8 Rekomendasi Tempat Makan di Kuta: Enak dan Murah!

Kuta memang sangat terkenal dan menjadi tujuan utama para wisatawan saat berlibur di Bali. Anda akan dengan mudah menemukan hotel, tempat makan, bar, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata lainnya di Kuta.

Karena kepopulerannya, liburan di Kuta memang membutuhkan lebih banyak uang daripada area lain di Bali. Namun, masih ada beberapa tempat makan dan restoran di Kuta yang menyajikan makanan enak dengan harga lebih murah.

Inilah 8 rekomendasi tempat makan murah di Kuta yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Bali!

1. Gourmet Sate House

Kebanyakan orang Indonesia suka sate. Jika anda juga suka dengan sate, maka saat anda pergi liburan ke Bali khususnya Kuta sangat direkomendasikan untuk anda berkunjung ke Rumah Sate Gourmet. Restoran ini khusus menyajikan sate, dan untuk saat ini tersedia 12 jenis sate yang berbeda. Jadi ketika Anda berkunjung ke Gourmet Sate House, saya yakin Anda akan menemukan menu sate favorit Anda.

Gourmet Sate House Restaurant Kuta

Semua menu sate disajikan dengan bumbu kacang, acar, dan pilihan nasi atau lontong.

Jenis kuliner sate, seperti yang anda ketahui harga per porsi biasanya lebih mahal jika dibandingkan dengan kuliner Indonesia lainnya. Apalagi jenis sate berbahan daging kambing ini harganya cukup mahal. Menu sate babi tidak tersedia di tempat makan ini.

Gourmet Sate House - tempat makan murah di kuat

Untuk menjaga aroma dan cita rasa sate, Gourmet Sate House menggunakan pemanggangan arang sebagai pengganti gas. Oleh karena itu, jika Anda ingin menikmati sate sambil berlibur budget di Bali, Anda harus mengunjungi Rumah Sate Gourmet di Kuta.

2. Warung Indonesia Gang Ronta Kuta

Mencari tempat makan yang menyajikan makanan murah di Kuta tidaklah sulit. Salah satu tempat makan di Kuta yang menyajikan masakan lidah orang Indonesia dengan harga murah adalah Warung Indonesia di Gang Ronta Kuta.

Ada dua pilihan pemesanan makanan di Warung Indonesia Gang Ronta, anda bisa memesan dari menu makanan atau memilih lauk dan sayuran, sesuai dengan kesukaan anda.

Warung Indonesia Gang Ronta Kuta

Jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, pilihlah menu makanan dari konter makanan. Untuk harga makanan, jika Anda memilih langsung dari konter makanan, maka harga tergantung makanan yang Anda pilih. Selain itu, hindari memilih menu daging merah seperti rendang daging sapi. Jika hanya memilih menu ayam, tempe, dan sayuran, kisaran harganya berkisar Rp14.000 per porsinya.

3. Warung Nikmat Kuta

Sesuai dengan namanya, Warung Nikmat rasa masakannya juga enak (Nikmat = Enak). Sama seperti di Warung Indonesia Gang Ronta Kuta, di Warung Nikmat Kuta juga ada dua cara untuk memesan makanan. Cara pertama memesan dari menu makanan yang tersedia dan cara kedua, pilih makanan yang Anda suka dari konter makanan.

Restoran Warung Nikmat Kuta

Jika Anda lebih suka memilih lauk pauk di konter, harga makanan akan bervariasi. Oleh karena itu, jika Anda mencari warung makan yang menyajikan masakan Indonesia, maka Warung Nikmat Kuta wajib dikunjungi!

4. Warung Wardani Kuta

Liburan ke Bali tanpa menikmati kuliner khas Bali belum lengkap. Lalu dimana tempat makan di Kuta yang menyajikan menu Bali, halal, dan terjangkau? Warung Wardani jawabannya. Meski banyak tempat makan yang menyajikan makanan khas Bali di kawasan Kuta, namun cita rasa masakan di Warung Wardani termasuk yang terbaik.

Restoran Warung Wardani Kuta

Ada dua warung Wardani di pulau Bali, satu di Denpasar dan satu lagi di kawasan Tuban, Kuta, berdekatan dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Menu utama di warung Wardani adalah Nasi Campur khas Bali, dan Anda tidak akan menemukan menu makanan lainnya. Jenis Nasi Campur tidak hanya satu, ada empat jenis.

makanan di warung wardani

Keistimewaan masakan Warung Wardani adalah suwiran ayamnya yang enak dan tidak terlalu pedas. Selain itu, sate lilit memiliki tekstur yang sangat lembut.


Baca juga: Panduan Lengkap Untuk Area Kuta, Bali


5. Warung Murah Double Six

Jika anda mencari resto di sekitar Kuta yang menyajikan warung buffet masakan Indonesia dengan harga murah? Maka Warung Murah Double Six sangat sesuai dengan kriteria yang Anda cari.

Warung Murah Double Six Kuta

Warung Murah sesuai dengan namanya, menyajikan menu makanan dengan harga mulai dari Rp 20.000 per porsinya. Satu porsi terdiri dari nasi putih, lauk pauk, dan sayur mayur. Ada banyak pilihan nasi, seperti nasi putih, nasi kuning, atau nasi merah. Pilihan sayuran dan sambal juga banyak.

Makanan di Warung Murah Double Six

Selain itu, Anda bebas memilih lauk yang Anda suka, selama hanya ada satu jenis lauk dalam satu porsi. Lauk pauk yang tersedia di Warung Murah Double Six seperti:

  • Rendang sapi.
  • Sate Ayam.
  • Kentang Kare.
  • Kare Ayam.
  • Ayam Betutu.

6. Sate Babi Bawah Pohon

Dari namanya, pasti sudah pasti menu andalan kedai ini adalah sate babi. Penampilan dan tata letak tokonya seperti trotoar, tetapi rasa sate-nya enak (sedikit pedas, tapi Anda bisa tahan).

Sate Babi Bawah Pohon

Ada dua jenis sate babi yang dijual di Sate Babi Bawah Pohon, sate babi dan sate lilit babi. Harga per tusuk babi adalah Rp 2.500, belum termasuk lontong. Selain sate, tersedia juga sup babi dan pepes tuna.

Warung Sate Babi Bawah Pohon memang sangat sering dipadati pengunjung terutama saat makan siang, sehingga harus rela antri. Anda dapat memesan di muka, tetapi Anda harus membayar di muka.

7. Warung Malang Kuta

Warung Malang adalah sebuah tempat makan yang menyajikan masakan Cina dan seafood.

Ciri khas dari Warung Malang adalah ukuran porsinya yang cukup besar. Jadi bagi mereka yang biasanya makan banyak dan ingin harga murah, tempat makan ini cocok untuk Anda.

Warung Malang Kuta

Area makannya cukup luas dan sangat bersih. Jika makan di sini pesan nasi goreng seafood yang harganya hanya Rp. 27.000. Ada juga pilihan nasi goreng Hokkien dan nasi goreng kepiting.

8. Warung Tom Yum Kuta

Jika melihat dari namanya, Anda pasti sudah tahu kalau Warung Tom Yum menyajikan makanan Thailand. Di Warung Tom Yum ini selain menyediakan makanan Thai juga menyajikan masakan lainya, seperti masakan Asia dan Western.

Tom yum kuta

Harga makanan di Warung Tom Yum termasuk dalam kategori murah. mengingat lokasinya masih di jantung pariwisata Kuta. Selain itu, ukuran porsi makanannya juga cukup banyak. Suasana tempat makannya juga sangat ceria, dengan cat tembok berwarna merah. Area resto memang tidak terlalu luas, namun ruang makannya berada di area terbuka.

Saat anda mencari lokasi Warung Tom Yum yang berada di Jalan Popies Lane 1, anda harus berjalan pelan-pelan karena Jalan Popies Lane 1 sangat ramai.


Itulah 8 rekomendasi tempat makan murah di Kuta untuk Anda! Semoga ini bisa membantu Anda memilih tempat makan selama di Kuta. Sampai jumpa di Bali, Flokqers!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *