Sekolah Menyelam Terbaik di Jakarta

Apakah kamu suka melihat keindahan bawah laut? Jika ya, apakah kamu sudah melihatnya secara langsung atau hanya melalui foto? Melihat keindahan dunia bawah laut di Indonesia melalui foto tentunya akan membuat kamu ingin menikmatinya secara langsung. Menyelam adalah salah satu cara menikmati pemandangan bawah laut! Sayangnya, tidak semua orang bisa menyelam. Beberapa syarat harus dipenuhi untuk bisa menyelam. Jadi, kamu perlu pergi ke tempat kursus menyelam untuk mendapatkan izin menyelam. Pernahkah kamu berpikir untuk berlatih menyelam, tetapi tidak tahu harus berlatih di mana? Beberapa kursus pelatihan menyelam untuk pemula ada di Jakarta! Mungkin kamu yang belum pernah berenang dan tertarik mencoba menyelam sebelum berwisata bisa melakukan latihan diving di pusat pelatihan terlebih dahulu. Apa saja kursus menyelam yang paling direkomendasikan di Jakarta? Flokq punya daftarnya!

1.Bubbles Dive Center

Bubbles Dive Center member
Bubbles Dive Center

Bubbles Dive Center adalah kursus menyelam berlisensi Asosiasi Profesional Instruktur Selam (PADI) yang menyediakan beragam metode pembelajaran dari tingkat pemula hingga mahir. Bubbles Dive Center dilengkapi dengan kolam selam sepanjang 7 meter untuk memberikan pengalaman menyelam terdekat di laut.

Alamat: Jl. Guru Mughni No.18, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Telepon: + 62-2152922233

Fax: + 62-2152922233

Email: bubbledivecenter@gmail.com

Situs Web: http://bubblesdc.com/

2. Sea Pearl Dive Center

Sea Pearl Dive Center member
Sea Pearl Dive Center

Sea Pearl Dive Center adalah paket lengkap untuk penggemar diving! Butuh kursus menyelam dengan fasilitas berstandar PADI bagi para pemula dan menengah untuk mempelajari dasar menyelam? Ada! Butuh agen liburan menyelam untuk mengatur pengalaman menyelam yang menggembirakan dan realistis? Ada juga di sini!

Alamat: Jl. Susilo 3 no 3. Jakarta, Indonesia

Email: seapearlsc@yahoo.com

Telepon: + 62-2156967954 / + 62-81316150172

Instagram: seapearl_dc

Facebook: https://www.facebook.com/Seapearl.divecenter.store.jakarta/

3. Jakarta Ocean Dive

Jakarta Ocean Dive member
Jakarta Ocean Dive

Tujuan utama Jakarta Ocean Dive adalah membuat kamu menikmati liburan menyelam kamu tanpa mengabaikan kualitas dan keamanan sekaligus menjaga kelestarian lingkungan laut. Kurikulum Jakarta Ocean Dive didasarkan pada dua agen selam paling terkenal di dunia, yaitu PADI dan SSI. Jakarta Ocean Dive juga menyediakan lebih dari sekedar penyelaman perairan terbuka, tetapi juga penyelam perairan terbuka tingkat lanjut, penyelam penyelamat, penyelam Sidemount, dan Buoyancy Clinic.

Alamat: Jl. Pademangan 1 Raya No.1, Jakarta Utara

Telepon: + 62-81282872106

WhatsApp: + 62-818720196

Email: info@jakartaoceandive.com

Situs Web: http://jakartaoceandive.wixsite.com/jodi

Baca juga: Liburan Alam Terbaik di Jakarta

4. Odydive

Odydive member
Odydive

Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang menyelam, Odydive memberikan kamu bimbingan profesional bagi mereka yang ingin membekali diri dengan keterampilan menyelam. Odydive juga memiliki fasilitas kelas dunia, termasuk instruktur bintang 5 PADI.

Alamat: Jl. Panarukan No. 15, Jakarta Pusat

Telepon: + 62-213921226.

WhatsApp: + 62-88214307787.

Email: divebox@odydive.com

Situs Web: www.odydive.com

5. Master Selam

This image has an empty alt attribute; its file name is master.jpg
Master Selam

Master Selam merupakan salah satu tempat kursus menyelam dengan fasilitas standar PADI. Master Selam menawarkan berbagai pilihan. Kursus mereka mulai dari pemula yang hanya ingin mempelajari dasar-dasar hingga mereka yang ingin menjadi instruktur profesional atau penyelam profesional.

Alamat: Jl. Bangka Raya No.39A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Telepon: + 62-217199045

Situs Web: www.masterselam.com

Instagram: masterselam

6. Jakarta FlyingFish

Jakarta FlyingFish member
Jakarta FlyingFish

Jakarta FlyingFish adalah salah satu pusat pelatihan menyelam di Jakarta yang terletak di Jalan Mt. Haryono, Jakarta Selatan. Dengan mengikuti kursus menyelam di Flying Fish ini, kamu bisa mendapatkan pelatihan yang lengkap. Mulai dari teori di kelas, teori di kolam renang, hingga praktek terjun langsung ke laut. Untuk mengetahui harga dan kelas diving di Flying Fish Jakarta, kamu bisa langsung datang ke kantor Flying Fish Jakarta. Nanti, kamu akan dijelaskan tentang detail persyaratan pelatihan dan pembayaran.

Alamat: RT.1 / RW.1, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan, Jakarta 12770

WhatsApp & Telepon: +62 878-7516-0568

Situs Web: https://www.flyingfishjakarta.com/

Jadi tunggu apalagi? Daftar 6 kursus menyelam di atas termasuk cukup terjangkau dan dapat diakses oleh kamu yang ingin belajar dan mendapatkan lisensi menyelam!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *