Kamar Apartemen Mewah di Jakarta: Fasilitas Yang Didapatkan dan Beberapa Rekomendasi

Apartemen sudah menjadi sebuah kebutuhan khususnya untuk Anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta. Memiliki hunian dengan banyak fasilitas bisa menghemat waktu Anda di tengah kesibukan yang sangat padat. Fasilitas eksklusif biasanya disediakan oleh hunian mewah seperti kamar apartemen mewah. Tahukah Anda fasilitas apa saja yang Anda dapatkan jika memiliki kamar apartemen mewah ?

Baca juga : 7 Restoran Fine Dining Canggu: Mewah dan Lezat

1. Residence Lounge

Residence Longue umumnya dimiliki apartemen mewah yang bisa digunakan oleh penghuni sebagai tempat bersantai. Penguin apartemen juga bisa bersantai sambil makan atau berbincang di residence longue bersama penghuni lainnya. Tempat ini bisa menjadi tempat melepas lelah setelah melewati jam kerja yang padat.

2. Private Lift

Salah satu fasilitas kamar apartemen mewah yang sangat penting adalah private lift. Dengan adanya fasilitas ini, penghuni tak perlu megantri lift jika ingin pergi keluar. Hal ini lebih praktis dan menghemat waktu.

3. Bar dan Café

Bar dan Café tentu saja menjadi salah satu fasilitas dari apartemen mewah yang bisa dikunjungi untuk melepas lelah dan menikmati berbagai hidangan enak. Para penghuni juga bisa makan bersama penghuni lain dan menikmati waktu luang bersama.

kamar apartemen mewah
Unsplash

4. Theater Room

Theater room adalah fasilitas ekslusif yang ditawarkan oleh apartemen mewah. Tempat ini bisa menjadi hiburan setelah bekerja atau jika Anda sedang bosan diam di apartemen. Selain itu, penghuni juga tak perlu keluar apartemen untuk mendapatkan hiburan dengan kualitas yang bagus.

5. Fasilitas Olahraga

Fasilitas olahraga menjadi salah satu fasilitas eksklusif apartemen mewah yang tak boleh Anda lewatkan. Fasilitas ini bisa menjadi bagian dari gaya hidup sehat yang ingin Anda jalani. Dengan begitu Anda tetap bisa menjaga kesehatan di tengah kesibukan pekerjaan yang padat.

kamar apartemen mewah
Unsplash

6. Keamanan 24 Jam

Keamanan 24 Jam adalah hal wajib untuk diperhatikan. Kamar apartemen mewah menyediakan fasilitas eksklusif dengan system keamanan terpercaya yang membuat penghuninya merasa lebih aman. Selain itu, sistem keamanannya sudah dilengkai dengan system computer untuk semua akses seperti kamar apartemen, lobi,atau gerbang utama. Selain itu ada fasilitas lain seperti CCTV, intercom, dan control card system untuk akses di unit apartemen.

7. Sky-Pool

Sky-pool yang ditawarkan oleh kamar apartemen mewah bukan hanya kolam renang pada umumnya tapi kolam renang di rooftop apartemen. Hal ini membuat pengalaman yang ditawarkan sangat eksklusif karena penghuni bisa berenang sambil menikmati indahnya pemandangan langit diatas gedung. 

Nah itu dia beberapa fasilitas yang umumnya ada di apartemen mewah. Untuk ada yang ingin mencari apartemen mewah sebagai hunian Anda, berikut ini adalah lima rekomendasi apartemen mewah pilihan kami untuk Anda yang tinggal di Jakarta.

1. Kuningan City (Denpasar Residence)

flokq

Kuningan City (Denpasar Residence) adalah sebuah apartemen di daerah Mega Kuningan yang menawarkan perpaduan arsitektur kontemporer dan Bali. Apartemen ini dibangun pada tahun 2012 dan berlokasi di tempat yang sangat strategis yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Selain itu, terdapat pintu masuk pribadi ke Kuningan City Mall. Apartemen ini hanya perlu ditempuh dengan berjalan kaki dari perkantoran dan kedutaan besar. Anda dengan mudah bisa mendapatkan akses berbagai pusat kuliner malam dan internasional di sekitar Jakarta Selatan. Banyak fasilitas yang bisa dinikmati bersama teman-teman seperti area BBQ, jalur jogging, kolam renang, jacuzzi, sauna, dan lapangan tenis.

Harga : mulai dari Rp. 9,000.000 / bulan

2. Puri Casablanca

flokq

Puri Casablanca Residences adalah sebuah apartemen di kawan bisnis tersibuk di Jakarta yang menawarkan fasilitas berkualitas tinggi dan kamar-kamar berperabotan lengkap. Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai sepulang bekerja di kantor dan ingin melepas lelah. Apartemen ini juga dikelilingi oleh mal, tempat hiburan/rekreasi, dan landmark terkenal di Jakarta. Selain itu banyak pilihan transportasi untuk bepergian yang mudah diakses.

Harga : mulai dari Rp. 11.000.000 / bulan

3. Kemang Village Residence

Kemang Village Residence adalah bagian kawasan pengembangan hunian yang terintegrasi dengan hotel, pusat perbelanjaan, sekolah, dan country club yang terletak di Jakarta Selatan. Apartemen ini menyediakan hunian dengan berbagai fasilitas berkualitas tinggi. Terdapat tujuh tower yang menyediakan berbagai kebutuhan kelas atas di Jakarta. Apartemen ini dirancang oleh Grup Lippo yang memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan. Apartemen ini menjadi salah satu apartemen untuk kelas atas yang ingin mendapatkan fasilitas kelas dunia, lokasi strategis, dan konsep hunian yang terintegrasi.

Harga : mulai dari Rp. 11.000.000 / bulan

4. Apartemen Parama

flokq

Apartemen Parama adalah sebuah apartemen yang menyediakan berbagai akses yang memudahkan transportasi dan aktivitas hiburan. Apartemen Parama juga dikelilingi oleh mal-mal besar, kafe, museum, dan taman untuk wisata budaya kecil di akhir pekan. Ukuran unit di apartemen ini mulai sekitar 125 meter dengan perabotan yang lengkap. Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang mencari tempat tinggal sederhana dan nyaman untuk mengistirahatkan diri.

Harga : mulai dari Rp. 9.000.000 / bulan

5. District 8 SCBD

District 8 SCBD adalah sebuah apartemen yang menyediakan layanan terbaik, dan fasilitas bintang 5 yang didesain sebagai hunian kelas atas dan elegan. Apartemen ini sangat cocok untuk kelas menengah ke atas dan ekspatriat. Lobi dan area resepsionis Distrik 8 sangat luas dan mewah dengan ubin marmer di lantai dan dinding. Tak mengherankan jika apartemen ini menjadi apartemen terbaik dan tak tertandingi dibandingkan apartemen lain di Jakarta Selatan.

Harga : Rp. 20.000.000 / bulan

Itulah lima rekomendasi apartemen mewah pilihan kami untuk Anda yang tinggal di Jakarta. Kunjungi situs kami untuk mendapatkan hunian terbaik di tempat Anda.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *