Pisang Goreng Terbaik di Jakarta

Pilihan jajanan di Indonesia bisa sangat beragam. Mulai dari rasa gurih, asam, asin, manis, atau bahkan kombinasi. Salah satu camilan yang kami rekomendasikan untuk anda adalah pisang goreng. Ya, ini adalah pisang yang dilapisi adonan (terkadang tidak), lalu digoreng dengan minyak goreng panas. Menikmati pisang goreng dapat memberimu sensasi rasa manis dan renyah pada saat bersamaan. Jajanan ini bisa dengan mudah ditemukan di pedagang kaki lima dengan harga terjangkau. Namun, ada juga beberapa restoran atau toko yang menjual pisang goreng dengan harga yang lebih mahal. Tapi tentu, keduanya tetap memiliki rasa yang nikmat.

Di Jakarta terdapat beberapa jenis pisang goreng yang bisa kamu temukan. Ada yang disajikan dengan gaya tradisional, digoreng dengan campuran gula aren, dipadukan dengan selai srikaya, atau dicelupkan ke dalam sambal pedas. Cukup menarik, bukan? Berikut kami sajikan daftar pisang goreng terbaik di Jakarta yang bisa kamu coba.

1. Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Source: Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Yang pertama adalah Pisang Goreng Madu Bu Nanik. Sekilas kamu mungkin melihat pisang goreng ini mirip dengan yang lain. Namun, kamu akan diberikan kesan berbeda pada gigitan pertama. Rasa manis madu karamel akan meleleh di mulut. Inilah yang membuat pisang goreng madu Bu Nanik sangat populer! Pisang ini lebih empuk dan ukurannya besar. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati camilan beraroma ini.

Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No.67, RW.5, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia

Nomor Telepon: +6221-2933-5959 atau +62-8211-3551-355 (WhatsApp)

Media Sosial: @pisanggorengmadubunanik di Instagram

Harga: Pisang goreng madu Rp6,000.00/potong

Jam Operasional: 06.00 pagi – 07.00 malam (Setiap Hari)

2. Pisang Goreng Djakarta

Pisang Goreng Djakarta food
Pisang Goreng Djakarta

Source: Pisang Goreng Djakarta

Pisang Goreng Djakarta populer dengan pisang gorengnya yang manis dan renyah. Mereka juga memiliki berbagai jenis topping yang bisa kamu pilih. Mulai dari keju, coklat, karamel, durian, selai buah, dan masih banyak lagi. Mereka juga memiliki pilihan rasa pisang goreng original, wijen, dan kayu manis. Pisang Goreng Djakarta memiliki banyak gerai yaitu di Tanjung Duren, Greenville, Mangga Besar, Pluit Kencana, Grogol, Kelapa Gading dan Bendungan Hilir. Kalau kamu merasa tidak ingin keluar, jangan khawatir! Kamu bisa memesan pisang goreng ini melalui Go-Food atau GrabFood. Pisang gorengnya ada dalam satu kotak, jadi cocok untuk kamu bagikan dengan orang tersayang.

Alamat: Perumahan, Jl. Tanjung Duren Selatan IV No.38, RT.5/RW.2, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11470, Indonesia (Gerai Tanjung Duren)

Nomor Telepon: +62-817-0412-800

Media Sosial: @pisanggorengdjakarta di Instagram

Harga: Mulai dari Rp18,000.00 – Rp26,000.00/box

Jam Operasional: 11.30 pagi – 10.00 malam (Setiap Hari)

Baca juga : A Guide to Buying Gorengan

3. Raja Pisang Nugget

Raja Pisang Nugget
Raja Pisang Nugget

Source : Raja Pisang Nugget

Raja Pisang Nugget atau diterjemahkan sebagai King Nugget Banana menyajikanmu pisang goreng renyah dalam bentuk nugget! Mereka menggorengnya dengan campuran remah roti sehingga memberikan sensasi gurih di mulut. Totalitas topping mereka juga tiada duanya, setiap sisi nugget ditutupi dengan topping pilihan. Pisang nugget ini bisa jadi pilihan sempurna jika kamu mendambakan sesuatu yang manis dan ekstra renyah. Kamu bisa memilih berbagai topping seperti oreo cheese, vanilla cheese, hazelnut, green tea, dan masih banyak lagi. Satu buah pisang nugget juga berukuran besar dan harganya sepadan! Jika kamu berencana untuk pergi ke sini, kamu harus pergi secepatnya karena toko ini sangat populer dan stoknya terbatas.

Alamat: Taman Kanak kanak Widyastuti, Jl. Rawajati Timur VI No.15 RT.3/RW.8 Keluarahan : Rawajati Kecamatan :, RT.3/RW.8, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750, Indonesia

Nomor Telepon: +62-812-9000-7217

Media Sosial: @rajapisangnugget di Instagram

Harga: Mulai dari Rp28,000.00/box

Jam Operasional: 10.00 pagi – 05.00 sore (Senin – Sabtu), tutup di hari Minggu

4. Raja Pisang Goreng Kalimantan Ameng

Raja Pisang Goreng Kalimantan Ameng
Raja Pisang Goreng Kalimantan Ameng

Source : Raja Pisang Goreng Kalimantan Ameng

Penasaran seperti apa rasa pisang goreng di Kalimantan? Tidak perlu jauh-jauh ke Kalimantan, kamu bisa menemukan pisang goreng ini di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pisang goreng ini mungkin terlihat seperti pisang goreng lainnya yang dapat kamu temukan di pedagang kaki lima. Tapi, kamu akan terkejut dengan betapa renyahnya pisang ini dengan bagian lembut di tengahnya. Pisang goreng ini porsinya pas, tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil. Salah satu pisang goreng terbaik yang bisa kamu coba!

Alamat: Jl. Tanjung Duren Raya No.15, RT.1/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia

Nomor Telepon: +62-813-1839-9992

Media Sosial:

Harga: Rp5,000.00/piece

Jam Operasional: 09.00 pagi – 10.00 malam (Setiap Hari)

5. Pismanis

Pismanis
Pismanis semanis kamu

Source : Pismanis

Salah satu warung pisang goreng terpopuler yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pismanis menggunakan pisang tanduk yang secara botani diklasifikasikan sebagai Musa Paradisia. Pisang dengan klasifikasi ini merupakan salah satu varietas pisang terbesar yang dapat tumbuh hingga lebih dari dua 12cm. Hal inilah yang membuat Pismanis memiliki porsi pisang goreng yang lebih banyak dibandingkan toko lainnya! Pisang tanduk yang dipadukan dengan campuran wijen menciptakan sensasi berbeda yang nikmat untuk disantap. Kamu akan terus mengingat kerenyahan yang kamu rasakan pada gigitan pertama.

Alamat: Jalan Boulevard Raya Blok QA-1 No. 21, Kelapa Gading, RT.1/RW.6, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia

Nomor Telepon: +6221-4500-073

Media Sosial: @pismanis.jkt di Instagram

Harga: Harga mulai Rp5,000.00 – Rp6,000.00/potong

Jam Operasional: 10.00 pagi – 10.00 malam (Setiap Hari)

Itulah daftar pisang goreng terbaik yang dapat kamu temukan di Jakarta. Apa kamu sudah merasa cukup lapar? Nah, pisang goreng memang pilihan yang baik untuk snack-at-budget. Harga terjangkau, mudah ditemukan, renyah, dan manis. Tunggu apa lagi? Ayo kunjungi toko pisang goreng terbaik di Jakarta sekarang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *