10 Rekomendasi Apartemen Terbaik Di Bawah 4 Juta per Bulan

Tinggal di Jakarta dan sekitarnya memang menuntut banyak pengeluaran. Ditambah dengan gaya hidup untuk sekedar mencari hiburan pada hari weekend. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa menekan budget pengeluaran ketika tinggal di Jakarta. Kamu bisa mencari apartemen terbaik di bawah Rp 4 juta, dengan harga terjangkau dengan kualitas dan fasilitas yang lengkap.

Simak beberapa rekomendasi apartemen terbaik di bawah Rp 4 juta.

1. Springhill Terrace

 Springhill Terrace
Springhill Terrace

Berlokasi di Kemayoran, Springhill Terrace adalah salah satu apartemen Jakarta yang memiliki fasilitas terbaik dengan harga terjangkau. Apartemen yang cocok untuk pasangan dan keluarga muda karena terletak dekat dengan sekolah internasional. Seperti Sekolah Internasional Gandhi, Sekolah Universal, dan Sekolah Jubilee. Dengan desain konsep yang minimalis, bangunan apartemen ini memberikan suasana modern namun nyaman. Salah satu hal terbaik dari Springhill Terrace adalah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kompleks perumahan ini memiliki gym sendiri, kolam renang, dan bahkan clubhouse sendiri. 

Alamat: Springhill Terrace Residences Ruas, Jl. Benyamin Suaeb No.D7, RW.10, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410

Harga Sewa:

  • 2 Kamar – mulai dari Rp6.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp7.875.000/bulan
  • 4 Kamar – mulai dari Rp8.800.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Springhill Terrace dari Flokq!

Penyewaan unit di Springhill Terrace dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

2. Grand Dhika City

Grand Dhika City
Grand Dhika City

Masih berlokasi di Jabodetabek, tepatnya di Bekasi, yaitu Bekasi Timur. Grand Dhika City terletak tepat di depan pintu tol Bekasi Timur km 16, hal ini membuat penghuninya mendapatkan akses yang mudah untuk bepergian ke tempat-tempat lain. Selain itu, apartemen ini juga LRT Bekasi Timur serta Jalan Tol Jakarta-Cikampek, menghubungkannya ke Jakarta (dan sekitarnya) dan fasilitas penting lainnya seperti Halim Perdana Kusuma Bandara Internasional. Selain akses yang mudah, apartemen ini juga dikelilingi oleh beberapa mal dan pusat hiburan seperti BTC City Mall, Blu Plaza, dan Metropolitan Mall.

Apartemen Grand Dhika City sendiri memiliki sejumlah fasilitas built-in termasuk dua kolam renang (indoor dan outdoor), taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, masjid, ruang serba guna, kedai kopi, dan area komersial termasuk minimarket. Selain lokasi yang strategis, apartemen ini juga memiliki sederet fasilitas lengkap untuk para penghuninya. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap menjadikan Grand Dhika City masuk dalam daftar apartemen terbaik di bawah Rp 4 juta.

Alamat: Jl. HM. Joyo Martono No.1, RT.004/RW.021, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113.

Harga Sewa: mulai dari Rp3.100.000/bulan untuk tipe unit studio

Lihat unit yang tersedia di Grand Dhika City dari Flokq!

Penyewaan unit di Grand Dhika City dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan

3. Margonda Residence

Margonda Residence

Lalu, ada Margonda Residence yang terletak di Depok, wilayah yang dekat dengan Jakarta. Kamu tidak perlu khawatir jika lagi kehabisan kebutuhan sehari-hari atau ingin sekedar mencari makan. Banyak toko ritel pada sekelilingnya yang bisa kamu jangkau hanya dengan berjalan kaki. Selain itu, kamu akan menemukan banyak ekspatriat pada lingkungan Margonda Residence. Kebanyakan dari mereka adalah pelajar atau yang sedang menjalani program pertukaran. Apartemen ini juga dekat dengan kampus ternama, Universitas Indonesia.

Lingkungan ini cukup sibuk karena terletak pada jalan utama Depok, yang membuat Margonda Residence mudah diakses dan mudah ditemukan. Selain itu, stasiun kereta terdekat hanya berjarak 700 m. Selain itu, apartemen ini juga memiliki fasilitas dasar yang cukup lengkap. Seperti fasilitas gym, jogging track, dan kolam renang juga tersedia di apartemen yang dirancang khusus untuk penghuni saja. Untuk pergi ke pusat perbelanjaan, kamu bisa pergi ke Margo City yang cukup lengkap menjual segala perlengkapan. Banyaknya keuntungan yang bisa kamu dapatkan membuat Margonda Residence menjadi salah satu apartemen terbaik di bawah Rp4 juta.

Harga Sewa: mulai dari Rp2.650.000/bulan untuk tipe unit studio

Lihat unit yang tersedia di Margonda Residence dari Flokq!

Penyewaan unit di Margonda Residence dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan


People also read: 5 Apartemen Dekat Stasiun MRT di Jabodetabek


4. Green Bay Pluit

Green Bay Pluit

Selanjutnya ada Green Bay Pluit, terletak di Penjaringan Jakarta Utara. Meski tidak terlalu banyak perkantoran atau area publik, kompleks apartemen ini dekat dengan mal Baywalk. Sehingga penghuninya tidak akan menghadapi kesulitan menemukan kebutuhan sehari-hari atau nongkrong. Selain itu, Green Bay Pluit terletak di dekat tepi laut sehingga sangat bagus untuk mereka yang mencari pemandangan indah dari rumah. Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh Green Bay Pluit Apartment. Selain menawarkan unit berperabot lengkap, mereka juga menyediakan beberapa pusat olahraga seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, gym, lapangan basket, dan lapangan tenis. Harganya yang cukup murah dengan fasilitas yang cukup lengkap membuat Green Bay Pluit menjadi salah satu apartemen terbaik di bawah Rp4 juta.

Alamat: Jl. Pluit Karang Ayu Barat No.Utara, RT.20/RW.2, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450.

Harga Sewa:

  • Studio – mulai dari Rp3.500.000/bulan
  • 1 Kamar – mulai dari Rp3.400.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp5.250.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp5.250.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Green Bay Pluit dari Flokq!

Penyewaan unit di Green Bay Pluit dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan

5. Menteng Square

Menteng Square
Menteng Square

Apartemen Menteng Square adalah kompleks perumahan yang terletak di lokasi strategis Menteng di pusat kota Jakarta. Terletak di depan Jl. Matraman, Jakarta Pusat, apartemen ini memiliki akses mudah ke kawasan pusat bisnis Jakarta di Sudirman-Thamrin, Mega Kuningan, dan Gatot Subroto. Selain itu, ada beberapa pilihan transportasi umum di dekat apartemen, seperti TransJakarta BRT dan Stasiun Kereta Cikini, sehingga memberikan akses mudah ke daerah lain di Jakarta. Kombinasi lokasi yang strategis dan akses ke transportasi umum, menjadikan apartemen ini tempat yang sempurna untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi dengan anggaran terbatas. Meski murah, namun ada sejumlah fasilitas yang bisa kamu gunakan seperti kolam renang, lapangan bulu tangkis, dan jalur jogging. Fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis ini membuat Menteng Square masuk ke dalam daftar apartemen terbaik di bawah Rp 4 juta.

Alamat: Jl. Matraman Raya No.30E, RT.5/RW.6, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430.

Harga Sewa: mulai dari Rp4.038.000/bulan untuk tipe studio

Lihat unit yang tersedia di Menteng Square dari Flokq!

Penyewaan unit di Menteng Square dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

6. Green Park View

Green Park View
Green Park View

Apartemen terbaik di bawah Rp4 juta lainnya adalah Green Park View yang terletak di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Lokasinya cukup strategis karena terletak di salah satu lokasi bebas banjir. Apartemen ini sangat cocok untuk pasangan baru yang sedang merintis karena biaya sewa yang sangat terjangkau. Hunian yang terjangkau dan indah ini memiliki fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya, seperti kolam renang besar, taman bermain anak-anak, dan balkon pribadi yang langsung menghadap pemandangan kota. Selain itu, ada juga, fasilitas pendukung kehidupan lainnya seperti pasar mini, kantin, laundry, dan ada keamanan 24 jam. Apartemen ini sangat dekat dengan halte Sumur Bor Busway yang memiliki rute ke Harmoni, Terminal Bus Pulogadung, juga pusat bisnis seperti Thamrin, Sudirman, Kuningan, dan Mangga Dua. 

Alamat: Jl. Daan Mogot No.1, RT.1/RW.5, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750.

Harga Sewa:

  • Studio – mulai dari Rp1.995.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp1.995.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Green Park View dari Flokq!

Penyewaan unit di Green Park View dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan

7. Green Lake Sunter

Green Lake Sunter
Green Lake Sunter

Berikutnya, ada Green Lake Sunter yang terletak di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Salah satu apartemen terbaik di bawah Rp 4 juta karena kualitas dan lokasinya yang tenang. Meski lokasinya agak jauh dari pusat kota, namun bukan berarti kamu akan sulit untuk menjangkaunya. Apartemen ini cocok untuk mereka yang bekerja di Jakarta Utara dan mencari tempat yang nyaman untuk tinggal. Terdapat supermarket besar yaitu Carrefour yang hanya berjarak 5 menit dengan mobil. Ada juga mal seperti Sunter Mall dan Mall Artha Gading yang dapat dicapai dengan berkendara selama 6 hingga 9 menit. Selain itu, kamu  tidak perlu pergi jauh ke luar area apartemen untuk menemukan layanan binatu, makanan, salon, agen properti, minimarket, karena layanan Green Lake Sunter menyediakan semuanya.

Alamat: Komplek Podomoro Sport Centre, Jl. Danau Sunter Selatan Blok M – 1, Sunter Agung, Tanjung Priok, RT.15/RW.16, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

Harga Sewa: mulai dari Rp3.500.000/bulan untuk tipe studio

Lihat unit yang tersedia di Green Lake Sunter dari Flokq!

Penyewaan unit di Green Lake Sunter dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan


People also read: 12 Apartemen Terdekat Lotte Shopping Avenue


8. Mediterania Palace

Mediterania Palace Kemayoran

Selanjutnya, Mediterania Palace Kemayoran adalah apartemen yang terletak di area strategis di pusat kota Jakarta. Dari sini, penghuni bisa dengan mudah mengunjungi beberapa area bisnis tingkat atas di Jakarta seperti Thamrin, Sudirman, Menteng, Kuningan, Kelapa Gading. Apartemen ini cocok untuk kamu yang sedang merintis karir dan harus menyimpan uang namun tetap memiliki tempat tinggal yang strategis. Selain itu, ada fasilitas lengkap lainnya seperti kolam renang dan arena olahraga seperti lapangan untuk kamu gunakan. Kamu tetap bisa memiliki gaya hidup yang sehat meski tinggal di Apartemen. Akses transportasi umum juga sangat mudah untuk kamu gunakan, Terdapat dua stasiun kereta terdekat yaitu stasiun Kemayoran dan Rajawali yang keduanya dapat dicapai dalam 10 menit berkendara. Ada halte bus TransJakarta yang hanya berjarak 6 menit dari apartemen. Kamu bisa mendapatkan hunian dengan lokasi yang strategis karena Mediterania Palace adalah apartemen terbaik di bawah Rp4 juta.

Alamat: Jalan Landas Pacu Utara Selatan A1 No. 2, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630.

Harga Sewa:

  • 2 Kamar – mulai dari Rp5.000.000/bulan
  • 3 Kamar – mulai dari Rp6.600.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Mediterania Palace Kemayoran dari Flokq!

Penyewaan unit di Mediterania Palace Kemayoran dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan

9. Green Pramuka City

Green Pramuka City

Berikutnya, ada Green Pramuka City, salah satu apartemen terbaik di bawah Rp4 juta yang terletak di Jakarta Pusat. Jaraknya hanya 17 menit untuk sampai ke pusat kota Jakarta. Selain itu, ada fasilitas yang bisa kamu akses, seperti jalur joging, arena olahraga, dan lapangan tenis yang luas. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kamu bisa pergi ke Mangga Dua Square yang menjual banyak perlengkapan. Mulai dari kebutuhan pangan hingga yang lainnya.

Alamat: 13, Jl. Jend. Ahmad Yani No.Kav 49, RT.16/RW.9, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570.

Harga Sewa:

  • Studio – mulai dari Rp4.200.000/bulan
  • 1 Kamar – mulai dari Rp4.935.000/bulan
  • 2 Kamar – mulai dari Rp4.200.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Green Pramuka City dari Flokq!

Penyewaan unit di Green Pramuka City dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 1 bulan

10. Springlake Summarecon Bekasi

Springlake Summarecon Bekasi
Springlake Summarecon Bekasi

Apartemen Springlake Summarecon Bekasi terletak sangat dekat dengan Summarecon Mall Bekasi. Sehingga penghuninya bisa dengan mudah memenuhi segala kebutuhannya. Meski sangat dekat dengan mall dan memberikan banyak kemudahan, namun Springlake Summarecon adalah apartemen terbaik di bawah Rp 4 juta. Fasilitasnya membuat penghuninya semakin betah, seperti gym, kolam renang, hingga refleksiologi untuk bersantai. Summarecon Bekasi hanya berjarak 1,5 km dari Summarecon Mall Bekasi. Mall ini sangat lengkap, termasuk memiliki supermarket The Food Hall sehingga penghuninya bisa berbelanja bahan makanan dengan mudah.

Alamat: Jl. Bulevar Ahmad Yani, RT.005/RW.003, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17142.

Harga Sewa: mulai dari Rp6.930.000/bulan untuk tipe 2 kamar

Lihat unit yang tersedia di Springlake Summarecon Bekasi dari Flokq!

Penyewaan unit di Springlake Summarecon Bekasi dengan Flokq berlaku untuk jangka sewa minimum 3 bulan


People also read: 10 Recommended Apartment Near Siloam Hospital Semanggi Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *