9 Rekomendasi Lokasi Work From Bali: Kerja Sambil Refreshing

Di masa pandemi seperti ini, tentu membuat banyak orang merasa jenuh bekerja dari rumah. Untuk itu, pemerintah mengajak masyarakat untuk Work From Bali (WFB). Program Work From Bali ini adalah upaya pemulihan sektor pariwisata yang terdampak pandemi. Ada beberapa lokasi yang tersedia untuk Work From Bali.

Pantai-pantainya hingga asrinya alam di Bali, semua bisa kamu rasakan di sini. Terlebih, biaya hidup murah, suasana damai, dan pemandangan estetik menjadi daya tarik utama orang mengunjungi Bali. Harga sewa penginapan pun semakin murah saat pandemi karena peminat yang sedikit.

Nah, Flokq telah menyediakan 9 rekomendasi lokasi Work From Bali, agar kamu bisa bekerja sambil menikmati indahnya Pulau Dewata. Ayo, kita simak!

Baca juga: Lokasi Rumah Sakit di Bali Untuk Keperluan Kesehatan Anda

1. Ubud

Pertama, ada Ubud. Area ini semakin terkenal setelah dijadikan sebagai salah satu latar tempat di film “Eat, Pray, Love”. Wilayah ini memiliki pemandangan alam indah dan udara sejuk. Untuk itu, jika kamu menyukai suasana tenang dan asri, Ubud menjadi lokasi sempurna untuk Work From Bali.

Mulai dari jalan santai di persawahan, ikut kelas yoga, atau nongkrong di coffee shop sambil menikmati panorama alam Ubud. Kamu butuh ketenangan lebih agar bisa fokus bekerja. Untuk itu, kamu bisa coba beberapa aktivitas menyenangkan di sini.

Klik di sini dan temukan hunian di lokasi Ubud untuk Work From Bali bersama Flokq.

2. Canggu

Kedua, yiatu Canggu. Lokasi yang satu ini berada di Bali bagian selatan, tepatnya di Utara Kuta. Beberapa pantai di kawasan Canggu memiliki ombak yang cocok untuk berselancar. Untuk itu, lokasi ini merupakan pilihan tepat untuk pecinta surfing. Selain itu, ada banyak cafe yang siap menjadi tempat untuk kamu WFB. Cafe-cafe ini sangat Instagrammable. Untuk itu, kamu bisa mengunggah suasana Work From Bali di Instagram.

Klik di sini dan temukan hunian di lokasi Canggu untuk Work From Bali bersama Flokq.

3. Mengwi

Mungkin untuk yang sering ke Bali, kamu mengetahui lokasi yang satu ini. Tapi, bagi yang belum, kamu harus mengetahuinya. Mengwi adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Badung. Sebagian besar pengunjung desa datang ke lokasi ini hanya lewat untuk merasakan atmosfir desa tradisional Bali.

Tapi, tidak menutup kemungkinan juga untuk menjadikan lokasi ini sebagai tempat bekerja. Suasana pedesaan yang tenang membuat kamu bisa fokus dalam mengerjakan pekerjaan. Jika pekerjaanmu telah selesai, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Contohnya, menjelajah desa-desa di sekitar Mengwi dengan bersepeda. Atau, bisa juga melakukan trekking melalui jalan kecil yang tersembunyi. Kamu bisa menikmati indahnya pemandangan sawah dan perkebunan kelapa.

Klik di sini dan temukan hunian di lokasi Mengwi untuk Work From Bali bersama Flokq.

4. Uluwatu

Yang keempat yaitu Uluwatu. Lokasi ini cukup diminati wisatawan karena menawarkan beragam pantai eksotis. Beberapa pantai terindah di wilayah ini adalah Pantai Suluban, Pantai Dreamland, Pantai Blue Point, dan Pantai Uluwatu. Berenang atau sunbathing di tepian pantai bisa kamu lakukan setiap weekend.

Selain itu, Uluwatu juga terkenal dengan beach club yang menjamur. Waktu terbaik untuk mengunjungi beach club adalah sore menjelang malam hari. Cocok untuk melepas penat seusai bekerja.

Klik di sini dan temukan hunian di lokasi Uluwatu untuk Work From Bali bersama Flokq.

5. Denpasar

Selanjutnya, di kota ini kamu bisa menjumpai mall dengan mudah. Denpasar memiliki banyak tempat wisata dan lokasinya cukup strategis. Keunggulan dari lokasi ini adalah koneksi internet yang stabil. Terlebih, kecepatan internet sangat diutamakan ketika bekerja.

Lokasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tinggal di pusat kota. Selama seminggu bekerja penuh tentu tubuh dan mental terasa sangat lelah. Untuk itu, kamu bisa pergi ke pantai Sanur dan memanjakan diri di sana.

Klik di sini dan temukan hunian di lokasi Denpasar untuk Work From Bali bersama Flokq.

6. Nusa Dua

Nusa Dua sendiri dipilih menjadi lokasi Work From Bali oleh pemerintah karena memiliki sistem single management yang membuatnya lebih terkendali dan terawasi. Selain itu, destinasi Work From Bali ini juga memiliki layanan end-to-end yang terintegrasi dan berlaku sejak kedatangan di bandara.

Jika kamu ingin mencari pantai untuk refreshing, kamu tidak perlu khawatir. Nusa Dua terkenal wisata pantainya. Misalnya, seperti pantai Sawangan, pantai Geger, ataupun pantai Mengiat serta berbagai kegiatan olahraga air.

Klik di sini dan temukan hunian di lokasi Nusa Dua untuk Work From Bali bersama Flokq.

7. Jimbaran

Daya tarik utama dari lokasi yang satu ini adalah pantai pasir putih. Pantai ini juga dikenal dengan nama pantai Jimbaran. Selain itu, keunikan yang di miliki pantai Jimbaran tidak dapat kamu temukan di objek wisata pantai lain di pulau Bali. Keunikan tersebut ada pada cafe yang terletak di tepi pantai Jimbaran.

Cafe itu secara khusus menghidangkan makanan laut bakar dengan bumbu khas Jimbaran. Hal ini menjadi keunggulan jika kamu memilih Jimbaran untuk Work From Bali. Ketika sedang lapar di tengah kesibukan bekerja, kamu bisa mencoba untuk makan di cafe tersebut.

Klik di sini dan temukan hunian di lokasi Jimbaran untuk Work From Bali bersama Flokq.

8. Kuta

Siapa yang tidak mengenal Pantai Kuta yang populer di kalangan wisatawan. Banyak orang ke sini untuk mengabadikan momen bersama matahari terbenam yang indah. Selain itu, di sisi pantai Kuta terdapat banyak jasa penyewaan papan selancar dan juga menawarkan kursus untuk berselancar.

Jika disela-sela Work From Bali kamu ingin belajar berselancar, kamu bisa ke Pantai Kuta. Berbagai pasar pernak-pernik juga tersedia di sekitar wilayah ini. Untuk itu, kamu juga bisa meluangkan waktu untuk berbelanja.

Ditambah, Kuta juga memiliki deretan pilihan tempat hiburan malam seperti bar dan diskotik. Hal ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekan kamu.

Klik di sini dan temukan hunian di lokasi Kuta untuk Work From Bali bersama Flokq.

9. Seminyak

Terakhir, lokasi ini menawarkan hal yang berbeda dengan lokasi-lokasi lain di Bali. Seminyak lebih disukai oleh pengunjung yang mencari hunian privasi. Untuk itu, di wilayah ini tersedia beragam luxury private villa untuk disewa.

Selain itu, Seminyak juga terkenal sebagai lokasi wisatawan kelas atas. Mengapa demikian? Karena, tempat perawatan SPA mewah, serta restoran & bar dengan standar bintang lima terdapat di wilayah ini. Terlebih, Seminyak banyak diminati oleh wisatawan luar negeri karena kemewahannya.

Klik di sini dan temukan hunian di lokasi Seminyak untuk Work From Bali bersama Flokq.

Baca juga: 10 Tempat Terbaik untuk Menikmati Sunset di Bali

Nah, itulah 9 rekomendasi tempat untuk Work From Bali. Tertarik untuk mengerjakan tugas-tugas kantor di Bali? Segera pesan hunian impianmu bersama Flokq!

SEWA HUNIAN BALI DI SINI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *