7 Shisha Cafe Yang Wajib Dikunjungi Di Bali, Bikin Night Out Seru!

7 Shisha Cafe Yang Wajib Dikunjungi Di Bali, Bikin Night Out Seru!

Liburan ke Bali mungkin sering identik dengan pemandangan pantai, pura, hutan, dan budayanya. Tapi hal yang sering terlewatkan adalah keseruan night trip di Bali. Rasanya tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba night out bersama orang- orang terdekat anda di Bali. Hanya berjalan- jalan di malam hari, atau menikmati Shisha di cafe. Mungkin anda bingung Shisha cafe yang bagus dan terkenal di Bali karena banyaknya pilihan. Tenang saja, Berikut ini adalah 7 Shisha cafe yang wajib anda kunjungi jika sedang liburan ke Bali. Simak yuk!

Baca juga: 6 Rekomendasi Restoran Fine Dining Terbaik di Ubud Bali, Sangat Berkelas!

1. Conqueror Warung Shisha

tampilan dari Conqueror Warung Shisha
Sumber: conqueror-bali.business.site

Ingin bersantai sambil menikmati shisha di daerah Canggu? Conqueror warung shisha menyediakan fasilitas untuk anda menikmati shisha Dengan vibes homey yang membuat anda pasti langsung merasa nyaman sambil berbincang- bincang di senja hari.

Selain itu disini juga menyediakan banyak varian macam rasa shisha yang bisa anda pilih sesuai dengan rasa yang anda mau. Nikmati waktu healing anda di Bali dengan berkunjung ke Conqueror Warung Shisha. Cafe shisha ini berlokasi di Jl. Pantai Batu Mejan No.79a, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351.

2. Sisha Cafe Sunset Road

ambience middle eastern dari Sisha Cafe Sunset Road
Sumber: tripadvisor.com

Shisha Cafe Sunset Road ini memiliki banyak varian shisha mulai dari beberapa rasa single seperti cinnamon, bubble gum, fresh mist, jasmine, dan apel. Dan juga beberapa rasa mix seperti fruit punch, blueberry muffin, summer joy. Yang membuat experience menikmati shisha lebih menarik lagi. 

Selain itu dengan ambience middle east yang pastinya membuat para pengunjung akan tertarik dan sering mengunjungi Sisha Cafe Sunset Road. Banyak juga pilihan makanan dan minuman yang disediakan untuk menemani anda menghabiskan waktu dengan kerabat anda. Jika anda ingin mampir, lokasi cafe ini di  Jl. Sunset Road No.99, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

3. Shisha Temple

Berbagai jenis hookah yang unik yang disediakan di shisha temple
Sumber: The Bali Bible

Cafe shisha selanjutnya cukup terkenal karena ambiencenya yang cantik, nyaman, dan pas untuk anda yang mau bersantai di siang hari. Dengan banyak variasi hookah yang unik juga membuat shisha temple ini sering dikunjungi oleh banyak orang. Variasi tobacco yang disediakan oleh cafe ini juga banyak dan anda bisa memilih 10+ macam rasa dari setiap tipenya. 

Tidak hanya shishanya yang banyak dinikmati oleh para pengunjung. Disini juga menyediakan snack, coffee, dan soda yang bisa anda pesan jika anda ingin opsi lain selain shisha. Tambahan nilai plus dari cafe ini adalah harganya yang bersahabat di kantong. Menarik bukan? Jangan lupa mampir ke Shisha Temple ya! Lokasinya berada di Jalan Bali Deli No.28, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

4. Santai Shisha

View dari depan Santai Shisha Bali
Sumber: MapsUS.net

Sesuai dengan namanya cafe shisha yang satu ini cocok untuk bersantai. Shisha cafe yang berlokasi di Kuta ini adalah jawaban jika anda ingin menutup hari dengan  night out bersama teman- teman anda. Dengan konsep middle eastern dan Lebanese yang membuat trip anda di Bali lebih berkesan.

Selain menyediakan shisha, tempat ini juga menyediakan banyak makanan yang bisa dinikmati bukan hanya bersama teman tapi juga bersama dengan keluarga. Kualitas pelayanan, makanan dan minumannya banyak mendapatkan rating yang positif dari para pengunjung. Sudah pasti jika anda berkunjung ke Santai Shisha liburan anda di Bali pasti lebih memorable. Untuk anda yang ingin berkunjung ke cafe ini, lokasinya berada di Jl. Kunti I No.8x, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

5. XL Shisha Lounge

Overview cafe di Bali bernama XL Shisha Lounge
Sumber: Zomato.com

Untuk anda yang stay di daerah Ubud, cafe shisha yang harus anda kunjungi adalah XL Shisha Lounge. Cafe shisha ini menyediakan varian rasa shisha yang beragam dan bisa anda customize dengan selera anda. Selain itu makanan dan minuman di cafe ini juga beragam dan cocok menemani anda saat nongkrong bersama kerabat anda. XL Shisha Lounge mengadakan live music yang bisa menemani anda bersantai sambil menghabiskan waktu anda di Bali. Tunggu apalagi? Untuk lokasi XL Shisha Lounge berada di Jalan Monkey Forest No.129, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

6. Just Shisha Cafe Bumbak

View dari Shisha cafe Bumbak
Sumber: tripadvisor.com

Selanjutnya adalah Just Shisha Cafe Bumbak, cafe yang cocok dikunjungi di pagi hari, siang hari, ataupun malam hari. Suasana otentik middle east yang membuat anda betah untuk berkunjung terus ke cafe ini kapan saja.

Selain menyediakan shisha cafe ini juga menyediakan banyak menu yang beragam. Jika anda terbiasa makan makanan vegan cafe ini juga menyediakan berbagai menu vegan jadi anda tidak perlu khawatir. Minuman seperti kopi dan tehnya juga cocok untuk menemani anda jika berkunjung kesini. Lokasi Just Shisha Cafe Bumbak berada di Jl. Bumbak Dauh, No: 112/A, Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali 80310

7. Mamu Ubud Cafe Shisha

Tampilan dalam Mamu Ubud Cafe Shisha
Sumber: Tripadvisor.com

Cafe Shisha terakhir yang wajib kamu kunjungi adalah Mamu Ubud Cafe Shisha. Ambience cafe yang “alam banget” sangat mendeskripsikan cafe yang satu ini, para pengunjung pasti semakin nyaman untuk menikmati shisha dan juga makan di tempat ini. 

Berada di sekeliling hutan cafe ini berhasil bikin para pengunjung nyaman. Tidak hanya itu di cafe ini juga menyediakan dessert, dan main course yang banyak mendapatkan rating yang baik. Cocok untuk anda yang ingin membawa keluarga untuk healing bersama. Untuk anda yang mau berkunjung lokasinya berada di Jl. Made Lebah, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Catat lokasinya ya!

Bagaimana? Anda sudah menentukan cafe shisha mana yang akan anda kunjungi di Bali? Itu dia 7 Cafe Shisha yang wajib anda kunjungi jika anda sedang mampir liburan di Bali. Simak artikel menarik dan inspiratif lainnya di blog Flokq!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Cafe di Seminyak Yang Wajib Dikunjungi!

Top 10 Cafe di Seminyak Yang Wajib Dikunjungi!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *