8 Cafe Instagrammable untuk Nongkrong di Canggu

8 Cafe Instagrammable untuk Nongkrong di Canggu

Berbicara tentang Bali, tidak hanya tentang tempat-tempat indah yang tersebar hampir di seluruh pulau. Namun juga banyaknya variasi dan pilihan cafe dan coffee shop untuk dikunjungi juga menjadi hiburan tersendiri, terutama di Canggu.

Ada banyak jenis cafe yang muncul setiap hari dan menawarkan berbagai pilihan, baik yang menawarkan makanan, tempat yang instagrammable, atau pemandangan yang indah. Kali ini, kami merangkum 8 cafe di Canggu yang bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong kamu saat liburan di Bali.

1. Ole Ole Ollie

Ole Ole Ollie cafe Canggu Bali
Ole Ole Ollie Canggu Bali

Jika Anda pergi ke Pantai Echo dan menyukai makanan penutup, disarankan untuk mampir ke tempat ini. Ole Ole Ollie adalah sebuah kafe Bali yang memiliki konsep yang menggemaskan dan berwarna pastel. Walaupun tempatnya kecil dan terlihat seperti halaman belakang, namun dekorasi dan furniturnya sangat lucu.

Ada beberapa menu yang enak, misalnya cupcakes red velvet, es krim green tea, dan jus buah segar! Harga makanan dan minuman disini terjangkau, untuk cupcakes harganya mulai dari Rp 20.000, ice cream mulai dari Rp 25.000 dan minuman mulai dari Rp 15.000.

Sangat direkomendasikan bagi yang suka anjing untuk datang ke sini karena banyak anjing yang nongkrong di area kafe. Tempat ini juga semacam tempat penitipan anjing, mereka juga menjual banyak pakaian dan aksesoris anjing.

Lokasi: Jalan Batu Mejan, Pantai Echo, Canggu, Bali 80361.

Buka: Setiap Hari, 08.00 – 21.00

Instagram: @oleoleollie

2. Bungalow Living

Bungalow Living cafe Canggu Bali
Bungalow Living Canggu Bali

Pertama kali mendengar Bungalo Living, Anda mungkin langsung mengira bahwa tempat ini adalah nama sebuah hotel atau penginapan. Namun, Bungalow Living merupakan cafe Bali yang sangat homey dengan dekorasi berwarna pastel. Cafe yang terletak di kawasan Pantai Berawa ini mengusung konsep makanan sehat, vegetarian, dan organik. Makanannya tidak hanya mengusung tema sehat, tapi minuman seperti jus booster dan camilan juga unik dan tentunya sehat.

Harganya standar di sini, hanya sekitar Rp 40.000 untuk minuman dan makanan.

Selain itu, pengunjung juga bisa membeli hiasan-hiasan lucu yang dipajang. Saat ini, Bungalow Living memiliki toko sendiri yang khusus menjual dekorasi yang terletak di seberang kafe.

Lokasi: Jalan Pantai Berawa No.35A, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Buka: Setiap Hari, 09.00 – 18.00

Instagram: @bungalowlivingbali

3. La Laguna

La Laguna cafe Canggu Bali
La Laguna Canggu Bali

Cafe Bali yang sejuk dan instagramable ini kembali digandrungi anak muda. Tidak hanya tamu lokal tapi juga tamu asing yang sering nongkrong di sini. La Laguna adalah grup dari La Vavela dan La Plancha. Jika Anda melihat-lihat, dekorasi dan jenis kafenya hampir sama, tetapi suasananya berbeda dari satu tempat ke tempat lain.

Selain dekorasinya yang unik, tempat ini juga memiliki pemandangan yang langsung menghadap ke Pantai Kayu Putih. Namun, jika Anda sedang nongkrong atau makan, akan banyak orang yang berduyun-duyun ke depan meja, terutama pada jam-jam ingin menuju sunset karena akses menuju pantai harus melewati tempat ini.

Lokasi: Jalan Pantai Kayu Putih Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Buka: Setiap Hari, 09.00 – 12.00

Instagram: @lalagunabali

4. Old Man’s

Old Man’s cafe Canggu Bali
Old Man’s Canggu Bali

Perkembangan bisnis di Bali sangat pesat, setiap datang ke Bali maksimal dua kali dalam setahun pasti banyak perubahannya. Salah satunya adalah tempat ini, cafe Bali ini sangat ramai dan dikenal banyak orang, kebanyakan turis asing. Menghabiskan sore hari disini juga seru banget, kamu bisa melihat sunset dengan jelas karena cafe ini menghadap ke pantai.

Harga yang ditawarkan rata-rata standar cafe di Bali, seperti minuman mulai dari Rp 20.000 untuk es teh dan Rp 35.000 untuk jus buah campur. Makanannya juga bervariasi, dengan harga rata-rata Rp. 60.000 hingga lebih dari Rp. 100.000.

Setiap hari Minggu di minggu terakhir setiap bulannya, mereka biasanya mengadakan Pasar Minggu. Banyak barang yang dijual di sini, mulai dari makanan, minuman, pakaian hingga barang-barang unik lainnya.

Lokasi: Jalan Pantai Batu Bolong No.117X, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Buka: Setiap Hari, 12.00 – 20.00

Instagram: @oldmansbali


Baca juga: 10 Tempat Terbaik untuk Menikmati Sunset di Bali


5. Pomelo Cafe

Pomelo Cafe
Pomelo Cafe Canggu Bali

Tempat nongkrong super nyaman lainnya di kawasan Canggu yaitu Pomelo Cafe. Desain budaya Jawa sangat kental di tempat ini, terlihat dari banyaknya dekorasi yang mendominasi. Selain itu harganya juga terjangkau, untuk minuman mulai dari Rp. 25.000 dan makanan mulai dari Rp. 40.000.

Tempat ini juga bisa digunakan untuk acara pribadi, seperti ulang tahun atau acara lainnya seperti Mermaid Day. Anak-anak yang datang bisa mengenakan kostum seperti putri duyung. Karena di sini ada kolam renang, Pomelo juga memberikan edukasi kepada anak-anak dengan mengundang instruktur renang.

Kami juga bebas berenang kapan saja, dan kafe juga menyediakan handuk dan shower.

Lokasi: Jalan Pantai Berawa, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Buka: Setiap Hari, 07.30 – 23.00

Instagram: @pomelobali

6. The Lawn

The Lawn
The Lawn Canggu Bali

Tempat yang terletak di tepi Pantai Batu Bolong ini merupakan salah satu tempat yang tepat untuk menikmati sunset dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman. Dengan hamparan rumput hijau yang luas, pengunjung dapat bersantai, duduk dan berbaring di atas karpet rotan yang telah disiapkan oleh The Lawn.

Pilihan makanan dan minuman di cafe Bali ini memang terbatas. Tapi jangan khawatir, di sini ada beberapa jenis jus yang menjadi favorit pengunjung. Ada juga bir, dan makanan ringan seperti popcorn yang segar dari oven.

Lokasi: Jalan Pura Dalem, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Buka: Setiap Hari, 12.00 – 20.00

Instagram: @thelawcanggu

7. 707 Beachberm

707 Beachberm
707 Beachberm Canggu Bali

Satu lagi spot untuk menikmati sunset di sepanjang pantai di kawasan Canggu. 707 Beachberm adalah cafe Bali yang bagus untuk mengajak anak-anak bermain di akhir pekan. Karena selain menyuguhkan rerumputan yang cukup luas, tempat ini juga berada di pinggir pantai, dan Pantai Batu Belig juga merupakan pantai yang aman untuk berenang.

Sebagian besar pengunjung yang datang adalah ekspatriat yang tinggal di kawasan Canggu, yang datang bersama keluarga. Tempat ini sangat nyaman dan santai, namun pengunjung yang datang kebanyakan membawa anjing dan biasanya dibiarkan begitu saja.

Lokasi: Jalan Batu Belig No.33 A, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Buka: Setiap Hari, 13.00 – 20.00

Instagram: @707beachberm

8. Koloni Bali

Koloni
Koloni Bali Cafe Canggu

Lahir di California, dibesarkan di Bali, cafe Koloni bertujuan untuk menjajah selera Anda. Mereka tidak menyia-nyiakan upaya untuk membawakan Anda makanan yang sehat, bersumber secara lokal, dan lezat! Tidak hanya itu, mereka juga bertujuan untuk mengambil alih indra Anda! Tersembunyi di antara hiruk pikuk Canggu, Anda akan terkejut betapa banyak buah persik yang Anda temukan di sini!

Koloni menganut gaya tropis Bali; dindingnya didekorasi dengan indah dengan daun pisang yang indah, dan tempat duduknya membuat Anda merasa seperti sepenuhnya tertanam di hutan!

Selain suasana yang menenangkan, pastikan Anda mencoba beberapa hidangan mereka. Udang popcorn berukuran gigitan penuh dengan rasa lezat, mangkuk buddha tropis yang diisi dengan kebaikan bergizi yang berair, dan kentang tumbuk truffle yang memanjakan adalah beberapa dari sedikit yang harus Anda coba!

Lokasi: Jalan Raya Semat No.1, Canggu, Kuta Utara, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Bali, 80361

Buka: Setiap Hari, 09.00 – 21.00

Instagram: @koloni_bali


Nah, itulah 8 cafe di Canggu yang direkomendasikan untuk tempat hangout kamu. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di Bali, Flokqers!

Temukan cafe Bali lainnya di 10 Cafe Instagrammable di Bali, Cocok Untuk Santai dan Nongkrong


waterborn coliving with flokq
Waterborn Bali, Canggu

Sedang mencari pilihan sewa untuk liburan Anda di Bali? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Bali dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Click Here to Check Out More Flokq’s Homes

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

10 Cafe Ubud dengan Suasana Nyaman dan Kopi Lezat!

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

8 Toko Organik di Bali untuk Membantu Anda Menjadi Lebih Sehat

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

Volunteer di Bali: Tips dan Rekomendasi Program

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

6 Taman Kerajaan Bali, Destinasi Wisata Sejarah yang Eksotis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *