9 Rekomendasi Apartemen Dekat Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan

Jika kamu sedang mencari tempat tinggal di ibu kota, maka memilih apartemen dekat mall di Jakarta merupakan ide yang bagus. Pasalnya, dari sekian banyak pilihan yang ada, apartemen dekat pusat perbelanjaan bisa dibilang paling menjanjikan dari segi investasi. Apalagi, kalau tinggal di apartemen dekat PIM. Kawasan elit di Jakarta ini sangat strategis dan menguntungkan.

Di dekat PIM, tentunya ada fasilitas publik lainnya seperti sarana transportasi, dan rumah sakit. Selain itu, kamu juga mudah mencapai tempat-tempat lain, seperti cafe, restoran, dan bar. Sebab, sebagian besar mall di kota metropolitan banyak terdapat jalur transportasi publik. Lantas, apa saja apartemen yang berdiri di dekat PIM? Yuk, kita cari tahu selengkapnya di bawah ini!

1. Pondok Indah Golf Apartment

apartemen dekat pim
Pondok Indah Golf

Pertama adalah Pondok Indah Golf yang memiliki jarak yang dekat dengan PIM. Selain dekat dengan PIM, hunian vertikal ini juga berdekatan dengan Pondok Indah Hospital, Pondok Indah Office Towers, International School, Pondok Indah Golf Course, dan Pondok Indah Water Park. Apartemen ini menyediakan fasilitas yang super komplit dan ekslusif.

Bagi para penghuni yang gemar berolahraga, tentu bisa memanfaatkan fasilitas seperti kolam renang, jogging track, fitness center, aerobic class, lapangan tenis, lapangan basket, badminton, dan tenis meja. Sedangkan, jika ingin menghabiskan waktu untuk bersantai, kamu bisa pergi ke taman bermain anak, spa, restoran, cafe, dan binatu. Selain itu, apartemen ini juga menjamin keamanan penghuninya dengan menyediakan sistem keamanan selama 24 jam.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.9, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Jarak400 m dari/ke Pondok Indah Mall
Harga SewaMulai dari Rp30.500.000/bulan untuk tipe 4 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Total Unit480
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasSalon dan spa, restoran, supermarket, binatu, kolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, kelas aerobik, lapangan tenis, lapangan basket, lapangan badmintron, dan tenis meja.
TransportasiStasiun MRT Haji dan Halte Bus Transjakarta Pondok Indah 2.

Lihat unit yang tersedia di Pondok Indah Golf dari Flokq!

Sewa unit di Pondok Indah Golf hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

2. Pondok Indah Residence

apartemen dekat pim
Pondok Indah Residence

Apartemen dekat PIM ini terletak di jantung salah satu kawasan prestisius di Jakarta Selatan. Pondok Indah Residence menawarkan fasilitas mumpuni dan sanggup memanjakan para penghuninya. Selain itu, fasilitas-fasilitas di sini juga bisa membuat kamu semakin nyaman dan betah. Beberapa fasilitas yang mereka sediakan ialah lapangan tennis, area bermain outdoor, BBQ Area, gym, kolam renang indoor dan outdoor, kolam renang anak, kids playroom, dan taman rekreasi outdoor.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kartika Utama No.47, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Jarak500 m dari/ke Pondok Indah Mall
Harga SewaMulai dari Rp18.000.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Total Unit1160
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, pusat ATM, ruang serbaguna, minimarket, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan basket, lapangan tenis, area BBQ, CCTV, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Haji Nawi dan Halte Bus Transjakarta Pondok Indah 2.

Lihat unit yang tersedia di Pondok Indah Residence dari Flokq!

Sewa unit di Pondok Indah Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Golfhill Terrace

apartemen dekat pim
Golfhill Terrace

Golfhill Terrace mengusung konsep hijau dan dengan suasana yang sangat asri di tengah ibukota. Kesegaran udara bisa kamu rasakan, baik di sekitar apartemen maupun di dalam apartemen berkat barisan pepohonan yang rindang. Lokasi apartemen ini sangat dekat dengan PIM. Selain itu, berdekatan juga dengan perkantoran, pelayanan kesehatan, maupun bank nasional maupun internasional.

Tidak hanya lokasinya saja yang strategis, tetapi kamu juga bisa merasakan berbagai fasilitas yang lengkap. Di sini terdapat kolam renang dengan pemanandangan yang natural, fitness center, jogging track, dan lapangan tennis sebagai sarana olahraga. Bagi yang ingin bersantai, ada BBQ area dan restoran. Jika ingin bermain dengan anak-anak, bisa menggunakan taman bermain anak.

Untuk memudahkan pekerjaan rumah, penghuni bisa memanfaatkan layanan laundry dan internet yang selalu terhubung selama 24 jam. Selain itu, privasi dan keamanan kamu akan selalu terjaga berkat adanya petugas keamanan yang selalu siaga dan sejumlah CCTV.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.4, RT.2/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Jarak1,3 km dari/ke Pondok Indah Mall
Harga SewaMulai dari Rp27.000.000/bulan untuk tipe 3 kamar
Total Unit150
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasPusat kebugaran, sauna, kolam renang, lapangan tenis, ruang pertemuan, pengawas CCTV, kartu akses, keamanan 24 jam, minimarket, bakery, binatu, restoran, taman bermain anak, area BBQ, jalur jogging, dan ruang serbaguna.
TransportasiStasiun MRT Haji Nawi dan Halte Bus Transjakarta Pondok Indah 2.

Lihat unit yang tersedia di Golfhill Terrace dari Flokq!

Sewa unit di Golfhill Terrace hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

4. Green View (Nuansa Hijau) Apartment

nuansa hijau
Apartemen Nuansa Hijau

Apartemen Nuansa Hijau berjarak 2 km saja dari tol Jakarta Outer Ring Road. Para penghuni apartemen bisa dengan mudah menemukan bermacam-macam sekolah di sekitar apartemen. Terlebih, fasilitas pendidikan bertaraf internasional. Sekolah-sekolah tersebut antara lain Jakarta International School (JIS), Japanese School & Kindergarten, serta Korean School & Kindergarten.

Apartemen dekat PIM ini menawarkan beragam fasilitas. Tentunya, fasilitas di sini sangat lengkap dan eksklusif. Fasilitas-fasilitas tersebut adalah fitness & aerobic room, cafe & restaurant, beauty salon, jogging track, mini market, lapangan basket, pool deck, ATM, taman, kolam renang, jacuzzi, taman bermain anak, laundry, keamanan 24 jam, BBQ area, tennis court, swimming pool, multi purpose hall, dan masih banyak lagi. Bahkan, di sini juga tersedia ruang bacaan dan perpustakaan. Lengkap sekali bukan?

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Sekolah Kencana IV No.7, RT.7/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Jarak2,1 km dari/ke Pondok Indah Mall
Total Unit40
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi, area BBQ, perpustakaan, lapangan tenis, lapangan basket, jalur jogging, dan ruang serbaguna.

Sewa unit di Nuansa Hijau

5. Hampton’s Park

hampton's park
Hampton’s Park

Apartemen ini berada dekat PIM dan hanya butuh waktu 5 menit untuk sampai ke Jakarta International School. Selain itu, apartemen ini masih satu lingkungan dengan Hamptons Park Golf View Pondok Indah. Jarak untuk sampai ke daerah sekitarnya pun sangat mudah, seperti ke Bekasi, Cibitung, Puri Indah, Bintaro, Karawaci, hingga ke Bandara Soekarno Hatta. Sebab, Hampton’s Park cukup dekat dengan akses Tol Lingkar Luar Jakarta.

Hunian ini menawarkan fasilitas terbaik yang bisa membuat penghuni semakin nyaman untuk tinggal di sini. Ada kolam renang laguna dan kolam renang pribadi yang dapat digunakan untuk bersantai, jogging track sepanjang 1 km, pemandangan lapangan golf dengan rerumputan hijau, parkir gratis, taman bermain anak-anak, dan sistem keamanan 24 jam dengan petugas security yang ramah dan sopan.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Jarak2,9 km dari/ke Pondok Indah Mall
Harga SewaMulai dari Rp8.400.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperPikko Group
Total Unit730
Tipe Unit1BR/2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, pusat kebugaran, jalur jogging, taman bermain anak, ruang aerobik, sauna, dan ruang serbaguna.

Lihat unit yang tersedia di Hampton’s Park dari Flokq!

Sewa unit di Hampton’s Park hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Baca juga: 12 Rekomendasi Apartemen Dekat JIS (Jakarta Intercultural School)


6. Parama Apartment

parama
Parama Apartment

Hunian vertikal ini berada di kawasan Selatan Jakarta, tepatnya di Cilandak. Dulu, apartemen ini dikenal dengan nama The Parkway Apartments. Setelah direnovasi, apartemen ini pun mulai kembali beroperasi dengan nama Apartemen Parama. Walaupun letaknya di Cilandak, apartemen ini cukup dekat dengan PIM juga, lho.

Hunian dengan 18 lantai ini juga memiliki desain yang unik, yakni berbentuk segi enam. Apartemen ini memiliki beberapa fasilitas unggulan seperti kolam renang, lobby yang nyaman, dan lapangan tennis. Bagi penghuni yang hobi bermain bola, lapangan tennis di sini juga bisa dijadikan sebagai lapangan futsal.

LokasiTB Simatupang, Jakarta Selatan
AlamatJl. R.A. Kartini, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Jarak3,7 km dari/ke Pondok Indah Mall
Harga SewaMulai dari Rp12.000.000/bulan untuk tipe 2 kamar
DeveloperJaya Konstruksi
Total Unit96
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasLapangan tenis, kolam renang, akses Wifi, keamanan 24 jam, dan masih banyak lainnya.
TransportasiStasiun MRT Fatmawati dan Lebak Bulus.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Parama dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Parama hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

7. Somerset Berlian

somerset berlian
Somerset Berlian

Somerset Berlian berada di wilayah hunian eksklusif Permata Hijau. Area hijau nan asri menghampar di sekitar hunian vertikal ini, sehingga memberi ketenangan dan kenyamanan bagi para penghuninya. Selain itu, kamu bisa mencapai beberapa fasilitas umum dekat apartemen ini, antara lain ITC Permata Hijau, PIM, Senayan City, Plaza Senayan, serta Gandaria City.

Jika kamu menyewa atau membeli apartemen di sini, maka kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas kelas atas. Kamu bisa menikmati fasilitas unit apartemen yang telah dilengkapi oleh AC, akses internet, serta furniture modern. Agar penghuni bisa rileks menikmati suasana hunian yang nyaman, pengelola menyediakan fasilitas berupa BBQ Area, jacuzzi, sauna, gym serta kolam renang. Selain keamanan dengan CCTV, apartemen ini juga menyediakan fasilitas akses masuk dengan e-card. Fasilitas penunjang lainnya adalah ATM, area parkir, meeting room, WiFi, serta area bermain anak.

LokasiPermata Hijau, Jakarta Selatan
AlamatJl. Permata Berlian No.26, RT.14/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia
Jarak6,4 km dari/ke Pondok Indah Mall
Harga SewaMulai dari Rp12.900.000/bulan untuk tipe 2 kamar
DeveloperPakuwon Group
Total Unit147
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasArea BBQ, jacuzzi, sauna, jalur jogging, lapangan, taman bermain anak, kolam renang, ruang pertemuan, dan pusat kebugaran.
TransportasiHalte Bus Permata Hijau, Stasiun KRL Kebayoran Lama, Stasiun MRT Senayan, dan Stasiun Kereta Palmerah.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Somerset Berlian dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Somerset Berlian hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

8. Bona Vista Apartment

bonavista
Bona Vista

Apartemen ini juga datang dari kawasan Cilandak. Bona Vista Apartemen berada di dekat sekolah internasional seperti Kinderland Preschool dan Singapore International School. Selain itu, penghuni apartemen juga leluasa mengakses pusat keramaian dan hiburan di Pondok Indah seperti PIM, Pondok Indah Golf Course, dan ISCI Sport Center.

Hunian ini menawarkan beberapa pilihan tipe unit mulai dari tipe dua kamar, tiga kamar, hingga empat kamar. Apartemen ini juga menawarkan beragam jenis fasilitas yang sanggup memanjakan penghuninya seperti kolam renang berukuran 25 m, lapangan olahraga seperti voli, basket, dan tennis, lapangan sepakbola, jogging track sepanjang 1 km, convenience store, serta fitness center.

LokasiLebak Bulus, Jakarta Selatan
AlamatB Mart Bina Vista Apartement Basement 1, Jl. Bona Vista Raya No.Kelurahan, RT.10/RW.6, Lebak Bulus, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12440, Indonesia
Jarak6,6 km dari/ke Pondok Indah Mall
Harga SewaMulai dari Rp7.875.000/bulan untuk tipe 2 kamar
DeveloperBonauli Real Estate
Total Unit674
Tipe Unit2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, pusat kebugaran, lapangan basket, lapangan voli, lapangan tenis, lapangan sepak bola, jalur jogging, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Bona Vista dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Bona Vista hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

9. Bellevue Suites

apartemen dekat pim
Bellevue Suites

Apartemen terakhir yakni Bellevue Suites memiliki jumlah lantai 11 dan dibangun diatas lahan 4 hektar. Berada di kawasan Radio Dalam, apartemen ini berdiri di dekat pusat perbelanjaan mewah seperti PIM 1,2 dan 3, RS Pondok Indah, gedung perkantoran, Pondok Indah Golf dan masih banyak lagi. Apartemen ini menyediakan fasilitas mewah dan lengkap. Di sini terdapat fitness center, spa, kolam renang, taman bermain, lapangan tenis, restoran, tv cable, internet, laundry, pusat ATM dan sistem keamanan 24 jam.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatRT.3/RW.1, South Gandaria, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12420, Indonesia
Jarak7,4 km dari/ke Pondok Indah Mall
Harga SewaMulai dari Rp7.875.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperBina Usaha Nusantara
Total Unit200
Tipe UnitStudio/1BR
FasilitasKolam renang, spa, pusat kebugaran, taman, binatu, lounge, ATM, dan masih banyak lagi.
TransportasiStasiun KRL Kebayoran, Halte Busway Pondok Indah Mall, Stasiun MRT/LRT Haji Nawi.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Bellevue Suites dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Bellevue Suites hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan


Baca juga: Hal-hal yang Kamu Bisa Temukan di Pondok Indah


Nah, itulah beberapa pilihan apartemen dekat PIM, Jakarta Selatan. Sudah menemukan pilihan yang sesuai dengan seleramu? Ayo, segera pesan bersama kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *