Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

Bali selalu menjadi tujuan favorit orang-orang. Sekali anda mencoba untuk mengunjungi Bali, waktu liburan pendek atau panjang anda tidak akan pernah cukup untuk menikmati setiap tempat wisata disini. Mengapa Anda tidak mempertimbangkan pindah ke Bali? Itu bukan ide yang buruk, bukan? Hidup di Bali adalah impian bagi sebagian orang. Jika Anda mengira biaya hidup di Bali mahal atau akan merusak bank Anda, Anda salah. Banyak alternatif yang bisa Anda lakukan untuk menekan pengeluaran seperti memilih tipe rumah terbaik untuk ditinggali. Ada baiknya Anda menyewa private room dan tinggal di ruang komunal karena lebih murah dan Anda juga bisa mencari teman baru. Apakah Anda cukup tertarik? Jika iya, kami akan membahas tentang rekomendasi private room untuk Anda sewa di Bali.

Baca juga: Abadikan Momen Anda bersama 12 Fotografer Terbaik di Bali!

Sewa Kamar Pribadi di Vila

Opsi pertama, Anda bisa menyewa kamar di vila. Opsi ini sangat direkomendasikan karena super nyaman menginap di villa dan biasanya akan mendapatkan fasilitas lengkap yang anda butuhkan. Jujur saja, tidak semua vila di Bali yang siap untuk disewakan 1 kamar. Nah, berikut rekomendasi kami untuk villa yang bisa di sewa hanya 1 kamar.

1. Pondok Premadhan, Canggu

Kamar tidur yang nyaman di Premadhan Cottage
sumber: booking.com

Jika Anda mencari kamar nyaman yang unik untuk sewa kamar di Bali, Anda dapat menyewa kamar di Premadhan Cottage. Memiliki kamar pribadi di dalam vila adalah ide yang bagus, bukan? Di sini, Anda bisa menikmati kolam renang luar ruangan, taman, teras, dan dapur umum untuk kebutuhan Anda. Jika Anda terlalu malas untuk memasak, Anda bisa menikmati sarapan jenis Continental dan Amerika setiap pagi.

Harga: Mulai dari $38 / malam

Alamat: Jl. Munduk Batu Belah No.23-26, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351

Kontak: +62852 3811 7141

2. Vila Haneirich Bali

Kamar sederhana namun nyaman di Haneirich Bali Villa
sumber: booking.com

Villa-sharing lain di Bali yang bisa Anda andalkan adalah Haneirich Villa. Vila memiliki 3 kamar tidur yang bisa Anda sewa dengan akses kolam renang outdoor, teras, TV, perlengkapan mandi, dapur bersama yang lengkap, dan juga lounge bersama. Pas buat kamu yang ingin bersosialisasi dan minta sewa villa yang terjangkau.

Harga: Mulai dari $30 / malam

Alamat: Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62851 0511 6161

3. Aeera Villas

Sedikit mahal tetapi Anda akan mendapatkan kamar pribadi yang luas namun menakjubkan
sumber: aeeravilla.com

Kamar lain yang bisa Anda sewa terletak di Aeera Villas. Mereka menawarkan kamar tidur, kamar mandi, dapur kecil, dan fasilitas lengkap untuk kebutuhan Anda. Jika ingin berenang atau menikmati suasana sejuk, Anda bisa bersantai di kolam renang bersama di area luar.

Harga: Mulai dari $816 / bulan

Alamat: Gg. Semar No.8, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62812 3513 7889

4. Villa Umakayu

sewa Kamar di Bali dengan interior dari kayu
sumber: agoda.com

Villa sharing lain yang kamarnya bisa Anda sewa terletak di Canggu, yaitu Villa Umakayu. Desain vila itu sendiri adalah rumah kayu pedesaan dan penuh perasaan dari Pulau Jawa yang dikelilingi oleh taman yang damai dengan kolam renang seperti laguna di luar. Ada total 9 kamar tidur yang dapat Anda pertimbangkan di sini dengan fasilitas yang berbeda di dalam kamar. Jika Anda ingin keluar, ada pemandangan indah menghadap ke sawah dan Anda bisa melakukan meditasi di sana. Sangat santai, bukan? Fasilitas lain yang akan Anda dapatkan di sini adalah ruang tamu dan ruang makan komunal, dapur, dan fasilitas lengkap di dalam kamar pribadi Anda.

Harga: Mulai dari $35 / malam

Alamat: Jalan Pantai Batubolong, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: Tidak terdaftar

Sewa Kamar Pribadi di Homestay

Menyewa kamar di homestay adalah salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan karena bisa Anda pertimbangkan untuk harian, mingguan, bulanan, atau beberapa di antaranya tersedia untuk disewa setiap tahun jika Anda mau. Nah, berikut rekomendasi homestay yang bisa kamu sewa selama di Bali.

1. Jati Cottage, Ubud

sumber: traveloka

Terletak di dekat Hutan Monyet Ubud, Anda dapat menyewa kamar pribadi di Jati Cottage. Mereka melayani Anda dengan fasilitas lengkap yang mungkin Anda butuhkan di sini seperti kamar pribadi, layanan kamar harian, kolam renang luar ruangan, TV, perlengkapan kamar mandi, dan mereka memiliki total 27 kamar yang siap disewa.

Harga: Mulai dari $1.050 / bulan

Alamat: Jl. Jatayu, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Kontak: +62361 973228

2. CR Tris Rooms, Seminyak

sewa kamar bali dengan pemandangan taman
sumber: booking.com

Kamar lain yang bisa Anda sewa adalah di CR Tris Rooms Homestay. Mereka memiliki beberapa tipe kamar, beberapa kamar memiliki area tempat duduk di mana Anda dapat menikmati waktu Anda, dan beberapa kamar memiliki pemandangan taman atau kota. Setiap kamar di sini memiliki TV layar datar dan Anda akan mendapatkan dapur umum yang luas dengan lemari es besar bersama.

Alamat: Jl. Plawa, Gang Jempiring No. 20 C, Seminyak, Kuta, Seminyak, Bali 80361

Kontak: +62821 4787 8480

3. Kutaya, Kuta

Homestay lain yang terletak di kawasan strategis adalah The Kutaya yang bisa Anda sewa untuk private room. Semua kamar di sini sudah lengkap dengan kamar mandi pribadi, AC, dan TV layar datar. Beberapa kamar di sana memiliki pilihan balkon atau teras dan itu tergantung pada permintaan Anda saat Anda memesan kamar. Anda juga bisa menikmati sarapan gratis setiap pagi di sini sehingga tidak perlu khawatir dengan makanannya.

Harga: Mulai dari $28 / malam

Alamat: Jl. Dewi Sartika Gg. Satelit No.5, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62858 4714 3250

4. Griya Tunjung Sari, Denpasar

Kamar sederhana dan nyaman di Griya Tunjung Sari
sumber: booking.com

Terletak di Denpasar atau di jantung Bali, Griya Tunjung Sari bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk menyewa kamar. Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti AC di setiap kamar, TV layar datar, WiFi, dan kamar mandi dalam. Jika merasa bosan tinggal di kamar saja, Anda bisa keluar dan menikmati teras atau taman yang mereka miliki.

Harga: Mulai dari $ 20 / malam

Alamat: Jl. Sekar Tunjung II No.11, Kesiman Kertalangu, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80237

Kontak: +62361 465713

Co-living Space

Yang terakhir, Anda bisa menginap di co-living space karena mereka menyediakan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Ini adalah beberapa ruang co-living yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Biliq, Seminyak

Tidur nyenyak di tempat tidur putih yang nyaman di Biliq
sumber: booking.com

Terletak di Seminyak, Biliq sangat cocok untuk Anda yang ingin tinggal di daerah yang tidak pernah tidur atau sibuk di Bali. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan sawah Bali yang kehijauan, dan bangun dengan udara segar yang segar.

Jika Anda menyewa kamar di sini, Anda akan mendapatkan kamar mandi dalam, TV, tempat tidur queen, AC, dan dapur dalam kamar. Dan jika anda seorang pekerja, anda juga bisa bekerja disini karena Biliq menyediakan co-working space yang lokasinya berdekatan dan anda tinggal jalan-jalan saja disana. Anda membayar untuk co-working, maka Anda juga akan mendapatkan fasilitas gratis co-working. Keren kan?

Alamat: Banjar Tatag Seminyak, Jl. Amanlane No.10, Seminyak, Kuta, Kota Denpasar, Bali 80361

Harga: Mulai dari $321 / bulan

Kontak: +62878 0205 7355

2. Outpost, Ubud dan Canggu

sumber: destinationoutpost.co

Outpost terletak di 2 area terkenal namun menakjubkan di Bali seperti Ubud dan Canggu. Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai suasana alam, dan menghirup udara segar setiap membuka mata, Ubud adalah lokasi yang tepat untuk Anda. Tapi, jika Anda lebih suka hidup dikelilingi pantai-pantai terbaik di Bali, Canggu cocok untuk Anda. Jadi, Anda bisa pertimbangkan dulu area mana yang paling mendefinisikan Anda.

Kedua area dibangun dengan gaya hidup Bali yang cerah dan modern dengan suasana alam. Mereka memiliki beberapa butik tempat komunal untuk terhubung dengan ekspatriat lain karena mereka melayani Anda dengan acara mingguan dan lokakarya untuk membantu Anda bersosialisasi. Fasilitas yang akan Anda dapatkan di sini adalah private room, kamar mandi dalam, dapur bersama, WiFi, AC, private pool, dan Anda akan mendapatkan akses penuh ke Outpost Co-working space.

Alamat:

  • Jalan Raya Nyuh Kuning Mas, Ubud, Gianyar – Bali
  • Jalan Raya Semat, Br. Tegal Gundul Canggu, Kuta, Badung – Bali, Indonesia

Harga: $695/1 bulan (Co-live + Co-work di Ubud), $945/1 bulan (Co-live dan Co-work di Canggu)

Kontak: +62361 9080584

3. Bali Hiruk pikuk, Kuta dan Sunset

Kamar nyaman berwarna putih penuh di Bali Bustle
sumber: balibustle.com

Di Bali Bustle, Anda akan mendapatkan pengalaman apartemen minimalis yang nyaman untuk setiap digital nomad saat menginap di sini dalam tiga tipe berbeda seperti kamar studio, kamar keluarga, atau kamar loteng. Ada beberapa ruang komunal yang bisa Anda gunakan dan bagikan dengan ekspatriat lain seperti ruang tamu bersama, gym, kolam renang, kafe, dan co-working space 24 jam. Jenis kamar yang akan Anda dapatkan adalah kamar studio pribadi dengan perabot lengkap dengan kamar mandi dalam, Anda juga akan mendapatkan balkon pribadi yang menghadap ke suasana Bali dengan pepohonan di luar, WiFi gratis, TV, layanan mingguan, peralatan dapur. , juga perlengkapan mandi. Cukup lengkap untuk Anda, bukan?

Jika merasa bosan hanya dengan berdiam diri di satu kamar, Anda bisa pergi ke kolam renang di luar dan bersosialisasi dengan orang lain. Jangan khawatir jika Anda membutuhkan tempat yang tenang untuk bekerja karena co-working space di Bali Bustle adalah milik Anda dan Anda dapat menggunakan fasilitas di sana dengan pembayaran yang Anda bayarkan untuk co-living.

Alamat: Bali Bustle, Jl. Dewi Sri II No.23, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Mulai dari $288 / bulan (Kuta) dan mulai dari $352 / bulan (Sunset)

Kontak: +62878 6182 9035

4. Dojo, Canggu

Anda dapat menikmati suasana alami dari dalam kamar pribadi Anda
sumber: dojobali.org

Dojo adalah tempat lain yang bisa Anda tinggali selama Anda tinggal di Bali. Anda dapat memilih 4 pilihan kamar yang berbeda, mulai dari bungalow besar dengan balkonnya, atau kamar tidur yang lebih kecil. Fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah kamar mandi dalam, dapur bersama, taman tropis untuk berjemur, kolam komunal, perlengkapan mandi, layanan kebersihan harian, lemari pakaian, meja kerja, shower luar, dan area dapur umum. . Jika merasa bosan, kamu bisa bersantai di lounge dan bermain board game dengan ekspatriat lain sambil bersosialisasi di sana. Anda akan memiliki akses penuh ke co-living dan co-working area selama Anda membutuhkannya.

Alamat: Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Harga: Mulai dari $ 2.500 / bulan

Hubungi: hello@dojobali.org untuk email dan www.dojobali.org untuk situs web.

Nah itu dia rekomendasi tempat untuk sewa kamar di Bali. Anda harus mempertimbangkan dulu jenis kamar yang Anda butuhkan selama Anda tinggal di Bali. Sudahkah Anda memutuskan kamar mana yang ingin Anda sewa?

Baca juga: 10 Tempat Wisata Keluarga Terbaik Di Bali Untuk Liburan Keluarga Yang Menyenangkan

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *