9 Apartemen dengan Nuansa Estetik di Jakarta

Dalam menentukan tempat tinggal tentu banyak pertimbangan yang perlu diperhatikan. Kenyamanan, kemanan, fasilitas, dan lain sebagainya. Berbagai apartemen yang ada di Jakarta menawarkan fasilitas kamar maupun hunian yang bervariasi.

Namun, tahukah kamu? Ada faktor-faktor lain yang bisa membuat sebuah hunian menjadi nyaman ditinggali. Salah satunya adalah desain atau tatanan ruangan yang estetik. Ruangan yang estetik menunjukkan sisi unik dan berbeda dari desain-desain ruangan lain.

Hunian dengan interior yang estetik tentunya memberi kenyamanan tersendiri bagi para penghuninya. Selain itu, apartemen yang estetik di Jakarta juga bisa menjadi spot foto yang menarik.

Untuk itu, Flokq telah menyediakan 9 rekomendasi apartemen di Jakarta dengan nuansa atau konsep estetik. Mari kita simak di bawah ini!


Baca juga: 7 Rekomendasi Apartemen Studio Murah di Jakarta Barat


1. Somerset Grand Citra

somerset apartemen jakarta
Somerset

Apartemen estetik di Jakarta yang satu ini memiliki lokasi yang strategis juga, loh. Hunian vertikal ini dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, mulai dari  Lotte Shopping Avenue, ITC Kuningan, Mall Ambassador, serta Kuningan City. Ditambah, ruangan apartemen ini didesain dengan desain interior cantik yang dapat dijadikan spot foto.

Berbagai fasilitas menarik juga ditawarkan oleh Somerset Permata Berlian Residence, seperti kolam renang semi pantai, ruang serbaguna, gym, hingga lapangan tenis. Kamu bisa menghabiskan waktu akhir pekanmu dengan berenang atau bermain tenis. Tertarik untuk tinggal di sini?

Alamat:  Jl. Prof Dr Satrio Kav. 1, Kuningan, Jakarta Selatan

Harga Sewa: Mulai dari Rp12,9 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Somerset Berlian dari Flokq!

Sewa unit di Somerset Berlian dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. L’Avenue

lavenue apartemen jakarta
L’Avenue

Hunian yang terdiri dari 23 lantai ini memiliki banyak sekali spot menarik yang bisa dijadikan spot foto, salah satunya adalah sky pool berdesain minimalis. Jika kamu merupakan seseorang yang aktif di media sosial, spot ini cocok untuk diabadikan dan diunggah di media sosial kamu.

Apartemen yang terletak di Selatan Jakarta ini dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas mewah seperti sky gardensky lounge, jogging track, fitness center, lapangan tenis, dan berbagai fasilitas lainnya. Untuk melepas hari yang melelahkan, kamu bisa menggunakan fasilitas sauna yang ada di L’Avenue. Seluruh fasilitas tersebut bisa kamu nikmati kapanpun.

Alamat:  Jl. Raya Pasar Minggu No.15, RT.7/RW.9, Pancoran, Kota Jakarta Selatan

Harga Sewa: Mulai dari Rp9,5 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di L’Avenue dari Flokq!

Sewa unit di L’Avenue dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Sahid Sudirman Residence

sahid sudirman apartemen jakarta
Sahid Sudirman

Rekomendasi apartemen estetik di Jakarta selanjutnya adalah Sahid Sudirman Residence. Berbagai tipe hunian seperti 1 BR, 2 BR, dan 3 BR tersedia di apartemen ini. Uniknya, di setiap unit terdapat konsep interior yang berbeda-beda. Bisa menjadi pilihan sesuai selera penghuni.

Secara keseluruhan, setiap unitnya didesain dengan dominasi warna putih yang dipadukan dengan warna netral, sehingga memberikan kesan yang minimalis dan tentunya estetik. Ditambah, hunian vertikal ini juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, seperti Plaza Semanggi, Plaza Indonesia, Pacific Place dan Grand Indonesia.

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh mereka antara lain, kolam renang, mini market, laundry, cafe, restoran, taman bermain anak, hingga pool taksi. Tentunya fasilitas yang disediakan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Harga Sewa: Mulai dari Rp8,4 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Sahid Sudirman Residence dari Flokq!

Sewa unit di Sahid Sudirman Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Thamrin Residence

thamrin residence
Thamrin Residence

Terakhir, ada Thamrin Residence. Apartemen ini memiliki desain dengan warna netral, seperti hitam dan putih. Bagi yang warna favoritnya monokrom, hunian ini cocok untuk kamu. Kamu tidak perlu lagi mengecat dan mengatur interiornya karena sudah dibalut dengan warna-warna tersebut.

Untuk fasilitas, mereka menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang outdoor, WiFi gratis di semua unit, kolam renang indoor, hot tub dan jacuzzi. Fasilitas-fasilitas tersebut membuat para penghuninya menjadi betah tinggal di apartemen Jakarta ini.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya No.3, RW.8, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Harga Sewa: Mulai dari Rp4,2 juta

Lihat unit yang tersedia di Thamrin Residence di Flokq!

Sewa unit di Thamrin Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca juga: 7 Apartemen Terbaik untuk Staycation di Jakarta: Harga Minim dengan Fasilitas Maksimal!


5. Apartemen Ascott Sudirman

ascotts sudirman apartemen estetik
Ascott Sudirman

Apartemen mewah yang satu ini terletak di tengah pusat bisnis Sudirman, sehingga cocok buat Anda yang bekerja di kawasan tersebut. Setiap unit Ascott Sudirman mempunyai ukuran yang luas dengan interior kelas atas. Ini membuatnya menjadi salah satu apartemen estetik di Jakarta.

Selain desainnya yang ciamik, apartemen ini juga dilengkapi dengan banyak fasilitas penunjang. Misalnya, parkir gratis untuk satu mobil tiap unit, spa dan sauna, lapangan tenis, kolam renang, dan lainnya.

Alamat: Ciputra World 2, Jl. Prof DR. Satrio No.KAV. 11, RT.3/RW.3, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Harga Sewa: Mulai dari Rp23 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Ascott di Flokq!

Sewa unit di Ascott dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

6. The Residence at Puri Casablanca

Puri Casablanca

Apartemen yang satu ini juga tak kalah estetik dari hunian sebelumnya. Puri Casablanca adalah hunian yang cocok untuk kelas atas dengan desain yang elegan.

Lokasinya cukup dekat dengan kawasan bisnis yang akan memudahkan Anda untuk bekerja. Anda juga dapat menemukan banyak tempat penting di sekitar apartemen, seperti rumah sakit dan area rekreasi.

Alamat: Jl. Puri Casablanca No.1, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan

Harga Sewa: Mulai dari Rp12 juta

Lihat unit yang tersedia di Puri Casablanca di Flokq!

Sewa unit di Puri Casablanca dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

7. Oakwood Premier Cozmo

oakwood premier cozmo apartemen
Oakwood Premier Cozmo

Bagi Anda yang sedang mencari apartemen elit di kawasan Mega Kuningan, jangan lewatkan yang satu ini, ya. Oakwood Premier Cozmo Jakarta merupakan hunian yang nyaman dengan gaya mewah. Layaknya hotel bintang 5, apartemen ini menawarkan fasilitas lengkap yang canggih.

Tak hanya itu, Oakwood Premier Cozmo juga berada di lokasi yang sangat strategis. Di sekitar apartemen Anda bisa menemukan gedung perkantoran, mall, sampai transportasi umum.

Alamat: Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lingkar Mega Kuningan Blok E4.2 No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Harga Sewa: Mulai dari Rp36,2 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Oakwood Premier Cozmo di Flokq!

Sewa unit di Oakwood Premier Cozmo dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

8. Apartemen Kemang

apartemen kemang estetik
Apartemen Kemang

Tempat tinggal ini terletak di Kemang, Jakarta Selatan. Kawasan tersebut merupakan tempat yang nyaman untuk tinggal sendiri atau bersama keluarga. Di sini, Anda bisa menyewa kamar yang luas dengan perabotan yang lengkap.

Desainnya pun estetik, jadi akan terlihat bagus kalau Anda unggah ke media sosial. Ditambah lagi, gedung Apartemen Kemang diklaim bebas banjir dan dekat dari mana saja.

Alamat: Jl. Bangka Raya No.7, RT.4/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan

Harga Sewa: Mulai dari Rp9,9 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Kemang di Flokq!

Sewa unit di Apartemen Kemang dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

9. Menteng Park

menteng park apartemen estetik
Menteng Park

Mencari apartemen estetik di Menteng? Nah, tempat ini mungkin pas buat Anda. Apartemen Menteng Park berada di kawasan perumahan mewah di Menteng yang menawarkan suasana tenang dan akses mudah ke bagian Jakarta lainnya.

Tempat ini punya fasilitas yang lengkap untuk penghuni. Mulai dari sarana olahraga sampai jasa laundry, bisa Anda temukan di sini.

Alamat: Jl. Cikini Raya No.79, RT.2/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat

Harga Sewa: Mulai dari Rp6,1 juta/bulan

Lihat unit yang tersedia di Menteng Park di Flokq!

Sewa unit di Menteng Park dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan


Nah, itulah 9 rekomendasi apartemen dengan konsep yang estetik di Jakarta. Kamu bisa memilih salah satu diantaranya. Sudah menemukan yang tepat? Segera pesan bersama Flokq!

SEWA APARTEMEN DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *