9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

Bagi Anda yang menyukai makanan pedas pasti merasa senang saat mencicipi makanan khas Thailand. Saat Anda mencicipinya, lidah akan terasa manis, asin, pedas, dan asam sekaligus karena hampir semua makanan Thailand menggunakan bumbu dan rempah-rempah yang kaya. Apa hidangan Thailand favoritmu? Pad Thai, Tom Yum, kari Thailand, atau mungkin salad Som Tam? Nah, hidangan tersebut bisa Anda temukan di Restoran Thailand favorit yang berlokasi di Bali ini. Yuk, jelajahi pilihan restoran dengan menu makanan thailand di bali dalam artikel ini!

Baca Juga: 8 Restoran Seafood Terbaik di Jimbaran dengan Pemandangan Pantai

1. Lemongrass Restaurant

Di Lemongrass Thai Restaurant, ada lebih dari 60 masakan Thailand yang dibuat dengan bumbu dan perasa asli. Jangan khawatir jika Anda makan banyak di sini karena Ibu Wayan Sadi, sebagai pemilik dan chef, sama sekali tidak menggunakan MSG dalam masakannya dan dia selalu menggunakan bahan-bahan segar dengan bumbu buatan sendiri dan pasta kari. Oleh karena itu, Anda bisa menikmati makanan Thailand di Bali tanpa khawatir soal MSG!

Alamat: Jl. Melasti, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 07.00 – 23.00

Kontak: +62361 751070

2. Warung Bho Bho Thai

Pad Thai - salad thailand di bali oleh resto bho bho thai
Sumber: Tripadvisor

Bho Bho Thai adalah rekomendasi resto Thailand di Bali yang selanjutnya. Bho Bho Thai berdiri sejak tahun 2012 dan selalu menjadi tempat favorit para wisatawan untuk kuliner Thailand karena harganya yang murah. Iya, jika ingin mencoba makanan khas Thailand dengan harga yang terjangkau, Bho Bho Thai wajib Anda kunjungi. Mary, pemilik sekaligus koki di sini sempat bekerja selama beberapa tahun di restoran Thailand. Jadi, Anda tidak perlu ragu dengan cita rasa asli makanan Thailand di sini.

Alamat: Jl. Dewi Sri I No. 7, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11.00 – 22.00 (Senin tutup)

Kontak: +62812 3875200

3. Dining Corner Restaurant

SaladThailand di Bali oleh Dining Corner Restaurant
Sumber: Tripadvisor

Dining Corner adalah restoran Thailand modern di Bali yang terletak di lembah sungai yang memiliki pemandangan hutan. Interior Dining Corner sendiri cukup menarik karena memiliki dinding dan desain serba putih sehingga terlihat berkelas. Tidak hanya soal interiornya, masakan Thailand di sini dibuat sempurna dengan bahan-bahan segar.

Alamat: Jl. Raya Sayan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 10 AM – 9 PM

Kontak: +62361 972777

4. Thai Spice

Hidangan Thai Gardens dengan bumbu Thai
Sumber: Tripadvisor

Restoran Thailand lain di Bali yang bisa Anda pertimbangkan adalah Thai Spice. Mereka memiliki beberapa makanan tradisional dan modern Thailand, minuman Thailand, dan tempat ini cocok untuk Anda yang datang bersama keluarga. Jadi, Anda bisa menikmati berbagai makanan Thailand di Bali lewat Thai Spice.

Alamat: Jl. Bumbak Dauh No.41 Umalas, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11.00 – 23.00

Kontak: +62813 3920 0572

5. Lantern Bali

Salah satu menu terbaik di Lantern Bali
Sumber: Traveloka

Terletak di Kerobokan, Anda bisa dengan mudah menemukan Lampion Bali. Bahan-bahan di sini bersumber secara lokal dan dipilih langsung oleh petani mereka dengan tingkat kualitas tinggi. Saus yang mereka miliki juga dibuat oleh mereka, sehingga Anda bisa mencicipi makanan Thailand yang aslinya dibuat oleh tangan-tangan terampil mereka. Di Lantern terdapat pilihan vegetarian, jadi restoran ini cocok untuk Anda yang sedang diet.

Alamat: Jalan Petitenget No.17, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 AM – 11 PM

Kontak: +62361 733912

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Brunch Seminyak: Dijamin Enak!

6. BATIK Restaurant Bar

 Santap hidangan lezat Anda di BATIK Restaurant
Sumber: Pinterest

BATIK Restaurant berlokasi sempurna di tempat yang strategis, Seminyak. Orang yang melewati Seminyak pasti tahu di mana letak sebenarnya BATIK Restaurant. Ini adalah restoran kasual yang menyajikan makanan Thailand yang lezat. Jika datang ke sini, Anda bisa melihat instalasi seni Batik Indonesia, kerajinan, dan sejarah Batik itu sendiri. Jadi, tidak hanya soal makanan saja, tapi Anda juga bisa menikmati dan belajar tentang warisan budaya batik. Seru banget, kan!

Alamat: Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Bali, 80361

Jam buka: 11.00 – 21.00 pada hari Jumat hingga Senin, 12.00 – 22.30 pada hari Selasa hingga Kamis

Kontak: +62361 735171

7. Fat Chow

Hidangan favorit Fat Chow
Sumber: Tripadvisor

Fat Chow terletak di 2 tempat berbeda di Bali, yaitu di Jimbaran dan Kuta. Konsep kedua lokasi sangat berbeda. Namun di Kuta, Anda bisa menemukan restoran bergaya unik namun vintage dengan desain yang keren. Hidangan di sini berasal dari resep keluarga yang selalu dikembangkan dari tahun ke tahun dan dengan sentuhan rasa modern. Nah, Anda harus mencoba menyantap makanan lezat di sini sambil menikmati suasana yang unik.

Alamat: Jl. Poppies II No.7C, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 23.00

Kontak: +62361 753516

8. Warung Asia Thai Food

Salad favorit di Warung Asia
Sumber: warungasia.com

Berlokasi strategis dan sempurna di Legian, Warung Asia adalah restoran Thailand pertama di daerah tersebut. Hidangan di sini selalu terbuat dari bahan-bahan paling segar dan Anda dapat menemukan salad, kari, kentang goreng, panggang, sup, atau hidangan utama Thailand terbaik tanpa ragu.

Alamat: JL. Werkudara No 5, Double Six, Legian, Legian, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11.00 – 23.30

Kontak: +62361 739237

9. 555 Thai

Nomor 5 di Thailand dilafalkan ‘Ha’ dan itulah mengapa nama restoran itu sendiri bisa diucapkan menjadi ‘Hahaha’. Lucu kan? Menu-menu yang ditawarkan kepada pelanggan bervariasi, mulai dari makanan pembuka khas Thailand, kari, sup, tumis, nasi goreng, dan hidangan mie. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencoba dessert terkenal dari Thailand yaitu Mango Sticky Rice. Anda tidak akan kecewa saat mencoba masakan di sini.

Alamat: Taman Tamora, Jl. Raya Semat, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12.00 – 22.30

Kontak: +62878 8778 7555


Nah, itu dia. Jadi, masakan Thailand mana yang menjadi favorit? Atau restoran mana yang paling menarik bagi Anda? Tulis di kolom komentar, yuk! Semoga Anda bisa menikmati makanan Thailand di Bali lewat rekomendasi kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *