Daftar 17 Sekolah Selancar Terbaik di Bali untuk Pemula!

Mempelajari cara berselancar adalah suatu keharusan jika Anda tinggal di Bali. Ada begitu banyak ombak untuk ditangkap! Untungnya, Bali memiliki banyak sekolah selancar dan kamp selancar yang bisa Anda ikuti! Inilah 17 sekolah selancar terbaik di Bali untuk pemula!

Baca juga: 30 Most Beautiful Temples in Bali That You Must Visit

1. Dreamsea surf camp

Source: dreamsea surf camp

Di dekat perairan padang-padang yang gaduh yang dihuni oleh ombak tong, merupakan tempat liburan yang bisa Anda coba. Dreamsea surf camp bali menawarkan Anda kesempatan eksotis untuk menginap di tepi pantai padang-padang. Kelas selancar dan sesi yoga juga tersedia untuk Anda coba. Jika Anda seorang pemula, mengapa tidak menghadiahi diri Anda sendiri dengan memesan liburan pribadi ini? Sementara ombak padang-padang lebih cocok untuk para profesional, ada beberapa bagian pantai tempat ombak bayi untuk pemula ada.

Alamat:  Jl. Labuansait No.432, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364

Nomor telepon: (0361) 3352063

2. Sekolah Selancar Bali

Jika kamu menetap di Seminyak, kamu bisa mencoba belajar berselancar dengan mengikuti kelas pelajaran selancar yang disediakan oleh Surf School Bali!  Mereka sangat murah hati dalam hal jenis paket yang mereka tawarkan.  Plus, mereka memiliki sebagian besar peralatan yang siap untuk kamu gunakan.  Kamu Hanya perlu membawa sunscreen dan senyum bahagia!

Alamat: Jalan Arjuna, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Nomor Telepon: +628170670046

3. Di Da Surf Camp & School Bali

Jika kamu berada di Canggu, carilah sekolah selancar ini! In Da Surf Bali akan memastikan bahwa waktu kamu di pantai Pererenan tidak akan terlupakan.  Selain pelajaran dalam pantai dan video yang komprehensif, mereka juga menawarkan penginapan murah di salah satu paket pelajaran selancar mereka (860rb Rupiah / 60 USD per malam).  Cocok banget kalau kamu tinggal di daerah Canggu!

Alamat: Jl.Pantai Batu Bolong #32A, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Nomor telepon: 081999065243

4. Sekolah Selancar Malibu

source: malibu surf school site

Untuk kamu pendatang baru yang tinggal di dekat pantai Balangan, biarkan sekolah selancar Malibu memanjakan kamu dengan pelajaran selancar di pagi hari!  Tidak ada yang lebih sempurna untuk belajar selancar selain pantai Balangan, dengan ombaknya yang friendly untuk berbagai tingkat keterampilan berselancar. Apakah kamu siap untuk menangkap ombak?

Alamat: La Cabane Balangan Beach, Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Nomor telepon: 0878-3454-8641

 5. Padang-padang Surf Camp

source: facebook

Uluwatu adalah surga bagi para peselancar, memiliki banyak pantai dengan ombak yang mengagumkan yang bahkan para peselancar profesional pun sangat bersemangat untuk melihatnya. Jika kamu memiliki waktu libur seminggu dan ingin meningkatkan kemampuan selancar kamu, maka kamp selancar padang-padang adalah tujuan kamu.  Nikmati masa tinggal selama seminggu di salah satu tempat terbaik di Bukit Peninsula sambil belajar cara berselancar dari yang terbaik.

Alamat: Jl. Labuan Sait, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Nomor telepon: 0819-9928-3549

6. Sekolah Selancar ODYSSEYS

Bali menawarkan banyak pantai dan rekreasi tepi laut, Kuta adalah salah satu yang terbaik dalam hal pantai dan hal yang harus dilakukan. Di pantai Kuta, Surf School Odyssey memberikan pelajaran terbaik untuk kamu yang ingin belajar berselancar!  Mereka akan memberi kamu pelajaran tambahan gratis yang dijamin jika kamu tidak berhasil pada akhir pelajaran!

Alamat: Lobby Mercure hotel, Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Nomor telepon: 0817550021

7. Kima Bali Surfaris Seminyak

source: kima surf

Di dekat pemandangan tepi laut yang indah dan mewah di Seminyak, terletak Kima Bali Surfaris Seminyak. Mereka dengan bangga telah melayani para peselancar dan wisatawan sejak tahun 1995. Akomodasi mereka juga cukup terjangkau.  Mulai dari IDR 348k / 20 Euro per orang.  Mereka juga menawarkan pelajaran pemula untuk peselancar yang tertarik untuk belajar!

Alamat:  Jalan Camplung Tanduk, Gg. Puri Kubu Blk. II No.63B, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Nomor telepon: (0361) 736737

8. Sumbul Surf Lesson

source: the bali bible

Jika kamu tinggal di dekat pantai Yeh Sumbul dan ingin belajar berselancar, kamu bisa belajar di Surf Lesson Sumbul!  Sekolah ini menawarkan pelajaran privat (hanya grup kamu) agar kamu menguasai seni selancar.  Pastikan untuk menyapa pemiliknya, Mifta, saat kamu membuat janji.  Yuk, dukung bisnis lokal Bali.

Alamat: Yeh Sumbul, Mendoyo, Jembrana Regency, Bali 82261

Nomor telepon: 081946367822

9. Sekolah Selancar DikAloha Bali

source: facebook

DikAloha Surf School merupakan bisnis lokal lain dari Jembrana. Tempat ini menawarkan kamar terjangkau dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.  Dengan instruktur berpengalaman, Anda pasti akan memahami dasar-dasar berselancar dalam waktu singkat!

Alamat: Jalan Pantai Yeh Sumbul No.91, Medewi Yeh Sumbul, Kec. Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali 82261

Nomor telepon: 087862317208

10. Sekolah Selancar UP2U Bali

source: UP2U surf school

Soal harga, sekolah selancar yang berbasis di Kuta ini siap membantu!  Kamu dapat mulai belajar cara berselancar hanya dengan 200 ribu rupiah untuk pelajaran komprehensif selama 2-2,5 jam berdasarkan kurikulum yang tersedia untuk umum. Ini termasuk teori dan analisis praktis, di samping analisis video setelah berselancar.

Alamat: Jl. Pantai Kuta No.2, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80032

Nomor telepon: 082144147382

11. Ripcurl School of Surf Legian

Jika kamu tidak terlalu tertarik untuk masuk ke sekolah yang tidak dapat kamu percayai karena nama mereka yang agak tidak dikenal, maka Anda harus mencoba sekolah selancar ripcurl!  Instruktur mereka bersertifikat ISA dan akan meningkatkan permainan surfer kamu dalam waktu singkat!  Mereka juga menyediakan buku selancar untuk dibaca pemula sebelum pelajaran dimulai.

Alamat: Jl. Arjuna 66 Beach, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Nomor telepon: (0361) 735858

12. Sekolah Mysurf Bali

Pilihan bagi kamu yang baru mulai belajar berselancar. Bagian terbaik tentang sekolah selancar ini adalah caranya sangat mudah.  Jika kamu ingin berselancar, kamu bisa berselancar. Instrukturnya juga sangat profesional dan berorientasi pada keselamatan.  Last but not least, jika kamu membawa 4 hingga 6 teman kamu bisa mendapatkan beberapa penawaran menarik!

Alamat: Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Nomor telepon: 0813-3819-1804

13. Sekolah SelancarBali Green

sekolah selancar bali green
source: bali green surf school

Salah satu sekolah selancar terbaik di luar sana!  Selain pelajaran selancar yang luar biasa dan akomodasi yang terjangkau, mereka juga mengadakan acara amal untuk komunitas lokal.  Akomodasi khusus lainnya termasuk perjalanan selancar ke banyak tempat selancar di Bali.

Alamat: Jl. Drupadi 2 no. 09 80361 Seminyak Bali, Indonesia

Nomor telepon: 081999344122

14. Sekolah Selancar Dawn Patrol Bali

Siap berselancar saat fajar? Dawn patrol bali memberikan kesempatan bagi anda untuk berselancar sambil menikmati hangatnya sinar matahari pagi.  Jika kamu merasa seperti pembelajar yang cepat, mereka memberikan pelajaran progresif bagi kamu untuk meningkatkan permainan selancar kamu dengan cepat! Selain itu, mereka juga menawarkan banyak penginapan dan akomodasi untuk kamu tinggali dan nikmati.

Alamat: Pantai Balangan, Froggy’s Waroeng Balangan Beach, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Nomor telepon: 085935291189

15. Wave House Surf Camp

source: wave house bali

Belajar menunggangi ombak dengan kamp selancar rumah gelombang!  Mereka menawarkan program yang sangat luas untuk peselancar pemula.  Lebih banyak, lebih meriah!  Selain itu, mereka juga menyediakan kamp selancar jika kamu ingin kembali ke penginapan yang indah setelah belajar cara berselancar!

Alamat: Discovery Villas Jl. Subak Sari No.#100, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Nomor telepon: 081246902423

16. Sekolah Selancar Balangan Wave

sekolah selancar balangan wave
source: balangan wave surf school

Saat berada di Bali, luangkan waktu kamu untuk belajar berselancar di sekolah selancar Balangan Wave. Balangan Wave Surf School menawarkan penawaran yang sangat bagus. Mulai dari penjemputan di bandara, papan selancar, perlindungan, dan banyak lagi. Mereka juga menawarkan pelajaran privat dan semi privat dengan pelajaran selama 2 dan 3 hari.

Alamat: Nyoss Waroeng, Jl. Pantai Balangan, Balangan Beach, Balangan, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Bandung, Bali 80361

Nomor telepon: 081999956573

17. S Surf School Bali

sekolah selancar S
source: s surf school

Last but not least, kami memiliki S surf school bali!  Ini adalah salah satu yang termurah yang bisa Anda dapatkan di pantai Kuta.  Instruktur sekolah selancar, Alberto, menawarkan sesi sekolah selancar pribadi dan dingin yang sangat terjangkau.

Alamat: Jl. Pantai Legian, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 Denpasar Bali Indonesia

Nomor telepon: 081367421173

Dan itu dia 17 sekolah selancar di Bali. Jadi tunggu apalagi? Buatlah janji dengan salah satu sekolah selancar ini dan lakukan ombak itu!

baca juga: 13 Hiking Trails in Bali with Its Magnificent Scenery


Berencana menghabiskan liburan anda di Bali? Dan membutuhkan pilihan rental? Anda dapat menyewa kamar dengan Flokq! Flokq memiliki banyak kamar yang bisa disewa secara bulanan. Klik tombol di bawah untuk menyewa kamar dengan Flokq.

SEWA KAMAR DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

7 Waterpark Bali, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga!

7 Waterpark Bali, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga!

9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *