7 Apartemen Dekat World Capital Tower untuk Tempat Tinggal Anda

Kuningan seharusnya bukan merupakan daerah yang asing bagi para pria dan wanita  pekerja. Terletak di pusat kota Jakarta yang ramai, area ini adalah rumah bagi Kawasan Pusat Bisnis Jakarta. Anda dapat menemukan banyak perkantoran di berbagai bangunan di sini, termasuk World Capital Tower. Jika Anda berada di Mega Kuningan, bangunan ini akan sangat mudah dilihat. World Capital Tower adalah gedung pencakar langit dengan 51 lantai, lengkap dengan 5 tingkat parkir basement dan 51 tingkat ruang kantor. Bangunan ini merupakan salah satu gedung tertinggi di Jakarta, yang dikembangkan oleh PT. Mega Kuningan Pinnacle sebagai pengembangan bersama oleh Mega Kuningan International dan Pollux Properties. Jika Anda sedang mencari apartemen dekat World Capital Tower, Anda beruntung! Flokq punya 7 rekomendasi apartemen dekat World Capital Tower.

Baca juga: 9 Apartemen dengan Nuansa Estetik di Jakarta

1. Bellagio Residence

Pertama pada daftar kami untuk apartemen dekat World Capital Tower adalah Bellagio Residence. Bellagio Residence dikembangkan oleh Gapura Prima Group, dan sudah berdiri sejak tahun 2005. Terletak di Mega Kuningan, apartemen ini hanya 3 dari World Capital Tower dengan mobil. Anda bahkan bisa berjalan ke sana! Residen Bellagio Residence dapat berjalan kaki hanya dalam 4 menit ke World Capital Tower; cocok untuk para pekerja pria dan wanita yang ingin berolahraga di pagi hari. Apartemen ini berkonsep 3-in-1, memadukan mall, residensi mewah, dan perkantoran. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari dapur lengkap, ruang tamu, kamar mandi pribadi, hingga televisi layar datar di setiap unit kamarnya. Anda terjamin akan tinggal dengan nyaman di Bellagio Residence.

Alamat: Jl. Mega Kuningan Barat No.3, RT.5/RW.1, Kuningan, East Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12950

2. La Vie All Suites Apartment

Apartemen kedua dalam daftar apartemen dekat World Capital Tower kami untuk Anda adalah Apartemen La Vie All Suites. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis di Jl Denpasar dimana Anda dapat dengan mudah mengakses Kawasan Pusat Bisnis Jakarta. Hanya 6 menit dari World Capital Tower dengan mobil, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pacific Place dan Plaza Indonesia. Anda juga dapat bepergian dengan mudah dari La Vie All Suites yang memiliki akses ke MRT Jakarta dan berbagai pilihan transportasi umum lainnya. Untuk fasilitas, tidak perlu khawatir. Apartemen La Vie All Suites ini mewah dan juga berkelas. Di lantai dasar, ada lapangan golf mini, ruang baca, dan tempat yoga yang damai hanya untuk para residen. Plus, ada juga paviliun BBQ, infinity pool, dan banyak lagi. Menakjubkan, bukan?

Alamat: Jl. Denpasar Raya No.18, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

3. Oakwood Premier Cozmo

Kami memiliki rekomendasi apartemen mewah lainnya untuk Anda para pria dan wanita pekerja! Kenalkan Oakwood Premier Cozmo, salah satu apartemen paling mewah di dekat World Capital Tower. Bahkan lebih dekat ke World Capital Tower daripada dua apartemen sebelumnya, Anda hanya perlu 2 menit untuk sampai ke World Capital Tower dari apartemen ini, baik dengan mobil maupun dengan jalan kaki! Dikembangkan oleh Cozmo Group, Oakwood Premier Cozmo menggabungkan gaya mewah hotel bintang 5 dengan keamanan dan kenyamanan sebuah rumah. Oleh karena itu, apartemen ini merupakan tempat tinggal yang sempurna untuk para pria dan wanita yang bekerja, dan juga para keluarga! Para residen juga dapat menemukan semua yang mereka butuhkan dengan jarak yang terjangkau. Dari hiburan, pusat perbelanjaan, restoran, hingga salon kecantikan. fasilitas Oakwood Premier Cozmo juga terbaik; mereka bahkan memiliki infinity pool yang mewah!

Alamat: Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lingkar Mega Kuningan Blok E4.2 No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

4. Pearl Garden

Salah satu pilihan kami untuk apartemen dekat World Capital Tower adalah Pearl Garden. Apartemen Pearl Garden Resort ini unik karena konsep butiknya. Bangunannya hanya memiliki 6 lantai dan 195 unit, di mana setiap bangunan  mengelilingi area yang indah. Menurut para residen, menetap di Pearl Garden terasa seperti liburan; nyaman dan menyenangkan. Oleh karena itu, apartemen ini sangat cocok untuk keluarga yang lebih menyukai gaya hidup santai. Pearl Garden juga dilengkapi dengan fasilitas seperti lobi, gym, spa, plus, restoran dan ATM. Jangan khawatir tentang kehidupan sosial Anda juga; apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan bar. Dari Plaza Senayan, Cork & Screw, hingga Lucy in the Sky, Anda tidak akan pernah bosan jika menetap di Pearl Garden. Bagian terbaik untuk mereka yang mencari apartemen dekat World Capital Tower? Hanya 11 menit dengan mobil!

Alamat: 2, Jl. Gatot Subroto No.7, RT.2/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

5. Denpasar Residence

Denpasar Residence adalah salah satu apartemen dekat World Capital Tower yang dikembangkan oleh Gapura Prima Group. Apartemen ini memadukan arsitektur kontemporer dan arsitektur khas Bali. Arsitektur tersebut dapat membuat residennya merasa seolah-olah mereka sedang melangkah ke dalam oasis yang eksotis setiap kali mereka pulang ke Denpasar Residence. Berlokasi strategis di sekitar pusat perbelanjaan, Denpasar Residence bahkan memiliki pintu masuk pribadi ke Kuningan City Mall. Apartemen ini juga berada dalam jarak berjalan kaki dari perkantoran dan kedutaan besar, termasuk World Capital Tower. Dengan mobil, Anda dapat sampai di World Capital Tower hanya dalam 7 menit dari Denpasar Residence. Bagi residennya, Denpasar Residence menawarkan fasilitas lengkap di setiap unitnya. Belum lagi kolam renang yang dikelilingi taman, gym dengan peralatan profesional yang lengkap, dan jogging track.

Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

6. Ciputra World 2

Ciputra World 2 adalah salah satu rekomendasi kami untuk apartemen dekat World Capital Tower. Terletak di kawasan Kuningan yang ramai, Ciputra World 2 merupakan kompleks premium dengan tiga unit bangunan untuk para residennya. Karena letaknya yang strategis di pusat kota Jakarta, Ciputra World 2 dibangun untuk gaya hidup metropolitan yang dinamis. Oleh karena itu, apartemen ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan kehidupan Anda, terutama jika Anda seorang pekerja muda. Bagi residennya, Ciputra World 2 menyediakan unit dengan balkon yang luas, TV kabel, dan juga internet berkecepatan tinggi. Fasilitas mereka juga tidak perlu dipertanyakan. Dari pusat kebugaran hingga layanan laundry, semuanya tersedia di gedung ini. Apartemen ini  juga dekat dengan toko kelontong, mal, dan restoran, lho! Psst, jaraknya juga hanya 10 menit dari World Capital Tower jika Anda naik mobil.

Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 11, RT.3/RW.3, Kuningan, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

7. Kuningan Place

Wah, kami berada di rekomendasi apartemen terakhir kami! Terakhir pada rekomendasi Flokq untuk apartemen dekat World Capital Tower adalah Kuningan Place. Apartemen ini menawarkan gaya hidup kelas atas bagi residennya, mulai dari lokasinya yang strategis hingga fasilitasnya yang berkualitas tinggi. Selain unitnya yang banyak, Kuningan Place menawarkan banyak keuntungan dari segi fasilitas bagi residennya. Di sini, Anda memiliki akses penuh ke kolam renang besar, gym, mini market, layanan laundry in-house, ATM, dan juga restoran. Dari Kuningan Place, Anda juga dapat dengan mudah mengakses sebagian besar landmark di Jakarta hanya dalam beberapa menit. Ini, tentu saja, termasuk World Capital Tower. Anda bisa tiba dengan selamat di World Capital Tower hanya dalam waktu 15 menit dari Kuningan Place dengan mobil, lho!

Alamat: Jl. H Kavling No.15, RW.1, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *