8 Rekomendasi Apartemen Dekat BINUS School Simprug

BINUS School Simprug merupakan salah satu sekolah internasional terbaik di Jakarta. Terkenal dengan kurikulum yang komprehensif dan fasilitas yang lengkap, BINUS School Simprug terdiri dari pendidikan untuk siswa SD, SMP, dan SMA. Lokasi kampus juga strategis letaknya, tepatnya di Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. G-8, Jakarta Selatan. Berikut 8 rekomendasi apartemen dekat Binus School Simprug!

1. Botanica Apartment

botanica apartemen dekat binus school simprug
Botanica Apartment

Sebuah pengalaman tinggal dii resor tropis yang tinggal di tengah kota yang sibuk, Botanica Apartment menggabungkan bahan berkualitas tinggi dan desain tropis modern. Apartemen Botanica memiliki dua tower utama (1 dan 3) dengan 41 lantai di setiap tower dan 620 unit. Apartemen dekat Binus School Simprug ini memiliki lokasi yang strategis dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, restoran besar. Lokasi apartemen juga dekat dengan daerah-daerah penting di Jakarta, seperti Senayan, Kemang, dan Senopati.

Apartemen Botanica merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan hunian eksklusif, berdesain berkelas dengan fasilitas yang prima. Fasilitasnya meliputi kolam renang berukuran olimpiade, taman mewah, jalur jogging, gym, sauna dan jacuzzi, tenis, bola voli, dan lapangan basket. Kegiatan sehari-hari juga akan dimudahkan dengan ATM center, mini market, laundry, restoran, dan kafe.

LokasiSimprug, Jakarta Selatan
AlamatRT.4/RW.2, South Grogol, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12220, Indonesia
Jarak650 m dari/ke Binus School Simprug
Harga SewaMulai dari Rp26.000.000/bulan untuk tipe 2 kamar
DeveloperPT Simpruk Arteri Realty
Jumlah Unit620
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasPusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan voli, lapangan basket, sauna, jacuzzi, pusat ATM, minimarket, binatu, restoran, dan kafe.
TransportasiStasiun MRT ASEAN dan Stasiun Komuter Kebayoran.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Botanica dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Botanica hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

2. Senopati Apartment

apartemen dekat binus school simprug - senopati
Apartemen Senopati

Tinggal di Apartemen Senopati akan memberi Anda perasaan komunitas yang erat. Setiap unit di Apartemen Senopati berdesain canggih dengan marmer dan desain modern. Sebagai salah satu hunian mewah bertingkat tinggi di Jakarta Selatan, Apartemen Senopati memberikan pelayanan yang paling prima.

Keuntungan Apartemen Senopati adalah perawatan yang cepat dan keamanan yang bermanfaat, keduanya tersedia sepanjang waktu. Selain itu, terdapat sistem alarm dan keamanan kebakaran terintegrasi, CCTV audiovisual, taman yang rimbun dengan nuansa tropis, jacuzzi, atau lounge.

LokasiSenopati, Jakarta Selatan
AlamatJalan Senopati Dalam No.11/1, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Jarak4 km dari/ke Binus School Simprug
Harga SewaMulai dari Rp20.000.000/bulan untuk tipe 3 kamar
DeveloperPudjiadi Prestige
Jumlah Unit52
Tipe Unit3BR
FasilitasKolam renang, lounge, pusat kebugaran, jacuzzi, taman dengan suasana tropis, keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi.
TransportasiStasiun MRT Senayan (jarak 500 m)

Sewa unit di Apartemen Senopati

3. Senopati Suites

apartment near astha senopati suites
Senopati Suites

Sebuah kompleks apartemen butik mewah di Senopati, apartemen dekat BINUS School Simprug ini merupakan salah satu hunian bertingkat di kawasan terkaya Jakarta. Senopati Suites memiliki 3 tower. Penghuni sebagian besar profesional atau eksekutif muda dengan kantor di segitiga emas tetapi juga merupakan tempat yang ideal untuk keluarga.

Fasilitas Senopati Suites meliputi; Tempat BBQ, taman bermain, halaman belakang, perpustakaan, tempat parkir yang luas, kafe, lobi yang luas, dan keamanan 24 jam. Jangan khawatir untuk berkeliling kota karena juga dekat dengan fasilitas transportasi umum.

LokasiSenopati, Jakarta Selatan
AlamatJl. Senopati No.Raya 41, RT.8/RW.2, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190, Indonesia
Jarak4,1 km dari/ke Binus School Simprug
Harga SewaMulai dari Rp30.000.000/bulan untuk tipe 2 kamar
DeveloperMahkota Asiana Graha
Jumlah Unit228
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasArea BBQ, taman bermain anak, lapangan, perpustakaan, parkiran, kafe, lobi, keamanan 24 jam, dan kolam renang.
TransportasiStasiun Komuter Kebayoran

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Senopati Suites dari Flokq!

Sewa unit di Senopati Suites hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

4. Pondok Indah Residence

pondok indah residence near binus school simprug
Pondok Indah Residence

Pepohonan yang rindang dan desain yang elegan, Pondok Indah Residence berada di jantung kawasan Pondok Indah. Apalagi letaknya persis di seberang Pondok Indah Mall, salah satu mall terbaik di Jakarta Selatan. Penghuni akan menikmati kemudahan kebutuhan sehari-hari dan hiburan. Sebagai apartemen kelas atas di Jakarta, Pondok Indah Residence memiliki fasilitas yang lengkap.

Fasilitas meliputi; kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat ATM, ruang serba guna, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan basket, lapangan tenis, area BBQ, CCTV, dan keamanan 24 jam. Kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas utama Pondok Indah Residence.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kartika Utama No.47, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Jarak4,4 km dari/ke Binus School Simprug
Harga SewaMulai dari Rp18.000.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Jumlah Unit1160
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, jalur jogging, pusat kebugaran, ruang fungsional, area BBQ, taman bermain anak, CCTV, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Haji Nawi dan Halte Pondok Indah 2.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Pondok Indah Residence dari Flokq!

Sewa unit di Pondok Indah Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Pondok Indah Golf Apartment

pondok indah golf apartment near binus school simprug
Pondok Indah Golf

Apartemen dekat Binus School Simprug ini merupakan apartemen mewah yang terletak di kawasan bergengsi Pondok Indah. Apartemen Pondok Indah Golf memiliki pemandangan Lapangan Golf Pondok Indah yang menakjubkan. Tinggal bebas khawatir di Apartemen Pondok Indah Golf karena menyediakan layanan tambahan seperti layanan tata graha kepada penghuninya. Selain itu, ada juga salon dan spa, restoran, supermarket, ruang cuci pakaian, dan kamar pembantu.

Penghuni Apartemen Pondok Indah Golf juga diuntungkan memiliki fasilitas yang terintegrasi dengan Pondok Indah Mall, Pondok Indah Water Park, Pondok Indah Office Tower, dan Pondok Indah Golf Course.

Fasilitas Apartemen Pondok Indah Golf meliputi ATM center, business center, taman bermain, dan area BBQ. Untuk memenuhi gaya hidup sehat penghuninya, apartemen ini memiliki fasilitas olahraga yang lengkap, seperti pusat kebugaran, kelas aerobik, kolam renang, jalur jogging dan jalur lari sprint, lapangan bola mini, lapangan tenis, lapangan basket indoor, bulu tangkis, dan meja. tenis.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.9, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Jarak5 km dari/ke Binus School Simprug
Harga SewaMulai dari Rp30.500.000/bulan untuk tipe 4 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Jumlah Unit480
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasTenis meja, lapangan basket, lapangan tenis, lapangan bola mini, jalur lari, jalur jogging, kolam renang, kelas aerobik, pusat kebugaran, pusat ATM, pusat bisnis, taman bermain anak, dan area BBQ.
TransportasiStasiun MRT Haji Nawi dan Halte Pondok Indah 2.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Pondok Indah Golf dari Flokq!

Sewa unit di Pondok Indah Golf hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

6. Permata Hijau Suites

Permata Hijau Residence

Pemandangan Jakarta yang menakjubkan dan kenyamanan adalah yang paling menggambarkan Permata Hijau Suites. Keuntungan tinggal di Permata Hijau Suites adalah dekat dengan kawasan pusat kuliner. Anda dapat menemukan banyak penyewa makanan dan restoran. Sangat cocok untuk pecinta makanan!

Suasana apartemen dekat Binus School Simprug ini sangat tenang dan private. Unit-unitnya luas dengan perabotan mewah, fasilitas internet, dan TV kabel. Fasilitas meliputi; Keamanan dan pemeliharaan 24 jam, kolam renang, pusat kebugaran, pusat ATM, dan ruang serbaguna.

LokasiPermata Hijau, Jakarta Selatan
AlamatJl. Tanah Baru I Blok Nusa Indah No.121, RT.7/RW.11, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia
Jarak5,1 km dari/ke Binus School Simprug
Harga SewaMulai dari Rp7.875.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperPulauintan Development, Terry Palmer Group dan Ateja Group
Jumlah Unit649
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasRuang fungsional, toko bahan makanan, pusat ATM, pusat kebugaran, kolam renang, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Senayan dan Halte Permata Hijau RS Medika

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Permata Hijau Suites dari Flokq!

Sewa unit di Permata Hijau Suites hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

7. Golfhill Terraces

Golfhill Terraces

Lokasi apartemen mewah ini strategis di kawasan Pondok Indah. Golfhill Terraces memiliki pemandangan Lapangan Golf Pondok Indah yang menakjubkan. Selain fasilitas yang lengkap, Golfhill Terraces juga menyediakan layanan tambahan seperti layanan housekeeping. Golfhill Terraces hanya memiliki 6 unit di setiap lantai, sangat nyaman untuk keluarga.

Apartemen dekat Binus School Simprug ini memiliki fasilitas premium untuk ditawarkan seperti pusat kebugaran, sauna, kolam renang, dua lapangan tenis, ruang rapat, pengawasan CCTV, kartu akses, keamanan 24 jam, mini market, toko roti, binatu, restoran, a Area BBQ, jogging track, dan ruang serbaguna. Selain itu, ada juga kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.4, RT.2/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Jarak5,6 km dari/ke Binus School Simprug
Harga SewaMulai dari Rp27.000.000/bulan untuk tipe 3 kamar
DeveloperBrasali Group
Jumlah Unit150
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, ruang pertemuan, sauna, pusat kebugaran, kartu akses pribadi, keamanan 24 jam, minimarket, toko roti, binatu, dan restoran.
TransportasiHalte Pondok Indah 2 dan Stasiun MRT Haji Nawi.

Lihat unit yang tersedia di Golfhill Terraces dari Flokq!

Sewa unit di Golfhill Terraces hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan


Baca Juga: Apartmen Dekat Binus Kemanggisan


8. Sudirman Hill Residence

apartment near Capital Place sudirman hill residence
Sudirman Hill Residence

Apartemen ini mendukung kehidupan mewah dan modern di tengah kota yang sibuk. Sudirman Hill Residence adalah tipe apartemen yang unfurnished untuk memberikan kebebasan dan keleluasaan bagi para penghuninya untuk dapat merancang dan melengkapi sesuai dengan keinginan mereka.

Apartemen dekat Binus School Simprug ini cocok untuk para eksekutif muda, pebisnis, atau keluarga yang lebih menyukai akses mudah ke kota. Fasilitas tersebut antara lain; meeting room, jogging track, gym, coffee shop, kolam renang, security yang dilengkapi CCTV, dan access card.

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatJl. Karet Pasar Baru Barat V No.92, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Jarak7 km dari/ke Binus School Simprug
Harga SewaMulai dari Rp7.350.000/bulan untuk tipe studio
DeveloperMulia Guna Property Development
Jumlah Unit298
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasRuang pertemuan, kolam renang, kedai kopi, CCTV, kartu akses pribadi, jalur jogging, dan pusat kebugaran.

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Hill Residence dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Hill Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Itulah rekomendasi apartemen dekat Binus School Simprug dari kami. Sudahkah Anda menemukan apartemen yang sempurna untuk Anda? Tunggu apa lagi, sewa apartemen atau kamar dengan Flokq dengan pembayaran bulanan di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *