Kost Dekat Universitas Swiss German: 6 Rekomendasi

Swiss German University didirikan pada tahun 2000 sebagai universitas internasional pertama yang diakui oleh hukum indonesia. Universitas ini berhasil dibentuk melalui upaya bersama Indonesia, Jerman, Swiss, dan Austria dengan tujuan memperkuat ilmu pengetahuan dan teknologi dalam sistem pendidikan tinggi Indonesia. Selain itu, sebagai mahasiswa, kamu juga dapat memilih untuk tinggal di sekitar Universitas karena terdapat banyak pilihan kost yang nyaman, murah, dan memiliki fasilitas lengkap. Berikut ini beberapa rekomendasi kost dekat Universitas Swiss German oleh Flokq.


baca juga: 5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola


1. Kost H&A

Kost H&A merupakan salah satu kost khusus pria yang berada di dekat Universitas Swiss German. Kost ini memiliki fasilitas lengkap seperti full AC, keamanan 24 jam, kamar mandi di dalam kamar, area parkir, dapur, area cuci, dan ruang tamu. Area kost ini cukup bersih dan nyaman, selain itu kamu dapat mengakses transportasi umum dengan mudah.

Alamat: Jl. Kp. Marga Jaya, RT.2/RW.4, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

2. Kost Serpong GP Residence

Kost Serpong GP Residence merupakan kost yang menerima sewa harian dan bulanan. Kost ini memiliki fasilitas lengkap seperti AC, kamar mandi di dalam kamar, dapur, ruang tamu, area parkir, serta koridor yang luas. Selain itu, area ini cukup strategis, nyaman dan bersih. Di sekitar area ini kamu dapat menemukan tempat wisata, pusat perbelanjaan, dan cukup dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta yaitu hanya sekitar 38 menit dengan taksi atau kendaraan pribadi.

Alamat: Jl. Wates No.32, Kampung Wates, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

3. Kost Elvan

Kost Elvan merupakan salah satu kost dekat Universitas Swiss German berfasilitas lengkap. Terdapat akses wifi, area parkir, dapur, ruang tamu, dan sistem keamanan 24 jam. Selain itu, kamu dapat memilih untuk menyewa kamar dengan atau tanpa AC, dengan atau tanpa kamar mandi di dalam kamar. Kost ini juga dapat dihuni oleh keluarga, mahasiswa, dan karyawan. Di sekitar area ini juga kamu dapat menemukan pusat perbelanjaan, restoran, supermarket, dan layanan umum lainnya.

Alamat: Jl. Kyai Maja, RT.02/RW.03, Panunggangan, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

4. Kost Cnc Regentown

Kost Cnc Regentown merupakan kost berfasilitas lengkap yang cukup nyaman dan aman. Terdapat area parkir pribadi, AC, Kamar bebas asap rokok, Keamanan 24 jam, dan fasilitas umum lainnya. Selain itu, area kost ini cukup dekat dengan beberapa area pendidikan dan pusat perbelanjaan seperti Swiss German University, AEON Mall BSD City, Prasetiya Mulya Business School. Kamu juga dapat menemukan tempat wisata, restoran, dan supermarket di sekitar kost ini.

Waktu terbaik untuk perjalanan Indonesia Kost CnC regentown
Cnc Regentown

Alamat: Jl. Komp. Bsd No.7, Lengkong Wetan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

5. Kost Andita 1

Kost andita merupakan kost yang memiliki total 40 kamar dengan fasilitas lengkap. Terdapat CCTV, parkir pribadi, kamar mandi di dalam kamar, AC, pemanas, dapur, area cuci, dan ruang tamu. Selain itu, kamu juga dapat menemukan berbagai pusat perbelanjaan, Rumah sakit, rumah ibadah, restoran, dan minimarket. Kamu juga dapat dengan mudah mengakses transportasi umum.

Alamat: Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326


Itulah beberapa kost dekat Universitas Swiss German yang nyaman, aman, bersih, dan berfasilitas lengkap. Selain itu, kost tersebut berada di area yang cukup strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, rumah ibadah, dan masih banyak lagi.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *