14 Restoran Canggu Terbaik: Murah dan Lezat!

Hanya ada sedikit waktu dalam sehari, namun begitu banyak hal yang harus dilakukan di Canggu. Berikut adalah daftar yang akan membantu Anda menjelajahi kancah kuliner Canggu, dengan semua restoran ini menawarkan makanan enak dengan harga murah. Demi kenyamanan Anda, kami memilih waktu terbaik dalam sehari selama petualangan Anda di Canggu untuk kapan harus mengunjungi restoran ini. Mereka masih enak setiap kali Anda datang, tetapi mengetahui kapan dan di mana Anda bisa mendapatkan grub selama waktu tertentu bisa menyenangkan, bukan?

Baca juga: Panduan Lengkap Tinggal Di Canggu

Jadi, tanpa basa-basi di sini adalah 15 makanan murah terbaik di Canggu untuk menemani hari Anda!

Awal Hari

1. La Pan Nam

Mulailah hari Anda dengan menikmati sarapan yang terjangkau namun lezat di restoran ini. Terletak di jantung Canggu dan dikelilingi oleh banyak vila dan hotel, ini mungkin pilihan Anda untuk memulai hari petualangan Anda di Canggu. Jika Anda ingin beberapa detik tetapi tidak punya waktu, mereka juga akan buka sampai larut malam, menyajikan koktail lezat hanya untuk Anda!

Lokasi: Jl Pantai Batu Mejan No 21, Padang Linjong, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 8 pagi – 11 malam

2. Warung Varuna

Dalam bahasa Indonesia, warung berarti ‘toko’. Jika Anda ingin benar-benar memahaminya, maka itu adalah toko serba ada tradisional tempat orang membeli rokok atau makanan ringan atau tempat di mana Anda dapat menikmati makanan yang sangat murah. Warung Varuna tetap setia pada akar tradisional sebuah warung, sambil menyajikan hidangan modern dengan berbagai hidangan Indonesia. Mereka juga menawarkan makanan vegan untuk pelanggan. Anda dapat memulai hari Anda di sini, dengan sarapan sederhana, lokal, dan lezat yang dibuat oleh mereka! Bagian terbaiknya adalah, lokasinya tepat di pinggiran pantai batu bolong. Mau makan sebelum berselancar?

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.89x, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Jam buka: 08.00-10.00

3. Satu-satu Coffee Company

Restoran ini sangat cocok untuk Anda yang tidak dapat memulai hari tanpa dosis kafein yang baik. Mereka menawarkan berbagai macam minuman, mulai dari secangkir joe hingga smoothie buah.

Lokasi: Jl. Pantai Berawa No.36, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 08.00-16.30

4. Crate Cafe

Bangkit dan bersinar! Bagi Anda para burung awal sejati, ada kejutan yang luar biasa lezat menunggu Anda! Datanglah ke kafe Crate dan mereka akan menyajikan sarapan lezat dengan harga yang relatif terjangkau.

Lokasi: Jl. Canggu Padang Linjong, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 06.00-17.00

5. Kari Restaurant

Last but not least untuk makan murah terbaik Canggu di pagi hari, kami memiliki restoran KARI! Seperti namanya, restoran ini berfokus pada masakan Vegan. Benar-benar restoran yang sempurna untuk menyegarkan diri saat Anda memulai petualangan di Canggu!

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.46C, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 8 AM-9: 30 PM

Makan siang hari

6. Warung Ithaka

warung ithaka makanan murah canggu
Sumber: Pinterest

Makan makanan lokal dan makanan penutup sambil melihat pemandangan pantai adalah ide yang bagus di sini. Ithaka menyajikan makanan tradisional Indonesia terbaik untuk Anda coba dan rasakan! Cara sempurna untuk menghabiskan sore hari di pantai!

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.168, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 19.00-23.00

7. Warung Local

Makan siang bersama penduduk setempat! Tapi ini bukan hanya warung lokal biasa. Mereka telah berhasil menyempurnakan hidangan tradisional Indonesia yang terasa enak sambil menjaga harga tetap rendah. Sempurna bagi Anda untuk berhenti dan beristirahat sebentar.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.10, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00-10.00

8. Warung Bu Mi

Terletak di dekat pusat perbelanjaan seperti jangkar cinta yang terkenal, Warung Bu Mi menawarkan beberapa hidangan lokal yang murah di daerah Canggu. Mengapa Anda tidak mencoba mengunjunginya sambil beristirahat sejenak dari menghargai seni dan kerajinan Bali?

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.52, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00-10.00

9. Ulu Wasabi Canggu

Jika Anda menginginkan sesuatu selain makanan lokal untuk perubahan, mengapa tidak mencoba makanan Jepang? Nikmati makanan laut berkualitas yang lezat dan harga terjangkau setelah menjelajahi pantai canggu yang indah.

Lokasi: Jl. Subak Canggu No.2, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 14.00-21.45

10. Beach Boy Canggu

Ini adalah tempat terbaik bagi Anda untuk pergi bersama teman atau keluarga Anda! Cicipi burger khas mereka sambil menikmati pemandangan tepi pantai tentunya dengan makanan harga relatif murah di Canggu!

Lokasi: Jl. Munduk Catu No.8, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12.00-11.00

11. Roti Canai Street Kitchen

Terakhir, tapi tidak kalah pentingnya, ayo pergi ke India! Roti canai Street Chicken menawarkan beberapa makanan terbaik dan paling murah yang bisa Anda temukan di kawasan Canggu. Menurut Anda porsi makan Indonesia kurang besar? Nah, singkirkan harapan Anda di sini! Karena mereka menghadirkan kualitas dan kuantitas untuk makan siang Anda

Setelah Jam Kerja

12. Wings Canggu

wings canggu makanan murah
Sumber: Tripadvisor

Untuk memulai petualangan setelah jam kerja, Anda dapat mencoba beberapa sayap lezat yang disajikan dari van model lama dengan warna-warna cerah. Itu Wings Canggu. Sayap mereka akan mati setelah atau sebelum malam yang menyenangkan! Mungkin tidak terjangkau, tetapi makanannya sepadan dengan harganya!

Lokasi: Pantai Gema, Jl. Munduk Catu, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 5 sore-1 pagi

13. Warteg 24 jam

Takut tidak punya makanan untuk mengejar minuman Anda? Jangan khawatir, restoran ini buka 24/7 untuk kenyamanan Anda. Menyajikan makanan Indonesia yang murah dan enak di Canggu.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.29, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 24 jam!

14. Be genyol men dobe

Anggap ini cookie untuk Anda yang berhasil sejauh ini! Ini adalah restoran yang tidak terlalu terkenal yang buka sampai tengah malam hanya untuk Anda! Jika Anda baru saja dari pesta atau ingin mendapatkan makanan tengah malam, maka tempat ini cocok untuk Anda.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Mejan No.39 e, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 09.00-12.00 (tengah malam)

Selesai! Apakah Anda menyukai beberapa restoran yang disebutkan di sini? Tidak diragukan lagi bahwa ada segalanya untuk semua orang di Canggu termasuk penggemar makanan. Sekarang Anda siap untuk petualangan kuliner yang akan datang di Canggu!


Ingin mencari lebih banyak pilihan rental di Bali untuk makan-makan lebih lama? Flokq memiliki beberapa daftar untuk pilihan yang lebih terjangkau dari penawaran Coliving mereka. Kunjungi Flokq untuk mengetahui lebih lanjut!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT LISTING FLOKQ DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *