Semua yang Perlu Kamu Ketahui tentang Hunian Murah di Bali

Bali adalah pulau dengan banyak pesona terutama di pemandangan alam. Pantai sebagai tempat wisata utama di Bali menawarkan pemandangan yang indah dan mewah. Selain pantai, Anda juga bisa menemukan spot magis di Bali seperti pura dan galeri seni. Belum lagi pertokoan dan restoran di Bali juga patut untuk dicoba.

Menghabiskan liburan Anda tentunya merupakan hal yang baik karena Bali akan menghadirkan perjalanan yang menyenangkan bagi Anda. Datang ke Bali sebagai turis tidak dapat dilakukan dengan perjalanan sehari karena Anda perlu menjelajahi Bali sebanyak mungkin.

Bali dipenuhi dengan berbagai akomodasi seperti hotel, vila, resor atau wisma, yang masing-masing memiliki kisaran harga yang berbeda. Jika anda berencana untuk tinggal di Bali dalam jangka waktu yang lama, ada baiknya anda memilih hunian budget di Bali karena harganya yang terjangkau untuk sewa jangka panjang.

Apa itu Hunian Murah?

Hunian murah atau budget housing merupakan akomodasi yang tersedia di Bali dengan harga yang terjangkau, dan cocok untuk disewa dalam jangka waktu yang lama. Meski menyewakan dengan harga terjangkau, Anda tetap bisa berharap mendapatkan fasilitas dan layanan terbaik.

Sebagian besar hunian hemat di Bali menawarkan fasilitas dasar bagi para tamu seperti kamar ber-AC, kolam renang, taman dan teras bagi para tamu untuk menghabiskan waktu santai dan berkualitas, dapur lengkap, dan layanan lainnya untuk memastikan para tamu merasa nyaman selama mereka menginap.

Keuntungan Tinggal di Hunian Murah di Bali

Properti sewa jangka panjang biasanya antara 1 hingga 5 tahun. Menyewa hunian hemat di Bali untuk jangka panjang akan memberi Anda banyak keuntungan. Entah Anda menginap hanya untuk liburan atau tujuan lain, hunian budget adalah salah satu pilihan terbaik tempat menginap selama di Bali.

Menyewa hunian budget seperti villa untuk sewa jangka panjang bisa dijadikan sebagai tempat menginap anda meskipun bolak-balik ke Bali atau untuk masa kerja tertentu. Sewa jangka panjang juga merupakan tempat yang tepat untuk keluarga yang ingin pindah ke Bali.

Hunian budget Bali sebagai akomodasi sewa jangka panjang yang terjangkau cocok untuk anda yang memiliki budget terbatas dan tidak ingin berinvestasi terlalu banyak untuk membeli properti. Hunian murah di Bali juga memungkinkan Anda untuk menawar lebih banyak dengan pemiliknya jika Anda ingin memperpanjang masa sewa.

Sedangkan untuk manajemen operasional, hunian budget Bali masih menawarkan kepada Anda layanan staf villa seperti housekeeper, tukang kebun, dan keamanan. Jika Anda datang ke Bali untuk berwisata, kemungkinan besar Anda akan berpindah-pindah pulau, dan Hunian murah Bali juga bisa disewa di tempat lain.

Harga Hunian Murah di Bali

Karena Bali menawarkan banyak pilihan akomodasi, Hunian murah di Bali juga hadir dalam harga yang berbeda berdasarkan fasilitas dan lokasi. Anda dapat menyewa tempat menginap yang sesuai dengan budget Anda tetapi tetap memenuhi standar Anda. Berikut adalah beberapa kisaran harga untuk Hunian budget Bali.

1. Villa

villa bali budget housing
Source: agoda.com

Villa adalah pilihan sempurna jika Anda menginginkan privasi lebih atau tinggal dengan rombongan besar. Beberapa vila yang tersedia di Bali bisa disewa setiap hari. Vila-vila umum di Bali dilengkapi dengan beberapa kamar tidur, sedangkan untuk opsi hunian hemat, Anda dapat menyewa vila 1 kamar tidur dengan harga terendah Rp500.000 per malam. Atau untuk sewa jangka panjang bisa disewa seharga Rp6.000.000 per bulan.

2. Apartemen

apartment bali budget housing
Source: redpeak.com

Apartemen adalah salah satu pilihan tepat untuk sewa jangka panjang yang terjangkau. Periode sewa minimum apartemen biasanya selama 12 bulan dengan pembayaran di muka tetapi Anda tetap harus membayar tagihan utilitas Anda sendiri. Harga apartemen di Bali mulai dari Rp5.500.000 per bulan, atau untuk rate yang lebih baik Anda bisa menyewa Rp70.000.000 per tahun.

3. Guest House

guest house bali
Source: nusatrip.com

Guest house menawarkan pilihan sewa harian, mingguan atau bulanan tetapi semuanya masih dianggap terjangkau. Harga sewa kamar di guest house biasanya mulai dari Rp80.000 per malam, atau untuk jangka waktu lama biasanya Rp2.000.000 per bulan. Jika Anda menginginkan guest house mewah, Anda bisa menyewanya dengan harga Rp150.000 per malam atau Rp4.000.000 per bulan.

4. Kost

Source: flokq.com

Layaknya guest house, kost juga disewakan harian atau mingguan tetapi kebanyakan kost biasanya cocok untuk jangka waktu yang lama seperti bulanan atau tahunan. Harga sewa di Bali mulai dari Rp900.000 per bulan atau Rp2.500.000 per bulan untuk kost dengan fasilitas yang lebih baik.

5. Coliving

coliving bali budget housing
Source: flokq.com

Pilihan lain dari hunian hemat di Bali adalah coliving space yang bisa disewa harian, mingguan atau bulanan. Harga sewa coliving space di Bali biasanya berkisar Rp300.000 per malam, sedangkan untuk periode bulanan Anda bisa menyewa coliving space dengan harga Rp5.000.000 per bulan.

Baca juga tentang Rekomendasi Coliving Space di Bali

Area untuk Sewa Hunian Murah di Bali

Setiap kota di Bali adalah tempat yang tepat untuk liburan, sebagian besar lingkungan di Bali dikelilingi oleh tujuan wisata populer seperti pantai, pura, pasar dan galeri seni. Tapi Anda mungkin memiliki perspektif lingkungan Anda sendiri. Untuk memandu Anda menemukan yang sempurna, berikut adalah beberapa area sempurna untuk menyewa hunian hemat di Bali.

1. Kuta

Kuta adalah kabupaten paling populer di Bali, setiap turis datang ke Bali dan sangat tertarik untuk mengunjungi Kuta, dan ini adalah bagian dari Bali yang kemungkinan merupakan daerah yang paling ramai. Terlepas dari pantainya yang indah, Kuta entah bagaimana akan menunjukkan lalu lintas di lingkungan yang sibuk.

Untuk hunian budget, Kuta adalah rumah bagi banyak akomodasi untuk disewa. Dikelilingi oleh mal, restoran, dan tempat-tempat menarik lainnya, Kuta menawarkan cara mudah untuk mencari tempat menginap untuk waktu yang singkat atau lama.

2. Ubud

Ubud adalah sebuah desa di Bali yang terkenal dengan suasana tradisional dan budayanya. Jika Anda ingin melihat keindahan Bali dengan cara yang unik, Ubud pasti jawabannya. Udara segar di Ubud akan membuat perjalanan Anda santai. Sedangkan untuk tempat sewa yang terjangkau, Ubud dikemas dengan banyak wisma dan vila. Anda juga dapat menemukan ruang makan di Ubud.

3. Denpasar

Denpasar adalah ibu kota provinsi pulau. Di bagian Bali ini, terdapat banyak sekali perkantoran dan universitas yang menjadikan tempat ini sebagai tempat yang bagus untuk mencari hunian hemat di Bali seperti kost untuk disewakan. Hal menarik lainnya dari Denpasar adalah lokasinya yang masih dekat dengan destinasi wisata.

4. Canggu

Canggu terkenal sebagai tempat yang tepat untuk berselancar, dan sekarang menjadi rumah bagi banyak kafe dan penginapan. Sedangkan untuk hunian budget, Canggu menawarkan banyak pilihan akomodasi untuk disewa untuk jangka pendek atau panjang. Di lingkungan ini, Anda dapat dengan mudah menemukan rumah tamu, villa, dan ruang makan juga.

Itu yang perlu Anda ketahui tentang hunian budget Bali dan dimana menemukannya. Anda dapat mulai menganggarkan perjalanan Anda dan berburu hunian murah untuk perjalanan Anda di Bali yang berkesan!


Kamu juga bisa lho tinggal di Bali selama liburan dengan akomodasi dari Flokq! Akomodasi yang ditawarkan Flokq berkonsep co-living yang bisa kamu sewa dan pastinya seru banget untuk pengalaman baru!

Bali - Find My Home

Ingin tahu lebih lanjut? Hubungi tim Flokq di +62 813-1490-5690 atau klik tombol di bawah ini, ya!

Klik disini untuk lihat unit dari Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *