9 Rekomendasi Villa Murah di Bawah Rp 6 Juta per Bulan di Canggu, Bali

Musim liburan tinggal beberapa bulan lagi. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang ingin berlibur ke Bali. Apalagi, angka pandemi di negeri ini semakin membaik dan pusat-pusat wisata di beberapa tempat termasuk Bali juga sudah mulai dibuka kembali. Untuk itu, perlu mempersiapkan beberapa hal sebelum mengeksplor Pulau Dewata. Nah, salah satu yang perlu kamu persiapkan adalah biaya selama berlibur di sana. Untuk menghemat pengeluaran, kamu bisa lho menyewa villa dengan harga yang terjangkau. Terlebih, jika kamu ingin menyewa villa murah di kawasan Canggu.

Canggu merupakan nama desa yang berada dalam wilayah kecamatan Kuta Utara, kabupaten Badung-Bali. Sebagian besar wilayah Canggu berupa area persawahan dan memiliki beberapa area yang berada di pesisir pantai. Kawasan desa Canggu berbatasan dengan wilayah Tibubeneng dan wilayah Kerobokan Selatan.

Berikut ini adalah 9 rekomendasi villa murah di Canggu, Bali yang perlu kamu ketahui. Ayo kita simak bersama-sama!

Baca juga: 9 Sewa Mobil Bali Terbaik

1. Waterborn Bali

Pertama, ada villa yang tergolong cukup nyaman. Walaupun villa Canggu ini memiliki lahan yang luas, ternyata harganya lumayan murah, lho. Berbagai fasilitas tersedia di sini. Ada queen size bed, TV, AC, dapur bersama, shower, lemari, dan air panas. Selain itu, kamu juga bisa bersantai sambil menyantap buah segar di kolam renang.

Alamat: Jl. Tanah Barak No.8, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Harga: Mulai dari Rp5 juta / bulan

2. Amelle Villa Bali

Selanjutnya, villa ini memiliki kamar yang luas dan nyaman. Di dalamnya terdapat TV, AC, dapur bersama, lemari, king size bed, air panas, dan furnitur seperti meja dan kursi. Selain itu, kamu juga bisa merasa ketenangan di sini karena privasi kamu sangat terjaga.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.56, Canggu, North Kuta, Badung Regency, Bali 80351

Harga: Mulai dari Rp4,25 juta / bulan

3. Tanhana Villa Canggu

Jika kamu sedang mencari villa murah di Canggu yang memberikan kesan nyaman kepada tamu, villa ini adalah pilihan yang tepat. Bukan saja menawarkan pemandangan yang indah. Tetapi, di villa ini tamu juga bisa menemukan beberapa spot unik untuk bersantai. Misalnya, seperti meja dan kursi yang terbuat dari kayu yang berada di pinggir kolam renang. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti furnitur lengkap AC, TV LCD, air panas, dan shower. Terdengar menarik, bukan?

Alamat: Jl. Kayu Tulang No.88, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp4,5 juta / bulan

4. Pondok Bagus

Villa murah Canggu selanjutnya memiliki fasilitas-fasilitas seperti peralatan mandi, AC, TV, shower, air panas, dapur bersama, furnitur, dan queen size bed. Uniknya, villa ini memiliki konsep minimalis yang menggunakan furnitur dari kayu dan cat tembok warna putih. Tentunya akan memberikan kesan nyaman tersendiri bagi para tamunya.

Alamat: Canggu, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp6 juta / bulan

5. Wiras Village

Selanjutnya, villa ini memiliki lahan yang luas. Kamar setiap tamu memiliki kaca jendela yang besar sehingga bisa melihat langsung ke taman dengan jelas. Selain itu, kamu juga bisa bergabung dan berinteraksi dengan para tamu lain yang menetap di sini. Liburanmu akan sangat menyenangkan jika menyewa villa murah di Canggu ini. Apalagi, fasilitas seperti AC, TV, Wi-Fi, air panas, shower, kolam renang dan king size bed bisa kamu manfaatkan selama berlibur di sini.

Alamat: Jl. Nelayan Br. Canggu No.32, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kuta Utara, Badung, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp3,5 juta / bulan

Baca juga: Panduan Liburan ke Pantai Nyang Nyang di Bali

6. Turtle Villas

Untuk villa yang satu ini, segi bangunannya cukup unik. Interior di dalamnya didominasi oleh kayu. Villa ini meninggalkan kesan tradisional Bali kepada para tamunya. Bisa dilihat dari furnitur dan perabotan yang terdapat di dalam villa. Selain itu, kamu perlu mengetahui beberapa fasilitas yang mereka tawarkan. Beberapa diantaranya adalah kamar tidur dengan furnitur lengkap, AC, dapur bersama, safe box, dan air panas.

Alamat:  Gg. Anggrek No.21, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Harga: Mulai dari Rp5,5 juta / bulan

7. The Lodge Canggu

Selanjutnya, ada villa murah di Canggu dengan suasana nyaman dan bersih. Fasilitas hunian di villa ini antara lain AC, TV, dan tempat tidur yang luas. Sedangkan, fasilitas penunjang lain adalah kolam renang dan air panas. Jika kamu sedang ada pekerjaan, kamu bisa menyelesaikannya di sini karena terdapat Wi-Fi.

Alamat: Buduk, Mengwi, Badung Regency, Bali 88361

Harga: Mulai dari Rp4 juta / bulan

8. La Mifa

Di villa ini, kamu tidak perlu khawatir takut sendirian. Ada beberapa kamar yang tersedia di sini, sehingga kamu bisa menjalin pertemanan dengan kamar teman sebelahmu. Jika bosan dan ingin mengobrol, kamu bisa mengajak bersantai di kursi pinggir kolam renang. Fasilitas yang tersedia antara lain queen size bed, AC, TV, lemari, shower, dapur bersama, air panas, dan furnitur.

Alamat: Jl. Subak Daksina No.1, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp4 juta / bulan

9. Canggu Castle

Villa ini memiliki desain yang cukup minimalis. Walaupun begitu, fasilitas yang tersedia di sini cukup lengkap. Kolam renang yang berada di villa murah Canggu ini memiliki kesan yang tenang. Villa ini menawarkan beragam fasilitas, seperti double bed, AC, TV, air panas, koneksi Wi-Fi, dan privasi.

Alamat: Gg. Strawberry No.2, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp2 juta / bulan

Baca juga: 17 Air Terjun Instagrammable yang Tersembunyi di Bali!

Nah, itulah beberapa rekomendasi villa murah di Canggu, Bali. Sudah menemukan villa yang sesuai dengan keinginan? Ayo, pesan sekarang bersama Flokq!

Klik Di Sini Untuk Cek Unit Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *