Kelas Fitness Terbaik di Jakarta

Jika kamu sibuk bekerja dari hari Senin sampai hari Jumat dan mencari cara untuk menjadi sehat, olahraga adalah kuncinya! Selain cukup tidur, makan makanan sehat, sesekali berlibur untuk menyegarkan pikiran, olahraga sangat penting untuk kesejahteraan kamu. Jika kamu tinggal di Jakarta, kelas sehat saat ini berkembang pesat mengingat permintaan yang cukup tinggi. Kamu dapat mencoba beberapa pilihan program dan kelas fitness untuk menjaga tubuh kamu tetap sehat, yaitu memompa endorfin dan mengontrol berat badan kamu. Ada beberapa manfaat mengikuti kelas-kelas ini dibandingkan dengan rutinitas jogging atau latihan rumahan. Tidak hanya kamu bisa menemukan komunitas baru yang juga bisa menjadi teman sehat kamu, kamu juga bisa refreshing karena mereka menyediakan banyak hal baru untuk kamu coba. Kamu dapat mengakses semua kelas di bawah ini menggunakan beberapa kartu sehat, seperti ClassPass dan Guavaclass.

1. Barre by SoulBox Jakarta

Barre by SoulBox Jakarta member
Barre by SoulBox Jakarta

Barre adalah latihan yang menggabungkan gerakan Yoga, Balet, dan Pilates. Ketiga olahraga ini terdengar tidak terlalu capek tetapi sebenarnya tergolong olahraga dengan intensitas tinggi. Ada 3 jenis kelas Barre By SoulBox Jakarta. Yang pertama adalah SoulBarre Essentialà yang meningkatkan artikulasi, fleksibilitas, dan penguatan dengan balet. Kedua adalah SoulBarre Hotà dengan pengalaman di ruangan yang panas untuk meningkatkan kedalaman kesadaran penyelarasan, serta gerakan yang lebih penuh perasaan dan untuk mencegah cedera. Yang terakhir adalah SoulBarre Cardioà yang menargetkan pengencangan lengan, punggung, dan pengkondisian inti yang bergerak on dan off.

Alamat:

SoulBox SCBD

Fairgrounds Level 3, Jl. Jend Sudirman, Kav 52-53, Lot 14, Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia

Jam Buka: 06.00 – 22.00

Situs Web: http://www.soulboxjakarta.com/soulbarre

2. Bikram Yoga by Yoga 42

Bikram Yoga by Yoga 42 member
Bikram Yoga by Yoga 42

Bikram Yoga atau Yoga Panas adalah yoga khusus di mana peserta akan berolahraga di ruangan bersuhu 41°C dengan kelembapan 40%. Panas dalam kelas ini bertujuan untuk membakar lemak dengan lebih efektif, membantu pembuangan produksi racun tubuh, mempercepat metabolisme, berkeringat yang mendorong detoksifikasi, memperbaiki sistem saraf, memperbaiki sistem pencernaan, melawan infeksi, dan meningkatkan pengendalian diri dan konsentrasi. Untuk jadwal reguler, tarif, paket, dan jenis kelas yoga lainnya, kamu dapat memeriksa situs web mereka di bawah!

Alamat:

Studio Senayan

Jalan New Delhi Pintu 1, Plaza Senayan Arcadia Level 2, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA, 10270

Jam Buka: 7.00 – 21.00

Situs Web: http://bikramyogajakarta.com/bikram-hot-yoga/

3. Pilates by POP PILATES

Pilates by POP PILATES view
Pilates by POP PILATES

Pop Pilates adalah campuran dari Yoga, Pilates, dan dance. POP singkatan dari Perfecting Our Posture. Meski tujuan utamanya untuk postur tubuh, namun bisa juga untuk mengurangi sakit punggung dan meringankan punggung. Pop Pilates terbuka untuk semua orang dengan bentuk tubuh apapun. Baik kamu seorang atlet, penari, balerina, atau hanya orang biasa yang ingin menjadi lebih langsing, Pop Pilates terbuka dan memberikan pelatihan yang setara untuk semua orang. Menawarkan 2 paket yaitu paket Tabungan dan Paket Super Hemat (khusus Bellagio).

Alamat:

Studio Metode Pop Pilates – Puri Indah

Jl. Puri Sentra Niaga Blk. T1, no 50 Puri Indah, Jakarta Barat

Nomor Telepon: +6221 5822243 WA: 08132232897

Studio Metode Pop Pilates – Mega Kuningan

Bellagio Mall, Level UG – IC08 Kawasan Mega Kuningan Barat Kav E4.3, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +62823 1212 058

Jam Buka: 10.00 – 22.00

Situs Web: http://poppilatesmethod.com/

4. Empire Fit Club Jakarta

Empire Fit Club Jakarta  member doing practice
Empire Fit Club Jakarta 

Empire Fit Club adalah fasilitas kebugaran butik yang berspesialisasi dalam Bootcamp dan pelatihan fungsional. Kelas unik ini menggabungkan metode pelatihan, seperti latihan berat badan, latihan sirkuit, latihan kekuatan, kursus rintangan, dan kardio. Setiap anggota tidak akan pernah mendapatkan pelatihan yang sama dua kali. Training Bootcamp ini banyak diminati oleh A-listers dan milenial di Jakarta. Setiap anggota akan mencapai fitness body goal mereka menggunakan program ini.

Alamat: Stadion Utama Gelora Bung Karno Zona 7, Jl. Gerbang Pemuda, RT.1 / RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 1027

Jam Buka:

Senin-Jumat: 7.00 – 22.00 

Sabtu-Minggu: 8.00 – 17.00

Situs Web: https://empirefitclub.com/

Baca juga: Kelas Fitness Terbaik di Mega Kuningan

5. Ride Jakarta

Ride Jakarta trainer
Ride Jakarta

Ride Jakarta adalah studio sepeda dalam ruangan butik pertama di Indonesia dengan tujuan melatih kardio yang intens untuk semua orang. Konsepnya adalah kamu akan berputar dan mendengarkan playlist yang terus berubah. Kamu akan membakar lebih banyak kalori dan pada saat yang sama mendapatkan endorfin dari musik yang menarik. Coba beberapa opsi dengan paket berbeda. Kelas khas mereka harus dicoba! Kamu akan berlatih selama 45 menit oleh pelatih yang sangat terlatih. Di salah satu cabangnya di Pacific Place, Ride Jakarta juga memiliki ruang multifungsi yang bisa digunakan untuk olahraga jenis lain seperti yoga, barre, TRX, dan masih banyak lagi.

Alamat:

Plaza Indonesia

Jalan MH Thamrin no Kav 28-30 RT9 / RW5 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. 10350

Koloni

Jalan Kemang Raya no 14 RT.14 / RW.1, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI JAKARTA, 12730

Jam Buka:

06.30 – 20.00. 

06.00 – 22.00 (Plaza Indonesia)

Situs Web: https://www.ridejkt.com/

6. Jakarta MuayThai

Jakarta MuayThai member
Jakarta MuayThai

Latihan tinju yang berasal dari Thailand ini telah terbukti sangat efektif dalam membakar kalori dan mendorong penurunan berat badan. Kalori yang dibakar per sesi sekitar 700-1200 kalori. Latihan ini melibatkan semua gerakan mulai dari tendangan, gerakan siku, pukulan, dan lainnya. Rekomendasi kami adalah untuk Jakarta Muay Thai & MMA Training Camp. Jakarta Muay Thai adalah sister gym dari Bali MMA yang terkenal di dunia. Kelas dimulai setiap 30 menit atau lebih. Jakarta MuayThai adalah salah satu Muay Thai terluas di Jakarta. Jadi jangan khawatir, jika kamu ingin pergi bersama komunitas Flokq kamu untuk berolahraga dan menjadi sehat bersama. Mereka juga memiliki kelas yang tersedia untuk kelas Brazillian JiuJitsu dan No-Gi.

Alamat: Jl. Daksa I No.1, RT.4 / RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Jam Buka: Senin-Jumat 09.00 – 21.00 dan Sabtu 09.00 – 17.00

Situs Web: www.Jakartamuaythai.com/

7. Crossfit 6621

Crossfit 6621 member
Crossfit 6621

Crossfit adalah bentuk pelatihan interval intensitas tinggi dan dapat digunakan untuk mencapai tujuan apa pun. Itu salah satu kelas elit sehat di Jakarta. Kelas jangkauannya memungkinkan individu dengan semua keterampilan dan tingkat kebugaran untuk berpartisipasi dalam kapasitas yang mereka rasa nyaman.

Alamat:

Bellagio Boutique Mall

Lantai UG NO 15, Jalan Mega Kuningan Barat KAV E4 / 3, RT5 / RW 2, Kuningan Timur Jakarta Selatan 12950

Jam Buka:

Senin – Jumat: 06.00 – 21.00

Sabtu: 07.00 – 12.00, 16.30 – 18.00

Minggu: 07.00 – 11.00, 15.00 – 18.00

Situs Web: http://www.crossfit6221.com/

Itulah beberapa kelas fitness terbaik di Jakarta. Nah, jika kamu kebetulan seorang atlet atau hanya ingin memiliki bentuk tubuh yang bagus, daftar ini dapat membantu kamu. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi tempat-tempat ini dan tetap fit!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *