7 Alasan Ini Dapat Meyakinkan Kamu untuk Menyewa Apartemen di Kebagusan City Jakarta

Apartemen Kebagusan City merupakan salah satu apartemen kelas menengah yang cukup diminati oleh masyarakat. Dua faktor utama yang menjadi daya tariknya ialah lokasi yang strategis dan harga yang cukup terjangkau. Bahkan apartemen ini dianggap menjadi salah satu apartemen di Jakarta yang paling laris.

Selain itu, apartemen ini juga didukung oleh fasilitas yang lengkap. Hal ini mampu memberikan kesan ideal pada apartemen yang ditinggali.

Untuk itu, Flokq memiliki 7 hal yang dapat meyakinkan kamu untuk menyewa apartemen di Kebagusan City, Jakarta. Yuk, kita simak di bawah ini!

Baca juga: 10 Daftar Sewa Apartemen Tahunan Jakarta Selatan

1. Tipe unit yang tersedia

Hunian vertikal ini memiliki tiga tower, yaitu tower Anggrek, Chrysant dan Grand Royal. Grand Royal sendiri merupakan tower yang terbaru. Ada lebih dari 1.900 unit apartemen tersebar di ketiga tower. Tipe unit yang ditawarkan adalah studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Luas tiap ruangan tentunya memiliki perbedaan. Pertama, tipe studio memiliki luas sebesar 21 m2. Kedua, tipe 1 bedroom memiliki luas 27 m2. Ketiga, tipe 2 bedroom memiliki luas 36 m2. Dan yang terakhir tipe 3 bedroom memiliki luas sebesar 65 m2.

2. Harga sewa yang ramah di kantong

Ada seputar informasi yang perlu kamu ketahui tentang tarif sewa di Apartemen Kebagusan City. Misalnya, ada tipe unit studio yang disewakan dengan harga Rp2 juta per bulan dalam kondisi fully furnished. Tipe unit yang satu ini terdiri dari 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Sementara itu, untuk tipe unit yang lebih luas seperti 2 bedroom, memiliki harga sewa sekitar Rp36 juta per tahun atau setara dengan Rp3 juta per bulan. Tipe ini juga fully furnished.

Ditambah lagi, Apartemen Kebagusan City berada di lokasi strategis. Maka, harga tersebut sangat terjangkau.

3. Mengusung konsep “green living

Pemanasan global tentu terjadi dimana-mana dan membuat hawa sekitar terasa panas dan gerah. Oleh sebab itu, apartemen Kebagusan City menerapkan konsep green living. Konsep ini diterapkan agar para penghuni dapat merasakan kesegaran udara yang sejuk walau tinggal di Kota Jakarta.

Area pada hunian vertikal ini mengalokasikan 60% dari luas keseluruhannya sebagai area hijau. Selain itu, konsep ini juga diaplikasikan dalam pengaturan sistem pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik. Sehingga, suasana di lingkungan sekitar apartemen pun terasa lebih asri. 

4. Pengembang yang terpercaya

Gapura Prima Group, yakni pengembang Apartemen Kebagusan City, sudah membuat banyak proyek lain yang telah mereka kembangkan. Untuk itu, sudah tidak perlu diragukan lagi. Pengembang ini telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan sudah membangun berbagai jenis properti.

Proyek-proyeknya mulai dari perumahan, apartemen, hotel hingga mixed-use building yang tersebar di berbagai kawasan.

5. Dapat dijadikan sebagai investasi properti

Jika kamu ingin merencanakn investasi pada properti seperti apartemen, hal yang perlu kamu lakukan adalah menentukan lokasi. Jenis lokasi pertama, yaitu prime area, yang mana area ini dekat ke pusat bisnis populer seperti Sudirman dan Kuningan.

Kedua, non-prime area, yakni apartemen di kawasan yang masih belum banyak pembangunan, tetapi diprediksi berkembang. Kedua jenis lokasi tersebut tentunya menentukan nilai properti, baik harga jual maupun harga sewa.

Tentunya apartemen di prime area akan memiliki nilai lebih tinggi dibanding apartemen yang berlokasi di non-prime area. Selain itu, nilai properti juga ditentukan oleh faktor akses di mana semakin mudah aksesnya, tentu nilai properti akan semakin tinggi.

6. Fasilitas memadai

Dengan harga yang murah, bukan berarti penghuni mendapatkan fasilitas seadanya dari Apartemen Kebagusan City. Mereka menyediakan beragam fasilitas yang membuat para penghuni merasa nyaman. Mulai dari ATM centre, Wi-Fi, binatu, salon, keamanan 24 jam, dan minimarket. 

Ditambah lagi, ada beberapa fasilitas untuk mendukung kebutuhan para penghuni yang gemar berolahraga. Ada lapangan basket, jogging track, lapangan tenis, dan pusat kebugaran.

7. Terletak di lingkungan yang strategis

Berada di kawasan Pasar Minggu, ini merupakan salah satu apartemen dengan lokasi yang strategis di Jakarta Selatan. Berikut ini adalah lokasi-lokasi terdekat yang bisa dicapai dari apartemen Kebagusan City.

Pusat Perbelanjaan

Apartemen ini memiliki lokasi yang fantastis. Jaraknya cukup dekat dengan Cilandak Town Square, Poinsquare, Pondok Indah Mall, Pejaten Village dan semua toko dan butik yang ditawarkan lingkungan ini. Semua mal dilengkapi dengan outlet dasar, bioskop, supermarket, dan sebagainya.

Restoran dan Kafe

Kebagusan City terletak hanya beberapa menit dari beberapa restoran dan kafe terbaik. Banyak pilihan restoran yang bisa dipilih di sekitar sini. Ada Soeryo Cafe & Steak, Mad Dogs Jakarta, Kedai Ina, dan masih banyak lagi! Jika kamu ingin bersantai setelah matahari terbenam, kamu dapat mengikuti sesi musik mingguan di beberapa kafe lokal seperti Hatchi dan Beer Bro.

Kemudahan mengakses transportasi umum

Dari apartemen ini, ada banyak pilihan transportasi. Kamu dapat dengan mudah mengakses berbagai jenis kendaraan, baik kendaraan umum maupun pribadi. Area ini memiliki jalur busway dan jalur KRL yang sangat nyaman diakses. Termasuk akses taksi online yang juga bisa kamu akses dengan mudah.

Selain itu, hunian iini juga berdekatan dengan akses Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), TB Simatupang, dan pintu masuk Tol Pasar Minggu. Memudahkan para penghuni yang ingin berkeliling di luar kawasan apartemen.

Baca juga: 7 Apartemen Studio Murah di Jakarta Pusat untuk Mahasiswa

Kesimpulannya, jika kamu ingin tinggal di sebuah apartemen dengan harga yang terjangkau dan fasilitas nyaman, kamu bisa memilih apartemen Kebagusan City. Hunian vertikal ini cocok untuk keluarga muda, mahasiswa, dan pekerja kantoran.

Bagaimana? Tertarik untuk menyewa apartemen di Kebagusan City setelah membaca artikel di atas? Ayo, segera sewa bersama Flokq!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA DENGAN FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *