Ini 10 Alasan Anda Harus Sewa Apartemen Gateway Ciledug

Daerah Ciledug terletak di antara Tangerang dan Jakarta. Banyak pekerja dan para eksekutif yang tinggal di sini karena aksesnya yang sangat strategis ke mana saja. Salah satu tujuan sewa yang terkenal di sini adalah Apartemen Gateway Ciledug.

Apartemen yang juga disebut Gateway Pesanggrahan tersebut mempunyai banyak kelebihan dibandingkan apartemen lainnya di Ciledug. Harga sewanya cukup terjangkau dan punya sejumlah fasilitas menarik.

Anda tertarik sewa apartemen di Ciledug tapi masih ragu pilih apartemen yang mana? Flokq punya 10 alasan Anda harus sewa apartemen Gateway Ciledug.

apartemen gateway ciledug 1
Apartemen Gateway Ciledug

1. Lokasi Apartemen Dekat dengan Tol

Tinggal di hunian yang dekat dengan tol memang menguntungkan mereka yang sering bepergian di Jabodetabek. Kalau Anda ingin sewa apartemen di Ciledug yang punya akses ke tol, apartemen Gateway ini mungkin jadi jawabannya.

Berlokasi hanya 5 menit dari tol Ciledug, apartemen ini bikin Anda bisa mencapai kantor di Jakarta dengan mudah. Tol ini juga terhubung dengan daerah Tangerang Selatan, sehingga Anda tak kesulitan sewaktu harus pergi ke BSD atau Serpong.

Anda pun mudah mengakses daerah lain karena tol ini terhubung dengan Tol Lingkar Dalam dan Lingkar Luar Jakarta. Keduanya bisa dicapai dalam waktu sekitar 30-45 menit saja. Selain itu, Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga mudah dicapai. Anda cukup berkendara selama 25 menit via tol.

2. Banyak Sekolah dan Universitas di Sekitar Apartemen

Bagi Anda yang tinggal bersama keluarga, sewa apartemen Gateway Ciledug akan memberi banyak pilihan sekolah berkualitas yang letaknya cukup dekat. Apartemen ini juga cocok bagi para mahasiswa yang berkuliah di Ciledug dan sekitarnya.

Tepat di depat apartemen Gateway ada Universitas Budi Luhur. Kalau Anda kuliah atau bekerja di sini, tentunya sangat efisien untuk sewa apartemen ini. Terdapat beberapa universitas yang masih terjangkau dari apartemen, seperti Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama, Universitas Mercu Buana, Universitas Pertamina, dan BINUS.

Anda dapat menyekolahkan putra putri Anda di sekolah terdekat, seperti SD Cendrawasih Pondok Aren (6 menit), Darunnajah Islamic Boarding School (11 menit), dan SMAN 90 Jakarta (4 menit).

Apartemen juga berada cukup dekat dengan sekolah internasional di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan, seperti Sinarmas World Academy (22 menit), Jakarta Intercultural School (17 menit), dan Lentera School Indonesia (14 menit).

3. Mudah Menjangkau Pusat Perbelanjaan

Anda yang hobi berbelanja mungkin akan bertanya, di mana Anda bisa menemukan mal atau pasar. Tenang saja, apartemen Gateway Ciledug ini berada dekat dengan banyak pusat perbelanjaan.

Untuk pusat perbelanjaan dengan harga relatif terjangkau, Anda bisa mengunjungi ITC Cipulir yang bisa ditempuh selama 10 menit. Sekitar 15 menit dari Gateway, Anda juga dapat mengunjungi Gandaria City. Di mal yang lebih premium ini ada banyak barang bermerek, restoran, dan bioskop.

Karena letak apartemen ini dekat dengan tol, Anda bisa dengan mudah mengeksplor mal di belahan Jakarta lainnya, seperti Lippo Mall Puri, Central Park, Pondok Indah Mall, dan lain-lain.

4. Lingkungan Tidak Terlalu Ramai

Apartemen Gateway Ciledug sangat tepat bagi mereka yang ingin tinggal di pinggir kota, tapi punya akses strategis ke tempat vital di Kota Jakarta. Lingkungan di sekitar apartemen ini cenderung sepi.

Meski begitu, apartemen punya fasilitas lengkap untuk membuat Anda betah. Anda juga tak akan kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari atau mencari hiburan terdekat.

5. Halte TransJakarta Dekat Apartemen

Bekerja dengan kendaraan umum dianggap lebih efisien dan murah bagi sebagian orang. Nah, kalau kalian biasa beraktivitas dengan bus TransJakarta, jangan khawatir.

Jika Anda sewa apartemen Gateway Ciledug, Anda bakal dapat akses mudah ke halte TransJakarta. Halte ini bahkan berada tepat di depan apartemen, sehingga Anda bisa menjangkaunya dengan berjalan kaki. Asyik, kan?

Halte tersebut menghubungkan Ciledug dengan halte-halte lain di Jakarta via jalan layang khusus TransJakarta. Saatnya katakan “bye” pada kemacetan!

6. Unit Apartemen Berfasilitas Lengkap

Apartemen Gateway memiliki total 1000 unit dengan luas mulai dari 31 m2 sampai 35 m2. Terdapat unit unfurnished (kosongan) dan unit fully furnished (sudah terisi perabotan) yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Untuk sewa bulanan, apartemen ini menawarkan harga yang cukup miring. Sebuah unit 1BR berfasilitas lengkap bisa Anda sewa mulai dari Rp2,5 juta per bulan!

Dengan harga tersebut, Anda dapat tinggal nyaman di pinggir kota, namun punya akses mudah ke tengah kota, lho. Apartemen Gateway sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah ataupun mereka yang beraktivitas di dekat Ciledug.

7. Apartemen Mudah Dijangkau dari Rumah Sakit

Penting bagi kita semua untuk menjaga kesehatan diri di saat pandemi Covid-19. Tak bisa dipungkiri, kadang badan kita melemah dan membutuhkan pertolongan dokter.

Kalau Anda tinggal di Apartemen Gateway Ciledug ini, Anda tak perlu panik saat sakit. Soalnya, ada beberapa klinik dan rumah sakit di dekat sini.

Rumah sakit terdekat adalah RSU Petukangan yang hanya berjarak 3 menit dari apartemen. Selain itu ada juga RS Dr. Suyoto (10 menit), RS Pondok Indah (15 menit), RS Pusat Pertamina (16 menit), dan RSIA Brawijaya (24 menit). Bahkan, RSUP Fatmawati bisa ditempuh dalam waktu 20 menit saja dari apartemen.

8. Fasilitas Umum yang Lengkap di Apartemen

Selain menyediakan unit dengan perabotan lengkap, apartemen Gateway Ciledug punya banyak fasilitas umum yang bisa Anda gunakan sepuasnya. Bagi para pecinta olahraga, terdapat kolam renang dan pusat kebugaran dengan peralatan lengkap.

Apartemen ini juga menyediakan mini market, taman bermain anak, dan ruang serbaguna. Kalau Anda lapar, tak perlu jauh-jauh mencari makanan. Soalnya, ada foodcourt di apartemen ini.

Anda butuh melakukan transaksi di ATM? Cukup turun ke lantai dasar untuk menemukan ATM Center. Apartemen juga dilengkapi dengan banyak CCTV dan penjagaan 24 jam oleh satpam, sehingga keamanan penghuninya terjamin.

9. Mudah Menjangkau Daerah Tangerang dan Jakarta

Letak apartemen Gateway Ciledug yang sangat strategis membuat Anda tidak kesulitan menjangkau banyak tempat penting di Jakarta atau Tangerang.

Anda ingin plesir ke daerah BSD atau Serpong? Ingin berburu makanan ke Bintaro? Atau mengunjungi mal kelas atas di Jakarta Selatan? Tinggal naik TransJakarta atau naik kendaraan pribadi via tol untuk sampai ke sana dalam waktu singkat.

Mau bepergian dengan KRL juga bisa. Anda tinggal naik ojek online menuju KRL dan bisa mencapai daerah Jabodetabek tujuan Anda. Mudah, kan?

10. Banyak Kedai Makanan di Sekitar Apartemen

Gateway Ciledug tidak cuma terkenal karena berlokasi dekat tol dan halte TransJakarta saja, melainkan punya banyak pilihan makanan di sekitarnya. Ya, Anda tidak akan kesulitan mencari makanan lokal enak kalau sewa apartemen ini.

Ada beberapa kedai makanan cepat saji, kafe, sampai kedai makanan Korea kekinian. Anda juga akan menemukan banyak restoran franchise terkenal, seperti Richeese Factory Ciledug Raya, HokBen, dan masih banyak lagi.

Kalau ingin lebih banyak pilihan makanan, Anda bisa mencarinya ke mall terdekat, seperti Metro Cipulir, PIM, atau Gandaria City.


Itu dia 10 alasan Anda wajib sewa Apartemen Gateway Ciledug, sebuah apartemen kelas menengah dengan harga terjangkau. Anda berminat menyewanya? Atau masih mencari rekomendasi lainnya? Cek homepage Flokq di sini, yuk!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *