15 Guest House Terbaik dan Paling Nyaman di Jimbaran: Cocok untuk Liburan!

Jimbaran dianggap sebagai salah satu distrik populer di Bali. Terletak di dekat Kuta, Jimbaran juga terkenal dengan pantainya yang indah dan tempat-tempat menarik bagi para wisatawan. Setiap tahun, banyak wisatawan datang ke Jimbaran dan kebutuhan akan akomodasi semakin tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kini Jimbaran memiliki berbagai pilihan akomodasi bagi para wisatawan. Salah satu akomodasi favorit di Jimbaran untuk turis lokal maupun internasional adalah guest house.

Di antara akomodasi yang tersedia di Jimbaran, sebuah guest house dianggap sebagai tempat menginap yang cocok untuk liburan jangka pendek di Jimbaran. Ada banyak pilihan guest house di Jimbaran, beberapa diantaranya dinilai sebagai guest house terbaik, dimana mereka menawarkan fasilitas dan pelayanan yang sebanding dengan biayanya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi guest house di Jimbaran agar Anda dapat merasakan keindahan Jimbaran dan mendapatkan pengalaman menginap terbaik.

1. Vanilla Suite Jimbaran

Vanilla Suite Guest House in Jimbaran
Source: thebaliguideline.com

Vanilla Suite Jimbaran adalah wisma mewah namun terjangkau di Jimbaran. Dilengkapi dengan akses kolam renang luar ruangan, taman, dan bak mandi air panas untuk para tamu, guest house ini juga terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dan beberapa tujuan wisata di sekitar kawasan seperti The Rock Bar dan Jimbaran Corner.

Setiap kamar di properti ini dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut, serta area tempat duduk. Layanan lain yang disediakan oleh Vanilla Suite adalah sarapan setiap hari untuk para tamu.

Harga: Mulai dari IDR 300.000 per malam

Alamat: Jalan Blong Keker, Jl. Elang Jl. Puri Gading, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Telp: +62 821-4653-6606

2. Bukawa Lodge Jimbaran

bedroom in Bukawa Lodge Jimbaran
Source: sniffhotels.com

Bukawa Lodge Jimbaran menawarkan akomodasi yang nyaman dekat dengan Pantai Jimbaran, toko-toko dan restoran. Suasana di sekitar guest house ini dipenuhi dengan keindahan gaya Bali. Fasilitas yang disediakan untuk para tamu adalah lounge bersama, taman dan Wi-Fi. Semua kamar yang tersedia dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan air panas, tempat tidur yang nyaman, perabotan kayu dan balkon.

Harga: Mulai dari IDR 125.000 per malam

Alamat: Jalan Nuansa Utama Selatan No 4, Jimbaran, Bali, 80361

Telp: +62 878-6108-4145

3. Srikandi Jimbaran Guest House

Srikandi Jimbaran Guest House
Source: trip.com

Srikandi Jimbaran Guest House menawarkan akomodasi yang dilengkapi dengan AC, pemanas, ruang keluarga yang luas, rooftop dan teras. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan shower, TV, dan meja. Properti ini juga menawarkan sarapan dengan biaya tambahan, dan layanan kamar dalam waktu terbatas.

Jika Anda mencari tempat untuk menikmati waktu santai dan berkualitas tetapi masih dapat dijangkau dengan menjelajahi kota, Srikandi Jimbaran Guest House adalah tempat yang tepat untuk Anda. Banyak tempat interaktif juga terletak di dekatnya, seperti Ruang Charmen, Desa Gaya Hidup Samasta dan Pabrik Kopi Bali.

Alamat: Jl. Raya Kampus Unud Blok r No.88, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Telp: +62 812-1818-025

4. Brielle Guest House

bedroom at Brielle Guest House, Jimbaran
Source: sniffhotels.com

Brielle Guest House terletak dekat dengan Jimbaran Mall, Sundara Beach Club dan Jimbaran Corner. Properti ini menawarkan akomodasi dengan lounge bersama, akses Wi-Fi gratis, dan parkir pribadi gratis untuk Anda. Fasilitas lain yang bisa Anda temukan di sini seperti teras dan dapur bersama yang bisa digunakan oleh para tamu.

Harga: Mulai dari IDR 160.000 per malam

Alamat: Jalan Griya Alam Pecatu Cluster Sahadewa Blok 0 no. 2A, Jimbaran, Bali 80361

Telp: +62 813-5317-6640

5. Clover Bali House

Clover Bali House
Source: kayak.co.id

Clover Bali House adalah akomodasi dengan restoran, kolam renang luar ruangan, teras, taman, dan lounge bersama. Properti ini terletak dekat dengan Pantai Pandawa, The Rock Bar, dan Sidewalk Jimbaran Mall. Di wisma ini, Anda bebas menggunakan akses Wi-Fi dan dapur bersama yang disediakan.

Harga: Mulai dari IDR 230.000 per malam

Alamat: Jl. Goa Gong, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Telp: +62821-4508-7777

6. Palm Loft Bali

bedroom in Palm Loft Bali
Source: a-hotel.com

Palm Loft Bali adalah guest house yang dilengkapi AC, TV, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, area tempat duduk dan meja di setiap kamar. Menginap di guest house ini akan membantu Anda menjelajahi kota dengan lebih mudah karena properti ini dikelilingi oleh banyak tujuan wisata seperti Pantai Pondok Pemuda, Sundara Beach Club, dan Samasta Lifestyle Village.

Guest house ini adalah pengaturan loteng modern minimalis, cocok untuk eksekutif muda, ekspatriat, yang baru menikah. Fasilitas dan layanan yang ditawarkan di sini adalah Wi-Fi gratis, parkir pribadi gratis, dan persewaan sepeda yang dapat digunakan para tamu untuk berjalan-jalan karena terletak di kawasan strategis dengan supermarket, bank, klinik, dan restoran yang mudah ditemukan. 

Harga: Mulai dari IDR 335.000 per malam

Alamat: Cluster Palm Puri Gading, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali 80364

Telp: +62 857-3725-9611

7. Kubu Jimbar Guest House

Kubu Jimbar Guest House
Source: kubujimbar.com

Kubu Jimbar juga merupakan salah satu pilihan guest house terbaik di Jimbaran. Properti ini menawarkan fasilitas dan layanan untuk memanjakan para tamu, seperti kolam renang luar ruangan, taman, teras, parkir pribadi gratis, Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam, persewaan mobil, dan antar-jemput bandara berbayar. 

Di properti ini, tersedia 8 kamar dengan balkon pribadi dan kulkas. Setiap kamar di guest house ini dilengkapi dengan AC, TV, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Para tamu juga dapat menikmati sarapan kontinental yang disediakan. 

Harga: Mulai dari IDR 200.000 per malam

Alamat: Jalan Cempaka Gading No. 16, Jimbaran, Bali 80361

Website: kubujimbar.com

Baca juga tentang Rekomendasi Coliving Space di Bali

8. Ratu Guest House

garden at Ratu Guest House
Source: agoda.com

Ratu Guest House adalah akomodasi yang dipenuhi dengan layanan terbaik seperti resepsionis dan keamanan 24 jam, penyimpanan bagasi, akses Wi-Fi gratis, dan transfer bandara. Terlepas dari fasilitas yang disediakan, Ratu Guest House selalu menjaga kebersihan setiap kamar dengan baik. Lemari pakaian, produk pembersih, rak pakaian, toilet tambahan, dan TV hanyalah beberapa fasilitas yang dapat ditemukan di seluruh properti.

Harga: Mulai dari IDR 130.000 per malam

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai Gg. Karang Sari III no. 2 Kedonganan, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Telepon: +62 821-1552-1552

Website: ratu-guest-house.business.site

9. Akatara Stay Jimbaran

Akatara Stay Jimbaran
Source: tripadvisor.com

Akatara Stay menawarkan akomodasi dengan gaya modern yang menjadikan guest house ini sebagai tempat menginap yang nyaman selama berada di Jimbaran. Properti ini juga terletak di kawasan yang sangat mudah diakses dari berbagai tujuan wisata seperti Pantai Jimbaran, Pura Uluwatu dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.

Kamar di Akatara Stay Jimbaran hadir dengan ukuran yang luas dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, AC dan kamar mandi dalam. Semua fasilitas bersih dan berkualitas, dilengkapi dengan lemari pakaian, TV, Wi-Fi, balkon atau teras, dan fasilitas lainnya untuk memaksimalkan masa tinggal Anda. Anda juga bisa menikmati layanan yang disediakan di sini seperti transfer bandara, sewa mobil dan motor, serta layanan laundry.

Harga: Mulai dari IDR 130.000 per malam

Alamat: Jl. Taman Baruna Blok Cempaka No. 42, Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Telp: +62 877-2288-4500

10. The Aulia Stay

The Aulia Stay dekat dengan Pantai Kelan dan Samasta Lifestyle Village. Akomodasi ini menawarkan parkir pribadi gratis, Wi-Fi gratis, lounge bersama, dapur bersama, teras, dan kolam renang dalam ruangan. Para tamu juga dapat menikmati perjalanan dengan layanan penyewaan sepeda dan meja depan 24 jam. Semua unit di properti ini dilengkapi dengan AC, TV, lemari es, meja, ketel, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi dengan shower.

Harga: Mulai dari IDR 120.000 per malam

Alamat: Perumahan Taman Mulia, Gg. Gigit Sari No.40, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telp: +62815-4731-1152

11. Studio C31 Jimbaran Guest House

Studio C31 Guest House
Source: airbnb.com

Studio C31 adalah salah satu wisma terbaik di Jimbaran karena menawarkan akomodasi yang dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, parkir pribadi gratis, taman, teras, dan pemandian air panas. Semua kamar di guest house ini dilengkapi dengan AC, TV, area tempat duduk, dan meja. Untuk menghibur Anda selama menginap, properti ini dekat dengan The Rock Bar, Sidewalk Jimbaran Mall, dan Pantai Pondok Pemuda.

Harga: Mulai dari IDR 340.000 per malam

Alamat: Jl. Pd. Mekar 1 Jl. Raya Kampus Unud No.5, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

12. Wika Bali Beach House

Wika Bali Beach House
Source: skyscranner.co.id

Wika Bali menawarkan akomodasi yang dilengkapi dengan AC, Wi-Fi gratis di seluruh areanya, layanan antar-jemput bandara berbayar, taman, teras, persewaan mobil dan sepeda bagi para tamu untuk berjalan-jalan di kawasan sekitar. Di guest house ini, Anda dapat menikmati sarapan khas Asia yang disediakan setiap pagi di properti. Wika Bali Beach House berlokasi dekat dengan Pantai Pondok Pemuda, Samasta Lifestyle Village, dan Sidewalk Jimbaran Mall.

Harga: Mulai dari Rp130.000 per malam

Alamat: Perumahan Terrace Kampus Jalan Perumahan Terrace Kampus II No. B1, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Telp: +62 811-3805-835

13. Rumah Warna, Jimbaran

public space at Rumah Warna Guest House
Source: makemytrip.com

Rumah Warna adalah salah satu pilihan wisma yang akan memberikan pengalaman menyenangkan selama Anda tinggal di Jimbaran. Akomodasi penuh warna dan ceria ini menawarkan banyak hal untuk menghibur Anda, seperti Wi-Fi, fasilitas biliar, snack bar, ruang tamu dan ruang makan bersama, galeri lukisan, dan restoran dengan hidangan lokal.

Setiap kamar di guest house ini dilengkapi dengan AC, TV dan DVD player, kelambu, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Layanan lain yang disediakan adalah resepsionis 24 jam, layanan binatu berdasarkan permintaan, dan penyewaan kendaraan. Anda juga dapat meminta pengaturan untuk berselancar, pertemuan barbekyu, dan pijat.

Harga: Mulai dari IDR 230.000 per malam

Alamat: Jl. Pantai Balangan No.9, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Telp: +62 819-9940-4073

14. Orchid Garden Jimbaran Guest House

Orchid Garden Jimbaran Guest House
Source: agoda.com

Orchid Garden Jimbaran Guest House terletak di kawasan strategis, yang berarti menginap di sini akan membantu Anda mendapatkan akses yang lebih mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh properti ini memastikan masa tinggal yang menyenangkan bagi para tamu, seperti Wi-Fi gratis, layanan taksi dan tiket, serta resepsionis 24 jam.

Di guest house ini, tersedia 9 kamar dengan fasilitas terbaik untuk tamu. Properti ini juga menawarkan pilihan rekreasi seperti snorkeling, pelajaran selancar, lapangan golf, menyelam, dan spa. Semua layanan yang diberikan menjadikan wisma ini tempat yang sempurna bagi Anda untuk tinggal dan memiliki waktu berkualitas.

Alamat: Jalan Raya Kampus Unud No.88 Blok R, Jimbaran, Kuta Selatan, Jalan pondok mekar no 88, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80362

Telp: +62 896-0400-8152

15. Paranyogan Homestay 2

Paranyogan Homestay 2 Jimbaran
Source: readytotrip.com

Paranyogan Homestay 2 menawarkan akomodasi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk para tamu seperti Wi-Fi gratis, parkir gratis, taman, teras, dan dapur bersama. Semua unit di guest house ini dilengkapi dengan AC, rak pakaian, meja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Destinasi wisata yang wajib dikunjungi di dekat properti adalah Pantai Balangan, Sidewalk Jimbaran Mall, dan Samasta Lifestyle Village.

Alamat: Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Telp: +62 811-3950-080

Website: paanyoganhomestay2.business.site

Nah itulah 15 pilihan guest house terbaik di Jimbaran yang harus kamu lihat saat merencanakan trip Bali! Sudah punya rencana? Bagikan dengan kami dengan berkomentar di bawah!


Kamu juga bisa lho tinggal di Bali selama liburan dengan akomodasi dari Flokq! Akomodasi yang ditawarkan Flokq berkonsep co-living yang bisa kamu sewa dan pastinya seru banget untuk pengalaman baru!

Ingin tahu lebih lanjut? Hubungi tim Flokq di +62 813-1490-5690 atau klik tombol di bawah ini, ya!

Klik disini untuk lihat unit dari Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *