Tips Bertemu Orang Tua Gebetan

Tips Bertemu Orang Tua Gebetan

Bertemu dengan orang tua gebetan kamu adalah langkah besar dalam hubungan kamu. Ini berarti kamu berdua siap untuk membawa banyak hal ke level lain. Meskipun ini mungkin pertemuan yang mengasyikkan, beberapa orang mungkin gugup atau bahkan takut. Normal untuk merasakan tekanan saat kamu bertemu orang tua gebetan kamu untuk pertama kalinya. Kamu mungkin ingin menunjukkan kepada mereka bahwa kamu adalah orang yang baik dan bahwa kamu adalah pilihan yang tepat untuk anaknya.

Memberikan kesan pertama yang baik kepada orang tua teman kencan kamu akan membantu tujuan kamu. Namun terkadang, banyak orang cenderung gugup saat berada di dekat orang tua teman kencan mereka dan meledakkan kesempatan mereka. Kamu mungkin merasa sedikit khawatir bahwa kamu mungkin mengacaukannya, tetapi jangan khawatir. Kami telah membuat panduan untuk kamu ketika bertemu dengan orang tua gebetan kamu.

Bersantai dan nikmati momennya

Saat bertemu orang tua teman kencan kamu, pastikan untuk santai dan tidak terlalu tegang. Ini akan membuat kamu tampak lebih mudah didekati dan disukai oleh mereka. Jika kamu bersikap kaku dan tegang, mereka mungkin merasa tidak nyaman dan mungkin berpikir mereka juga membuat kamu tidak nyaman. Jangan takut pada mereka dan anggap mereka sebagai orang normal yang biasanya kamu temui. Bicaralah dengan mereka dengan santai namun dengan sikap terhormat sehingga mereka tidak merasa canggung. Pastikan untuk antusias bertemu dengan mereka atau teman kencan kamu mungkin berpikir bahwa kamu tidak senang bertemu dengan mereka. Pastikan untuk terbuka tentang hidup kamu tetapi jangan terlalu mendalaminya. Nikmati momen bersama mereka karena mereka mungkin akan menjadi calon mertua kamu.

Terlibat dalam obrolan

This image has an empty alt attribute; its file name is 0d749abe3fd7d6aae113ad610446874a.jpg

Ketika kamu semua berbicara satu sama lain, pastikan kamu terlibat dalam percakapan tersebut. Pimpin percakapan dengan menanyakan tentang diri mereka atau terbuka tentang diri kamu. Orang Indonesia suka berbagi jadi jangan takut. Tunjukkan minat yang tulus dengan cerita mereka sehingga mereka dapat melihat bahwa kamu adalah orang yang sopan. Bicarakan tentang topik sensitif yang tidak terlalu berlebihan tetapi masih bersifat pribadi. Ini akan membuat kalian semua terikat bersama dalam waktu singkat. Pastikan kamu mendengarkan dengan cermat semua hal yang mereka katakan. Jangan malu untuk melanjutkan percakapan karena jika tidak, kamu mungkin akan mengalami keheningan yang canggung. Kamu dapat membicarakan hal-hal seperti bagaimana kamu bertemu teman kencan kamu atau bagaimana kehidupanmu selama ini. Pertahankan agar tetap sederhana karena ini adalah pertemuan pertama kamu dengan mereka.

Kurangi ketegangan

Jika kamu berpikir bahwa kamu adalah satu-satunya yang gugup, pikirkan lagi karena itu tidak benar. Teman kencan kamu dan orang tua mereka juga gugup karena ini juga pertemuan pertama mereka dengan kamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengurangi ketegangan dan membuat kehadiran yang mengundang. Kamu dapat mencairkan suasana dengan membuat beberapa lelucon yang mungkin kamu mengerti. Jangan menunjukkan rasa gugup kamu kepada mereka karena itu bisa membuat mereka gugup juga. Jangan lupa untuk menghibur pasangan kamu karena mereka mengalami tekanan besar karena kamu bertemu dengan orang tuanya. Pastikan untuk bersikap santai tetapi tidak cuek sehingga kamu tidak menjadi kaku dan membuat mereka merasa tegang. Mungkin perlu beberapa waktu sampai mereka ramah kepada kamu dan menerima kamu sebagai bagian dari keluarga. Jadi sampai saat itu, santai saja dan terus buat mereka bahagia.

Baca juga Restoran Romantis Terbaik di Jakarta

Berada di sana untuk pasangan kamu

Orang tua biasanya mempermalukan anak-anaknya di depan kenalan anaknya, termasuk kamu, pasangannya. Orang tua teman kencan kamu mungkin menceritakan kisah memalukan tentang gebetan kamu untuk mencairkan suasana. Ini mungkin membuat teman kencan kamu tidak nyaman, tetapi pastikan kamu ada untuknya. Hibur dia dengan menghiburnya tentang hal itu dan katakan bahwa kamu tidak peduli dengan semua ceritanya. Beri tahu mereka bahwa orang tua mereka tidak bermaksud jahat dan mungkin sangat gugup. Sebagian besar keluarga Indonesia terkadang suka sedikit usil, jadi cobalah untuk tidak memberikan informasi pribadi dengan mereka. Hormati pasanganmu dan privasi hubungan kamu setiap saat. Cobalah untuk menangkis semua upaya mereka untuk mempelajari informasi pribadi tentang hubungan kamu dengan pasangan kamu.

Bawakan hadiah pertemuan

bertemu orang tua gebetan - beri hadiah

Memberi mereka hadiah pada pertemuan pertama kamu adalah bentuk untuk mencairkan suasana tegang. Kamu tidak perlu membelikan mereka sesuatu yang mewah atau mahal untuk membuat mereka menghargainya. Kamu bisa membelikan mereka kue atau bunga hanya untuk menunjukkan bahwa kamu peduli dan menghargai mereka. Di Indonesia, tidak jarang orang yang baru pertama kali bertemu untuk membagikan kado. Jadi ini yang harus dilakukan saat kamu akan bertemu. Pikirkan tentang apa yang akan kamu beli untuk memastikan bahwa kamu tidak membelinya pada menit terakhir. Pastikan untuk berkonsultasi dengan pasangan kamu tentang hal-hal apa yang harus kamu beli dan hal-hal apa yang harus kamu hindari. Kamu juga bisa membuatkan sesuatu untuk mereka seperti membuat kue untuk mereka. Selama itu datang dari hati, mereka akan melihatnya.

Membayar bill

Banyak orang Indonesia tidak akan mengakui ini, tetapi mereka sangat bangga dengan diri mereka sendiri. Mereka semua akan keras tetapi bagian dalamnya sangat lembut. Hal ini mencerminkan cara mereka membayar tagihan makanan. Kebanyakan orang akan menawarkan untuk membayar tagihan tersebut meskipun mereka tidak mau. Di sinilah kamu menawarkan mereka untuk membayar tagihan sehingga kamu dapat menunjukkan bahwa kamu memiliki hati yang baik. Ini juga akan menunjukkan kepada mereka bahwa kamu dapat membiayai anaknya secara finansial. Jika mereka masih menolak, pastikan untuk memberitahu mereka bahwa kamu akan membayar untuk pertemuan berikutnya. Ini akan membuat mereka lebih menghormati kamu.

Jadi ini adalah panduan untuk bertemu orang tua gebetan Indonesia kamu. Kami berharap daftar ini dapat membantu kamu saat bertemu mereka di masa mendatang!

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Kost Eksklusif di Jakarta Selatan Dengan Harga Yang Terbaik

5 Kost Eksklusif di Jakarta Selatan Dengan Harga Yang Terbaik

Panduan Legian, Bali: Pengantar Singkat untuk Berkeliling

Panduan Legian, Bali: Pengantar Singkat untuk Berkeliling

A Perfect Guide to Rent a Cozy Room in Bali

A Perfect Guide to Rent a Cozy Room in Bali

9 Fakta Perjalanan Hidup Pangeran Philip yang Harus Kamu Ketahui!

9 Fakta Perjalanan Hidup Pangeran Philip yang Harus Kamu Ketahui!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *