13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

Jika Anda menyukai hidangan creamy, makanan Italia bisa menjadi pilihan tepat. Sebab, Anda bisa merasakan kombinasi sempurna dari rasa mozarella creamy, bawang putih, dan basil di makanan Italia. Jika Anda sedang menginap di Bali, restoran Italia bisa jadi pilihan tepat. Makanan Italia di Bali, bisa Anda temukan di berbagai daerah pulau ini. Alhasil, Anda tidak perlu bingung.

Jika Anda mencari restoran Italia terbaik di Bali, kami telah menyiapkan rekomendasi terbaik ala Flokq! Baca sampai habis dan temukan restoran Italia terdekat dari lokasimu!

Baca Juga: 10 Toko Es Krim Di Bali: Pilihan Termanis dan Terenak

1. Massimo

Massimo restoran italia bali
Sumber: Tripadvisor

Massimo adalah restoran Italia pertama yang tidak boleh Anda lewatkan. Di Massimo, Anda dapat memilih antara tiga area tempat duduk. Ini adalah area tempat duduk dalam ruangan, area taman luar ruangan dengan pepohonan dan tanaman tropis yang rindang, dan terakhir Anda dapat menikmati makanan di ruang ber-AC.

Restoran ini adalah salah satu resto dengan pasta enak di Bali. Sebab, mereka menyajikan makanan tradisional Italia yang tampak otentik dan memiliki rasa asli hidangan Italia buatan sendiri. Tidak hanya sekedar pasta yang enak, Anda juga bisa mencoba berbagai pilihan pizza dan pasta bebas gluten di sini.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.228, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80237

Jam buka: 9 pagi – 8 malam

Kontak: +62361 288942

2. Rustica Cucina Italiana

Rustica Cucina Italiana restoran italia bali
Sumber: rustica-bali

Berikutnya, kamu bisa kunjungi Rustica Cucina Italiana di Kuta. Resto Italia di Bali ini dikelola langsung oleh warga asli Itali, yakni Luigi. Luigi telah memasak di Rustica selama 11 tahun semenjak ia menetap di Bali. Oleh karena itu, otentitas masakan Italia di resto ini tidak perlu diragukan.

Lebih lanjut, Anda juga bisa nikmati beragam menu lezat makanan Italia di resto ini. Ada pasta buatan sendiri, pizza oven tradisional, dan berbagai macam anggur lokal serta impor. Selain makan masakan Italia di sini, Anda juga bisa mengikuti kursus memasak di Rustica. Bagaimana cukup menarik, bukan?

Alamat: Jl. Batu Belig No.1, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 12 pagi

Kontak: +62361 4737812

3. Italia Da Romeo

Italia Da Romeo restoran italia bali
Sumber: Tripadvisor

Da Romeo adalah restoran Italia lain yang terletak di Kuta. Di sini Anda bisa coba makanan Italia yang lezat dan sensasional. Anda bisa temukan pizza bebas gluten di restoran ini. Pizza bebas gluten tersebut adalah spesialisasi mereka. Pastikan Anda mencobanya, ya!

Alamat: Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 pagi- 11 malam

Kontak: +62821 4687 8535

4. Restoran Mauri

italian restaurant seminyak - mauri
Sumber: Tripadvisor

Berikutnya, ada restoran Italia di Seminyak yakni Mauri. Restoran ini memiliki keunikan dari bahan yang mereka gunakan. Mereka menggunakan barang-barang buatan rumah dari kebun hidroponik dan bekerja sama dengan petani Bali untuk memilih produk lokal dengan kualitas terbaik. Tidak hanya bahan organik dan berkualitas, mereka juga menawarkan menu Ala Carte.

Di sini, Anda bisa menikmati menu Ala Carte yang bernuansa tradisi Italia. Anda juga akan menikmati suasana karena mereka memiliki 40 kursi di lantai dasar menghadap dapur langsung, dan 5 kursi di samping Chef.

Alamat: Jl. Petitenget No.100, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 6.30 pagi – 11.30 malam pada Kamis, 12 siang – 15.00 sore dan buka kembali pukul 6.30 sore – 11 malam pada hari Jumat dan Sabtu, 11.30 siang – 15.00 sore dan buka kembali pukul 6.30 sore – 11 malam pada hari Minggu

Kontak: +62817776 177

5. Settimo Cielo

Settimo Cielo restoran italia bali
Sumber: Tripadvisor

Settimo Cielo adalah restoran Italia dengan nuansa apik, modern, dan rustic. Mereka selalu menyediakan beragama menu unik. Beberapa di antaranya adalah hidangan klasik Italia, hidangan pasta buatan sendiri yang segar. Ada juga pizza pedesaan dengan topping gourmet, dan banyak makanan Barat lainnya. Beberapa menu pizza yang bisa Anda temukan di sini adalah margherita, four cheese, rucola & prosciutto, dan chicken Mushroom yang enak.

Alamat: Jl. Pangkung Sari No.10A, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 7 pagi – 11 malam

Kontak: +62361 4741117

6. Bottega Italiana

Bottega Italiana memiliki 4 cabang yang tersebar di seluruh Bali seperti di Seminyak, Petitenget, Canggu, dan Berawa. Mereka selalu berpegang pada dasar-dasar saat menyiapkan makanan, menggunakan resep klasik dan teknik artisanal untuk membuat hidangan menjadi otentik. Anda dapat memilih berbagai pilihan menu seperti salad, sandwich, pasta, dan banyak menu lainnya. Anda bisa membuat pasta di sini dengan memilih jenis pasta, isiannya, dan juga sausnya, dan voila! Pasta Anda siap untuk disantap.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.77, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 8 malam

Kontak: +62822 3611 1011

7. Restoran Deliziosa

Pasta di Deliziosa
Sumber: Facebook

Deliziosa merupakan salah satu restoran Italia di Bali yang berada di kawasan Poppies yang memiliki suasana yang enak dan harga yang bersaing. Beberapa menu terkenal di sini adalah berbagai pilihan pasta, gnocchi, lasagna, dan pizza. Jika Anda berencana mengunjungi Deliziosa, jangan lupa untuk mencoba margarita yang terkenal. Anda pasti akan takjub saat mencobanya.

Alamat: Jalan Poppies II No.47, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi- 12 malam pada hari Sabtu sampai Kamis, 1 siang- 12 malam pada hari Jumat

Kontak: +62878 6200 7505


Baca Juga: Memperkenalkan Nyat Nyat: Makanan Khas Bali Terkenal Nikmat


8. Uma Cucina

Pasta pedas di Uma Cucina
Sumber: Tripadvisor

Uma Cucina adalah salah satu restoran Italia yang terletak di Ubud. Mereka memiliki ruang informal dengan teras luar ruangan dan meja makan komunal yang besar di ruang tersebut. Menu yang mereka sediakan di sini adalah produk segar bersumber lokal, dan juga cita rasa otentik makanan Italia. Uma Cucina mengkhususkan diri pada pasta buatan tangan, pizza dan roti yang dipanggang dengan kayu bakar, juga gelato dan granitas Italia.

Alamat: Jl. Raya Sanggingan No.21, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561

Jam buka: 12 siang – 8 malam

Kontak: +62361 972448

9. Mozzarella Restaurant and Bar

Mozzarella Restaurant didirikan pada tahun 2009 yang memiliki dekorasi suasana chic hingga elegan. Mereka memiliki 5 cabang di Bali yang berlokasi di Dhyanapura, Petitenget, Legian dan Padma. Menu yang bisa Anda nikmati di sini adalah salad, sup, seafood, daging, berbagai pilihan pasta, dan dessert. Hidangan yang paling direkomendasikan di sini adalah pasta Mozzarella aglio olio mereka yang terkenal.

Alamat: Jl. Padma No.9, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11 siang – 11 malam

Kontak: +62361 755896

10. Il Pomodoro

Pizza calamari di Il Pomodoro
Sumber: Facebook

Restoran Italia di Bali berikutnya berlokasi di Denpasar, Anda bisa mencicipi makanan Italia yang enak di restoran II Pomodoro. Anda dapat mencoba lasagna, crespelle, pollo funghi, dan pollo stroganoffnya yang lezat. Bagi banyak orang, II Pomodoro memiliki konsep unik yang selalu membuat pelanggan tertarik untuk datang lagi dan lagi. Juga, harganya sangat kompetitif dengan restoran lain.

Alamat: Jl. Gatot Subroto Barat No.371, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80118

Jam buka: 09.00 – 23.00

Kontak: +62361 413882

11. Rosso Vivo

Nero fettuccine di Rosso Vivo
Sumber: Tripadvisor

Di Rosso Vivo, Anda dapat memilih antara 2 area tempat duduk yaitu indoor dan outdoor. Di area luar ruangan, Anda akan menikmati warna matahari terbenam sambil makan pizza atau pasta dan menyesap anggur Anda. Mereka memiliki banyak pilihan pizza di sini seperti margherita, al pollo, romano, dan cotto e funghi. Anda bisa memesan berdasarkan apa yang Anda inginkan.

Alamat: Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 7 pagi – 1 pagi pada hari Senin sampai Jumat, 7 pagi – 2 pagi pada hari Sabtu dan Minggu

Kontak: +62361 751961

12. Restoran La Baracca

La baracca memiliki 2 cabang di Bali, yaitu di Ubud dan Canggu. Restoran Italia terletak di Canggu dan Ubud ini menyajikan masakan Italia otentik yang nyaman dan menciptakan hidangan khusus yang dipadukan dengan budaya Bali. Harganya juga kompetitif. Saat Anda mengunjungi La Baracca, Anda akan menikmati desain kuno mereka yang bagus dengan interior pedesaan dan aksesori uniknya.

Alamat: Jl. Suweta No.16, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 12 siang – 11 malam

Kontak: +62813 5790 5347

13. Restoran Mamma Mia

Pizza Italia yang lezat oleh Mamma Mia Pizza
Sumber: kupujimbaran

Dan yang tak kalah pentingnya, Restoran Mamma Mia. Pizza di sini dimasak dengan cara tradisional Italia dalam oven pembakaran kayu, dan pasta di sini dibuat dengan tangan hanya menggunakan bahan-bahan lokal dan impor yang paling segar. Jika Anda datang ke sini, jangan lupa untuk mencoba hidangan khas mereka yang terkenal seperti pork ravioli dengan saus krim jamur yang kaya, pizza salsiccia yang lezat dengan mozarella dan sosis Italia, atau pizzaiola alla fettine mereka.

Alamat: Jl. Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 11 siang – 11 malam

Kontak: +62361 978475


Itu saja. Itulah restoran Italia di Bali yang harus Anda kunjungi. Jadi, resto Italia mana yang akan kamu kunjungi lebih dulu?


Baca Juga: 8 Restoran Yunani Bali: Rasa Mediterania di Pulau Dewata

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

9 Klinik Gigi Bali: Yang Terbaik Untuk Senyummu

9 Klinik Gigi Bali: Yang Terbaik Untuk Senyummu

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *