10 Rekomendasi Apartemen dengan Fasilitas Gym di Jakarta

Gym merupakan salah satu fasilitas yang diperlukan oleh para penghuni. Selain untuk menjaga kesehatan, penghuni juga bisa menghirup udara yang lebih segar dan menemukan suasana baru. Maka dari itu, banyak juga orang yang mencari apartemen di Jakarta dengan fasilitas gym agar bisa hidup sehat. Yuk, lihat gym apartemen yang Flokq rekomendasikan di bawah ini!

1. Pondok Indah Residence

gym apartemen pondok indah residence
Gym Apartemen Pondok Indah Residence (Sumber: Intercontinental Pondok Indah)

Berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang memadai, Pondok Indah Residence membuat penghuninya semakin nyaman. Kebutuhan sehari-hari dan hiburan bisa kamu dapatkan beberapa langkah dari Pondok Indah Residence karena apartemen ini terletak di seberang Pondok Indah Mall.

Selain itu. Pondok Indah Residence memiliki berbagai fasilitas untuk penghuninya, salah satunya adalah gym untuk penghuninya. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kartika Utama Jl. H. Midi No.64, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp18.000.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Jumlah Unit1160
Tipe Unit 1BR/2BR/3BR
FasilitasGym, kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, jalur jogging, area BBQ, taman bermain anak, ruang serbaguna, minimarket, CCTV, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Haji Nawi (jarak 10 menit)

Lihat unit yang tersedia di Pondok Indah Residence dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Pondok Indah Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. District 8

gym apartemen district 8
Gym Apartemen District 8

Terletak tepat di SCBD, Jakarta Selatan, District 8 hadir dengan sederet fasilitas yang lengkap. Salah satunya ada fasilitas gym besar dengan mesin profesional, ruang aerobik, yoga, dan ruang pilates juga tersedia di sana. Kamu jadi tak perlu ribet mencari gym di Senopati, jika tinggal di sini.

Lokasinya sangat strategis karena letaknya dekat dengan pusat kawasan bisnis Jakarta yang terkenal, seperti Sudirman, Senayan, Kemang, dan juga pusat bisnis di Jakarta Pusat.

Dengan berjalan kaki lima menit saja, kamu sudah sampai ke Mal Pacific Place yang lengkap untuk memenuhi kebutuhanmu sehari-hari. Atau, kamu juga bisa pergi ke supermarket Grand Lucky di SCBD yang hanya berjarak 2 menit dari District 8. Lihat lebih lengkapnya di bawah ini!

LokasiSenopati, Jakarta Selatan
AlamatJalan Tulodong Atas 6 No.47, RT.1/RW.8, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp24.800.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit680
Tipe Unit 1BR/2BR/3BR
FasilitasGym, kolam renang anak & dewasa, jacuzzi, sauna, ruang mandi uap, area BBQ, perpustakaan, ruang pertemuan, teater, spa, clubhouse, CCTV, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Istora (jarak 6 menit)

Lihat unit yang tersedia di District 8 dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen District 8 hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

3. Kemang Village Residence

Gym apartemen kemang village residence
Gym Apartemen Kemang Village Residence (Sumber: Kemang Village Residence)

Terletak di Kemang, Jakarta Selatan, Apartemen Kemang Village Residence ini dekat sekali dengan Lippo Mall Kemang. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 3-5 menit untuk sampai ke Lippo Mall Kemang. Apalagi mall yang diperuntukkan bagi para menengah ke atas ini memiliki banyak varian toko yang cukup lengkap. Kamu bisa memenuhi segala macam kebutuhan ketika lagi staycation dengan mudah.

Selain lokasinya yang sangat dekat dengan mall, apartemen ini juga memiliki sederet fasilitas mewah untuk para penghuninya. Di apartemen ini, kamu bisa miliki hidup yang sehat dengan tinggal di apartemen dengan fasilitas gym. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut!

LokasiKemang, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kemang Village Drive, RT.14/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp7.350.000/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperLippo Group
Jumlah Unit1800
Tipe Unit Studio/1BR/2BR/3BR
FasilitasGym, kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, golf mini, jalur jogging, taman bermain anak, rooftop, CCTV, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Kemang Village Residence dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Kemang Village hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca juga: Apartemen dengan Lapangan Tenis: 10 Apartemen di Jakarta


4. Springhill Terrace

apartemen dengan fasilitas gym - springhill terrace
Springhill Terrace

Berlokasi di Kemayoran, Springhill Terrace adalah salah satu apartemen di Jakarta Utara yang memiliki fasilitas terbaik dengan harga terjangkau. Apartemen yang cocok untuk pasangan dan keluarga muda karena terletak dekat dengan sekolah internasional. Seperti Sekolah Internasional Gandhi, Sekolah Universal, dan Sekolah Jubilee.

Dengan desain konsep yang minimalis, bangunan apartemen ini memberikan suasana modern namun nyaman. Salah satu hal terbaik dari Springhill Terrace adalah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kompleks perumahan ini memiliki gym sendiri, kolam renang, dan bahkan clubhouse sendiri. Nikmati hidup sehat di tengah ibu kota dengan tinggal di apartemen dengan fasilitas gym. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiPademangan, Jakarta Utara
AlamatJl. Benyamin Suaeb, RT.12/RW.10, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410
Harga SewaMulai dari Rp6.000.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperLippo Group
Jumlah Unit1800
Tipe Unit Studio/1BR/2BR/3BR
FasilitasGym, kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, golf mini, jalur jogging, taman bermain anak, rooftop, CCTV, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Springhill Terrace dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Springhill Terrace hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. The Mansion Kemang

Apartemen dengan fasilitas gym - The Mansion at Kemang
The Mansion at Kemang

Apartemen di Jakarta Selatan yang terletak tepat pada jantung Kemang, daerah yang terkenal dengan bar, restoran, dan banyak tempat aesthetic. The Mansion cukup populer pada kalangan ekspatriat yang ingin sewa apartemen. Karena letaknya juga yang sangat dekat dengan kehidupan malam Kemang, salah satu yang terbaik di kota ini.

Selain lingkungan yang nyaman, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, jacuzzi, taman bermain kanak-kanak, gym, dan teras yang indah. Hanya dengan 5 menit berkendara atau berjalan kaki, kamu sudah sampai ke Lippo Mall Kemang. Nikmati kehidupan yang seimbang di apartemen dengan fasilitas gym. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiKemang, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kemang Raya No.9A, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp11.000.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit118
Tipe Unit Studio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, taman bermain anak, ruang aerobik, gym, halaman teras, CCTV, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Cipete (jarak 15-20 menit)

Lihat unit yang tersedia di The Mansion Kemang dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen The Mansion Kemang hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

6. Aspen Residence

Apartemen dengan fasilitas gym - aspen residence
Aspen Residence

Terletak di Jalan RS Fatmawati memberikan penghuninya akses yang mudah untuk pergi kemana saja. Namun selain itu, apartemen ini dekat dengan One Belpark Mall. Aspen Residence juga memiliki beragam fasilitas tambahan yang cukup lengkap. Seperti pusat kebugaran yang luas dan jalur joging yang membantumu untuk hidup tetap sehat. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiKemang, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kemang Raya No.9A, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp11.000.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit118
Tipe Unit Studio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, taman bermain anak, ruang aerobik, gym, halaman teras, CCTV, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Cipete (jarak 15-20 menit)

Lihat unit yang tersedia di Aspen Residence dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Aspen Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

7. The Capital Residence

Gym apartemen the capital residence
Gym Apartemen The Capital Residence

Apartemen yang berlokasi di Senayan ini terletak di SCBD. The Capital Residence adalah tempat yang sangat strategi bagi orang-orang yang bekerja di sekitar SCBD. Selain itu, ada banyak kegiatan menarik untuk ditemukan di daerah Senayan.

Untuk olahraga yang lebih sehat, Kamu bisa pergi ke gym supaya bisa menjadi lebih energik dan aktif dengan beberapa jenis peralatan yang apartemen ini sediakan. Meski tinggal di ibu kota yang padat, kamu tetap bisa menjaga kesehatan di apartemen dengan fasilitas gym. Pelajari informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiKemang, Jakarta Selatan
AlamatJl. Jend. Sudirman kav 52-53 No.52-53, RT.5/RW.1, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Harga SewaMulai dari Rp31.937.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperDanayasa Arthatama Tbk. Group
Jumlah Unit350
Tipe Unit 2BR/3BR
FasilitasGym, ruang aerobik, sauna, jacuzzi, ruang mandi uap, ruang pijat, kolam renang, CCTV, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Istora (jarak 10 menit)

Lihat unit yang tersedia di The Capital Residence dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen The Capital Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan


Baca juga: Restoran dekat The Pakubuwono Residence: 10 Restoran Masakan Asia yang Patut Dicoba!


8. Apartemen Senopati

gym apartemen senopati
Gym Apartemen Senopati

Lingkungan terbaik untuk tinggal di Jakarta dengan lingkungan yang hijau dan rindang, tempat nongkrong beragam, akses mudah ke kawasan pusat kota Jakarta. Nuansa neo klasik yang dipadukan dengan desain tradisional Indonesia yang ditawarkan interior apartemen. Apartemen Senopati menawarkan kolam renang bergaya laguna yang dikelilingi oleh taman, pohon, dan tempat berjemur yang mewah.

Selain itu, kamu tetap bisa memiliki kehidupan yang sehat karena hunian ini adalah salah satu apartemen dengan fasilitas gym. Lebih lengkapnya, ada pada informasi berikut:

LokasiSenopati, Jakarta Selatan
AlamatJalan Senopati Dalam No.11/1, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.500.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPudjiadi Prestige
Jumlah Unit52
Tipe Unit 1BR/2BR/3BR
FasilitasGym, kolam renang, jacuzzi, lounge, jalur jogging, sauna, lapangan tenis, lapangan basket, taman bermain anak, CCTV, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Istora (jarak 10 menit)

Sewa unit di Apartemen Senopati hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

9. Branz Simatupang

gym apartemen branz simatupang
Gym Apartemen Branz Simatupang

Apartemen Jakarta kelas atas yang terletak di Cilandak, Branz Simatupang terinspirasi dari motif air terjun yang menawarkan keindahan alam. Datang ke Branz Simatupang, kamu bakal disambut oleh Grand Stairs Lounge, tempat yang santai untuk berbincang dengan tamu. Apartemen ini dikelilingi beberapa sekolah, rumah sakit, hingga pertokoan. Branz Simatupang adalah salah satu pilihan tempat tinggal yang tepat untuk para ekspatriat. Apalagi lokasinya yang strategis ditambah dengan akses transportasi yang mudah.

Dengan akses transportasi yang mudah, Branz Simatupang menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin tinggal di pusat kota dengan gaya hidup urban. Meski tinggal dengan gaya hidup urban, bukan berarti kamu tidak memiliki tempat untuk berolahraga. Kamu tetap bisa menjaga kesehatan karena Branz Simatupang adalah apartemen dengan fasilitas gym. Berikut lengkapnya:

LokasiTB Simatupang, Jakarta Selatan
AlamatPruftechnik Condition Monitoring Indonesia Pt., RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp 22.783.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperTokyu Land
Jumlah Unit381
Tipe Unit 1BR/2BR/3BR
FasilitasGym, kolam renang indoor & outdoor, taman, taman bermain anak, dek yoga, perpustakaan, toko kelontong, supermarket, CCTV, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Fatmawati (jarak 10 menit)

Lihat unit yang tersedia di Branz Simatupang dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Branz Simatupang hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

10. Mediterania Palace

apartemen dengan fasilitas gym - mediterania palace
Mediterania Palace

Mediterania Palace Kemayoran adalah apartemen yang terletak di area strategis di pusat kota Jakarta. Dari sini, penghuni bisa dengan mudah mengunjungi beberapa area bisnis tingkat atas di Jakarta seperti Thamrin, Sudirman, Menteng, Kuningan, Kelapa Gading. Apartemen ini cocok untuk kamu yang sedang merintis karir dan harus menyimpan uang namun tetap memiliki tempat tinggal yang strategis. Selain itu, ada fasilitas lengkap lainnya seperti kolam renang dan arena olahraga seperti lapangan untuk kamu gunakan. Kamu tetap bisa memiliki gaya hidup yang sehat meski tinggal di Apartemen.

Selain cukup menyingkat waktu karena lokasi yang strategis, kamu bisa memiliki kehidupan yang sehat karena Mediterania Palace adalaha apartemen dengan fasilitas gym. Untuk lebih lengkapnya, pelajari informasi di bawah ini!

LokasiTB Simatupang, Jakarta Selatan
AlamatApartemen Mediterania Palace, RT.13/RW.6, Kebon Kosong, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10630, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp5.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit1498
Tipe Unit 1BR/2BR/3BR
FasilitasGym, arena olahraga, ruang serbaguna, kolam renang, taman bermain anak, pusat ATM, binatu, toko kelontong, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun Kemayoran dan Rajawali (jarak 10 menit)

Lihat unit yang tersedia di Mediterania Palace dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Mediterania Palace hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

Nah itu dia 10 rekomendasi apartemen dengan fasilitas gym. Kalau Anda tertarik untuk menyewa salah satu apartemen di atas, Anda bisa mengunjungi website Flokq dengan meng klik tombol di bawah.

KLIK UNTUK SEWA APARTEMEN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *