10 Rekomendasi Apartemen Jakarta Selatan Dekat Mall

Lokasi apartemen yang dekat dengan pusat perbelanjaan atau mall memiliki keuntungan tersendiri bagi para penghuninya. Beragam pusat perbelanjaan kini juga banyak yang dekat dari hunian apartemen. Seperti beberapa apartemen Jakarta Selatan yang dekat dengan mall. Tentunya sangat memudahkan para penghuninya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kamu hanya perlu memilih apartemen Jakarta Selatan yang dekat dengan mall karena Flokq memiliki banyak pilihan untu kamu.

Berikut rekomendasi apartemen Jakarta Selatan yang dekat dengan mall.

1. Kemang Village Residence, Apartemen Jakarta Selatan

Terletak di Kemang, apartemen jakarta selatan yang satu ini dekat sekali dengan Lippo Mall Kemang. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 3-5 menit untuk sampai ke Lippo Mall Kemang. Apalagi mall yang diperuntukkan bagi para menengah ke atas ini memiliki banyak varian toko yang cukup lengkap. Kamu bisa memenuhi segala macam kebutuhan bulanan maupun harian. Mulai dari barang-barang perlengkapan di Ace Hardware hingga baju-baju dari brand ternama. Tipe kamar yang cukup beragam juga bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki.

Selain lokasinya yang sangat dekat dengan mall, apartemen ini juga memiliki sederet fasilitas mewah untuk para penghuninya. Mulai dari kolam renang, jalur joging, lapangan tenis dan basket, hingga gym, semuanya bisa kamu gunakan untuk menjaga kesehatan. Selain itu, ada juga ruang serbaguna yang bisa kamu gunakan untuk mengadakan pertemuan bisnis dengan para kolega. Setiap ruangan dari menara yang berbeda memiliki ciri khas tersendiri yang unik. Kamu bisa menggunakan transportasi umum jika ingin bepergian ke berbagai penjuru Jakarta. Atau jika kamu ingin langsung dijemput di lobby kamu bisa menggunakan ojek online.

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.14/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150.

apartemen jakarta selatan
Source: Flokq.com

Baca juga: 7 Rekomendasi Apartemen Studio Murah di Jakarta Barat

2. Aspen Residence

Terletak di Jalan RS Fatmawati memberikan penghuninya akses yang mudah untuk pergi kemana saja. Namun selain itu, apartemen ini dekat dengan One Belpark Mall. Mall yang memberikan kombinasi antara indoor dan outdoor, juga memiliki restoran yang menarik. Ada juga bioskop yang sangat nyaman di dalamnya untuk kamu menikmati weekend. Kamu juga bisa berbelanja bulanan di supermarket yang terletak di dalamnya. Apartemen Jakarta selatan ini juga memiliki beragam fasilitas tambahan yang cukup lengkap.

Seperti pusat kebugaran yang luas dan jalur joging yang membantumu untuk hidup tetap sehat. Kamu juga bisa menikmati suasanya nyaman di spa dan kolam refleksi untuk bersantai. Area fatmawati ini juga merupakan salah satu titik yang paling banyak diakses. Stasiun MRT Fatmawati sebagai yang terdekat bisa kamu jangkau hanya kurang dari 10 menit. Untuk sampai ke stasiun MRT, kamu bisa menggunakan ojek online yang siap menjemput. Atau kamu juga bisa bepergian ke banyak tempat dengan menggunakan ojek online.

Alamat: ASPEN RESIDENCE, Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.1/RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450.

apartemen jakarta selatan
Source: Flokq.com

3. Fx Residence

Terletak benar-benar terhubung secara langsung dengan Fx Mall yang populer di Sudirman. Fx Mall adalah mall yang diperuntukkan untuk para anak muda dengan menyediakan toko-toko kelas menengah. Mall ini juga lengkap dengan berbagai hiburan seperti bioskop, gym, salon kecantikan, spa, bank, dan beberapa toko retail. Tapi kalau kamu ingin merasakan berbelanja pada kelas atas, kamu bisa mengunjungi Plaza Senayan. Hanya membutuhkan 5-10 menit berkendara untuk sampai ke Plaza Senayan.

Meski Sudirman ramai, namun ada trotoar yang mendukung warganya buat mengeksplor jalanan dengan berjalan kaki. Atau ada juga transportasi umum seperti MRT atau busway yang sangat nyaman. Selain itu, ada juga ojek online yang bisa kamu pesan dan siap menjemputmu kapan saja. Gak cuma lingkungan yang nyaman dan lokasi yang strategis, Fx Residence tidak kalah bagusnya dengan apartemen Jakarta Selatan lainnya. Ada kolam renang, gym, lapangan tenis, dan fasilitas lain seperti ATM, dan binatu.

Fx Residence: Jl. Jend. Sudirman Jl. Pintu Satu Senayan, RT.14/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

apartemen jakarta selatan
Source: Flokq.com

Baca juga: Sewa Apartemen Jakarta Pusat: 5 Rekomendasi di Bawah Rp 10 Juta

4. Casa Grande

Apartemen jakarta selatan dengan hunian modern yang mewah dan berkelas. Lokasinya hanya berjarak beberapa menit dari kawasan perkantoran dan berbagai kedutaan. Dekat juga dengan Mall Kota Kasablanka yang besar dan lengkap. Apartemen ini juga cocok untuk kamu yang ingin memiliki gaya hidup yang sehat. Kamu bisa menggunakan fasilitas gym, kolam renang dan jalur joging untuk berolahraga. Kemudian ada juga jacuzzi yang bisa kamu gunakan untuk bersantai setelah berolahraga atau hari yang melelahkan.

Lobi yang mewah dan menakjubkan akan menyambutmu dengan langit-langit yang tinggi, ubin marmer yang glamor, dan jendela besar menghadap ke taman yang rimbun. Setiap unit juga lengkap dengan internet berkecepatan tinggi, dapur, mesin cuci, pengering, hingga televisi layar datar yang menjadi hiburanmu. Terkenal dengan daerah bagi para ekspatriat, masakan internasional juga banyak tersedia dekat apartemen ini. Kawasan ini juga terkenal dengan beberapa bar. Seperti Basque atau Hause Rooftop, bar sekaligus restoran yang terkenal.

alamat: Casa Grande, Jl. Raya Casablanca No.Raya, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960.

apartemen jakarta selatan
Source: flokq.com

Baca juga: 10 Apartemen dekat Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Tangerang

5. Hamptons Park

Hamptons Park, apartemen Jakarta Selatan yang terletak di Cilandak. Terletak pada area kelas atas dalam sebuah kompleks apartemen premium sebelah lapangan gold Pondok Indah. Lokasinya sangat dekat dengan Cilandak Town Square, mall yang memiliki supermarket lengkap dan berbagai restoran berjejer. Atau jika ingin pergi ke tempat perbelanjaan yang lebih besar untuk membeli baju, kamu bisa pergi Pondok Indah Mall yang hanya berjarak beberapa menit berkendara.

Selain dekat pusat perbelanjaan, Cilandak juga terkenal dengan banyaknya hiburan malam yang bisa kamu kunjungi. Ada beragam opsi transportasi umum yang bisa kamu gunakan. Yaitu bus Transjakarta, Commuter Line, dan MRT. Atau kamu juga bisa menggunakan ojek online untuk bepergian ke berbagai tempat.

Alamat: Jl. Terogong Raya No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

Source: Flokq.com

6. Gandaria Heights Apartment

Apartemen Jakarta Selatan dekat mall selanjutnya adalah Gandaria Heights Apartment karena terletak tepat di dalam Mal Gandaria City. Membuatmu sangat mudah untuk menjangkau tempat perbelanjaan, salon, ATM, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Fasilitas yang lengkap membuat para penghuninya semakin nyaman seperti  jalur jogging, kolam renang tanpa batas, lapangan tenis, ruang multifungsi, ruang bermain anak-anak, dan pusat kebugaran, bola basket, keamanan 24 jam, jacuzzi, taman bermain anak, perpustakaan, toko kelontong, bathtub untuk setiap unit dan ATM.

Lokasi: 10, Jl. KH. M. Syafi’i Hadzami No.8, RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240.

Sewa 2 BR di Lantai 30, Bayar Bulanan, Gandaria Heights Apartment
Source: Flokq

7. Aryaduta Semanggi

Apartemen Jakarta Selatan, meski terletak di tengah padatnya kota Jakarta, namun Aryaduta Semanggi bisa memberikan ketenangan untuk para penghuninya. Letaknya yang sangat strategis di tengah-tengah kawasan Kuningan, SCBD, dan Jakarta Pusat memberikan banyak keuntungan buat para penghuninya. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit untuk sampai ke Plaza Semanggi dan 7 menit untuk sampai pada Lotte Shopping Avenue, Oakwood, Mega Kuningan, Mal Duta Besar, dan Kota Kuningan. Fasilitas yang sangat lengkap didukung dengan kolam renang dan air hangat yang mereka sediakan. Tidak hanya itu, fasilitas lainnya seperti minimarket, pusat kebugaran, lapangan basket, tenis, dan squash juga tersedia di apartemen ini. Lokasinya yang strategis sangat dekat dengan berbagai perkantoran sehingga kecil kemungkinan kamu telat ke kantor. Jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan commuter line untuk mencakup seluruh kota Jakarta. Hanya dalam lima menit, kamu akan sampai di Stasiun Palmerah.

Alamat: Jl. Garnisun No.8, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930.

Rent 3 BR on 35th Floor, Pay Monthly, Aryaduta Semanggi
Source: Flokq

8. Senopati Suites

Berada di lokasi yang sangat ideal untuk para eksekutif muda yang bekerja di segitiga emas Jakarta. Kawasan ini didukung oleh fasilitas transportasi umum yang memadai. Apartemen Jakarta Selatan dekat mal-mal Jakarta yang terkenal, seperti Pacific Place, Plaza Senayan, Fx Sudirman, dan Senayan city. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap mulai dari tempat BBQ, taman bermain, dan halaman belakang untuk menemani waktu berkualitas kamu bersama kerabat. Untuk penghuninya yang mahasiswa, Senopati Suites memiliki perpustakaan yang nyaman untuk belajar dan mengerjakan sesuatu. Secara umum, Senopati Suites memiliki tempat parkir yang luas, kafe, lobi yang luas, dan keamanan 24 jam yang akan membuat kamu semakin nyaman untuk sewa apartemen tahunan.

Lokasi: Jl. Senopati No.41, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

Sewa 2 BR di Lantai null, Bayar per 6 Bulan, Senopati Suites
Source: Flokq

9. Pondok Indah Residence

Apartemen Jakarta Selatan yang berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang memadai, Pondok Indah Residence membuat penghuninya semakin nyaman. Kebutuhan sehari-hari dan hiburan bisa kamu dapatkan beberapa langkah dari Pondok Indah Residence karena apartemen ini terletak di seberang Pondok Indah Mall. Selain itu. Pondok Indah Residence memiliki fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat ATM, ruang serbaguna, minimarket, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan basket, lapangan tenis, dan area BBQ. Untuk transportasi umum terdekat, ada MRT Haji Nawi yang bisa dijangkau hanya dalam 10 menit. Dapatkan semua keuntungannya dengan sewa apartemen tahunan di Pondok Indah Residence.

Lokasi: Jl. Kartika Utama No.47, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310.

Rent 1 BR on 10th Floor, Pay Half Yearly, Pondok Indah Residence
Source: Flokq

10. District 8

Terletak tepat di SCBD, Jakarta Selatan, dengan sederet fasilitas yang lengkap. Ada kolam renang indoor dan kolam renang kecil untuk anak-anak, jacuzzi, sauna, dan ruang mandi uap. Tidak hanya itu, ada juga gym besar dengan mesin profesional, ruang aerobik, yoga, dan ruang pilates juga tersedia di sana. Lokasinya sangat strategis karena letaknya dekat dengan pusat kawasan bisnis Jakarta yang terkenal, seperti Sudirman, Senayan, Kemang, dan juga pusat bisnis di Jakarta Pusat. Dengan berjalan kaki lima menit saja, kamu sudah sampai ke mal Pacific Place yang lengkap untuk memenuhi kebutuhanmu sehari-hari. Atau, kamu juga bisa pergi ke supermarket Grand Lucky di SCBD yang hanya berjarak 2 menit dari Distrik 8.

Lokasi: Jl. Senopati Dalam No.8B, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

Rent 2 BR on 29th Floor, Pay Half Yearly, District 8 SCBD
Source: Flokq

Demikian daftar apartemen Jakarta Selatan dekat mall, apakah sudah menentukan pilihanmu? Jangan lupa cek website Flokq untuk melihat unit lainnya.

Baca juga: Ini 5 Apartemen Cawang di Bawah Rp7 Juta untuk Anda

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *