Panduan Lengkap untuk Nusa Dua, Bali

Apakah Anda sedang memikirkan untuk berwisata atau mungkin pindah ke Nusa Dua, Bali? Kami berikan panduan lengkap ke Nusa Dua yang bisa Anda pertimbangkan. Mari kita lihat ini!

Tentang Nusa Dua

Nusa Dua terletak di Bali Selatan. Terkenal dengan keindahannya, Nusa Dua adalah tempat di mana setiap orang ingin meminta sesuatu yang menyenangkan seperti berjalan-jalan di pantai, berjemur, berbelanja, dan banyak lagi. Jika Anda mencari liburan mewah, Anda datang ke tempat yang tepat karena Nusa Dua adalah tempat tinggal elit dan mewah. Selama Anda tinggal di Nusa Dua, jangan khawatir dengan aktivitas yang akan Anda lakukan. Karena banyak sekali tempat dan aktivitas menarik di Nusa Dua Bali.

Hal yang Dapat Dilakukan di Nusa Dua, Bali

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Nusa Dua, Bali. Anda bisa pergi ke pantai, mengunjungi banyak kuil, berbelanja di pusat perbelanjaan paling terkenal, yoga di tempat paling nyaman, atau mungkin pergi ke klub dan mencari beberapa teman baru. Di sini, kita akan berbicara secara detail tentang semua hal yang dapat Anda lakukan di Nusa Dua, Bali.

Pantai dekat Nusa Dua, Bali

pantai nusa dua bali
Sumber: Unsplash

Ketika Anda tinggal di Bali, pergi ke pantai adalah salah satu ide Anda. Ada tiga pantai terkenal di Nusa Dua yang bisa Anda andalkan:

1. Pantai Nusa Dua

Nusa Dua merupakan salah satu pantai yang indah dengan air yang jernih dan pasir putih yang sejuk. Karena itu, Nus Dua disebut sebagai pantai terbersih di Pulau Dewata. Bisakah Anda bayangkan? Pantai ini juga dipenuhi dengan suasana alam yang baik, sehingga Anda dapat melakukan banyak hal di pantai ini seperti berenang atau mungkin sekedar bersantai berjam-jam.

Harga tiket masuk: gratis

2. Pantai Pandawa

Pantai selanjutnya yang selalu menjadi favorit semua orang adalah Pandawa. Terletak di balik tebing, Pandawa disebut sebagai pantai rahasia atau tersembunyi. Laut biru jernih dengan pasir putih yang sempurna merupakan kombinasi yang baik untuk Pandawa dan juga alasan mengapa pantai ini terkenal oleh banyak orang.

Harga tiket masuk: Rp 5.000 / orang

3. Pantai Geger

Geger adalah pantai tempat orang bisa melakukan apa saja karena di sini kebersihan selalu terjaga. Anda dapat bersantai di pantai Geger selama berjam-jam sambil membaca buku Anda atau melakukan olahraga air. Jika Anda mencari pantai yang tidak terlalu ramai, maka Geger sangat cocok untuk Anda.

Tiket masuk orang: Rp 3.000 / orang

Pura di Nusa Dua, Bali

pura nusa dua bali
Sumber: Unsplash

Bali memiliki suasana budaya yang kuat. Itu sebabnya banyak sekali pura yang terdapat di Bali, khususnya di Nusa Dua.

1. Kuil Jagatnatha

Candi Hindu indah yang sering dikunjungi umat Hindu saat musim liburan. Tempat ini terbuka untuk umum, jadi kamu bisa berkunjung kesini tanpa ragu.

Alamat: Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: Buka 24 jam

2. Candi Geger

Pura Geger Temple adalah landmark budaya yang terkenal di Nusa Dua. Jika Anda datang ke Pura Geger, Anda bisa menikmati panorama teluk dengan Gunung Agung di cakrawala.

Alamat: Jl. Pura Geger, Benoa, Kabupaten Badung, Bali

Jam buka: Buka 24 jam

3. Puja Mandala

Puja Mandala menjadi tempat yang unik karena menyediakan lima tempat peribadatan yang berbeda dari masing-masing agama.

Alamat: Jalan Nusa Dua, Kuta Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8AM – 4PM

Pusat Perbelanjaan di Nusa Dua, Bali

pura nusa dua bali
Sumber: Unsplash

Jika Anda datang ke Nusa Dua, ada tiga tempat di mana Anda dapat menemukan barang sendiri atau membeli sebagai oleh-oleh. Kita mulai:

1. Koleksi Bali

Koleksi Bali adalah pusat perbelanjaan paling terkenal di Nusa Dua dan menyediakan pilihan merek lokal dan internasional yang dapat Anda andalkan.

Alamat: Kawasan Pariwisata Nusa Dua. Nusa Dua 80363, Bali Indonesia

Jam buka: 10.00 – 23.00

2. Oakley Vault Nusa Dua

Bagi Anda yang ingin membeli kacamata, segera cek store Oakley Vault. Anda akan menemukan kacamata yang tepat untuk gaya Anda.

Alamat: By Pass I Gusti Ngurah Rai No. 774, Jl. By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 21.00

3. The Hardy’s Mall Nusa Dua

The Hardy’s adalah tempat yang wajib dikunjungi karena menyediakan banyak barang penting seperti oleh-oleh yang lucu dan unik.

Alamat: Jl. Ngurah Rai No.1, Seririt, Kec. Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali 81153

Jam buka: 07.00 – 22.00

Yoga di Nusa Dua, Bali

Saat Anda mengunjungi Nusa Dua untuk liburan, jangan lupa menulis yoga untuk salah satu rencana Anda. Mengapa? Karena bisa merilekskan pikiran dan juga tubuh Anda. Ada banyak instruktur dan tempat yang dapat Anda temukan yang cocok untuk Anda. Selain itu, yoga di sini cukup menarik karena sebagian besar tempatnya berada di ruangan besar dengan view ke pantai. Bisakah Anda bayangkan?

Nightlife di Nusa Dua, Bali

Nightlife nusa dua bali
Sumber: Unsplash

1. Rumah Pantai Manarai

Ada dua kolam renang dan sofa daybed di depan pantai. Didukung oleh grup ISMAYA, Manarai adalah tempat yang tepat untuk Anda bermalam di Nusa Dua.

Alamat: Kompleks Pariwisata Lot N5 ITDC, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80363

Jam buka: 11.00 – 22.00

2. Ayodya Beach Club and Grill

Berada di dekat Pantai Mengiat, Ayodya menjadi tempat yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati pantai hingga tengah malam sambil menikmati hidangan khas yang terkenal di waktu yang sama.

Alamat: Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363

Jam buka: 11.00 – 23.00

3. King Cole Bar

Salah satu bar terbaik di Bali. Jika Anda lebih suka menghabiskan malam di dalam ruangan dengan sentuhan musik jazz live, King Cole Bar adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Alamat: The St. Regis Bali Resort

Bekerja di Nusa Dua, Bali

Sumber: Unsplash

Ada banyak pekerjaan yang bisa Anda temukan dan ada beberapa posisi berbeda yang bisa Anda pilih di Nusa Dua. Namun, jika Anda adalah orang yang berkunjung hanya untuk merasakan suasana kerja jarak jauh yang berbeda, ada banyak co-working space di dalamnya yang akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan Anda. Anda dapat menemukan tempat indoor atau outdoor yang sesuai dengan Anda.

Berkeliling Nusa Dua, Bali

Sumber: Unsplash

Jika Anda tinggal di Nusa Dua, jangan khawatir dengan transportasi yang Anda perlukan untuk perjalanan Anda. Di sini, Anda bisa menyusuri kawasan Nusa Dua dengan taksi atau grab. Ada banyak pengemudi taksi dan tempat di daerah tersebut. Namun jika Anda ingin mempertimbangkan untuk menggunakan transportasi online seperti Grab, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Diatas itu semua, ada baiknya jika menggunakan kendaraan pribadi. Pendatang baru di sini? Ada banyak persewaan motor dan mobil untuk liburan anda. Anda dapat memilih yang paling cocok untuk Anda.

Ekspatriat Tinggal di Nusa Dua, Bali

Berdasarkan penelitian, ada sekitar 5.000 orang asing yang tinggal di Bali. Tidak ada keraguan bagi Anda untuk pindah ke Bali karena Bali telah memberi Anda banyak hal untuk dilakukan dan banyak tempat untuk dikunjungi. Jika Nusa Dua adalah pilihan Anda untuk pindah, Anda benar-benar diterima di sini. Semua yang Anda butuhkan hanyalah visa (jenis visa tergantung berapa lama Anda akan pindah atau tinggal di sini). Selain itu, terdapat komunitas dengan ekspatriat penuh di Nusa Dua dan Anda akan bisa bertemu dengan mereka. Banyak juga pilihan tempat menginap, apakah apartemen, hotel, wisma, vila, resor, dan masih banyak lagi.

Nah, itu saja tentang Nusa Dua yang harus Anda ketahui. Pastikan Anda mengunjungi tempat-tempat yang kami rekomendasikan di atas karena itulah tempat terbaik di Nusa Dua. Pernahkah kamu ke sana? Tempat mana yang menjadi favoritmu?

Ingin mencari lebih banyak pilihan rental di Bali sebelum perjalanan berikutnya ke Nusa Dua? Flokq memiliki beberapa daftar untuk pilihan yang lebih terjangkau dari penawaran mereka. Kunjungi Flokq untuk mengetahui lebih lanjut!

KLIK DI SINI UNTUK CARI TEMPAT TINGGAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *