Parfum Lokal Terbaik

Parfum Lokal Terbaik

Selain memiliki penampilan yang menarik, kamu juga harus wangi. Ini karena badan yang wangi bisa membantumu meningkatkan rasa percaya diri saat bertemu orang lain. Makanya, parfum menjadi salah satu barang esensial yang wajib dibawa kemana-mana.

Nah, setelah diteliti, ternyata banyak produk parfum lokal terbaik yang menawarkan beragam wewangian menarik.

Untuk kamu yang ingin wangi tanpa mengeluarkan jutaan rupiah untuk parfum, ya, parfum lokal ini bisa jadi alternatif. Parfum lokal juga harum dan tahan lama! Simak rekomendasi Flokq di bawah ini!

Euódia Parfums

Euodia Parfums

Euódia Parfums juga merupakan salah satu parfum lokal terbaik yang harus kamu coba. Parfum ini dikemas rapi dalam botol kaca bertutup kayu.

Ada empat wewangian yang dipromosikan Euódia Parfums dengan berbagai ukuran, yaitu 30ml, 50ml, dan 100ml. Bagi kamu yang menyukai parfum padat alias yang berbentuk balsem, parfum ini juga menghadirkan jenis parfum yang satu ini. Kemasannya unik banget, karena terbuat dari kayu.

Kunjungi website www.euodiaparfums.com atau Tokopedia / euodiaparfums untuk info lebih lanjut mengenai produk parfum ini.

Orang-orang juga membaca Tips Aroma Parfum Tahan Lama

Klen & Kind

Klen & Kind
Klen & Kind

Untuk kamu yang suka dengan aroma essential oil wajib banget menjajal parfum lokal dengan brand Klen & Kind. Ya, selain menjual essential oil dan produk perawatan kulit, Klen & Kind juga menghadirkan parfum padat yang dibuat dari bahan nabati yang aman bagi manusia dan lingkungan.

Bahan yang digunakan terdiri dari lilin lebah organik, shea butter, minyak kelapa, campuran minyak atsiri, dan tokoferol d-alpha. Berbagai ramuan bahan tersebut bisa menjadi alternatif bagi orang yang alergi bahan kimia atau tidak tahan terhadap aroma sintetik.

Parfum Klen & Kind berukuran cukup mini, sehingga memudahkan pengguna untuk membawa parfum ini kemana-mana. Keunggulan lainnya, parfum ini juga relatif awet karena cukup dioleskan sedikit saja pada kulit.

Harga Parfum Klen & Kind adalah Rp 75.000.

Labcinate

labcinate perfume
Labcinate

Parfum lokal yang sudah berdiri sejak 2019 ini memiliki koleksi parfum yang variatif. Hingga saat ini Labcinate sudah memiliki lebih dari 60 jenis wewangian.

Dilansir dari Instagram Labcinate, mereka membuat parfum secara manual (handmade) menggunakan formula dan teknik standar pembuatan parfum di Eropa. Selain itu, sebagian besar bahan bakunya juga berasal dari Eropa. Jadi, kualitasnya terjamin.

Orang juga membaca Tempat Terbaik untuk Membeli Produk Kecantikan di Jakarta

Parfum Oullo

Oullo parfum
Oullo

Oullu adalah kolaborasi dari sepasang teman yang memiliki semangat yang sama. Pikiran di balik Oullu berarti produk untuk mewujudkan ide para pendirinya, Aurora dan Pamela. Mereka ingin menciptakan parfum berkualitas tinggi dengan harga terjangkau agar semua orang bisa menikmati keharuman Oullu yang berkelas.

Parfum Oullu identik dengan desain minimalis yang tidak terlalu rumit. Perpaduan antara botol kaca bening dengan tutup botol berwarna hitam tidak mengurangi esensi kemewahan dari parfum ini.

Ada lima varian parfum dari Oullu yang bisa dipilih, yaitu Umbra, Arcana, Ego, Aether, dan Zephyr. Setiap varian memiliki kelebihannya masing-masing. Jika kamu menyukai aroma floral dengan sentuhan lemon segar, maka varian Zephyr adalah pilihan yang tepat.

Harganya sendiri di sini agak mahal. Eau de Parfum dengan ukuran 15ml dijual dengan harga Rp 189.000, sedangkan parfum ukuran 50ml dijual seharga Rp 389.000. Ingat, ada harga, tentu ada kualitas!

Parfum HMNS

HMNS parfum
HMNS

HMNS dibaca sebagai ‘humans‘. Mulai meluncurkan produknya pada tahun 2019. Prinsip dari HMNS adalah membuat parfum yang dikhususkan untuk manusia atau motto “Made for Humans”.

Menurut HMNS, parfum yang tepat adalah wewangian yang bisa membuat manusia merasa utuh, disayangi, dan dicintai sebagai makhluk hidup. Dilansir dari laman HMNS, mereka hanya memilih bahan dan formula parfum terbaik, lho.

Terlepas dari namanya yang unik, HMNS memiliki penggemar setia yang cukup banyak. Padahal, kamus harus “berperang” atau berkompetisi dengan cepat saat ingin membeli koleksi parfum dari HMNS. Pasalnya, hanya dalam hitungan menit koleksi HMNS langsung ludes!

Salah satu koleksinya yang paling populer adalah Orgasm. Eau de Parfum ini memiliki aroma floral dan amber. Ada juga seri XY yaitu seri Theta, Alpha, dan Delta dan Y yaitu XX dan XY yang bisa kamu pilih.

HMNS juga memiliki trial kit untuk seri XY. Jadi, kamu bisa memutuskan aroma mana yang akan dibeli untuk ukuran penuhnya! Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 86.000 – Rp 295.000.

Selain itu, kamu yang mengaku sebagai penggemar packaging yang menggemas pasti akan senang mendapatkan paket dari HMNS!

Orang-orang juga membaca Musim dan Pakaian yang Cocok Digunakan di Jakarta

Parfum Noore Human

Apakah kamu penggemar kopi atau wewangian klasik seperti kayu? Jika iya, jangan lewatkan varian parfum dari Noore Human.

Bisa dibilang agak susah mendapatkan parfum lokal yang satu ini. Karena hingga saat ini Noore Human masih belum mau menggunakan platform e-commerce untuk menjual produknya. Padahal, inilah yang membuat Noore Human merasa sangat eksklusif.

Untuk saat ini Noore Human memiliki beberapa varian wewangian yang akan membuatmu bingung harus memilih yang mana. Mereka adalah Sakura Original, Wood Cake, Nice Coconut, Sport Tobacco, Tiramisu Smooth, Original Wood, dan Tobacco Oriental. Buat kamu yang ingin wangi dengan Noore Human, langsung saja cek Instagram-nya!

Soal harga, Noore Human menjual parfumnya dengan harga sekitar Rp 200.000 hingga Rp 300.000.

Itulah lima parfum lokal terbaik yang wangi dan harumnya tidak kalah dengan parfum impor dengan harga jutaan rupiah. Saat ini, semakin banyak produsen parfum lokal yang hadir di Indonesia, artinya kita juga bisa berkarya membuat kreasi wewangian yang keren, nih!

Dari daftar parfum lokal di atas, kamu mau coba yang mana? Jika kamu memiliki daftar parfum lokal lainnya, bagikan di kolom komentar di bawah ini!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Best Apartments near Soekarno Hatta Airport

Best Apartments near Soekarno Hatta Airport

Best Kost-kostan Near Kalibata

Best Kost-kostan Near Kalibata

Rekomendasi Drama Korea Romance Comedy

Rekomendasi Drama Korea Romance Comedy

Rekomendasi Drama Korea Terkini

Rekomendasi Drama Korea Terkini

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *