Tempat Spa untuk Relaksasi Terbaik di Jakarta

Seminggu sibuk bekerja di kantor pasti akan membuat tubuhmu lelah. Karena itu, sedikit bersantai dan memanjakan diri adalah sebuah kebutuhan di akhir pekan. Salah satu cara untuk memanjakan diri adalah pergi ke spa. Berikut ini rekomendasi 5 spa terbaik di Jakarta untuk bersantai dan melepas tubuh, pikiran, dan jiwamu dari lelah.

Layanan Spa dan Salon Rumah Terbaik di Jakarta
Klinik Estetika Terbaik di Jakarta
Tempat Menenangkan Diri Terbaik di Jakarta

1. Taman Sari Royal Heritage Spa, Wahid Hasyim

taman sari best spa jakarta
Taman Sari Royal Heritage Spa

Beristirahat dari rutinitas hari kerjamu yang sibuk di Jakarta dengan memanjakan diri melalui perawatan spa tradisional Jawa. Segarkan tubuh dan pikiranmu dengan pijatan Jawa yang dapat melepas semua stres yang tertahan dan juga menghilangkan sel kulit mati dalam prosesnya. Nikmati spa tradisional Indonesia yang dilayani oleh terapis pijat profesional terlatih dan manjakan dirimu dengan perawatan khusus untuk seluruh tubuh. Biarkan tubuhmu bernapas sejenak dari kelelahan rutin ini dengan menikmati spa tradisional Jawa di Taman Sari Royal Heritage Spa.

Alamat: Wahid Hasyim St No.133, RT.9/RW.2, Kebon Kacang, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10240.

Media Sosial: @tamansarispa di Instagram

Kontak: +6221 3143585/+62 878-7555-0837 (WhatsApp)

Harga: Mulai dari Rp378.000,00/paket

Jam Buka: 09.00–21.00 (Senin-Minggu)

2. Relax Living – The City Spa, Menteng

relax living best spa jakarta
Relax Living – The City Spa
relax living best spa jakarta
Relax Living – The City Spa

Bersantai dan beristirahat sejenak di Relax Living – The City Spa, Menteng. Kamu akan dimanjakan dengan pijatan yang menenangkan tubuhmu oleh terapis pijat profesional. Terdapat jacuzzi dan sauna di spa ini, juga area wanita untuk wanita yang menginginkan privasi maksimal. Tempat ini sangat cocok untukmu merilekskan tubuh, otot, dan terutama pikiranmu. Mari bersantai sedikit dari rutinitasmu dan manjakan dirimu di Relax Living – The City Spa

Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No.59, RT.1/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Media Sosial: @relaxlivingspajkt di Instagram

Kontak: +6221 3192-3708

Harga: Hubungi kontak untuk mendapatkan informasi mengenai harga

Jam Buka: 09.00–22.00 (Senin-Minggu)

3. Puri Santi

puri santi best spa jakarta
Puri Santi Spa

Puri Santi adalah spa khusus wanita yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan, dan populer di kalangan wisatawan dan ekspatriat. Spa ini menawarkan berbagai perawatan, mulai dari pijat tradisional Indonesia hingga teknik spa dari negara-negara Asia lainnya. Puri Santi menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan lain yang masih mengandung tumbuh-tumbuhan. Oleh karena itu, spa di Puri Santi membuat Anda merasa seperti kembali ke alam.

Alamat: Jl. Bunga Mawar No.19, RT.12/RW.2, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Media Sosial: @puri_santi di Instagram

Kontak: +6221 7662423/+62 812-8525-5035 (WhatsApp)

Harga: Mulai dari Rp495.000,00/paket

Jam Buka: 09.00–20.00 (Senin-Minggu)

4. Gaya Spa Wellness, Wolter Monginsidi

gaya best spa jakarta
Gaya Spa Wellnes

Mari beristirahat sejenak dari rutinitas harian yang melelahkan di Gaya Spa Wellness, Wolter Monginsidi. Lokasinya sangat dekat dengan SCBD, spa ini dapat menjadi pilihan buat kamu yang ingin bersantai dan memanjakan tubuhmu setelah seharian bekerja. Gaya Spa hampir sama dengan spa pada umumnya di Jakarta yang menawarkan perawatan khas Indonesia, tetapi yang membedakannya dari spa lain di Jakarta adalah keberadaan spa dengan karakteristik daerah di Indonesia. Ada Gaya Batangeh Minang Spa, Gaya Martup Batak Spa, Gaya Tangas Betawi Spa, Gaya Lulur Java Spa, Gaya Boreh Bali Spa, Spa Gaya So’oso Madura, Spa Gaya Batimung Banjar, hingga Gaya Tellu Sullapa Epa Bugis Spa. Masing-masing paket spa ini memiliki teknik dan karakteristik unik sesuai dengan daerah-daerah di Indonesia. Di Gaya Spa, kenali budaya spa dari setiap daerah di Indonesia sambil memanjakan diri dengan spa itu sendiri.

Alamat: Jalan Wolter Monginsidi No. 25 Kebayoran Baru, RT.1/RW.7, Rw. Bar., Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180.

Media Sosial: @gayaspajakarta di Instagram

Kontak: +6221 7267648/+ 62 81119-9386 (WhatsApp)

Harga: Mulai dari Rp329.000,00/paket

Jam Buka: 09.00–21.00 (Senin-Minggu)

5. ZEN Family Spa & Reflexology, Gunawarman

zen best spa jakarta
Zen Family Spa & Reflexology
zen spa best spa jakarta
Zen Family Spa & Reflexology

Kamu suka spa ala Bali? Ingin mencobanya tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Bali? Jangan khawatir, karena kamu dapat menikmati spa Bali di Jakarta. Tepatnya di ZEN Family Spa, Gunawarman. Spa ini juga berhasil membuat area spa mereka mirip dengan spa asli di Bali, meskipun terletak tepat di pusat kota Jakarta. Manjakan dirimu dengan perawatan spa tradisional Bali di Zen Spa, pilih dari berbagai perawatan seperti Pijat Kaki & Bahu, Pijat Punggung, dan Pijat Batu Panas. Dengan produk-produk yang dibuat hanya dari bahan-bahan terbaik dari alam dan terapis profesional, kamu pasti akan menikmati perawatan Bali bermanfaat yang tak terlupakan di ZEN Family Spa.

Alamat: Zen, Jl. Gunawarman No.43, RT.4/RW.7, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Media Sosial: @zenfamilyspa di Instagram

Kontak: +6221 22717260

Harga: Mulai dari Rp85.500,00/paket

Jam Buka: 10.00–23.00 (Senin-Minggu)

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *