8 Restoran Yunani Bali: Rasa Mediterania di Pulau Dewata

Tinggal dan berlibur di Bali adalah salah satu hal yang diimpikan banyak orang. Pulau Dewata merupakan surganya pantai dan surganya tempat makan. Apa Anda setuju? Anda bisa menemukan setiap makanan yang Anda inginkan di Bali karena mereka memiliki banyak pilihan restoran dengan beragam menu di dalamnya. Salah satu pilihan restoran top di Bali adalah restoran Yunani. Anda harus mencoba makanan Mediterania yang rasanya enak dan membuat Anda sehat, salah satunya Taramasalata. Nah, berikut ini restoran Yunani di Bali yang harus Anda kunjungi secepatnya!

Baca Juga: 15 Restoran Sanur Terbaik

1. Restoran Nostimo Greek Grill

Menu lengkap di Nostimo Greek Grill
Sumber: kintamani.id

Yang pertama adalah Nostimo Greek Grill yang berlokasi di Jalan Petitenget. Anda akan mencicipi hidangan Yunani otentik dengan suasana Bali yang menyegarkan. Nostimo memiliki 2 lokasi berbeda di Bali seperti di Ubud dan Seminyak. Anda bisa mengunjungi salah satu yang terdekat dengan tempat Anda karena makanan dan suasananya sama. Desain interior Nostimo adalah khas pedesaan Yunani dengan meja berwarna putih dan sentuhan warna biru. Jangan lupa untuk mencoba Souvlaki dan Soutzoukakia Platter mereka di sini!

Alamat: Jalan Petitenget No.17, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11.00 – 23.00

Kontak: +62812 3970 3636

2. Restoran Slippery Stone

Berikutnya adalah Slippery Stone yang letaknya strategis dan mudah ditemukan orang. Tema restorannya sendiri cukup unik dan sekaligus menenangkan. Ini adalah udara terbuka dengan gazebo untuk koktail sore atau malam. Karena dekorasinya yang unik dan indah, mereka juga menerima acara pernikahan atau pesta di sini. Jika datang ke sini, Anda bisa memesan seafood platter, meat lovers platter, banquet, salad, meze, oven-baked, bahkan ada juga menu anak-anak.

Alamat: Jl. Batu Belig No.9N, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 6 sore – 12 pagi

Kontak: +62361 8465999

3. Restoran Mykonos

Makanan di Mykonos
Sumber: Tripadvisor

Mykonos terletak strategis di Seminyak dan terkenal dengan desain Mediterania yang nyaman. Tidak juga tentang desainnya sendiri, tetapi Anda dapat mencicipi masakan Yunani otentik di sini tanpa ragu. Saat datang ke sini, jangan lupa untuk mencoba Souvlaki. Oh! Anda dapat memilih opsi untuk Souvlaki di sini dengan berbagai macam daging seperti sapi, babi, atau mungkin ayam. Mereka selalu menyajikan bahan-bahan segar, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun di Mykonos.

Alamat: Jl. Laksmana 52, Oberoi, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11.00 – 12.00

Kontak: +62361 733253

4. Warung Souvlaki

Salah satu hidangan di Warung Souvlaki
Sumber: Tripadvisor

Souvlaki adalah salah satu masakan terkenal dari Yunani, dan nama restorannya diambil dari masakan terkenal tersebut. Anda dapat menemukan Warung Souvlaki dengan mudah karena lokasinya yang sangat strategis. Selain itu, ini adalah salah satu restoran Yunani dengan harga terjangkau di Bali yang bisa Anda andalkan. Menu terbaik yang bisa Anda cicipi di Warung Souvlaki adalah saus Yunani dan Souvlaki mereka.

Alamat: Jl. Double Six No.17 Seminyak, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 11 malam

Kontak: +62813 5305 1400

Baca Juga: 8 Restoran yang Menyajikan Makanan Halal Lezat di Bali

5. Restoran Pantarei

Anda bisa datang ke Pantarei Restaurant saat makan siang atau makan malam dan mencicipi masakan Yunani yang luar biasa. Selain itu, Anda bisa menikmati live music yang mereka sediakan setiap Kamis dan Sabtu malam untuk membuat Anda nyaman. Area tempat duduk disediakan m dalam ruangan atau luar ruangan dan keduanya memiliki suasana yang nyaman. Makanan Yunani di sini bervariasi seperti Soutzoukakia, Souvlaki, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mencicipi makanan lokal Indonesia di sini.

Alamat: Jl. Raya Seminyak No.17A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Tidak terdaftar

Kontak: +62361 732567

6. Santorini Greek Restaurant

Salah satu menu di Restoran Yunani Santorini
Sumber: Tripadvisor

Santorini Greek Restaurant memiliki 2 lokasi berbeda di Bali. Letaknya di Kuta dan Canggu. Semua menu di sini berasal dari Yunani dan Anda bisa merasakan suasana Santorini sambil menikmati hidangan Mediterania favorit Anda. Restoran keluarga ini tidak akan pernah gagal membuat hidangan favorit Anda dan Anda mungkin akan kembali lagi dan lagi setelah mencicipi makanannya.

Alamat: Jl. Batu Mejan Canggu, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 21.00 dan tutup hanya pada hari Sabtu 23.00

Kontak: +62823 4145 1976

7. Restoran OIA

Salah satu hidangan di OIA
Sumber: Tripadvisor

Jika Anda tinggal atau menginap di Ubud, Anda tidak perlu pergi ke daerah lain di Bali untuk makan beberapa masakan Yunani karena ada OIA di Ubud. OIA didasarkan pada salah satu nama desa yang terletak di Santorini. Anda dapat menikmati sarapan, makan siang, atau makan malam di sini dengan nuansa Yunani modern dan otentik di OIA. Jika Anda berencana datang ke OIA, Anda harus mencicipi salad gyros, souvlaki, atau pasticcio-nya.

Alamat: Jl. Raya Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 07.00 – 23.00

Kontak: +62361 9085883

8. Restoran El Greco

Menu makanan penutup di El Greco
Sumber: Grabfood

Last but not least, restoran El Greco di Seminyak. Desain di dalam restoran merupakan perpaduan warna putih dan biru yang mirip dengan bendera Yunani. Mereka telah menyajikan makanan tradisional Yunani selama lebih dari 15 tahun. Bisakah Anda bayangkan? Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan cita rasa otentik masakan Yunani di El Greco. Makanan yang paling direkomendasikan yang bisa Anda cicipi adalah moussaka, suzukakia, souvlaki, roti pita, dan Anda bisa menemukan makanan Barat lainnya di sini.

Alamat: Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 AM – 1 AM

Kontak: +62361 9344261

Jadi gimana? Restoran Yunani tersebut adalah beberapa yang terbaik di Bali dan Anda akan dengan senang merasakan betapa orisinal dan lezatnya makanan mereka. Restoran mana yang ingin Anda kunjungi lebih dulu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *