Biaya Hidup di Kuta, Bali: Panduan Penting Untukmu

Biaya Hidup di Kuta, Bali: Panduan Penting Untukmu

Berpikir untuk tinggal di Bali? Atau mungkin kamu ingin menghabiskan satu atau dua bulan saat bekerja jarak jauh dari Kuta, Bali? Pantai yang indah, orang-orang yang ramah, dan suasana yang luar biasa. Kuta adalah salah satu daerah paling populer di Bali untuk dikunjungi, dan ramah turis. Selain pantainya yang indah, restoran, bar, vila, dan resor, Kuta juga menawarkan kehidupan malam yang semarak. Sebelum kamu pergi, pastikan untuk memeriksa biaya hidup di Kuta untuk bersiap-siap..

Kuta sangat terkenal di kalangan wisatawan dan anak muda. Kalau kamu mempertimbangkan untuk tinggal di Kuta untuk beberapa waktu, yuk, simak! Karena Flokq sudah membuat perkiraan biaya hidup di Kuta selama sebulan. Namun, tentunya biaya bervariasi tergantung pada gaya hidup masing-masing. Apakah kamu siap?

Baca juga: Essential Guide to Basic Necessities Living Cost in Seminyak, Bali per Month

1. Biaya Hidup untuk Nomad

Untuk nomaden pada umumnya, perkiraan biayanya sekitar Rp 14,100,000 per bulan. Biaya rata-rata ini sudah termasuk biaya sewa hotel murah hingga 3 bulan. Selain itu, itu juga mencakup makan tiga kali

2. Biaya Hidup untuk Keluarga

Jumlah anggota keluarga bervariasi, tetapi untuk keluarga dengan 4 orang, perkiraan biaya hidup di Kuta adalah sekitar Rp 17.000.000 per bulan. Jumlah tersebut untuk sewa akomodasi di pinggiran kota.

3. Biaya Hidup untuk Expat

Menjadi salah satu tempat pengembangan wisata pertama di Bali, tidak heran jika Kuta terkenal di kalangan komunitas ekspatriat. Per bulan, biaya hidup di Kuta diperkirakan sekitar Rp 8.000.000. Ini untuk sewa di tengah kota dan belum termasuk paket makan

4. Hotel Booking

Untuk tinggal jangka pendek atau sementara, kamu dapat mencoba hotel. Ada banyak pilihan ketika kita bicara soal hotel, tergantung pada preferensimu. Harga rata-ratanya adalah Rp 200.000 per malam, perlu diperhatikan bahwa harga tersebut tergantung pada jenis hotel tempat kamu menginap.

5. 1BR Studio Rent

Flokq

Jika kamu berencana untuk tinggal lebih lama dengan lebih nyaman, mungkin kamu mau menyewa studio. Sedangkan untuk sewa studio, biayanya Rp 5.500.000 per bulan. Tenang, klik di sini untuk sewa studio bulanan di Kuta bersama Flokq di sini!

6. Biaya Makan dan Minum

Ada banyak sekali pilihan untuk makan di Kuta. Dari street food tradisional hingga santapan mewah di restoran mewah, semuanya dapat kamu temukan. Perkiraan biaya makanan dan minuman untuk makan makanan pokok di restoran adalah sekitar Rp 50.000. Tentu kamu juga bisa memasak sendiri untuk menghemat uang, dan mengeksplorasi kreativitas!

7. Co-working

pixabay

Popularitas co-working space sedang meningkat karena orang membutuhkan lingkungan untuk bekerja secara produktif. Menyediakan ruang yang rapi, koneksi internet, dan suasana kerja adalah beberapa hal yang ditawarkan. Co-working space kini juga tersedia di Kuta, dan biaya per bulannya rata-rata Rp 3.000.000 per bulan. Namun, itu juga tergantung pada seberapa sering kamu pergi.

Biaya hidup bagi setiap orang di Kuta pastinya berbeda, tapi semoga saja Flokq bisa memberi kamu sedikit wawasan. Semoga kamu akan menyukai waktu kamu di Kuta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

7 Restoran Itali di Canggu yang Anda Harus Kunjungi

7 Restoran Itali di Canggu yang Anda Harus Kunjungi

7 Rekomendasi Kafe di Jimbaran untuk Destinasi Berikutmu

7 Rekomendasi Kafe di Jimbaran untuk Destinasi Berikutmu

Rekomendasi Café di Seminyak untuk Cafe-Hoppers!

Rekomendasi Café di Seminyak untuk Cafe-Hoppers!

7 Rekomendasi Kafe di Kuta yang Harus Kamu Kunjungi

7 Rekomendasi Kafe di Kuta yang Harus Kamu Kunjungi

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *