5 Rekomendasi Apartemen Rental Jakarta dengan Desain Modern

Tinggal di apartemen merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk para eksekutif muda. Namun memilih tempat tinggal juga harus sesuai dengan karakter dan selera setiap orang. Tempat tinggal dengan desain yang cocok bisa membuat penghuninya lebih nyaman untuk tetap tinggal di apartemen. Untuk para eksekutif muda, tinggal dengan apartemen yang lebih modern sangat tepat dengan mobilitasnya yang masih tinggi. Kali ini Flokq memiliki beberapa rekomendasi apartemen rental Jakarta dengan desain modern.

1. Aspen Residence

Terletak di Jalan RS Fatmawati memberikan penghuninya akses yang mudah untuk pergi kemana saja. Namun selain itu, apartemen ini dekat dengan One Belpark Mall. Mall yang memberikan kombinasi antara indoor dan outdoor, juga memiliki restoran yang menarik. Ada juga bioskop yang sangat nyaman di dalamnya untuk kamu menikmati weekend. Kamu juga bisa berbelanja bulanan di supermarket yang terletak di dalamnya. Apartemen rental Jakarta ini juga memiliki beragam fasilitas tambahan yang cukup lengkap.

Seperti pusat kebugaran yang luas dan jalur joging yang membantumu untuk hidup tetap sehat. Kamu juga bisa menikmati suasanya nyaman di spa dan kolam refleksi untuk bersantai. Area fatmawati ini juga merupakan salah satu titik yang paling banyak diakses. Stasiun MRT Fatmawati sebagai yang terdekat bisa kamu jangkau hanya kurang dari 10 menit. Untuk sampai ke stasiun MRT, kamu bisa menggunakan ojek online yang siap menjemput. Atau kamu juga bisa bepergian ke banyak tempat dengan menggunakan ojek online.

Alamat: ASPEN RESIDENCE, Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.1/RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450.

apartemen rental Jakarta
Source: Flokq.com

Baca juga: Ini 7 Kost Eksklusif Terbaik Dekat Kawasan Perkantoran di Jakarta!

2. Hamptons Park

Hamptons Park, apartemen rental Jakarta yang terletak di Cilandak. Terletak pada area kelas atas dalam sebuah kompleks apartemen premium sebelah lapangan gold Pondok Indah. Lokasinya sangat dekat dengan Cilandak Town Square, mall yang memiliki supermarket lengkap dan berbagai restoran berjejer. Atau jika ingin pergi ke tempat perbelanjaan yang lebih besar untuk membeli baju, kamu bisa pergi Pondok Indah Mall yang hanya berjarak beberapa menit berkendara.

Selain dekat pusat perbelanjaan, Cilandak juga terkenal dengan banyaknya hiburan malam yang bisa kamu kunjungi. Ada beragam opsi transportasi umum yang bisa kamu gunakan. Yaitu bus Transjakarta, Commuter Line, dan MRT. Atau kamu juga bisa menggunakan ojek online untuk bepergian ke berbagai tempat.

Alamat: Jl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

apartemen rental Jakarta
Source: Flokq.com

3. The Mansion

Apartemen mewah yang terletak tepat pada jantung Kemang, daerah yang terkenal dengan bar, restoran, dan banyak tempat aesthetic. The Mansion cukup populer pada kalangan ekspatriat yang ingin sewa apartemen. Karena letaknya juga yang sangat dekat dengan kehidupan malam Kemang, salah satu yang terbaik di kota ini. Gaya hidupnya yang santai dan asik menjadi alasan banyak orang memilih untuk sewa apartemen di Kemang. Selain lingkungan yang nyaman, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, jacuzzi, taman bermain kanak-kanak, gym, dan teras yang indah.

Apartemen rental Jakarta yang satu ini menawarkan fasilitas outdoor yang menunjang. Kamu juga bisa mendapatkan kebutuhan dasar untuk kehidupan sehari-hari. Mulai dari ATM, minimarket, toko farmasi, hingga toko minuman keras dalam gedung. Hanya dengan 5 menit berkendara atau berjalan kaki, kamu sudah sampai ke Lippo Mall Kemang. Pusat perbelanjaan lengkap menengan ke atas di Kemang. Atau jika kamu tidak ingin pergi ke tempat yang lebih jauh, kamu bisa pergi ke supermarket yang ada pada lantai dasar Kemang Mansion bernama Kem Chiks. Supermarket tersebut menjual berbagai kebutuhan impor dan berkualitas. Jika kamu ingin bepergian, ada stasiun MRT Cipete terdekat. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk sampai ke stasiun MRT CIpete.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.3-5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

apartemen rental Jakarta
Source: Flokq.com

Baca juga: Sewa 5 Apartemen Ini Jika Kamu Suka Aktivitas Berenang!

4. Aryaduta Semanggi

Apartemen Sudirman premium, meski terletak di tengah padatnya kota Jakarta, namun Aryaduta Semanggi bisa memberikan ketenangan untuk para penghuninya. Letaknya yang sangat strategis di tengah-tengah kawasan Kuningan, SCBD, dan Jakarta Pusat memberikan banyak keuntungan buat para penghuninya. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit untuk sampai ke Plaza Semanggi dan 7 menit untuk sampai pada Lotte Shopping Avenue, Oakwood, Mega Kuningan, Mal Duta Besar, dan Kota Kuningan.

Fasilitas yang sangat lengkap didukung dengan kolam renang dan air hangat yang mereka sediakan. Jangan lupa untuk mencicipi spa terbaik dari Aryaduta. Kamu juga bisa menggunakan ruang serbaguna untuk mengadakan pertemuan dengan rekan bisnis atau kerja. Tidak hanya itu, fasilitas lainnya seperti minimarket, pusat kebugaran, lapangan basket, tenis, dan squash juga tersedia di apartemen ini. Lokasinya yang strategis sangat dekat dengan berbagai perkantoran sehingga kecil kemungkinan kamu telat ke kantor. Jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan commuter line untuk mencakup seluruh kota Jakarta. Hanya dalam lima menit, kamu akan sampai di Stasiun Palmerah.

Alamat: Jl. Garnisun No.8, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930.

Rent 3 BR on 35th Floor, Pay Monthly, Aryaduta Semanggi
Source: Flokq.com

5. Apartemen Tamansari Semanggi

Terletak pada area utama Jakarta Selatan, Tamansari Semanggi adalah apartemen terjangkau yang melayani para eksekutif muda, juga para ekspatriat. Tamansari adalah kompleks apartemen kelas menengah yang menawarkan harga terjangkau untuk studio, satu kamar tidur, atau dua kamar tidur. Apartemen ini dirancang untuk memenuhi gaya hidup setiap individu. Setiap unit juga lengkap dengan internet berkecepatan tinggi, dapur lengkap, dan TV dengan saluran lokal dan internasional populer. Cocok sekali untuk para ekskutif muda yang mencari apartemen rental Jakarta

Untuk menemukan kehidupan sehat di tengah kota, kamu bisa pergi ke gym, kolam renang , bermain bulu tangkis, dan trek joging yang menjadi fasilitas apartemen ini. Atau jika kamu ingin berolahraga lebih jauh lagi, kamu bisa pergi ke Stadion Gelora Bung Karno yang berjarak hanya beberapa menit. Selain itu, ada juga kedai kopi dan restoran untuk mengisi perut. Atau salon dan spa untuk memanjakan diri saat lelah. Bahkan ada juga dokter gigi dan apotek yang menunjang kesehatanmu.  Untuk memenuhi kebutuhan bulanan atau harian, kamu bisa pergi ke pusat perbelanjaan terdekat yaitu Plaza Semanggi, Kuningan City, Lotte Avenue, dan Bellagio Ambassador. Kamu bisa bepergian menggunakan ojek online yang siap sedia menjemputmu dari lobby.

Alamat: 8, Jl. Akri No.134, RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930.

Sewa Studio di Lantai 5, Bayar Bulanan, Tamansari Semanggi Apartment
Source: Flokq.com

Baca juga: 5 Apartemen Jakarta Pusat Dekat Restoran

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *