9 Klinik Gigi Bali: Yang Terbaik Untuk Senyummu

Gigi yang putih dan bersih pasti dambaan setiap orang dan sulit dan sulit untuk dilakukan sendiri. Itulah mengapa klinik gigi seperti penyelamat bagi kebanyakan orang. Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah gigi dan mulut Anda. Sekarang, Anda bisa memakai senyum terbaik Anda dari telinga ke telinga dan percaya diri tentang itu. Nah, itulah klinik gigi terbaik di Bali yang bisa Anda andalkan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

1. Klinik Gigi ARC

klinik gigi arc - dokter gigi bali
Sumber: arcdentalbali.com

Jika mencari dokter gigi Bali, klinik satu ini patut Anda pertimbangkan. Salah satu klinik gigi Bali yang terbaik adalah Klinik Pergigian ARC. Mereka menawarkan banyak perawatan gigi untuk pelanggan seperti mahkota, veneer, restorasi porselen, implan gigi, endodontik, periodontik, gigi palsu, pemutihan & pemutihan gigi, pembersihan, penskalaan, dan penghapusan noda. Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun karena ARC tepercaya dan mereka menggunakan standar kebersihan dan teknologi tertinggi dari Eropa, AS, dan Australia.

Alamat: Jl. Sunset Road No. 819, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 17.00 (Minggu tutup)

Kontak: +62361 4727284

2. Sunset Dental

Terletak di Seminyak, Sunset Dental adalah salah satu klinik gigi paling direkomendasikan yang dapat Anda temukan di Bali. Jika mencari dokter gigi Bali ahli, Sunset Dental wajibu Anda kunjungi. Mereka adalah klinik gigi modern dan terpercaya untuk kedokteran gigi umum dan implantologi di Bali. Selain itu, laboratorium internal yang mereka miliki dilengkapi dengan pemindai digital dan printer 3D untuk hasil yang cepat dan dapat diandalkan. Perawatan yang bisa Anda pilih di sini beragam. Itu adalah konsultasi, implan gigi, pemutihan gigi, restorasi porselen, saluran akar, invisalign, pencabutan, pencabutan mahkota, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Sunset Road No.88, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 18.00 (Senin tutup)

Kontak: +62821 4411 7373


Baca Juga: Klinik Kecantikan di Jakarta Yang Paling Menyegarkan


3. Confident Dental Care

confident dental care klinik gigi bali
Sumber: balidentalclinic.com

Selanjutnya ada Confident Clinic yang berlokasi di Legian. Anda bisa saja melakukan pemeriksaan gigi di sini atau melakukan perawatan gigi. Dokter gigi Bali di klinik ini memberikan layanan pemeriksaan gigi, pemutihan gigi, tambal gigi, pencabutan, penyakit periodontal, penggilingan gigi, pelapisan gigi, gigi tiruan, mahkota gigi, terapi saluran akar, implan gigi, dan masih banyak lagi. Cukup lengkap bukan?

Alamat: Jl. Padma Utara No.4, Legian, Bali, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 17.00

Kontak: +62813 3739 8840

4. Rejuvie Dental Clinic

rejuvie klinik gigi bali
Sumber: rejuviedental.com

Rekomendasi selanjutnya cocok bagi Anda yang mencari dokter gigi terbaik di Bali. Rejuvie Dental merupakan salah satu klinik gigi terpercaya yang memiliki cabang di beberapa daerah Bali. Mereka memiliki staf profesional, dokter terlatih, dan perawat berlisensi penuh. Mereka juga memiliki teknologi modern saat ini yang mereka gunakan untuk pelanggan. Layanan yang mereka tawarkan adalah tambalan gigi, pemutihan gigi, jembatan gigi, pencabutan tambalan amalgam, pembersihan gigi, kawat gigi, pelapis gigi, implan, gigi palsu, mahkota gigi, dan juga pencabutan.

Alamat: Pertokoan Kuta Plaza, Jl. Dewi Sri No.3, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 AM – 8 PM

Kontak: +62812 3633 2000

5. Bali 911 Dental Clinic

Klinik Gigi Bali 911 - Klinik Gigi Denpasar
Sumber: bali911dentalclinic.com

Bali 911 Dental Clinic memiliki cabang di Jakarta, dan juga Bali. Anda dapat melakukan konsultasi medis melalui obrolan WhatsApp langsung selama jam kerja dan Anda juga dapat melakukan obrolan tatap muka dengan para ahli tentang masalah Anda. Perawatan yang ditawarkan Bali 911 adalah mahkota, implan gigi, perawatan invisalign, ortodontik, porselen, operasi, dan juga pemutihan gigi.

Alamat: Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80231

Jam Buka: 10.30 – 20.30 pada hari Senin sampai Jumat, 10.30 – 19.00 pada hari Sabtu

Kontak: +62812 3628 0911

6. Bright Smiles Dental Care

bright smile dental care bali klinik gigi
Sumber: balidentalcare.com

Di Bright Smiles Dental Care, mereka menyediakan perawatan menjadi 2 jenis. Yang pertama adalah kedokteran gigi umum yang memiliki pelayanan rutin untuk mencegah penyakit gigi atau mulut seperti pembersihan, mahkota gigi, dan saluran akar. Jenis lain di sini adalah kedokteran gigi kosmetik yang menitikberatkan pada estetika gigi itu sendiri seperti pembentukan warna, bentuk, posisi, dan tampilan senyum secara keseluruhan seperti veneer dan kosmetik makeover senyum.

Alamat: Jl. Nangka No.105, Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80234

Jam buka: 11.00 – 21.00

Kontak: +62852 3704 0345

7. BIMC Dental Center

bimc dental centre
Sumber: bimcbali.com

BIMC Dental Center sejalan dengan standar BIMC Siloam Nusa Dua yaitu klinik yang memiliki dokter gigi yang berkualitas dan lengkap di Bali. Banyak layanan atau perawatan yang bisa Anda coba disini seperti pengangkatan plak, penambalan, pencabutan, endodontik, mahkota, jembatan, gigi palsu sebagian atau seluruhnya, veneer, dan juga implan gigi yang ingin menggantikan gigi yang tanggal.

Alamat: Centro comercial, Kawasan Pariwisata, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363

Jam buka: 08.00 – 17.00 pada hari Senin sampai Jumat, 08.00 – 15.00 pada hari Sabtu dan Minggu

Kontak: +62361 3000911

8. Klinik Gigi Kuta

klinik gigi kuta
Sumber: kutadentalclinic.com

Klinik gigi lain di Bali adalah Klinik Gigi Kuta. Klinik ini dapat Anda temukan dengan mudah karena letaknya yang strategis di Kuta. Mereka memiliki perawatan berkualitas terbaik oleh dokter gigi yang berkualifikasi tinggi di sini. Beberapa layanan yang dapat Anda pertimbangkan di Kuta Dental Clinic adalah smile makeover, dental veneer, metal or clear braces, pemutihan gigi, jembatan, mahkota gigi, gigi palsu, saluran akar, tambal gigi, pencabutan, dan juga pembersihan.

Alamat: Jl. Patih Jelantik No.81, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00

Kontak: +62361 764848


Baca Juga: Klinik Dermatologi & Estetika Terbaik di Jakarta


9. BIA Dental Center

bali implant aesthetic
Sumber: twitter.com/biadentalcenter

Last but not least, BIA Dental Center berlokasi di Seminyak. BIA memiliki spesialisasi di bidang implan gigi dan kedokteran gigi estetika. Pelayanan klinik gigi yang dapat Anda rawat di sini adalah bedah minor atau oral, perawatan saluran akar, pemutihan gigi, scaling, gigi palsu, tambalan, mahkota gigi porselen, veneer, invisalign, dan juga kawat gigi.

Alamat: Jl. Sunset Road No.86A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 21.00

Kontak: +62821 3939 6161

Itu saja! Itulah klinik gigi paling terkenal di Bali dengan dokter gigi ahli yang akan menangani masalah Anda. Semoga Anda menemukan yang Anda cari!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *