Sewa Bus Pribadi di Jakarta

Apakah kamu saat ini bertanggung jawab terhadap divisi akomodasi dalam acara atau kumpul keluarga? Menemukan cara untuk membawa semua tamu ke venue bisa jadi cukup rumit dan menantang. Apalagi kamu dibatasi oleh anggaran. Jika kamu kebetulan seorang pemilik bisnis atau bekerja di sebuah institusi, biasanya kamu membutuhkan layanan tertentu dari operator bus di Jakarta. Ide dari operator bus adalah memfasilitasi baik individu maupun pemilik bisnis untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam kegiatan mereka. Misalnya, pernikahan, pesta, pertemuan, acara keluarga, liburan, pesta ulang tahun, bisnis, acara pemerintah, atau apa pun. Tidak seperti bus umum lainnya, pengguna dapat dengan bebas menentukan rute mereka sendiri seperti kamu menyewa taksi atau mobil pribadi.

Baca Juga: 5 Public Transportation Apps You Should Have in Jakarta

Guide to Train Travel in Indonesia

Di Jakarta, ada banyak operator bus swasta yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu di hari-H. Beberapa operator bus swasta ternama adalah Agra, Mayasari Bakti, Kuda Putih, dan masih banyak lagi. Beberapa diantaranya juga menawarkan fasilitas antar kota dengan harga terjangkau ketimbang menyewa mobil pribadi atau menggunakan maskapai penerbangan. Untuk acara pribadi, beberapa juga menawarkan fasilitas mewah untuk membantumu dengan hari-hari besar atau untuk melayani klien. Fasilitas yang disediakan antara lain kenyamanan, toilet, hiburan seperti video game, karaoke, makanan, dan kursi yang nyaman.

Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang kurangnya transportasi atau ketika seseorang tidak dapat datang ke acaramu karena masalah transportasi. Di bawah ini kami mencantumkan beberapa operator bus, rute mereka, dan harga untuk membantu kamu di hari besar atau acara. Untuk detail lebih lanjut tentang harga, rute dan fasilitas yang mereka sediakan, kamu dapat mencoba menghubungi di situs web mereka atau melalui nomor telepon.

1. Mayasari Bakti

mayasari bus company indonesia

Mayasari Bakti

Mayasari Bakti adalah salah satu operator bus swasta di Jakarta. Perusahaan ini juga menjadi salah satu perusahaan yang paling banyak memproduksi bus kota di sekitar Jakarta. Pada 2016, Mayasari menawarkan proposal untuk bergabung dengan PT Transjakarta kepada mantan gubernur kami saat itu yaitu Basuki Tjahaja Purnama. Sejak saat itu, Transjakarta dan Mayasari Bakti bekerja sama dan Mayasari Bakti dibayar per kilometer.

Jika kamu ingin menyewa bus pribadi ini untuk acaramu, tarifnya akan ditambah sesuai jarak. Untuk angkutan umum, rute bus ini bervariasi dan memiliki 28 rute bus dengan 457 halte. Bus tersebut beroperasi dari tahun 1964 hingga sekarang.

Jalur terpanjang dari bus ini adalah bus nomor AC121 yang menempuh area dari Blok M hingga stasiun Cikarang dengan jarak 52 km dan memiliki 41 pemberhentian. Jalur terpendek pergi ke bus nomor P14 dari Tanjung Priok ke Halte Tanah Abang dengan 17 km dan memiliki 45 pemberhentian.

Busnya sendiri memiliki beberapa tipe diantaranya Mercedes Benz OH dan O 306. Mereka menawarkan bus dengan atau tanpa tipe AC (patas AC) dan harganya jauh lebih murah tanpa AC.

Alamat: Jl. Teuku Umar, Raya Cibitung-Bekasi, Telaga Asih, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

Website: http://mayasari-bakti.big.web.id/ind/1269-1155/Mayasari-Bakti_28909_stie-thamrin_mayasari-bakti-big.html

2. White Horse 

white horse bus company indonesia

White Horse Indonesia

White Horse atau yang lebih dikenal dengan PT WEHA Transportasi Indonesia telah melayani jasa transportasi selama lebih dari 37 tahun. Bus ini menawarkan layanan dari layanan penjemputan bandara, pernikahan, acara perusahaan, bus sekolah, dan transportasi MICE. Kliennya berasal dari berbagai latar belakang dari perusahaan besar, institusi pemerintahan, perbankan, telekomunikasi, pariwisata, dan banyak lagi.

Bus yang disediakan oleh WhiteHorse memastikan kenyamanan dari fasilitas di dalam bus, kru yang ramah dan santai, terjangkau, modern & inovatif, tepat waktu, dan juga menjamin keamanan bagi penumpang. Fasilitas di dalam bus WhiteHorse antara lain interior mewah, kursi reclining, AC & lampu depan pribadi, bagasi besar, hiburan seperti TV, Playstation 3, GPS, bahkan WIFI. Untuk bisnis, perjalanan Whitehorse menawarkan bus lain yang ditentukan untuk tujuan bisnis yang disebut WEHA ONE.

WEHA ONE didesain dengan gaya yang mewah dan fasilitas yang lengkap dan sangat cocok untuk roadshow, product launching, meeting dengan klien, marketing event, liburan untuk kantor dan keluarga, dan masih banyak lagi. Untuk info dan reservasi lebih lanjut termasuk harga & detail, kamu dapat mengunjungi situs web resmi mereka atau menghubungi mereka melalui nomor telepon mereka.

Official Website: https://whitehorse.co.id/how-to-order

Alamat: Jl. Husein Sastranegara No.111 RT.5/RW.8, Rawa Bokor, Benda – Tangerang, Banten – Indonesia 15125

Nomor Telepon: +62 21 2967 5555

Pemesanan: +62 851 0055 1445

Operasional: + 62 811 1626 648 / +62 813 1855 5578 (Chat only)

3. Agra Mas (Anugerah Mas Group)

agra mas bus

Agra Mas

Perusahaan ini adalah otobus yang berbasis di Cipayung, Jakarta Timur. Menyediakan bus dengan rute antar provinsi, antar kota, bahkan ke bandara (Bandara Internasional Soekarno Hatta). Untuk jalur antar kota menyediakan layanan dari stasiun Poris Plawad Tangerang dengan tujuan seperti Pasar Rebo, Cilandak, Fatmawati, Cikarang, Cibinong. Agra Mas juga menyediakan bus malam dari Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi ke Solo, Giribelah Wonogiri, Pacitan, Madiun, Purwantoro, Matesih, dan Ponorogo.

Jika kamu ingin menyewa bus ini untuk acara, mereka juga memiliki bus tingkat khusus yang terdiri dari 2 tingkat bus dengan fasilitas yang bagus. Agra Mas memiliki 3 tipe kelas yaitu VIP, AC Ekonomi, dan Eksekutif. Untuk kelas ekonomi AC menggunakan konfigurasi kursi 2-2, sedangkan VIP dan eksekutif menggunakan konfigurasi kursi reclining dengan fasilitas seperti LCD, AC, TV, toilet, bantal, dan 1x makan gratis. Untuk pihak eksekutif juga akan mendapatkan tambahan snack gratis. Di kelas VIP kamu akan mendapatkan total 36 kursi, untuk eksekutif 32 kursi dan bus tingkat akan mendapatkan 50 kursi. Harga untuk jalur antar kota mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu. Untuk layanan pribadi, kamu dapat menghubungi mereka untuk keterangan dan informasi lebih lanjut.

Alamat: Jl. Bambu Kuning Utara No.2, Bambu Apus, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13890

Nomor Telepon: (021) 29389971

Ketiga di atas adalah operator bus swasta terbaik yang dapat membantu kamu dalam hal transportasi. Fasilitas dan kualitas dari perusahaan-perusahaan tersebut cukup bagus untuk memudahkan kamu saat bepergian.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *