15 Guest House Terbaik dan Menawan di Sanur untuk Liburan Anda

Sanur terkenal sebagai destinasi wisata favorit, karena di Sanur Anda bisa mencoba banyak aktivitas menarik. Pura yang megah, pantai yang indah, olahraga air yang menantang hanyalah beberapa dari pesona Sanur. Untuk menghabiskan perjalanan Sanur yang berkesan, akan lebih mudah bagi Anda untuk menyewa tempat tinggal, dan wisma jelas merupakan pilihan yang tepat untuk itu.

Saat ini, Anda dapat dengan mudah menemukan guest house di Sanur. Tetapi penting bagi Anda untuk memilih yang terbaik karena ini akan menjadi tempat yang santai untuk Anda. Berikut beberapa rekomendasi guest house di Sanur untuk Anda.

1. Puri Kesari Guest House

bedroom in Puri Kesari Guest House, Sanur

Puri Kesari Guest House menawarkan akomodasi dengan banyak fasilitas untuk para tamu, seperti Wi-Fi, restoran, taman, teras, parkir pribadi gratis, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan pertukaran mata uang. Kamar-kamar di wisma ini dilengkapi dengan AC, TV, lemari es, ketel, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi dengan shower.

Properti ini terletak di kawasan yang terkenal dengan aktivitas ski dan bersepeda. Dekat dengan Pantai Sanur, Pasar Sindhu dan Batu Jimbar Café, properti menyediakan persewaan sepeda dan mobil bagi para tamu untuk berjalan-jalan, layanan antar-jemput bandara berbayar juga tersedia, dan dilengkapi dengan layanan sarapan setiap hari.

Harga: Mulai dari IDR 250.000 per malam

Alamat: Jl. Kesari No.2, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80288

Telepon: +62 851-0042-5922

Website: puri-kesari-guest-house.business.site

2. Erwin’s Guest Room

Erwin’s Guest Room
Source: chambres-hotes.fr

Guest House Erwin adalah akomodasi yang berlokasi dekat dengan Pulau Penyu Serangan, Museum Le Mayeur, dan Jazz Grill & Pub. Properti menyediakan berbagai fasilitas untuk para tamu seperti akses Wi-Fi gratis, parkir pribadi gratis, taman, teras, transfer bandara, layanan persewaan sepeda, resepsionis 24 jam dan sarapan setiap hari. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, area tempat duduk, dan kamar mandi pribadi.

Harga: Mulai dari IDR 175.000 per malam

Alamat: Sanur Kaja, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227

Telp: +62 812-3946-786

3. Wayan Homestay Sanur

bedroom in Wayan Homestay Sanur
Source: nusatrip.com

Wayan Homestay Sanur adalah salah satu wisma terbaik di Sanur karena properti ini akan memanjakan Anda dengan layanan tata graha harian gratis, resepsionis 24 jam, persewaan mobil dan sepeda, antar-jemput bandara, layanan binatu dengan biaya tambahan , dan penyimpanan bagasi gratis. Dikelilingi oleh restoran dan bar, Anda akan dengan mudah berburu makanan lezat di sekitar.

Semua kamar di properti ini dilengkapi dengan kipas angin atau AC, minibar, kamar mandi pribadi dengan shower, teras dengan area tempat duduk untuk Anda menghabiskan waktu berkualitas. Beberapa kamar dilengkapi dengan TV untuk menghibur Anda.

Harga: Mulai dari IDR 300.000 per malam

Alamat: Jl. Pantai Sindhu No.4, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Telepon: +62 813-5321-0252

Website: wayanhomestaysanur-bke.zoombookdirect.com

4. Mai Guest House

Mai Guest House
Source: chambres-hotes.fr

Mai Guest House menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis, parkir pribadi gratis, taman, dan teras. Berada di dekat Pantai Sanur, Pulau Penyu Serangan, dan Batu Jimbar Café, akan membuat masa tinggal Anda di guest house ini menyenangkan. Setiap kamar di properti ini dilengkapi dengan AC dan lemari pakaian untuk para tamu.

Harga: Mulai dari IDR 175.000 per malam

Alamat: Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Telp: +62 819-3302-3025

5. Kembali Lagi Guest House

Kembali Lagi Guest House
Source: kembalilagi.com

Kembali Lagi memungkinkan anda untuk merasakan hunian yang mewah dimana mereka memberikan pelayanan terbaik untuk membuat anda tetap nyaman dengan harga yang terjangkau. Properti ini juga dikelilingi oleh pertokoan, kafe, dan pantai yang indah untuk memaksimalkan perjalanan Anda.

Guest house ini menawarkan kamar yang luas dengan pemandangan kolam renang, tempat tidur king berkanopi, AC, TV, lemari es, kamar mandi pribadi dengan shower, dan area tempat duduk. Properti ini juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi, sarapan harian, transportasi bandara, dan bantuan profesional untuk pengaturan spa, reservasi restoran, dan bahkan tur atau tiket perahu yang disesuaikan ke pulau tetangga.

Harga: Mulai dari IDR 500.000 per malam

Alamat: Jl. Kesari No.36, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Telp: (0361) 281766

Website: kembalilagi.com

6. Nyaman Guest House

pool at Nyaman Guest House
Source: nyaman-guesthouse.com

Nyaman Guest House terletak dekat dengan beberapa pilihan tujuan wisata seperti Pantai Sanur, Serangan Turtle Island, dan Kopi Bali House. Fasilitas yang disediakan di properti ini adalah akses Wi-Fi, resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara berbayar, teras dan kolam renang luar ruangan untuk para tamu yang bersantai.

Jika Anda menginap di wisma ini Anda akan dimanjakan dengan sarapan kontinental setiap pagi. Semua kamar di Nyaman Guest House dilengkapi dengan AC, TV, lemari, lemari es, ketel, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Harga: Mulai dari IDR 400.000 per malam

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.96, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Telepon: (0361) 4720691

Website: nyaman-guesthouse.com

7. Prasanthi Sanur Bedrooms

 Prasanthi Sanur Bedrooms
Source: id.trip.com

Prasanthi Sanur Bedrooms adalah akomodasi yang terletak dekat dengan Pulau Penyu Serangan dan Batu Jimbar Café. Properti ini menyediakan akses Wi-Fi gratis untuk Anda, dan juga layanan penyewaan sepeda. Semua kamar di guest house ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, sementara beberapa unit juga memiliki area tempat duduk untuk bersantai.

Harga: Mulai dari IDR 215.000 per malam

Alamat: Sanur, Denpasar Selatan, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

8.  Umah Bagus

Umah Bagus Guest House in Sanur
Source: umah-bagus-guest-house-sanur.allsanurhotels.com

Umah Bagus adalah guest house di Sanur yang menawarkan kamar-kamar dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Di properti, para tamu dapat menikmati waktu berkualitas di kamar keluarga yang tersedia, dapur bersama, layanan tiket, dan antar-jemput bandara pasangan. Ada juga akses Wi-Fi gratis di seluruh area untuk para tamu.

Harga: Mulai dari IDR 170.000 per malam

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai Gg. Nuri No.1, Sanur Kaja, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227

Telepon: +62 877-6035-7713

Website: umah-bagus-guest-house-sanur.allsanurhotels.com

Baca juga tentang Rekomendasi Coliving Space di Bali

9. Sanur Guest House

Outdoor Pool at Sanur Guest House
Source: sanurguesthouse.com

Sanur Guest House adalah rumah untuk 8 kamar ber-AC yang dilengkapi dengan pemandangan kolam renang. Properti ini menawarkan fasilitas untuk para tamu seperti kolam besar dengan bar di sebelahnya, Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam. Layanan lain yang disediakan di guest house ini adalah antar-jemput bandara 24 jam, informasi perjalanan dan pengaturan wisata, diving, trekking, surfing, dan kegiatan menarik lainnya.

Harga: Mulai dari IDR 350.000 per malam

Alamat: Jl. Danau Poso No.53A, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227

Telepon: (0361) 8497318

Website: sanurguesthouse.com

10. Sindu Guest House

Sindu Guest House
Source: sinduguesthouse.com

Guest House Sindu terletak dekat dengan Pantai Sindu dan memiliki akses mudah ke toko-toko dan pilihan tempat makan. Properti ini menawarkan akomodasi dengan paviliun luar ruangan, Wi-Fi gratis, antar-jemput bandara berdasarkan permintaan, dan fasilitas lainnya untuk para tamu. Semua unit dilengkapi dengan AC, lemari es, area tempat duduk dengan pemandangan taman, dan kamar mandi pribadi untuk menjamin kenyamanan para tamu.

Harga: Mulai dari IDR 375.000 per malam

Alamat: Jl. Pantai Sindhu No.1, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Telepon: +62 821-4599-0644

Website: sinduguesthouse.com

11. Double N Guesthouse Sanur Bali

Double N Guesthouse Sanur Bali
Source: tripadvisor.com

Double N Sanur Bali terletak di kawasan yang tenang dekat dengan Pantai Sanur, cocok untuk teman-teman yang bepergian bersama, pasangan atau keluarga. Properti ini memiliki taman kecil untuk bersantai. Kamarnya luas dan nyaman, dilengkapi dengan mini bar, lemari pakaian, TV, AC, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Di wisma ini, Anda dapat menikmati Wi-Fi gratis, sarapan dengan biaya tambahan, dan antar-jemput bandara berbayar.

Harga: Mulai dari IDR 265.000 per malam

Alamat: Jl. Pasar Sindu, Gg. 4 No.2, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Telepon: +62 812-3823-668

Website: doublenguesthousesanurbali.wordpress.com

12. Jukung Guest House

Jukung Guest House
Source: hotelscombined.com

Jukung Guest House menawarkan akomodasi yang nyaman di mana para tamu dimanjakan dengan taman, akses Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam, pengaturan transfer bandara, dan sarapan ala Amerika yang dapat disajikan di dalam kamar.

Properti ini terletak dekat dengan Pantai Sanur, Jalan Danau Tamblingan, dan banyak pilihan toko dan restoran. Kamar-kamar di guest house ini hadir dengan warna-warna yang menenangkan, lengkap dengan TV, ketel, dan kamar mandi pribadi dengan shower.

Harga: Mulai dari IDR 160.000 per malam

Alamat: Jl. Bumi Ayu Gg. Penjor Agung No.3, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Telepon: (0361) 4492094

Website: jukung-guesthouse.com

13. Candra Guest House

Candra Guest House
Source: hotelmurah.com

Candra Guest House adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk melakukan perjalanan santai karena dikelilingi oleh pantai, restoran, dan area perbelanjaan. Di Candra Guest House, layanan dan fasilitas membuat masa menginap Anda tidak terlupakan, seperti layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir mandiri. Semua kamar berperabotan penuh selera dan dilengkapi dengan AC, meja, kamar mandi pribadi dengan shower dan fasilitas lainnya untuk para tamu.

Harga: Mulai dari IDR 230.000 per malam

Alamat: Gg. III No.7, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Telp: +62 813-3825-4808

14. Puri Dedari Sanur Guest House

Puri Dedari Sanur Guest House
Source: sniffhotels.com

Puri Dedari Sanur Puri Dedari Sanur menyediakan akomodasi dengan kolam renang luar ruangan, akses Wi-Fi gratis, parkir pribadi gratis, taman, teras, resepsionis 24 jam, dapur bersama, dan penukaran mata uang untuk tamu. Di wisma ini, Anda dapat menikmati sarapan kontinental dan layanan antar-jemput bandara berbayar juga tersedia.

Penyewaan sepeda dan mobil ditawarkan oleh properti karena terletak di kawasan yang populer untuk bersepeda. Semua kamar di guest house dilengkapi dengan AC, TV, lemari pakaian, area tempat duduk, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan shower. Kamar-kamar di Puri Dedari Sanur dilengkapi dengan AC dan lemari.

Harga: Mulai dari IDR 300.000 per malam

Alamat: Jln. Kesari 2. Gg. Dedari no: 1, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Telp: +62812-4644-447

15. Abyan Guest House

Pool at Abyan Guest House
Source: airbnb.com

Abyan Guest House adalah akomodasi bebas-rokok yang menawarkan layanan kamar 24 jam. Fasilitas dan layanan lain yang ditampilkan di guest house ini adalah Wi-Fi, kolam renang outdoor, dry cleaning, taman, dan tata graha setiap hari. Abyan Guest House menawarkan 7 kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, lemari es, dan fasilitas lain yang tersedia untuk para tamu.

Harga: Mulai dari IDR 220.000 per malam

Alamat: Gg. II No.3, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Phone: +62 877-7743-8152 

Nah itu dia guest house terbaik sebagai rekomendasi tempat tinggal dari Flokq selama kamu di Bali. Pastikan untuk melihat pilihan-pilihan ini saat merencanakan liburan kamu, ya!


Kamu juga bisa lho tinggal di Bali selama liburan dengan akomodasi dari Flokq! Akomodasi yang ditawarkan Flokq berkonsep co-living yang bisa kamu sewa dan pastinya seru banget untuk pengalaman baru!

Bali - Find My Home

Ingin tahu lebih lanjut? Hubungi tim Flokq di +62 813-1490-5690 atau klik tombol di bawah ini, ya!

Klik disini untuk lihat unit dari Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *