10 Rekomendasi Apartemen Jakarta Dekat Klub Malam

Tinggal di DKI Jakarta dengan aktivitas yang padat seringkali membuat jenuh dan penat. Sesekali kamu juga membutuhkan hiburan untuk mengobati rasa jenuh dan penat. Namun hal ini tidak akan sulit jika kamu tinggal di apartemen jakarta dekat klub malam. Kamu tidak akan bosan karena kamu bisa dengan mudah pergi ke klub malam setelah pulang kerja atau hari weekend.

Berikut beberapa rekomendasi apartemen Jakarta dekat klub malam dari Flokq.

1. Apartemen Senopati

Apartemen Senopati dekat klub malam jakarta
Source: Flokq

Salah satu kawasan bergengsi yang terkenal dengan hiburan malamnya yang mengasyikan. Apartemen Senopati adalah apartemen Jakarta yang dekat dengan banyak klub malam hingga bar. Kawasan ini cocok untuk kamu yang ingin hidup dengan kemudahan dan kenyamanan. Apalagi lokasinya yang dekat dengan pusat kawasan bisnis terkenal, seperti Sudirman, Senayan, Kemang dan juga pusat bisnis pada Jakarta Pusat.

Lokasinya begitu strategis dan dekat tempat perbelanjaan kelas atas hingga tempat hiburan seperti klub malam. Dalam jarak 10 menit berkendara, kamu bisa menjangkau Pacific Place, FX Sudirman, atau Senayan City. Selain itu, kawasan ini juga penuh dengan berbagai pilihan kuliner. Mulai dari kedai kopi, masakan klasik eropa, atau makanan asia.

Alamat: Jl. Senopati No.Kav. 41, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Harga Sewa: Mulai dari Rp 6.500.000 per bulan.

Klub malam terdekat: Fable, SOIREÉ, Dragonfly, GIOI, DUCK DOWN BAR, Lucy In The Sky.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Senopati dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Senopati dengan Flokq

2. The Wave

Source: Flokq

Apartemen The Wave adalah apartemen Jakarta Selatan yang masuk jadi bagian dari superblok Rasuna Epicentrum. Komplek ini terdiri dari Taman Rasuna, Epicentrum Mall, Club Rasuna, Plaza Festival, dll. Lokasinya yang berada di Kuningan, Jakarta Selatan, termasuk lokasi yang cukup strategis untuk kamu bepergian ke berbagai tempat di Jakarta. Mulai dari berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga mengisi kehidupan malam di bar dan klub malam. Semuanya akan terpenuhi dengan baik jika tinggal di apartemen The Wave.

Terdapat pusat perbelanjaan modern seperti Epicentrum Walk dan beberapa restoran yang menghidangkan makanan asia dengan harga terjangkau. Atau jika kamu ingin pergi ke mal, kamu bisa coba pergi ke mal Plaza Festival. Mal ini adalah mal kelas menengah dengan berbagai toko murah di dalamnya. Sehingga meski tinggal di Jakarta, bukan berarti kamu tidak bisa hemat. Bahkan, kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai ke mal yang lebih besar dan lengkap, seperti mal kasablanka, ambassador, Kuningan City, dan Lotte Avenue.

Alamat: Apartemen The Wave Tower Coral, RT.5/RW.1, Menteng Atas, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12920.

Harga Sewa: Mulai dari Rp 5.775.000 per bulan.

Klub malam terdekat: BLOWFISH, Kampoeng Gali 1910, GF13 PUNX CLUB, Exodus Club, Dragonfly, Bauhaus 1933, dan Fable.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen The Wave dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen The Wave dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan


Baca juga: 4 Apartemen Jakarta Terbaik untuk Pecinta Golf!


3. The Mansion

The Mansion - Apartemen dekat klub malam
Source: Flokq

Apartemen Jakarta berdesain mewah yang terletak tepat di jantung Kemang, Jakarta Selatan. Area ini terkenal dengan pilihan bar, restoran, dan hiburan malam yang beragam. Kelebihan lainnya dari daerah ini adalah terletak pada kawasan yang ramah untuk para ekspatriat. Termasuk apartemen The Mansion yang cukup populer bagi kalangan ekspatriat. Bahkan, kawasan ini sering disebut juga sebagai Seminyak versi Jakarta.

Selain bar dan restorannya yang bermacam-macam, kawasan ini juga menyimpan fasilitas lain seperti mal, supermarket, sekolah, dan rumah sakit. Kamu hanya membutuhkan 5 menit dengan berkendara untuk sampai ke pusat perbelanjaan terdekat, Mall Lippo Kemang. Mall ini adalah pusat perbelanjaan menengah ke atas dengan isi yang lengkap. Mulai dari supermarket, bank, toko obat, toko baju, salon, dan restoran. Juga tempat outdoor yang luas untuk sekedar bersantai sambil mengobrol dengan teman.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.3-5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Harga Sewa: Mulai dari Rp13.000.000/bulan

Klub malam terdekat: Vibes Indonesia, Lucy in The Sky, Beer Brother Kemang, i-Six Bar.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen The Mansion dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen The Mansion dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 6 bulan

4. Sudirman Hill Residence

Source: Flokq

Sudirman Hill Residence adalah apartemen Jakarta yang berlokasi di area urban SCBD, Jakarta Selatan. Apartemen ini menyediakan kehidupan yang mewah dan modern. Fasilitasnya terbilang lebih dari cukup untuk membuat kamu nyaman memiliki kehidupan disini. Apartemen ini berada pada salah satu kawasan tersibuk di Jakarta. Setiap unit lengkap dengan kapasitas listrik yang besar dan sangat nyaman bagi mereka yang ingin membawa perabotan sendiri dan mendesain tempat tinggal. Tidak diragukan lagi, kawasan ini merupakan lokasi paling sibuk dan strategis di Jakarta.

Untuk pergi ke pusat perbelanjaan, kamu bisa mengunjungi Senayan City, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Fx Sudirman. Mall-mall tersebut menyediakan kebutuhan dasar hingga toko-toko branded untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari. Kamu juga bisa dengan mudah menemukan restoran dan bar. Mulai dari jenis makanan barat, makanan china, hingga makanan Indonesia semuanya tersedia. Kamu tinggal memilihnya sesuai selera hari itu. Soal hiburan malam, kamu juga tidak perlu khawatir, banyak sekali pilihan bar dan restoran yang bisa kamu kunjungi.

Alamat: Jl. Karet Pasar Baru Barat 5 No.92, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Harga Sewa: Mulai dari Rp7.875.000/bulan

Klub malam terdekat: Beer Garden SCBD, Lucy in The Sky, Dirty Laundry Jakarta, Beer Hall, The Swillhouse, The Pallas.

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Hill Residence dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Sudirman Hill Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

5. Branz Simatupang

Source: Flokq

Apartemen Jakarta kelas atas yang terletak di Cilandak, Branz Simatupang terinspirasi dari motif air terjun yang menawarkan keindahan alam. Datang ke Branz Simatupang, kamu bakal disambut oleh Grand Stairs Lounge, tempat yang santai untuk berbincang dengan tamu. Celah pintu yang disediakan di setiap unit terinspirasi oleh air terjun untuk menciptakan ruang yang dinamis dan futuristik. Apartemen ini dikelilingi beberapa sekolah, rumah sakit, hingga pertokoan.

Branz Simatupang adalah salah satu pilihan tempat tinggal yang tepat untuk para ekspatriat. Apalagi lokasinya yang strategis ditambah dengan akses transportasi yang mudah. Dengan akses transportasi yang mudah, Branz Simatupang menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin tinggal di pusat kota dengan gaya hidup urban. Untuk hiburan malam, kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan bar dan restoran.

Alamat: Jl. R.A.Kartini No.10, RT.10/RW.4, West Cilandak, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12430.

Harga Sewa: mulai dari Rp22.783.000/bulan

Klub malam terdekat: Connoisseur Wine Lounge & Resto, Jenja, De Hooi, Satu Lagi Bar, Noname Bar, 25th avenue.

Lihat unit yang tersedia di Branz Simatupang dari Flokq!

Sewa unit di Branz Simatupang dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 6 bulan


Baca juga: Sewa Apartemen di Jakarta Utara: 5 Apartemen dengan Harga Terjangkau Dekat Ancol


6. Marbella Kemang

marbella kemang
Sumber: Flokq

Apartemen ini terletak hanya 5 menit dari jalan utama Kemang. Kawasan ini cukup terkenal di kalangan ekspatriat yang memiliki rencana jangka panjang untuk tinggal di Kemang. Di dekat Apartemen Marbella, Anda akan menemukan beberapa klub dan bar terkenal.

Tempat ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Lippo Mall Kemang yang dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Di dalam apartemen, Anda dapat menggunakan berbagai fasilitas seperti kolam renang rooftop, jacuzzi, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi.

Alamat: Marbella Kemang Residence, Jl. Bangka Raya No.45A, RT.11/RW.11, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Harga Sewa: mulai dari Rp4.935.000/bulan

Klub malam terdekat: Pub Irlandia Murphy, Parc19, Fj on 7, dan Amigos

Lihat unit yang tersedia di Marbella Kemang Residence dari Flokq!

Sewa unit di Marbella Kemang Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 1 bulan

7. Apartemen Kemang

kemang apartment
Sumber: Flokq

Terletak di kawasan strategis Jakarta Selatan, apartemen ini menawarkan akses mudah ke berbagai pusat hiburan dan pusat perbelanjaan di Kemang. Selain itu, apartemen Kemang by Pudjiadi Prestige adalah hunian bebas banjir dengan posisi pondasi yang lebih tinggi.

Jika Anda tinggal di sini, Anda dapat beristirahat dengan nyaman di unit berperabotan lengkap. Perlu bekerja dari rumah? Jangan khawatir, karena Apartemen Kemang memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi untuk setiap penyewa.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati fasilitas umum seperti kolam renang, gym, lapangan tenis meja, dan mini golf.

Alamat: Jl. Bangka Raya No.7, RT.4/RW.1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Harga Sewa: mulai dari Rp9.975.000/bulan

Klub malam terdekat: Monopoli Hotel, Nu China Bar & Lounge, BLOWFISH

Lihat unit yang tersedia di Kemang by Pudjiadi Prestige dari Flokq!

Sewa unit di Kemang Pudjiadi Prestige dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

8. Apartemen Sudirman Suites

sudirman suites
Sumber: Flokq

Mencari apartemen Jakarta dekat nightclub di kawasan SCBD? Jika Anda mencari apartemen mewah dengan layanan bintang lima, ini mungkin pilihan terbaik Anda.

Apartemen Sudirman Suites dikelilingi oleh banyak gedung pencakar langit dan perkantoran di kawasan bisnis. Anda juga dapat menemukan beberapa pusat perbelanjaan bergengsi seperti Grand Indonesia dan Plaza Senayan di dekatnya.

Apartemen premium ini hanya memberikan pelayanan terbaik bagi para penyewa. Terdapat rooftop garden di mana Anda dapat bersantai sambil menikmati lampu kota. Anda juga dapat menikmati waktu bersantai di jacuzzi atau kolam renang.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.36, RT.14/RW.1, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Harga Sewa: mulai dari Rp11.000.000/bulan

Klub malam terdekat: B.A.T.S. Bar dan Restoran, Bar & Restoran Aphrodite, Bar ARTOZ, Bar K22

Lihat unit yang tersedia di Kemang by Sudirman Suites dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Suites dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 1 bulan

9. Apartemen Istana Sahid

Sumber: Flokq

Apartemen lain yang dekat dengan klub malam di Sudirman adalah Istana Sahid. Terdiri dari 22 lantai dengan total 188 unit, apartemen ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat vital. Mau ke mal? Anda bisa mengunjungi Plaza Semanggi, Grand Indonesia, atau Plaza Indonesia.

Tempat ini juga dapat diakses dari daerah terkenal lainnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, termasuk pusat hiburan di Kemang. Di dalam gedung, Anda dapat membeli bahan makanan di Daily FoodHall dan menemukan fasilitas premium lainnya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.Kav 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat

Harga Sewa: mulai dari Rp25.275.000/bulan

Klub malam terdekat: Skye and Cloud Lounge, Basque, Loewy

Lihat unit yang tersedia di Istana Sahid dari Flokq!

Sewa unit di Istana Sahid dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan

10. Gading Nias Residence

gading nias residence
Sumber: Flokq

Apartemen dengan harga miring ini terletak di Jakarta Utara dan dekat dengan beberapa klub malam. Terlepas dari lingkungan yang sibuk di sekitar kompleks, Gading Nias Residence memiliki banyak fasilitas untuk memaksimalkan kenyamanan Anda.

Di sini, Anda dapat menggunakan kolam renang yang besar, melatih diri di pusat kebugaran, atau bermain dengan anak-anak Anda di taman bermain. Ada beberapa restoran terkenal di dekat sini juga.

Alamat: Jl. Pegangsaan Dua No.313, RT.13/RW.3, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Harga Sewa: mulai dari Rp2.520.000/bulan

Klub malam terdekat: Holywings, Karaoke Internasional Double Six & Club, Will’s Restaurant and Bar, Eropa Sport Bar & Kafe

Lihat unit yang tersedia di Gading Nias Residence dari Flokq!

Sewa unit di Gading Nias Residence dengan Flokq hanya berlaku untuk minimum penyewaan 3 bulan


Nah, itulah 10 rekomendasi apartemen dekat klub malam Jakarta untuk Anda. Jika Anda berencana untuk menyewa apartemen, kunjungi beranda Flokq di sini, oke?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *