Tips untuk Ekspatriat: Panduan berkencan dengan Orang Indonesia

Orang Indonesia cenderung memiliki tampilan eksotis, karakter unik, dan kepribadian budaya yang menarik orang Indonesia dan orang asing. Tapi, memulai hubungan dengan orang Indonesia sama sulitnya dengan mempertahankan. Jadi, jika kamu berharap kamu untuk mendapatkan pria / wanita Indonesia itu dan memulai hubungan, maka kamu beruntung! Inilah 5 langkah untuk menggaet hati orang Indonesia!

Mengenal satu sama lain

Get to know each other

Seperti dalam hubungan apapun, memperkenalkan diri dan mengenal satu sama lain adalah langkah penting. Pada langkah ini, kamu akan menemukan gambaran umum tentang karakter, suka, dan tidak suka. Komunikasi dua arah seperti pembicaraan kecil tentang dirimu dan menanyakan hal-hal kecil tentang calon pasanganmu memainkan peran besar dalam tahap ini. Jangan terlalu khawatir jika dia akan menyukaimu, jadilah diri sendiri dan jangan berusaha terlalu keras karena mereka akan mengerti. Penting untuk memahami tahap ini sebagai tahap menjalin pertemanan dan bukan sebagai tahap yang kamu andalkan.

Mengatur kontak mata dan kepercayaan diri

Maintain eye contact and confidence

Mata adalah kunci hati, kata orang, dan mungkin itu benar. Kontak mata adalah salah satu gerakan psikologis paling efektif untuk menjaga segala jenis hubungan. Ini menggambarkan minat, rasa hormat, dan menunjukkan kepada orang tersebut bahwa kamu berbicara dengan rasa hormat. Mata juga bisa menjadi alat untuk menggoda seseorang. Ketika kamu berdua melakukan kontak mata, cobalah untuk mempertahankannya selama sekitar 3-5 detik, beberapa orang mengatakan bahwa beberapa detik dalam kontak mata dapat menentukan apa yang mungkin dipikirkan seseorang tentangmu. Bahasa tubuh ini juga berfungsi sebagai kode untuk memberi tahu seseorang bahwa kamu tertarik padanya. Jadi, jangan gunakan kemampuan ini untuk semua orang.

Kunci untuk mempertahankan kontak mata adalah kepercayaan diri, ini memainkan peran penting dalam banyak hal. Keyakinan memungkinkan kamu melakukan hal-hal yang kamu lakukan dan memberi kesan karisma padamu. Bersikaplah konsisten, berani, dan tegas pada diri sendiri dan orang lain, jangan ragu, miliki cara persuasif yang bersinar melaluimu, dengan ini, orang, tidak hanya calon pasangan yang pada akhirnya akan merasa tertarik kepadamu.

Selalu tersenyum dan jangan lupa memberikan candaan

Always smile and don’t forget to joke around

Tersenyum adalah bahasa tubuh lain yang sangat penting untuk memulai semua jenis hubungan. Ini akan menunjukkan kepada orang-orang bahwa kamu ramah dan terbuka, ini memberi mereka rasa nyaman melihat seberapa baik dirimu. Saat kamu berada dalam percakapan, cobalah untuk melontarkan sedikit lelucon atau bersikap jail, membuat seseorang tertawa memberikan perasaan psikologis bahwa orang yang membuatnya akan mampu membuatnya bahagia. Orang menyukai orang yang humoris. Berikut tip tambahan, berikan beberapa gerakan tubuh kecil seperti sentuhan kulit saat bercanda, ini juga akan membuat orang tersebut merasa bahwa kamu tertarik padanya. Namun, jangan lupa untuk mendengarkan orang yang kamu ajak bicara, hal itu memberi mereka rasa hormat. Siapa yang tidak ingin didengarkan juga?

Baca juga: 8 Popular Dating Apps in Indonesia

Berikan kode

Start giving them codes

Jadi kamu akhirnya sampai pada tahap ini. Saatnya mengirimkan ‘kode’ ini ke calon mitramu. Orang Indonesia cenderung menyukai kode, itu memberi mereka landasan dan keyakinan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya dalam suatu hubungan, itu juga merupakan suatu hal sehingga mereka tahu bahwa kamu tertarik padanya tanpa mengaku.

Jadi, berikut adalah beberapa frasa untuk memberikan kode bahwa kamu tertarik dengannya dalam Bahasa Indonesia:

  • Boleh minta nomor kamu? = May I have your phone number?
  • Main, yuk? Aku bosen = Let’s hang out? I’m bored
  • Aku suka deh mata kamu = I like your eyes
  • Mau nonton sama aku ga? = Do you want to go out for movies?
  • Kamu kosong ga hari (Senin/Selasa/Rabu/Kamis/Jum’at/Sabtu/Minggu)? = Are you free on (Monday/Tuesday/Wednesday/Thursday/Friday/Saturday/Sunday)?

Berikut beberapa Idiom Indonesia yang berhubungan dengan cinta:

  • sayang (n) = my dear
  • dara manisku = my sweet girl(friend)
  • sehidup semati = everlasting
  • pujaan hati = heartthrob 
  • cinta abadi = endless love
  • cinta sejati = true love
  • bidadariku = my angel

Kamu juga bisa menggunakan beberapa frase dalam Bahasa Indonesia

  • Aku sayang kamu = I love you (also for friends, family)
  • Aku cinta kamu = I love you
  • Kamu mau jadi pacar aku? = Do you want to be my girlfriend/boyfriend?
  • Aku mencintai kamu apa adanya = I love you just the way you are
  • Aku sangat merindukanmu = I miss you (so badly)
  • Aku kangen = I miss you
  • Aku tidak bisa hidup tanpa kamu = I can’t live without you
  • Aku ingin bertemu denganmu sekali lagi = I want to meet you want more time
  • Pertemuan kemarin begitu membekas di hatiku = Last meeting left a handprint (impression) in my heart
  • Sampai maut memisahkan kita = Til death do us part

Kenali ketertarikannya dalam kehidupan dan beraktivitas bersama.

Get to know their interests in life and do activities together

Terakhir tapi bukan yang akhir. Saat rayuanmu berhasil, ambil langkah maju untuk mengenal mereka pada tingkat yang lebih intim. Keintiman mungkin bahan utama untuk memulai suatu hubungan, orang mencarinya. Jadi, gunakan kesempatan kencanmu untuk mencari tahu bagaimana mereka melihat dunia, bagaimana perasaan mereka tentang sesuatu, apa yang mereka lakukan dari waktu ke waktu, dan sebagainya. Langkah ini juga mendorongmu untuk melakukan lebih banyak aktivitas dengan mereka, semakin kamu melihatnya, mereka semakin terbiasa dengan kehadiranmu dan merasa nyaman. Kamu akan memiliki kesempatan yang bagus untuk ini!

Itu dia 5 langkah untuk menarik seseorang dalam Bahasa Indonesia. Kadang-kadang bisa jadi konyol, tapi jangan terlalu melebih-lebihkan dan jadilah diri sendiri. Semua orang menyukai orang yang jujur pada diri sendiri, jadi, semoga berhasil! Dapatkan calon pasangan itu. Ingatlah bahwa kiat-kiat ini tidak akan menentukan keberhasilan, tetapi setidaknya kiat-kiat ini akan membantumu bergerak.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *