10 Daftar Apartemen Terbaik di Tanjung Duren Selatan

Sebagai kawasan strategis di Jakarta Barat, Tanjung Duren Selatan memiliki semua yang Anda butuhkan. Mulai dari perkantoran, pusat bisnis, pusat perbelanjaan, sampai apartemen pun ada. Menyewa apartemen di Tanjung Duren Selatan akan memberikan Anda kehidupan serba-ada.

Di sini, Anda juga dapat mengakses jalan tol dengan mudah, lho. Jadi, Anda bisa leluasa pergi di sekitaran Jabodetabek. Tertarik untuk sewa apartemen di daerah ini? Flokq punya daftar 10 apartemen terbaik di Tanjung Duren Selatan buat Anda.


Baca juga: Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Jakarta Barat

1. Apartemen Taman Anggrek Residence

apartemen taman anggrek di tanjung duren selatan
Taman Anggrek Residence

Rekomendasi apartemen di Tanjung Duren Selatan pertama adalah Taman Anggrek Residence. Hunian ini terkenal berkualitas dan dekat ke mana saja. Hunian yang sangat cocok untuk para pekerja, mahasiswa, atau eksekutif yang ingin tinggal nyaman di Jakarta Barat.

Apartemen kelas menengah ini mudah dijangkau dari beberapa universitas. Contohnya seperti Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara, dan Universitas Kristen Krida Wacana. Kalau sakit, Anda juga dapat berobat ke rumah sakit terdekat. Contohnya termasuk RS Kanker Dharmais dan RS Harapan Kita.

Lokasinya juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal. Ada Mal Taman Anggrek dan Mal Central Park. Sekitar 10 menit dari apartemen, Anda juga bisa menemukan Mal Ciputra dan Seasons City.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. Tanjung Duren Timur Gg. Mesjid No.42, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp4.861.500/bulan
1 Kamar – Mulai dari Rp5.700.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp6.300.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp7.500.000/bulan
DeveloperAgung Sedayu Group
Total Unit3800
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang dalam & luar ruangan, ruang tinju, lapangan futsal, pusat kebugaraan dalam & luar ruangan, jalur refleksi, jalur jogging, jacuzzi, sauna, ruang BBQ, ruang piano, karaoke, perpustakaan, dan teater.

Lihat unit yang tersedia di Taman Anggrek Residence dari Flokq!

Sewa unit di Taman Anggrek Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

2. Apartemen Central Park Residence

central park apartemen di tanjung duren
Central Park Residence

Berikutnya adalah Apartemen Central Park Residence. Hunian berkelas ini terletak di tengah superblok yang terisi dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran. Soal fasilitas, jangan khawatir, sebab semua ada di sini.

Ingin berolahraga di apartemen? Central Park punya gym dan kolam renang. Mau bersantai setelah seharian bekerja? Ada jacuzzi yang tersedia untuk penghuni. Di sini, Anda juga bisa berbelanja di minimarket, pergi ke ATM center, dan layanan laundry.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. S Parman Kav. 28, Tanjung Duren, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp6.125.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp8.715.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp11.667.000/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit1206
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi tanpa pemanas, pusat kebugaran dalam ruangan, ruang pertemuan, layanan binatu, ATM, dan minimarket.
TransportasiHalte Central Park Mall dan Stasiun Grogol

Lihat unit yang tersedia di Central Park Residence dari Flokq!

Sewa unit di Central Park Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

3. Apartemen Royal Mediterania Garden

apartemen royal mediterania di tanjung duren selatan
Royal Mediterania Garden

Terletak di kawasan superblock Podomoro City, Royal Mediterania Garden sangat dekat dengan tol Jakarta Lingkar Dalam. Selain itu, apartemen di Tanjung Duren Selatan ini juga mudah dijangkau dari pusat perbelanjaan, seperti Mal Taman Anggrek, Mal Neo SOHO, dan Mal Central Park.

Hunian premium ini dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Untuk pecinta olahraga, Anda bisa  menggunakan lapangan basket, pusat kebugaran, dan kolam renang sepuasnya. Ada Carrefour dan Hero, dua supermarket terdekat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatPodomoro city central park, RT.15/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp6.948.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp5.645.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp7.000.000/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit1619
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket, restoran, minimarket, kartu akses pribadi, dan parkir bawah tanah.
TransportasiHalte Transjakarta S.Parman Podomoro

Lihat unit yang tersedia di Royal Mediterania Garden dari Flokq!

Sewa unit di Royal Mediterania Garden hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Apartemen Madison Park

madison park apartemen di tanjung duren selatan
Madison Park

Apartemen di Tanjung Duren Selatan ini berada dekat dengan Mal Central Park, APL Office Tower, dan Universitas Podomoro. Lokasinya yang strategis membuat hunian ini tepat bagi profesional muda atau mahasiswa.

Madison Park menawarkan apartemen dengan harga terjangkau, namun mempunyai fasilitas yang lengkap untuk para penghuni. Kalau Anda menyewa unit di sini, Anda bisa leluasa mengakses kolam renang, kantin murah, jacuzzi, sampai layanan sewa mobil.

Di samping itu, Anda bisa bebas pergi ke daerah lain di Jakarta. Soalnya, apartemen ini dekat dengan halte TransJakarta, stasiun KRL, dan juga jalan tol.

Suasana di sekitar apartemen ini memang cukup ramai, namun tetap tertata rapi. Anda juga tetap bisa beristirahat dengan nyaman.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. Tanjung Duren Timur Blok Mandalika 4 No.30, RT.6/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaStudio – Mulai dari Rp3.500.000/bulan
1 Kamar – Mulai dari Rp4.275.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp6.300.000/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit1200
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, pusat kebugaran, jacuzzi luar ruangan, kantin, binatu, layanan penyewaan mobil, dan minimarket.
TransportasiHalte Central Park dan Stasiun Grogol

Lihat unit yang tersedia di Madison Park dari Flokq!

Sewa unit di Madison Park hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Apartemen Westmark

apartemen westmark di tanjung duren selatan
Westmark

Sebagai hunian yang berada di tengah kawasan komersil dan tempat tinggal, Westmark mempunyai banyak keunggulan dibandingkan apartemen lainnya. Apartemen yang berlokasi di Tanjung Duren, dekat Taman Anggrek ini dikelilingi oleh fasilitas publik, seperti sekolah, supermarket, rumah sakit, dan sejumlah mal.

Ada Neo SOHO Mall dan Central Park Mall yang bisa diakses dengan mudah. Di sana, Anda bisa belanja produk favorit Anda dan juga membeli kebutuhan sehari-hari.

Selain ditempati oleh pekerja profesional dan eksekutif, apartemen ini juga jadi hunian bagi banyak mahasiswa. Soalnya, Westmark terletak tak jauh dari kampus Trisakti, Tarumanegara, Krida Wacana, dan masih banyak lagi.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. Tanjung Duren, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp4.725.000/bulan
2 Kamar – Mulai dari Rp4.200.000/bulan
DeveloperCowell Development
Total Unit620
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang dewasa & anak, pusat kebugaran, area bermain, minimarket, ATM, dan binatu.
TransportasiStasiun Grogol

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Westmark dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Westmark hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

6. Apartemen Neo SOHO Residence

apartemen neo soho
Neo SOHO

Apartemen 40 lantai ini termasuk salah satu dari sejumlah apartemen di Tanjung Duren Selatan. Gedungnya berkonsep SOHO, yakni Small Office Home Office yang digunakan sebagai hunian dan kantor kecil.

Neo SOHO terletak menempel dengan Neo SOHO Mall di Podomoro City. Lingkungan sekitarnya sangat strategis, sehingga memungkinkan Anda memenuhi kebutuhan dengan mudah.

Apartemen ini memiliki banyak fasilitas menarik yang bikin Anda betah. Di antaranya layanan laundry, sky lounge, akses menuju mal, sauna, dan masih banyak lagi. Setiap unitnya punya langit-langit yang tinggi untuk menambah kenyamanan Anda.

Anda harus bekerja dari rumah? Apartemen ini menyediakan koneksi internet cepat, lho. Kalau harus bepergian, Anda tak perlu khawatir, sebab apartemen mudah diakses dari tol Jakarta Lingkar Dalam dan Jakarta-Tangerang.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. Letjen S. Parman No.106, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga Sewa1 Kamar – Mulai dari Rp8.400.000/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit1000
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, kursi berjemur pusat kebugaran, sauna, jacuzzi, ruang santai, sky terrace, sky lounge, binatu, kafe, ruang multifungsi, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Neo Soho dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Neo Soho hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

7. Apartemen Grand Tropic Suites

grand tropic apartemen di tanjung duren selatan
Grand Tropic Suites

Apartemen yang berlokasi di Tanjung Duren Utara ini menawarkan akses mudah ke Jakarta Utara dan Jakarta Barat (15 mnt). Dibangun tahun 1996, Grand Tropic menawarkan hunian bergaya tropis dengan fasilitas lengkap.

Terdapat sarana olahraga seperti kolam renang, gym, billiard center, dan lapangan tennis untuk membantu Anda tetap bergerak aktif. Selain itu, terdapat koneksi internet cepat di seluruh apartemen. Tentu akan memudahkan Anda untuk bekerja atau belajar dari rumah.

Di sini, Anda juga mudah mengkases pusat perbelanjaan. Mulai dari Mal Taman Anggrek sampai Central Park, tak perlu menghabiskan waktu di perjalanan untuk mencapainya.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatGrand Topic Suites Hotel, Jalan Letjen. S. Parman, Kav 3, Grogol Petamburan, RT.12/RW.2, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
DeveloperPT. Indonesia Prima Property
Total Unit188
FasilitasKolam renang, arena olahraga, lapangan tenis, pusat biliar, spa, dan perpustakaan.

Lihat unit yang tersedia di Grand Tropic Suites dari Flokq!

Sewa unit di Grand Tropic Suites

8. Apartemen Metro Park Residence

metro park apartemen
Metro Park

Terletak di Kedoya, Jakarta Barat, apartemen dekat Tanjung Duren ini berada dekat tol Kebon Jeruk dan tol Jakarta Lingkar Dalam. Metro Park juga berlokasi di tengah kawasan bisnis yang strategis.

Penghuni apartemen bisa menikmati banyak fasilitas, seperti kolam renang bergaya resort, trek jogging, jacuzzi, salon kecantikan, dan lainnya. Ingin bersantai di rooftop sambil menikmati pemandangan kota? Metro Park punya sky lounge yang dapat Anda akses.

Anda juga bisa mengunjungi beberapa mall terkenal, seperti Puri Indah Mall, Lippo Mall Puri, Taman Anggrek Mall, dan Central Park. Berbelanja bahan masakan hanya butuh beberapa menit saja, soalnya terdapat Foodhall dan Ranch Market di dekat Anda.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. Pilar Mas Utama No.Kav. 28, RT.7/RW.3, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp5.250.000/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit1200
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, jalur jogging, jacuzzi, salon, dan sky lounge.

Lihat unit yang tersedia di Metro Park Residence dari Flokq!

Sewa unit di Metro Park Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

9. Apartemen Centro City Residence

centro city apartemen
Centro City Residence

Hunian ini menawarkan tiga jenis unit, yakni tipe non-furnished, semi-furnished, dan fully-furnished. Centro City berlokasi di Daan Mogot dekat Tanjung Duren.

Berada di tengah kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan, tinggal di apartemen ini membuat Anda tak kesulitan pergi ke kantor atau tempat hiburan. Selain itu, Anda juga tak akan kesulitan pergi ke Bandara Soekarno-Hatta karena bisa dijangkau dalam waktu singkat.

LokasiDaan Mogot, Jakarta Barat
AlamatJl. Daan Mogot II No.Kav. 4-5, RT.10/RW.1, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia
DeveloperPT Multi Artha Griya
Total Unit157
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan bola voli, lapangan basket, pusat ATM, minimarket, restoran, dan kafe.
TransportasiStasiun Pesing

Lihat unit yang tersedia di Centro City Residence dari Flokq!

Sewa unit di Centro City Residence

10. Apartemen Grand Madison

grand madison
Grand Madison

Apartemen mewah di tengah superblock Podomoro City, Tanjung Duren Selatan ini merupakan salah satu hunian terbaik dengan fasilitas premium. Menggabungkan konsep mewah, teknologi pintar, dan akses mudah ke mana saja, Grand Madison cocok bagi para eksekutif yang ingin tinggal dengan kenyamanan maksimal.

Di setiap unitnya, Anda dapat menggunakan AC hemat energi, lampu hemat energi, dan kepala shower dengan aliran pelan untuk menghemat air. Apartemen ini juga mempunya beberapa fasilitas menarik yang sayang bila dilewatkan. Beberapa di antaranya adalah jacuzzi, lapangan basket dan tenis, area BBQ, food center, dan masih banyak lagi.

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. Tanjung Duren Timur No.35, RT.10/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga Sewa2 Kamar – Mulai dari Rp5.250.000/bulan
3 Kamar – Mulai dari Rp8.312.500/bulan
DeveloperAgung Podomoro Group
Total Unit332
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasTaman bermain anak, kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, lapangan basket, area BBQ, dek yoga, binatu, ATM, minimarket, dan sky garden.

Lihat unit yang tersedia di Grand Madison dari Flokq!

Sewa unit di Grand Madison hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan


Itu dia daftar 10 apartemen di Tanjung Duren Selatan dengan harga dan fasilitas yang bervariasi. Flokq juga punya koleksi apartemen Jakarta lainnya yang siap Anda sewa, lho. Yuk, buruan cek di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *