5 Kost Eksklusif di Jakarta Selatan Dengan Harga Yang Terbaik

Jakarta, ibu kota Indonesia, merupakan kota metropolis sibuk yang tidak pernah tidur. Orang-orang dari luar Jakarta sering datang ke Jakarta untuk mencari pekerjaan dan untuk hidup. Daripada membeli rumah atau apartemen, kamu bisa menyewa kost yang memiliki harga sewa lebih murah dan berbagai fasilitas yang bisa kamu sesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kamu. Di Jakarta Selatan ada banyak jenis kost yang bisa Anda pilih. Yang paling populer adalah eksklusif kost. Jakarta Selatan dikenal sebagai lingkungan yang elit dengan kondisi kehidupan yang sempurna. Kawasan ini sangat nyaman sebagai kawasan pemukiman dan dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan, hiburan, dan perkantoran. Berikut adalah 5 kost eksklusif terbaik di Jakarta Selatan dengan harga terbaik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Terbaik Dekat Stasiun MRT

Apa itu kost eksklusif?

Sebelum kita mulai, mari kita jelaskan apa itu “kost eksklusif”. Mari kita mulai dengan kata kost. Kamu mungkin bingung apa itu kost, kost merupakan istilah yang umum dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Kost adalah jenis tempat tinggal yang mirip dengan wisma tetapi lebih cocok untuk masa tinggal jangka panjang. Biasanya kost banyak disewa oleh mahasiswa atau pria dan wanita bergaji yang mencari alternatif yang lebih murah daripada memiliki atau menyewa rumah atau apartemen. Saat kamu menambahkan kata eksklusif ke dalamnya berarti kost yang dimaksud adalah kost dengan fasilitas atau akomodasi yang lebih baik. Bagaimanapun, kualitas kost eksklusif memang sesuai dengan namanya. Beberapa opsi kost eksklusif memiliki tarif bulanan yang sebanding dengan akomodasi lain yang lebih mewah, seperti apartemen.

Karena kami sudah menjelaskan kepada Anda apa itu kost eksklusif, yuk kita langsung liat ke daftar di bawah ini. Berikut adalah 5 kost eksklusif terbaik Jakarta Selatan yang layak disewa.

1. Kost Wall Living

Jika tempat kerja kamu dekat Jl. Prof.Dr.Satrio, ini mungkin kost yang ideal untuk kamu. Kost ini bernuansa manis dan hangat, dengan interior berwarna putih dan percikan kayu berwarna gelap. Kamar ini dilengkapi dengan perabotan seperti lemari, TV, AC, kulkas mini, dan kamar mandi dalam. Selain itu, cleaning service, keamanan, akses kunci 24 jam, dapur bersama, dan ruang tamu bersama adalah beberapa fasilitas yang mereka tawarkan. Kost ini juga dekat dengan Lotte Shopping Avenue loh, salah satu mall paling terkenal di Jakarta.

Alamat: Jl. Tiong No. 9A, RT. 8/ RW. 6, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Kontak: (021) 29410559

Harga sewa: harga dimulai dari 4.6 juta per bulan

2. Marrakesh Inn

Sumber: traveloka

Selain lokasinya yang strategis di Bendungan Hilir, Marrakesh Inn adalah salah satu dari sedikit kost eksklusif dengan kolam renang. Kost ini adalah kost campuran yang tersedia untuk pria dan wanita. Kamar-kamarnya dilengkapi sepenuhnya, dengan AC dan kamar mandi pribadi. Layanan wifi juga tersedia untuk penghuni Marrakesh Inn. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan laundry bagi penghuninya, ruang makan komunal tempat dimana kamu bisa makan dan berkenalan dengan penghuni lain, dan katering jika kamu terlalu malas untuk membeli atau membuat makanan sendiri. Dengan segala fasilitas yang mereka sediakan, kost eksklusif di Jakarta Selatan ini layak untuk disewa.

Alamat: Jl. D. Tondano No.1, RT.13/RW.5, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Kontak: +6282299366723

Harga sewa: Harga dimulai dari 5.75 juta per bulan

3. The Nugra House

Sedang mencari kost eksklusif Jakarta Selatan yang bentuknya mirip apartemen tapi masih sesuai budget? Maka Nugra House adalah tempat yang tepat untuk kamu. Kost eksklusif di Setiabudi ini termasuk salah satu yang terbaik di Jakarta Selatan. Bangunannya dicat dengan warna krem muda dengan percikan warna putih, memberikan tampilan yang mewah dan minimalis. Mereka juga memiliki fasilitas bersama termasuk dapur bersama tempat dimana kamu bisa memasak dan juga beberapa peralatan olahraga untuk membantu kamu tetap bugar. Mereka juga menyediakan cleaning service dua kali seminggu untuk penghuninya, sehingga sangat nyaman bagi mereka yang tinggal di sana.

Alamat: Jl. Karbela Barat No. 20 – 21, RT. 4/ RW. 4, Kuningan, Karet, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Kontak: 087865923128

Harga sewa: harga dimulai dari 3.8 juta per bulan

4. Akanaka Residence

kost eksklusif jakarta selatan akanaka residence
Source: akanaka residence

Akanaka Residence adalah sebuah kost eksklusif di Kemang Timur dengan arsitektur rumah tropis yang imajinatif. Kamar ini berperabotan lengkap dan memiliki pemandangan halaman belakang yang indah, memberikan penghuninya perasaan rileks dan zen saat mereka bersantai di kamar mereka. Mereka menawarkan berbagai layanan komprehensif yang membuat tinggal di kost eksklusif ini sangat nyaman. Mereka memiliki Wi-Fi, laundry, cleaning service reguler, dan dapur umum dengan kopi dan teh. Namun, kamu harus membayar listrik kamu sendiri. Jadi, kalau kamu mencari kost eksklusif di Jakarta Selatan, Akanaka Residence adalah pilihan yang cukup baik untuk Anda.

Alamat Jl. Kemang Timur No.2, RT.9/RW.4, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Kontak: (021) 71791762 

Harga Sewa: 5.3 juta per bulan hingga 7.5 juta per bulan

5. Yankties Residence

Kost eksklusif ini adalah salah satu yang paling terkenal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Lokasi kost yang strategis di Jalan Dharmawangsa X ini menjadikannya sebagai kost yang nyaman dan eksklusif. Kost ini dikelilingi oleh banyak perumahan kelas atas di Dharmawangsa, Prapanca, dan Brawijaya. Yankties Residence merupakan kost exclusive yang bagus karena berada berada dalam kawasan yang elit dengan fasilitas rumah mewah dan kamar berperabotan lengkap. Yankties Residence menyediakan penghuninya dapur dengan kulkas, balkon di lantai dua, ruang tamu komunal, ruang makan mewah, dan kolam renang besar di halaman belakang, di antara fasilitas lainnya. Bisa dibilang kost eksklusif Jakarta Selatan ini serasa hotel bintang 5.

Alamat: Jl. Dharmawangsa X No.72, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kontak: +6281219673388

Harga Sewa: dimulai dari 3.5 juta per bulan

Baca juga: Nikmati 10 Tempat Live Music Terbaik di Jakarta

Itu dia 5 kost eksklusif terbaik di Jakarta Selatan dengan harga terbaik. Jika kamu tertarik dengan salah satu dari kost eksklusif ini, pastikan untuk menyimpan artikel kami agar kamu tidak lupa!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *