8 Tempat Spa dan Pijat Murah dan Nyaman di Bali: Mulai dari 130K IDR

Selain terkenal dengan pantainya yang indah, Bali juga dikenal sebagai tempat yang baik untuk relaksasi dan terapi untuk kesehatan pikiran dan tubuh. Dengan kombinasi keindahan pemandangan alam dan peninggalan teknik pijat tradisional Bali, tidak heran banyak tempat spa dan pijat bertebaran di Bali.

Melalui layanan spa dan pijat ini, Anda dapat dengan mudah mengisi kembali energi yang terkuras selama perjalanan ke Bali.

“Tapi bukankah tempat spa dan pijat di Bali mahal?” Ya, tapi juga tidak.

Jika Anda memiliki budget terbatas untuk layanan spa dan pijat di Bali, jangan khawatir! Dengan bujet mulai dari Rp130.000 saja, Anda sudah bisa memilih tempat spa dan pijat di Bali untuk memulihkan tenaga. Berikut 8 tempat spa dan pijat yang terjangkau untuk Anda kunjungi!

1. Karsa Spa Ubud

Bosan jalan-jalan di Ubud? Karsa Spa bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melepas lelah dan memulihkan stamina Anda. Mulai dari Rp 140.000, Anda sudah bisa merasakan sensasi pijat punggung dan leher oleh terapis ahli.

Tak hanya pijat, Anda juga akan dimanjakan dengan suasana persawahan yang menyejukkan yang akan membuat pikiran dan tubuhmu lebih segar. Anda dapat mempersiapkan kembali untuk petualangan dan perjalanan Anda berikutnya setelah merasakan pijatan di sini.

Karsa Spa Ubud

Lokasi: Jl. Markandia, Banyar Bangkiang Sidem, Keliki, Tegallalang, Kelusa, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 – 19.00 (Mungkin berubah karena pandemi)

Telp.: +62 813-5339-2013

Website: https://www.karsaspa.com/

2. Beji Ayu Ubud

Ingin merasakan sensasi spa dan pijat outdoor dan lebih dekat dengan alam? Datang saja ke Beji Ayu Spa Ubud. Lokasinya yang sangat strategis di Jalan Monkey Forest Ubud membuat tempat spa dan pijat ini mudah ditemukan.

Selama 90 menit pijat tradisional Bali, Anda hanya perlu membayar Rp145.000. Meski berada di pusat Ubud, namun tempat spa dan pijat murah di Bali ini relatif tenang. Dengan sedikit uang ekstra, anda juga bisa mendapatkan perawatan tubuh tradisional Bali yang unik dan sayang untuk dilewatkan.

Beji Ayu Spa Ubud

Lokasi: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 – 21.00 (Mungkin berubah karena pandemi)

Telp.: (0361) 970796

Website: https://bejiayu.com/

3. Bodyworks Bali

Desain eksteriornya yang unik berhasil mencuri perhatian banyak orang yang lalu lalang di kawasan Seminyak. Begitu masuk, interiornya sangat Instagramable, memberikan kesan segar dan hangat khas negara tropis.

Spa dan Pijat, Bodyworks Bali
Bodyworks Bali

Bodyworks tidak hanya menawarkan paket spa dan pijat yang mahal, tetapi juga menyediakan layanan anggaran untuk pijat kaki, punggung, dan refleksiologi.

Anda bisa menikmati pijat kaki dan punggung mulai dari Rp 145.000. Sedangkan untuk pijat refleksi, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 158.000. Bodyworks juga menjual minyak pijat khas yang digunakan saat pijat, sehingga Anda bisa membawa pulang sensasi pijat di Bodyworks Bali.

Bodyworks Bali

Lokasi: Jl. Lb. Sari Jl. Petitenget No.3, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Operasional: Setiap hari, 10.00 – 20.00 (Mungkin berubah karena pandemi)

Telp.: (0361) 733317

Website: https://bodyworksbali.com/

4. Young Spa Bali

Tidak lengkap pergi ke Bali tanpa mampir di Pantai Kuta. Meski sudah menjadi destinasi mainstream bagi semua orang, Pantai Kuta tetap menyimpan pesona tersendiri. Saat sudah lelah dengan hiruk pikuk turis di Pantai Kuta, tak ada salahnya melakukan perjalanan singkat ke Young Spa.

Young Spa Bali
Young Spa Bali

Di sini, Anda akan dilayani oleh terapis yang terampil. Tak heran jika Young Spa Bali mendapat banyak review positif di akun media sosialnya. Meski harganya terjangkau, Young Spa Bali sangat unik karena interiornya yang artistik. Nikmati pijat tradisional Bali selama 90 menit mulai dari Rp 160.000. Ada juga pilihan pijat ala Thai dan Shiatsu, lho!

Young Spa Bali

Lokasi: Jl. Pantai Kuta No.1, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Operasional: Setiap hari, 11.00 – 00.00 (Mungkin berubah karena pandemi)

Telp.: 0813-5333-4677

Instagram: @YoungSpa

5. Cozy Spa Bali

cozy spa bali
Cozy Spa Bali

Satu lagi tempat spa dan massage di sekitar Kuta yang tidak kalah menariknya – Cozy Spa. Lokasinya yang strategis di kawasan Legian membuatnya mudah untuk ditemukan. Harganya murah dengan berbagai variasi perawatan. Untuk pijat refleksi tubuh, Anda hanya perlu membayar Rp 169.000. Tempatnya juga memiliki desain minimalis yang membuat suasana spa dan pijat semakin menyenangkan.

Cozy Spa Bali

Lokasi: Jl. Sunset Road No.66, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Operasional: Setiap hari, 11.00 – 22.00 (Mungkin berubah karena pandemi)

Telp.: 0812-3850-6611

Website: https://cozyspa.business.site/

6. La Joya Pearls Spa

Hanya beberapa menit berjalan kaki dari Pantai Balangan, Anda akan melihat vila La Joya dengan atap jerami. Sekilas terkesan normal, tetapi tempat ini adalah salah satu tempat spa dan pijat terbaik di Jimbaran.

La Joya Resorts
La Joya Resorts Pearls Spa

Jenis perawatan di sini mencakup teknik penyembuhan dunia, dari pijat Ayurveda kuno hingga terapi batu panas, shiatsu, terapi tradisional Bali, dan pijat Thailand. Harga mulai dari Rp 190.000 untuk pijat punggung atau kaki, dan masih banyak lagi.

La Joya Resort

Lokasi: La Joya Resort, Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 – 23.00 (Mungkin berubah karena pandemi)

Telp.: 0811-3990-048

Website: https://www.lajoyaresorts.com/balangan/spa/

7. Tjampuhan Spa

Dengan suasananya yang mistis, spa luar ruangan ini dikenal sebagai lokasi rahasia terindah di Ubud. Spa hari di Tjampuhan Hotel terletak di dasar lembah, di anak sungai Ubud yang tenang.

Ini terdiri dari beberapa paviliun perawatan semi terbuka dan Jacuzzi mata air panas / dingin yang terletak di ceruk batu alam.

Tjampuhan Bali
Tjampuhan Spa

Anda tidak perlu menjadi tamu hotel untuk menikmati spa hari Tjampuhan yang unik dan tersembunyi ini. Tamu luar dapat menikmati spa di sekitar lembah sungai dan gua dengan biaya Rp130.000 per setengah hari, termasuk akses ke kolam pusaran air panas dan dingin, sauna, dan ruang uap.

Hotel Tjampuhan

Lokasi: Jl. Raya Campuhan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 – 20.00 (Mungkin berubah karena pandemi)

Telp.: (0361) 975368

Website: https://www.tjampuhan-bali.com/spa.html

8. Candi Dasa Bali Spa

Terletak di dalam kawasan Aquaria Eco Resort, Candi Dasa Bali Spa menawarkan pijat tradisional Bali mulai dari Rp 135.000. Murah banget kan? Apalagi jika mengingat lokasi Aquaria Eco Resort yang hanya berjarak sepuluh meter dari pantai timur Bali.

Suasana pantai yang tenang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk keramaian akan membuat waktu relaksasi Anda terasa lebih optimal. Bahan yang digunakan untuk spa dan pijat juga merupakan produk lokal dengan standar dan kualitas internasional.

Aquaria Eco Resort, Candi Dasa Spa
Candi Dasa Bali Spa

Aquaria Eco Resort

Lokasi: Jalan Puri Bagus, Sengkidu, Manggis, Karangasem Regency, Bali

Telp.: (0363) 41127

Website: https://www.aquariabali.com/spa.html


Itu semua adalah 8 tempat spa dan pijat yang terjangkau di Bali yang kami rekomendasikan untukmu! Semoga ini bisa membantu Anda memutuskan ke mana harus pergi untuk bersantai dan memulihkan stamina Anda. Sampai jumpa di Bali, Flokqers!


The Bli Bli Villa & Spa, Seminyak

Ingin mencari pilihan sewa untuk liburan Anda di Bali? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Bali dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Click Here to Check Out More Flokq’s Homes

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

7 Waterpark Bali, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga!

7 Waterpark Bali, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga!

9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *