Sewa Apartemen Jakarta Pusat: 5 Rekomendasi di Bawah Rp 10 Juta

Kawasan tengah kota identik dengan pusat perkantoran dan perbelanjaan. Tak sedikit para eksekutif dan profesional muda yang memilih sewa apartemen di Jakarta Pusat. Pasalnya, tinggal di daerah ini akan memberikan kemudahan akses ke mana saja.

Berada di tengah kota tetap dapat membuat Anda tinggal dengan nyaman, lho. Beberapa apartemen juga menawarkan unit murah dengan fasilitas lengkap untuk memudahkan aktivitas Anda.

Berikut ini Flokq rangkum 5 rekomendasi apartemen dengan harga terjangkau di Jakarta Pusat. Yuk, simak sampai habis!

Apartemen Green Pramuka

Tak diragukan lagi, apartemen yang satu ini adalah salah satu hunian favorit di tengah kota. Bagaimana tidak, lokasinya yang berada di timur Jakarta Pusat memberikan Anda akses cepat ke pusat distrik bisnis. Cukup melakukan perjalanan sekitar 17 menit saja dengan mobil atau sepeda motor untuk sampai ke sana.

Dikembangkan oleh PT Duta Paramindo Sejahtera, Apartemen Green Pramuka hadir dengan konsep “One Stop Living Environment”. Meski letaknya di tengah kota, Anda bisa menikmati lingkungan yang asri. Soalnya, 80% dari total luas apartemen ini terisi oleh taman dan pepohonan.

Kalau Anda menyewa unit di apartemen ini, Anda dapat berolahraga di trek jogging, lapangan tenis yang luas, kolam renang, dan pusat kebugaran. Beragam fasilitas menarik pun bisa Anda nikmati, seperti ruang multifungsi, taman bermain anak, sarana binatu, minimarket, dan masih banyak lagi. Asyik, kan?

Berbelanja kebutuhan sehari-hari pun bukan masalah, sebab apartemen dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan. Jika ingin harga murah, Anda bisa belanja di Pasar Pramuka. Terdapat pula Green Pramuka Square Mall untuk barang-barang yang lebih ‘wah’. Anda pun dapat menemukan mall-mall besar lain di dekat apartemen.

Harga mulai dari: Rp3,8 juta/bulan

Baca juga: 5 Apartemen Jakarta Terbaik Dekat Supermarket yang Harus Anda Ketahui

Apartemen Thamrin Residence

Sewa apartemen di daerah Thamrin dengan harga terjangkau? Kenapa tidak? Hunian yang terletak di Tanah Abang, Jakarta Pusat ini cocok bagi Anda yang ingin tinggal di pusat kota dengan harga ramah di kantong.

Thamrin Residence hadir dengan konsep “mixed functioned”, yakni bangunan multifungsi yang terdiri atas perumahan, toko ritel, hiburan, dan perkantoran. Sejak 2009, hunian ini beroperasi dengan lima tower yang terdiri dari 1.694 unit reguler dan 64 unit premium.

Menyewa unit di sini akan memberikan Anda akses mudah ke Jalan Sudirman, MH Thamrin dan daerah Karet. Di sekitar apartemen, terdapat beberapa pilihan transportasi umum untuk memudahkan Anda beraktivitas.

Ada halte TransJakarta Bundaran HI dalam 600m dan Tosari hanya dalam jarak 350m. Anda juga bisa menggunakan MRT dari stasiun Bundaran HI yang menempel dengan halte bus.

Di dalam apartemen, terdapat fasilitas lengkap dan berkelas, seperti kolam renang, jacuzzi, trek jogging, dan sauna. Kalau ingin bersantai dengan anak-anak, Anda dapat mengunjungi taman bermain yang tersedia. Tak perlu khawatir kalau Anda punya gejala sakit ringan, karena ada apotek dan minimarket di lantai bawah.

Harga mulai dari: Rp 5,6 juta/bulan

Baca juga: 5 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

Apartemen Capitol Park Residence

Apartemen Jakarta Pusat yang berlokasi di Salemba ini menawarkan hidup nyaman dalam bangunan bergaya modern. Sejak 2015, Capitol Park Residence hadir sebagai apartemen kelas atas dengan dua tower: Emerald dan Sapphire.

Fasilitas-fasilitasnya mendapat sentuhan gaya resor mewah. Setiap penghuni mendapat akses ke area BBQ, taman bermain anak, beragam sarana olahraga, dan lounge. Anda juga dapat berenang santai di kolam renang ala laguna yang sangat besar.

Terdapat pula gazebo di tengah rooftop yang luas. Anda jadi bisa rileks setelah bekerja seharian di tengah kota, bukan?

Jika Anda terpikir untuk sewa apartemen di Jakarta Pusat bersama keluarga, Capitol Park Residence bisa jadi pilihan terbaik buat Anda. Di sini, Anda bisa mendapat layanan housekeeping dan penitipan anak, lho. Ditambah lagi, terdapat perlindungan keamanan 24 jam oleh petugas dan CCTV.

Apartemen ini juga memberikan akses mudah ke daerah sekitar Salemba, seperti jalan arteri menuju kawasan Menteng, Sudirman, dan Menteng. Sangat cocok bagi para eksekutif dengan mobilitas yang tinggi.

Meski tidak banyak mall kelas atas di dekatnya, Capitol Park Residence dapat dijangkau dari Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Cukup dengan menempuh perjalanan selama 15 menit.

Harga mulai dari: Rp 4,6 juta/bulan

Apartemen Thamrin Executive Residence

Apartemen ini terletak di kawasan yang sangat strategis dekat tempat-tempat vital. Para ekspatriat dan eksekutif kerap memilih apartemen ini sebagai tujuan sewa apartemen di Jakarta Pusat. Selain lokasi dan fasilitasnya yang menarik, Thamrin Executive Residence juga mematok harga murah.

Menyewa di apartemen ini akan membuat Anda dapat menikmati fasilitas premium yang bikin betah. Setelah beraktivitas seharian, Anda bisa memanjakan diri di jacuzzi dan sauna yang tersedia.

Tak hanya itu, Anda bisa menjaga kebugaran tubuh di fitness center dan kolam renang. Anda pun bisa bermain golf dan basket di sini. Me-time juga jadi lebih lengkap dengan perawatan di salon yang ada di dalam apartemen!

Di luar fasilitas yang melimpah, Thamrin Executive Residence menawarkan hunian yang mudah diakses dari mana saja. Lokasinya yang ada di tengah kota bikin Anda tidak sulit menjangkau pusat perbelanjaan, seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia yang hanya 700m dari apartemen. Ada juga Thamrin City, mall yang dikenal menjual aneka batik.

Ingin melakukan perjalanan dengan transportasi umum? Di dekat apartemen, Anda bisa menemukan halte TransJakarta Tosari dan MRT Bundaran HI yang bisa diakses dengan berjalan kaki.

Harga mulai dari: Rp 6,5 juta/bulan

Baca juga: Hal-hal yang Kamu Bisa Temukan di Jakarta Pusat

Sudirman Hill Residence

Berencana sewa apartemen di pusat SCBD dengan harga bulanan yang terjangkau? Coba pertimbangkan Sudirman Hill Residence. Apartemen ini dirancang khusus bagi Anda yang punya kesibukan tinggi di Jakarta Pusat.

Anda tak perlu khawatir membawa serta keluarga Anda untuk tinggal di sini. Soalnya, Sudirman Hill Residence memberikan kenyamanan nomor wahid. Para penghuni di sini bisa mengakses ruang rapat serbaguna, sarana olahraga (gym, kolam renang, trek jogging), dan taman yang teduh.

Harus bekerja dari rumah? Tenang, Anda tetap bisa memesan kopi dari coffee shop yang terletak di lantai dasar. Ingin berbelanja ke mall ternama? Plaza Senayan, Grand Indonesia, FX Sudirman, dan mall besar lain sangat mudah dijangkau dari apartemen. Di sana, Anda bisa membeli kebutuhan sehari-hari dan produk dari merek favorit Anda.

Melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum pun sangat mudah. Terdapat MRT dan halte bus TransJakarta yang ada di dekat bangunan apartemen. Anda pun bisa juga bepergian dengan transportasi online.

Harga mulai dari: Rp 8,5 juta/bulan


Nah, itu dia 5 rekomendasi apartemen dengan harga terjangkau di wilayah Jakarta Pusat. Ingin sewa apartemen di daerah Jakarta lainnya? Klik di sini untuk sewa apartemen Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *