5 Rekomendasi Kost Foresta BSD: Nyaman Dan Aman

Foresta merupakan salah satu kawasan di BSD City. Wilayah ini cocok ditinggali bersama keluarga maupun remaja karena lingkungan yang asri dan udara yang sejuk. Selain itu, di area bsd city juga terdapat banyak fasilitas seperti pusat perbelanjaan, sekolah, hotel, dan lapangan olahraga. Kamu juga dapat mengakses transportasi umum dengan mudah seperti stasiun bus, stasiun kereta, dan akses jalan tol. Di sini juga terdapat banyak pilihan kost yang dapat kamu sewa dan memiliki akses kemana saja, Flokq memberikan rekomendasi kost foresta BSD yang nyaman dan aman di sini untuk kamu.


baca juga: 8 Rekomendasi Apartemen Dekat AEON Mall BSD Tangerang


1. Kost Mini Kitty House BSD Foresta

Salah satu kost foresta BSD adalah Kost Mini Kitty House. Kost ini berada di bagian tenggara Ci pucung dan bagian barat daya Ci Pucuk. Kost ini juga berada di lokasi yang cukup strategis karena dekat dari Hotel Santika Premiere, The Grantage Hotel, dan Sapphire Sky Hotel. Selain itu, kost ini merupakan kost putri dengan fasilitas lengkap. Terdapat ranjang, lemari, kamar mandi dalam, dan meja belajar. Di sini juga terdapat akses Wifi, mini bar untuk dipakai bersama penghuni lainnya, dan asisten rumah tangga yang akan membantu kamu dalam urusan kebersihan.

Alamat: BSD Foresta L 19 no. 8, Pagedangan, Tangerang, Kabupaten Tangerang, Banten 15339

2. Kost de Stabiloo Foresta Studento BSD

Kost ini merupakan kost campur yang berada di foresta BSD. Setiap kamar memiliki luas 2×4.5m dengan fasilitas lengkap. Terdapat kasur, akses wifi, ac, dan kamar mandi di dalam kamar. Kost ini juga memiliki akses 24 jam untuk setiap penghuninya. Kamu dapat membayar di depan tanpa minimal pembayaran. Di sini juga terdapat dapur, ruang tamu, tempat parkir, ruang makan yang digunakan bersama penghuni lainnya. Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah akses menuju minimarket, rumah sakit, universitas, dan restoran.

Alamat: Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15339

3. Kost BSD Studento L19/10 Khusus Putri

Kost ini merupakan kost khusus putri yang nyaman dan memiliki fasilitas lengkap. Lokasi ini cukup strategis karena dekat dari ICE BSD, Aeon Mall, Unilever, dan universitas. Terdapat akses wifi, LED TV, pemasan, dan area bebas asap rokok. Di setiap kamar juga telah tersedia kamar mandi di dalam kamar, kasur, lemari, dan meja belajar. Kamu juga dapat menggunakan dapur, ruang tamu, tempat parkir, dan ruang tengah bersama dengan penghuni lainnya.

BSD Studento

Alamat: Foresta Studento L19/10 BSD City, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15345

4. Brighta Kost Foresta Studento L10/10 BSD

Brighta kost foresta merupakan kost campur berfasilitas lengkap di foresta BSD. Kost ini memiliki kamar dengan luas 3x4sqm dengan masing-masing kamar memiliki AC, kamar mandi, Kasur, lemari, dan akses wifi. Setiap kamar juga didesain khusus bebas asap rokok dan kamu dapat memiliki akses 24 jam di sini. Namun, setiap kamar hanya diisi oleh maksimal 2 orang dan tidak untuk pasangan suami istri.

Kost Brighta Foresta Studento Tipe B Pagedangan Tangerang
brighta kost

Alamat: BSD City, Foresta, Studento, L10/10, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15341

5. Pine Kost BSD Foresta

Pine Kost merupakan kost campur dengna fasilitas lengkap yang dapat kamu gunakan. Terdapat area umum yang akan kamu gunakan bersama penghuni lainnya seperti dapur, ruang tamu, ruang tengah, laundry, dan tempat parkir. Selain itu, di setiap kamar terdapat kasur, kursi, meja belajar, AC, dan lemari. Di sini juga memiliki keamanan 24 jam menggunakan kamera CCTV dan memiliki layanan pembersihan kamar setiap 2 kali seminggu.

Pine kost

Alamat: Foresta BSD blok N7/12, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15331


Itulah rekomendasi kost foresta BSD untuk kamu. Lokasi yang strategis akan memudahkan kamu untuk mendapatkan akses ke pusat perbelanjaan, sekolah, dan transportasi umum. Selain itu, kost ini memiliki failitas yang lengkap sehingga kamu tidak perlu membawa barang banyak saat pindah.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *