Sewa 5 Apartemen Ini Jika Kamu Suka Aktivitas Berenang!

Fasilitas kolam renang yang terdapat di dalam apartemen tentu menjadi keunggulan tersendiri. Ketika kamu sewa apartemen di Jakarta, rata-rata sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Kegiatan berenang sambil bersantai bisa menjadi alternatif untuk menyegarkan tubuh di akhir pekan.

Apartemen dengan fasilitas kolam renang yang indah dan luas bisa menjadi pilihan yang menarik. Fasilitas kolam renang yang disediakan oleh apartemen biasanya dirawat dengan baik, karena perawatannya selalu diperhatikan secara rutin oleh pengelola apartemen.

Baca juga: 7 Sports Bar Jakarta Terbaik

Untuk itu, Flokq telah menyediakan 5 rekomendasi sewa apartemen terbaik dengan kolam renang yang indah di Jakarta. Yuk, kita simak!

1. Menteng Park

Hunian ini menyediakan fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Kolam renang orang dewasa terletak di lantai 5 apartemen. Kolam renang untuk dewasa memiliki model semi indoor, sehingga penghuni tetap bisa menikmati pemandangan kota sambil berenang. Namun, kedalaman kolam renang hanya 1,2 meter saja dan penghuni hanya bisa menggunakan fasilitas ini mulai dari pukul 07.00 hingga pukul 22.00.

Apartemen ini juga menyediakan sarana kolam untuk anak-anak. Kolam renang tersebut berada di sebelah kolam renang orang dewasa dengan kedalaman hanya 0,6 meter. Orang tua bisa lebih mudah mengawasi anaknya berenang karena di pelataran kolam disediakan kursi-kursi untuk santai.

Jika kamu memiliki anak kecil dan ingin tinggal di apartemen mewah, kamu cocok untuk sewa Menteng Park.

Alamat: Jl. Cikini Raya No.79, RT.2/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

2. Botanica Apartment

Selanjutnya, kolam renang apartemen ini tidak kalah menarik. Terdapat fasilitas indoor pool dan outdoor pool. Sarana kolam tersebut sangat mendukung untuk aktivitas santai dan berenang, karena mengusung konsep lingkungan hijau yang asri.

Kolam renang yang disediakan oleh Botanica Apartment tidak terlalu luas, namun cukup terawat. Anak-anak juga bisa berenang atau bermain air di kolam renang khusus untuk anak-anak. Orang tua bisa duduk di kursi-kursi yang disediakan di tepi kolam.

Jika kamu memutuskan untuk sewa apartemen ini, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang sepuasnya.

Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda No.8, RW.2, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

3. Casa Grande Residence

Ingin puas berenang dengan pemandangan indah? Kamu cukup sewa apartemen Casa Grande. Mereka menyediakan fasilitas kolam renang berukuran sangat luas di lantai dasar apartemen. Kolam renang tersebut sangat bersih dan terawat. Dekorasi tanaman-tanaman hias yang mengelilingi kolam renang membuat kawasan kolam renang terkesan asri.

Tidak hanya kolam renang untuk dewasa, apartemen Casa Grande Residence juga menyediakan kolam untuk anak-anak yang memiliki hobi bermain air atau mungkin untuk belajar berenang.

Alamat: Jl. Raya Casablanca, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

4. FX Residence

Kelengkapan fasilitas pada apartemen yang satu ini jangan ditanya. Salah satunya adalah kolam renang yang sangat luas di tengah-tengah apartemen. Kolam renang apartemen ini memiliki air yang jernih dan memiliki tingkat kedalaman yang berbeda-beda.

Lokasi FX Residence yang berada di atas FX Sudirman seakan membuat aktivitas berenang berada di atas awan. Dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit di sekitarnya, membuat pengalaman berenang di apartemen FX Residence terasa amat berbeda.

Tidak jarang penghuni yang berenang di sini sambil berfoto-foto dan menikmati pemandangan di sekelilingnya. Rasanya ingin sewa apartemen di sini, ya!

Alamat: Jl. Jend. Sudirman Jl. Pintu Satu Senayan, RT.14/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

5. Sudirman Park

Banyak apartemen yang memiliki kolam renang sebagai fasilitas, namun yang memiliki ukuran sangat luas tidak terlalu banyak. Apartemen Sudirman Park adalah salah satu apartemen yang memiliki kolam renang sangat luas. Ini adalah keuntungan bagi para penghuni yang sewa apartemen di sini.

Kolam renang berada di tengah-tengah kedua tower apartemen. Selain itu, kolam renang ini dilengkapi tempat duduk dan gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai. Ada juga jacuzzi dan sauna yang siap menampung para penghuni yang kelelahan setelah pulang kantor.

Siapa yang tidak ingin sewa apartemen di Sudirman Park? Tentunya ingin sekali, ya!

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur Kav.35, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Baca juga: 4 Apartemen dengan Nuansa Estetik di Jakarta

Nah, itulah 5 rekomendasi pilihan Flokq tentang apartemen dengan kolam renang indah di Jakarta. Tertarik untuk sewa salah satu apartemen di atas? Segera pesan bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *