7 Rekomendasi Kafe di Kuta yang Harus Kamu Kunjungi

7 Rekomendasi Kafe di Kuta yang Harus Kamu Kunjungi

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan Kuta? Baik kamu sedang berkunjung atau memang tinggal di Bali, Kuta merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan dan penduduk lokal karena hiburannya yang tiada habisnya dan pantainya yang indah. Dijamin, deh, kamu tidak akan mengalami hari yang membosankan di Kuta! Jika kamu berada di Kuta saat jam sarapan atau makan siang, kamu juga tidak perlu khawatir. Di antara akomodasi mereka yang memadai, Kuta memiliki banyak pilihan kafe di mana kamu dapat menikmati brunch lezat bersama teman-teman dan keluarga. Mencari kafe di Kuta? Tidak perlu kebingungan lagi! Berikut adalah beberapa rekomendasi kafe di Kuta, Bali.

Baca juga: 4 Rekomendasi Restoran Korea di Jimbaran Yang Harus Anda Kunjungi

1. Desa Meksiko

Kamu sudah pasti dapat menebak tema kafe ini dari Namanya. Betul, Desa Meksiko adalah kafe bertema Meksiko yang baru saja dibuka pada November tahun 2020! Suasana kafe yang ramai ini akan membuatmu energik dan seakan-akan kamu sedang berada di restoran di sebuah desa Meksiko. Sementara itu, menu mereka menyediakan kombinasi cita rasa Indonesia dan Meksiko, cocok untuk kamu dan teman-temanmu yang sedang mendambakan keduanya! Dari hidangan Meksiko yang terkenal seperti taco dan burrito, hingga hidangan Indonesia dengan cita rasa Meksiko seperti nasi goreng, ada semuanya di Desa Meksiko! Lagi menghemat? Jangan khawatir! Desa Meksiko juga menawarkan makan siang dan pilihan cocktail seharga Rp19.000! Dengan sajian makanan dan cocktail yang lezat, serta interior yang menarik, kami sangat merekomendasi Desa Meksiko sebagai salah satu kafe terbaik di Kuta.

Alamat: Jl. Poppies II No.19, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +6281703365668

Jam operasi: 11.00-20.00 WIB

Harga: Rp100.000 untuk dua orang

2. Nook

Sumber: Nook

Jika kamu ke Bali untuk menikmati alam beserta pemandangannya, Nook adalah rekomendasi top Flokq untuk tujuan kafe kamu yang berikutnya di Kuta. Terletak di antara bentangan sawah hijau Bali, Nook dikenal oleh para turis dan warga lokal akan suasananya yang indah. Dengan denah terbuka, dekorasi kayu, dan bugenvil, kamu akan merasa sedang menyantap sarapan di Tulum. Menu mereka akan memuaskan kalian yang mendambakan makanan Barat dan Indonesia. Dari menu smashed avocado sampai menu ayam betutu mereka yang merupakan favorit dari pelanggan, Nook memiliki semuanya! Luangkan satu atau dua jam dari jadwalmu yang padat untuk melarikan diri dari hiruk pikuk pulau, dan nikmatilah secangkir kopi di Nook. Pastinya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Alamat: Jl. Umalas I No.3, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +623618475625

Jam operasi: 8.00-20.00 WIB

Harga: Rp200.000 untuk dua orang

3. Sparkle Cafe

Sumber: Sparkle Cafe di Instagram

Sparkle Café adalah salah satu rekomendasi kafe Flokq di Kuta untuk kamu yang pecinta laut. Saat kamu memasuki kafe, kamu tidak dapat melewatkan dinding lautnya yang terkenal, yang menggambarkan kehidupan laut dalam segala kemegahannya yang beragam dan berwarna-warni. Berada di Kuta Utara, kafe ini juga memiliki “akuarium” sebagai meja untuk pelanggan menikmati pesanan mereka. Sementara itu, menu mereka menawarkan pilihan yang terjangkau bagi pelanggan. Mulai dari Rp40.000, kamu dapat memesan berbagai makanan untuk memulai hari kamu, atau bahkan membuat sarapan kamu sendiri! “Menyelamlah” ke dalam air, dan pastikan kamu mengunjungi kafe unik ini saat kamu berada di Kuta.

Alamat: Jl. Raya Semat No.99, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +6281313555990

Jam operasi: 8.00-21.00 WIB

Harga: Rp150.000 untuk dua orang

4. Paperboy

Mencari kafe yang layak sebagai backdrop dari post Instagram terbaru kamu dengan suasana yang cerah dan penuh warna? Tak perlu pusing! Salah satu rekomendasi kafe kami untuk sarapan atau makan siang kamu selanjutnya di Kuta adalah Paperboy. Dengan lukisan dinding mereka yang unik dan bantal linen mereka yang bermotif, Paperboy adalah tempat sempurna bagi kamu dan geng perempuanmu untuk menikmati secangkir kopi sebelum petualangan kalian di Bali. Mereka menawarkan banyak pilihan vegetarian dan bebas gluten, seperti bacon and egg roll, serta mangkuk smoothie dan toasties mereka; pastinya ada pilihan yang cocok untuk selera kamu! Walaupun Paperboy sedang ditutup sementara karena pandemi COVID-19, kunjungilah kafe ini untuk “makanan yang luar biasa” dan “kopi yang sempurna” ketika mereka kembali dibuka!

Alamat: Jl. Benesari No.2, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +6281936386012

Jam operasi: 7.00-23.00 WIB

Harga: Rp300.000 untuk dua orang

5. Crumb and Coaster

Ngidam brunch yang sempurna tapi juga ingin sedikit menghemat? Tidak perlu khawatir, karena Crumb and Coaster menawarkan daftar menu makanan yang bervariasi, dan semuanya hanya Rp50.000! Dengan dekorasi mereka yang sederhana, dilengkapi dengan layanan mereka yang hebat, kamu sudah pasti dapat menyantap makananmu di Crumbs and Coaster dengan nyaman dan santai. Vegetarian? Kamu beruntung! Crumbs and Coaster baru-baru ini menyediakan kue dan roti vegan di menu mereka, yaitu triple chocolate cake dan vegan banana bread untuk kalian pecinta makanan manis. Jika kamu menginap di Grand Barong Hotel Kuta, kamu hanya perlu berjalanan kaki sebentar ke seberang hotel untuk menikmati kopi dan makanan lezat dari kafe ini!

Alamat: Jl. Benesari No.2E, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +6281999596319

Jam operasi: 8.30-20.00 WIB

Harga: Rp100.000 untuk dua orang

6. Beach Bowl Bali

Yay, ada kafe insta-worthy lagi di Kuta! Terletak di Jalan Benesari, Beach Bowl Bali berada pada daftar rekomendasi kafe Flokq di Kuta karena interiornya yang penuh warna dan diseimbangi dengan dekorasi kayu yang memberi kesan tenang. Sesuai dengan namanya, mereka menawarkan mangkuk smoothie terbaik di Bali! Namun, kalau kamu ingin opsi makanan lain, kamu tidak perlu khawatir. Beach Bowl Bali juga menawarkan pilihan sarapan dan makan siang lainnya di menu mereka. Tidak heran kalau kafe ini merupakan kafe yang cocok untuk makan siang santai bersama teman dan keluarga kalian! Pakai baju terbaik kalian, dan nikmati semangkuk smoothie vegan di Beach Bowl Bali!

Alamat: Jl. Benesari No.Pantai, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +6281292082323

Jam operasi: 8.00-18.00 WIB

Harga: Rp150.000 untuk dua orang

7. Kim Soo Home

Sumber: Kim Soo Home

Kalau kamu sedang berada di Jalan Kayu Aya dan kamu melihat Kim Soo Home, mungkin kamu bertanya-tanya, ini galeri peralatan rumah tangga atau kafe? Jawabannya adalah: keduanya! Tempat terakhir yang tidak kalah penting dalam rekomendasi kafe Flokq adalah Kim Soo Home, galeri sekaligus kafe di Kuta. Dengan furniture unggulan kelas atas dan suasana bak Mykonos, kamu dapat menikmati sarapan dengan nuansa mewah bersama teman-temanmu di Kim Soo Home. Menu mereka cocok bagi kalian yang mendambakan makanan Barat di pagi hari, dengan berbagai pilihan vegetarian yang juga tersedia. Mulailah harimu di Kim Soo Home, dan jangan lupa untuk mengambil satu atau dua foto untuk Instagram kamu!

Alamat: Jl. Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +6282247130122

Jam operasi: 9.00-17.00 WIB

Harga: Rp120.000 untuk dua orang

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

7 Restoran Itali di Canggu yang Anda Harus Kunjungi

7 Restoran Itali di Canggu yang Anda Harus Kunjungi

7 Rekomendasi Kafe di Jimbaran untuk Destinasi Berikutmu

7 Rekomendasi Kafe di Jimbaran untuk Destinasi Berikutmu

Rekomendasi Café di Seminyak untuk Cafe-Hoppers!

Rekomendasi Café di Seminyak untuk Cafe-Hoppers!

10 Rekomendasi Villa Murah di Badung untuk Liburan Anda di Bali!

10 Rekomendasi Villa Murah di Badung untuk Liburan Anda di Bali!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *