5 Rekomendasi Restoran Jepang di Canggu Paling Enak

Bali menjadi ikon wisata terfavorit di Indonesia dimana kamu dapat menemukan banyak hal. Daya tarik utama di Bali terdapat pada pantainya. Kamu dapat menemukan pantai di setiap sudut Bali. Selain pantai, pura dan berbagai kerajinan khas Bali juga menjadi ikon penting saat kamu berkunjung. Selain hal tersebut, Bali juga memiliki banyak sekali pilihan kuliner yang dapat kamu nikmati, mulai dari makanan khas asia, eropa, amerika, australia, hingga makanan khas Bali. Salah satu makanan asia yang juga populer di Bali adalah makanan Jepang. Kamu dapat menemukan berbagai jenis restoran jepang di bali, teruatam di Canggu. Kamu dapat mengetahui rekomendasi restoran Jepang di Canggu di sini.


baca juga: Apartemen Dekat Gandhi Memorial Intercontinental School


1. Ji Restaurant

Ji Restaurant merupakan restoran dengan konsep indoor dan outdoor di tepi pantai. Kamu dapat menikmati cocktails dan sushi sambil menanti sunset. Ini merupakan tempat yang sangat bagus untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga kamu. Dengan aneka menu masakan Jepang, menu bar dan jenis minuman yang dapat kamu nikmati. Restoran ini berjarak sekitar 51 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kamu dapat menemukan Pantai Berawa dan Pantai Batu Belig di sekitar restoran ini.

Alamat: Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu Beach, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Badung, Bali

Jam Buka: 14.00-22.00

Reservasi: wa.me, chope.co, jirestaurantbali.com

Harga: Rp. 30.000- Rp. 300.000

2. KOI

KOI merupakan restoran Jepang paling populer di Bali. Kamu dapat menemukan restoran ini di setiap sudut Bali. Restoran ini terinspirasi oleh keindahan alam dan pantai yang mengelilingi Bali. Selain itu, KOI juga menawarkan suasana yang ramah, nyaman dan pelayanan yang santai. Kamu dapat menikmati sarapan, makan siang dan makan malammu di sini. Restoran ini berjarak sekitar 50 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan berada di dekat Pantai Berawa.

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No.32, Canggu, Kec. Kuta Utara, Badung, Bali

Jam Buka: 08.00-22.00

Reservasi: koibatubolong.com

Harga: Rp. 10.000- Rp. 90.000

3. Yan Canggu

Yan Canggu adalah restoran jepang yang mengusung konsep alam. Kamu dapat melihat pemandangan sawah dan sunset dari dalam restoran ini. Kamu dapat menikmati menu sushi dan yakiniku di restoran ini. Selain itu, Yan Canggu merupakan branch dari Okinawa, Jepang. Restoran ini berjarak sekitar 52 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan berada di dekat Pantai Batu Bolong.

Alamat: Jl. Batu Mejan Canggu No.68, Canggu, Kec. Kuta Utara, Badung, Bali

Jam Buka: 15.00-22.00

Reservasi: chope.co

Harga: Rp. 10.000- Rp. 105.000

4. Terra Izakaya

Restoran Jepang paling enak berikutnya adalah Terra Izakaya. Restoran ini menyajikan aneka sushi, bbq, makanan laut, dan berbagai jenis makanan dari benua asia. Kamu dapat berkunjung ke restoran ini untuk menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam. Kamu tidak akan kecewa dengan rasa yang khas dan otentik dari restoran ini. Selain itu, pelayanan dan pemandangan di sekitar restoran ini tentu akan membuat kamu semakin nyaman.

Alamat: Jl. Batu Mejan No.4, Canggu 80361 Indonesia

Jam Buka: 12.00-21.00

Reservasi: +62 821-4407-9034

Harga: Rp. 50.000- Rp. 150.000

5. Rayjin Teppanyaki

Rayjin Teppanyaki
Rayjin Teppanyaki

Restoran ini berdiri sejak tahun 2013 dengan konsep resto dan dining bar yang modern. Konsep restoran ini menyesuaikan konsep barat dan jepang dan menyajikan berbagai menu dari bahan-bahan berkualitas tinggi khas teppanyaki. Kamu dapat menikmati makan siang dan makan malam yang berkesan bersama keluarga ataupun kerabat kamu di sini. Restoran ini berjarak sekitar 28-30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan berada tidak jauh dari Pantai Petitenget.

Alamat: Jl. Petitenget No.98x, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 12.00-21.00

Reservasi: Rayjin Teppanyaki

Harga: Rp. 20.000- Rp. 265.000


Itulah rekomendasi restoran Jepang di Canggu yang dapat kamu kunjungi dan menikmati aneka hidangan khas Jepang dengan pemandangan khas Bali yang menawan. Kamu juga dapat berkunjung ke pantai di sekitar restoran tersebut dan menikmati pemandangan matahari terbenam. Selamat menikmati~

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *