10 Rekomendasi Apartemen dengan City View Jakarta Terbaik

Bicara tentang apartemen, tentu setiap orang memiliki seleranya masing-masing. Ada yang mengutamakan jarak ke lokasi tertentu, fasilitas, hingga keindahan dari apartemen itu sendiri. Rata-rata apartemen di Jakarta menawarkan lokasi yang strategis dan fasilitas yang bagus. Namun mencari apartemen dengan pemandangan kota Jakarta yang indah mungkin cukup menantang.

Nah, bagi Flokqers yang ingin menikmati pemandangan kota Jakarta dari jendela apartemen, artikel ini akan membantumu. Flokq sudah merangkum 10 rekomendasi apartemen dengan city view Jakarta terbaik. Yuk, simak beberapa pilihannya di bawah ini!

Baca juga: Panduan Sewa Apartemen di Thamrin

1. Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Oakwood Premier Cozmo - Apartemen Terbaik di Jakarta dengan Pemandangan Kota
Oakwood Premier Cozmo

Apartemen dengan city view Jakarta terbaik adalah Oakwood Premier Cozmo. Hunian vertikal ini menawarkan pemandangan kota pertama terletak di kawasan Mega Kuningan. Lokasi tersebut merupakan kawasan bisnis elit dan didominasi oleh pengusaha, eksekutif muda atau ekspatriat. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan di apartemen ini antara lain kolam renang outdoor, sauna, dan gym.

Lebih lanjut, apartemen ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas. Beberapa di antaranya adalah pemutar DVD, ruang tamu terpisah, dan mesin cuci. Selain itu, tiap unit memiliki ruang makan dan dapur lengkap. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower air panas/dingin, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa unit juga memiliki bathtub.

Selain fasilitas di atas, kamu bisa bersantai di tepi atau dalam kolam renang sambil menikmati pemandangan Kota Jakarta yang sangat indah. Bukan hanya di kolam renang, kamu juga bisa menikmatinya dari kamar apartemenmu, lho!

Alamat: Jl. Dr. Ide Anak Agung Gede Agung Blok E4.2 No. 1, Mega Kuningan, Jakarta

Harga Sewa: mulai dari Rp36.200.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Oakwood Premier Cozmo dari Flokq

2. Ascott Kuningan

Foto Apartemen Malam dari Ascott Kuningan
Ascott Kuningan

Daftar apartemen dengan pemandangan indah Kota Jakarta tidak akan lengkap tanpa Ascott Kuningan. Hunian vertikal yang satu ini terkenal di seluruh dunia karena kualitas, layanan pelanggan, dan reputasinya sebagai salah satu tempat tinggal terbaik. Hal tersebut juga berlakut pada Ascott yang berada di Jakarta. Kamu bisa menikmati indahnya langit Jakarta ketika matahari terbenam dari kaca jendela kamar mandimu. Bayangkan jika kamu bisa pemandangan dari atas apartemen, sangat indah, bukan?

Selain itu, kamu akan lebih betah lagi di sini karena fasilitasnya. Di sini kamu akan dimanjakan dengan fasilitas seperti kolam renang outdoor, gym, lapangan tenis, dan ruang permainan dengan meja biliar. Selain itu, Ascott Residences merupakan apartemen berlayanan. Jadi, internet, TV kabel, listrik, air, layanan tata graha, dan sarapan sudah termasuk dalam harga!

Alamat: Ciputra World, Jl. Prof. DR. Satrio No.1, RW.4, Kuningan, Jakarta

Harga Sewa: mulai dari Rp36.201.520/bulan

Lihat unit yang tersedia di Ascott Kuningan dari Flokq!

3. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place Resident

Ritz-Carlton, Pacific Place - Apartemen dengan City View Jakarta
Ritz-Carlton, Pacific Place Residence

Apartemen terbaik di Jakarta dengan pemandangan kota yang indah selanjutnya ada Pacififc Place Residence. Hunian vertikal ini terletak di kawasan SCBD, tepatnya di atas pusat perbelanjaan Pacific Place Jakarta.

Kamu akan dimanjakan dengan fasilitas hotel bintang 5, seperti walk-in wardrobe, balkon pribadi, dan jendela besar yang menyuguhkan pemandangan gemerlap Kota Jakarta. Dengan memandang cahaya yang dipancarkan oleh lampu gedung-gedung setelah pulang kerja, dapat mengobati pikiran yang rumit.

Setiap kamarnya memiliki ruangan luas, lengkap dengan dapur, dan in room laundry. Fasilitas yang ditawarkan sudah tidak diragukan lagi, beberapa diantaranya adalah Wi-Fi gratis, TV layar datar dan jendela besar dari lantai ke langit-langit, kamar mandi marmer dengan TV, dan akses lounge eksekutif. Bahkan apartemen berlayanan ini punya fasilitas hot tub, pusat kebugaran dan spa yang menawarkan layanan pijat serta perawatan kecantikan yang bisa membuat hari-hari lelahmu menjadi menyenangkan!

Alamat: Sudirman Commercial Business, Jl. Jend. Sudirman No.35, District Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Harga Sewa: mulai dari Rp115.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Pacific Place Residence dari Flokq!

4. South Hills

South Hills - Apartemen dengan City View terbaik di Jakarta
South Hills

Berikutnya, South Hills sebagai apartemen terbaik di Jakarta dengan view bagus. Hunian ini adalah salah satu hunian mewah baru yang terletak di kawasan Kuningan yang dibangun oleh PT. Duta Regency Karunia. Lokasi strategis di Jalan Denpasar, menjadikannya dekat dengan akses ke Duta Besar Mall, Setiabudi One, Mal Kota Kasablanka, dan Rasuna Epicentrium.

Beberapa fasilitas yang disediakan adalah kolam renang bergaya resor dan gym outdoor, ATM, pasar mini, dan bahkan ruang film. Fasilitas lain termasuk kolam jacuzzi berpemanas, jalur jogging, area BBQ, dan bahkan perpustakaan!

Alamat: Jl. Pedurenan Mesjid 1 No.106, RT.16/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Harga Sewa: mulai dari Rp18.500.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di South Hills dari Flokq!

5. The Mayflower – Marriott Executive Apartments

mayflower jakarta - apartemen dengan pemandangan kota jakarta terbaik
Mayflower Jakarta

Terletak di jantung ibu kota, nikmati kemudahan memiliki akses langsung ke Stasiun MRT Setiabudi yang mampu membawa kamu bepergian ke berbagai tempat di Jakarta. Apartemen yang memiliki kesan mewah ini menawarkan layanan sempurna dengan fasilitas untuk menyegarkan dan menginspirasi para penghuninya. Fasilitas utama hotel ini termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, dan santapan internasional di The Café.

Suasana The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartments tercermin di setiap kamarnya. Rasakan suasana santai dimana kamu dapat menikmati layanan spa, jacuzzi, kolam renang berukuran setengah, dan pusat kebugaran yang lengkap. Dengan lokasi yang ideal dan fasilitas serta layanan yang serasi, Apartemen The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive siap menjadi hunian yang nyaman untuk ditinggali.

Tentunya, sebagai salah satu apartemen dengan city view Jakarta yang indah, hunian ini menawarkan pemandangan kota terbaik. Dengan tinggal di sini, kamu bisa menikmati pemandangan kota Jakarta kapanpun. Saat pagi hari kamu bisa nikmati matahari terbit, dan saat malam tiba pemandangan lampu kota tentu akan memanjakanmu.

Alamat: Sudirman Plaza, Indofood Tower, Jl. Jenderal Sudirman Kav.76-78, Sudirman, Jakarta

Harga Sewa: mulai dari Rp25.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Mayflower dari Flokq!

6. The Stature

the stature apartemen view bagus di jakarta
The Stature

Apartemen terbaik di Jakarta selanjutnya dengan pemandangan indah jatuh kepada The Stature. Apartemen mewah yang baru saja selesai dibangun pada tahun 2020 lalu di kawasan Menteng bisa menjadi salah satu pilihan Flokqers. Selain berbagai fasilitas canggih yang tidak perlu ditanyakan lagi, apartemen The Stature juga menawarkan pemandangan kota Jakarta yang tak biasa, yaitu Monas.

Letaknya yang sangat strategis karena berdekatan dengan berbagai kantor pemerintahan, hunian ini menawarkan beberapa hal lain yang tidak mudah untuk ditolak, yaitu daerah hijau yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya, serta banyaknya bangunan bersejarah di sekitarnya. Ada fakta menarik yang perlu kamu tahu nih, Flokqers! Ternyata, The Stature merupakan apartemen dengan bangunan tertinggi yang ada di daerah Menteng! Memungkinkan penghuninya untuk bisa melihat pemandangan kota yang luar biasa di malam hari. Apalagi kalau disaksikan di jam-jam matahari terbit dan terbenam. Pasti pemandangannya sudah seperti lukisan.

Beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan di apartemen The Stature adalah dual private lift, sistem filtrasi air, internet fiber optik berkecepatan tinggi, fitur smart home enabled, layanan 24 jam, desain langit-langit yang tinggi, dan efisiensi ruang dengan konektivitas, serta kemudahan akses. Rasanya sudah tidak sabar untuk tinggal di sini ya, Flokqers!

Alamat: Jl. Kebon Sirih No.45, RT.14/RW.2, Kb. Sirih, Menteng, Jakarta

Harga Sewa: mulai dari Rp41.476.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Stature Residence dari Flokq!

Baca juga: Tempat Terbaik Sewa Apartemen di Menteng

7. Capital Residences

capita;l residence apartemen dengan pemandangan kota jakarta
Capital Residences

Selanjutnya, Capital Residence. Apartemen dengan city view Jakarta ini merupakan sebuah hunian mewah dan ekslusif. Apalagi, desain arsitekturnya terinspirasi dari Candi Prambanan. Hunian ini juga terletak di kawasan yang strategis. Dari apartemen ini, kamu bisa dapat menuju ke tempat-tempat seperti Pacific Place Mall, Bursa Efek Jakarta, Equity Tower, Kemang Square, Rumah Sakit Brawijaya, dan juga komplek Senayan.

Apartemen yang selesai dibangun pada tahun 2007 ini menawarkan berbagai fasilitas mewah utuk meningkatkan kenyamanan penghuninya, termasuk kolam renang, gym, taman bermain anak dan sistem keamanan yang dilengkapi dengan CCTV selama 24 jam.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.1, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Harga Sewa: mulai dari Rp31.937.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Capital Residence dari Flokq!

8. Pakubuwono Terrace

Pakubuwono terrace - apartemen city view jakarta
Pakubuwono Terrace

Apartemen dengan city view Jakarta ini adalah hunian modern di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Berlokasi di Jakarta Selatan, tinggal di hunian ini memudahkan kamu dalam beraktivitas. Kamu bisa mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan seperti Gandaria City, PIM 1 dan PIM 2, Senayan City, Plasa Senayan, ITC Permata Hijau, Blok M Mal, Blok M Square, FX Lifestyle, hingga Plaza Semanggi. Fasilitas di Pakubuwono Terrace sangat lengkap dan mewah mulai dari kolam renang untuk anak dan dewasa, kids playground, pusat kebugaran, jogging track, food court, dan banyak lagi.

Alamat: Jl. Ciledug Raya No.99, RT.2/RW.5, Cipulir, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12230

Harga Sewa: mulai dari Rp3.567.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Pakubuwono Terrace dari Flokq!

9. Somerset Berlian

somerset berlian apatemen dengan pemandangan kota jakarta
Somerset Berlian

Terletak di kawasan perumahan Jakarta Selatan, Somerset Berlian merupakan apartemen dengan pemandangan Kota Jakarta selanjutnya. Apartemen ini ini dapat dicapai dengan 8 menit berjalan kaki dari The Bellezza Shopping Arcade. Di sini, penghuni bisa mendapatkan fasilitas 2 hingga 3 kamar tidur dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar, serta ruang tamu / ruang makan, dapur, dan mesin cuci / pengering. Selain itu, kompleks apartemen ini memiliki toko serba ada dan area BBQ. Tersedia juga fasilitas kolam renang outdoor, gym, dan sauna, plus lapangan tenis, arena bermain, dan jalur joging. Sangat menyenangkan, bukan?

Alamat: Jl. Permata Berlian No.V, RT.14/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Harga Sewa: mulai dari Rp12.900.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Somerset Berlian dari Flokq!

10. Sudirman Park

sudirman park apatemen dengan pemandangan kota
Sudirman Park

Terakhir, ada Sudirman Park sebagai apartemen dengan city view Jakarta terbaik. Hunian ini memiliki lokasi di jantung ibukota. Hunian ini cukup dekat ke lokasi utama di Jakarta seperti Gatot Subroto, Rasuna Said, MH. Thamrin. Meskipun Jakarta seringkali macet, penghuni apartemen ini dapat menghindari macet dengan memanfaatkan transportasi umum yang mudah dijangkau, misalnya kereta dari Stasiun Sudirman dan Trans Jakarta.

Selain lokasinya yang sangat strategis, apartemen ini juga menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan mewah. Di dalamnya ada kolam renang, sauna, fitness center, jogging track, lapangan basket, lapangan tennis bahkan tersedia taman bermain khusus anak-anak dan keamanan 24 jam yang sudah dilengkapi dengan CCTV.

Kalau kamu merasa lapar, kamu cukup pergi ke restoran yang berada satu wilayah dengan hunian ini. Adanya grocery store, mini market 24 jam dan binatu memudahkan penghuni dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Alamat: Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 35, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

Harga Sewa: mulai dari Rp5.775.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Park dari Flokq!


Itulah 10 rekomendasi apartemen yang memiliki pemandangan Kota Jakarta. Semoga artikel ini membantu kamu mendapatkan apartemen impianmu, ya. Kasih tau kita di kolom komentar mana apartemen yang paling kamu suka.

KLIK DI SINI UNTUK SEWA APARTEMEN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *