Kost Anarta BSD: 6 Tempat Tinggal Nyaman

Anarta House BSD merupakan sebuah properti yang dibangun untuk dijadikan sebagai tempat bisnis seperti kost, guesthouse, dan tempat usaha lainnya. Kawasan ini cukup populer karena memiliki pemandangan yang indah, dan akses ke tempat-tempat umum seperti transportasi umum dan pusat perbelanjaan. Terdapat AEON Mall, Indonesia Convention Exhibiton, ITC BSD, dan Ocean Park BSD City Serpong di sekitar Anarta House.

Di Anarta House juga terdapat berbagai pilihan kost dengan fasilitas lengkap dan area parkir yang aman. Ini akan memudahkan kamu untuk bepergian dan mendapatkan akses transportasi umum dengan mudah. Flokq lalu merangkum beberapa rekomendasi kost Anarta BSD yang dapat kamu sewa, di sini.


baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di PIK Jakarta


1. Kost Anarta House

Kost Anarta House merupakan salah satu kost Anarta BSD dengan fasilitas lengkap yang dapat kamu sewa. Posisi kost ini berada di bagian depan dengan parkiran yang cukup luas. Selain itu, kost ini merupakan kost campur yang memiliki total 2 kamar di setiap lantai dengan akses tangga masing-masing. Terdapat AC, akses Wifi, Lemari, Meja belajar, kulkas, dapur dengan alat masak lengkap, dan water heater. Di sekitar kost ini terdapat kampus, minimarket, rumah sakit, dan rumah makan. Untuk sampai ke kost ini membutuhkan sekitar 46 menit dari bandara internasional Soekarno Hatta dan sekitar 16 menit dari AEON Mall.

Kost Anarta House

Alamat: Vanya Park, Anarta House H6, BSD City Jalan Kompleks, Jl. BSD Raya Pusat, Cijantra, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15336

Harga: Rp 1.600.000

2. Kost H5-10A

Kost anarta bsd lainnya adalah kost H5-10A. Kost ini merupakan kost campur yang memiliki 2 kamar di setiap lantai. Kost ini memiliki total 3 lantai dengan fasilitas seperti AC, akses Wifi, kamar mandi, TV, kulkas, water heater, ruang tamu, dan dapur. Di sini juga terdapat parkir khusus mobil dan motor yang dapat kamu gunakan. Selain itu, di sekitar kost ini terdapat rumah makan, minimarket, dan akses transportasi umum.

Alamat: Cluster Anarta, Blok H5 No. 10A Vanya Park, BSD, Cijantra, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15345

Harga: Rp 1.500.000

3. Kost Milenial

Kost Milenial merupakan kost yang terletak di anarta house blok H19 no. 11. Kost ini merupakan kost eksklusif dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan CCTV. Di sini terdapat dapur umum, parkiran motor, parkiran mobil, AC, Wifi akses, water heater, dan ruang tamu. Selain itu, kost ini dekat dari area perkantoran, apotek, minimarket, dan rumah sakit. Kost ini berjarak sekitar 9 menit dari ICE BSD dan 16 menit berjalan kaki dari Branchsto BSD.

Alamat: Anarta House H19 No.11, Cluster Anarta, Vanya Park, Jl. Boulevard Barat BSD City, Cijantra, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15335

Harga: Rp 1.400.000

4. Kos Anarta House BSD

Kost ini merupakan salah satu kost eksklusif di anarta BSD. Kost ini adalah kost campur yang dilengkapi dengan parkir mobil dan motor. Selain itu, di sini terdapat Wifi, CCTV, dapur, ruang tamu, tempat tidur, meja, lemari, ruang tamu, dan ruang makan. Kost ini juga dekat dari sekolah, area perkantoran, dan akses transportasi umum, jadi kamu tidak perlu khawatir. Kost ini berjarak sekitar 9 menit dari ICE BSD, 10 menit berjalan kaki dari Vanya Park Lake, dan 16 menit berjalan kaki dari Branchsto BSD.

Kost Anarta House BSD City - Kost Campur Banten, Tangerang Murah
kost anarta bsd

Alamat: Bumi Serpong Damai, Anarta House H12/11, Vanya Park, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten 15339

Harga: Rp 1.600.000

5. Kost Anarta H1/1 Vanya Park BSD

Selanjutnya terdapat kost anarta di blok H1 no. 1. Kost ini merupakan campur yang tidak membatasi waktu kunjungan. Di sini terdapat keamanan 24 jam, CCTV, tempat tidur, lemari, kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan area parkir. Selain itu, kost ini memiliki 3 lantai dengan total 2 kamar di setiap lantai. Setiap kamar memiliki pemandangan danau dan taman yang indah. Kost ini berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki dari Branchsto BSD, 9 menit berjalan kaki dari Vanya Park Lake, dan 8 menit berkendara dari ICE BSD.

Kost Anarta House-Vanya Park BSD City - Kost Campur Banten, Tangerang  Selatan Murah
kost anarta

Alamat: Kost Anarta House H1-3, Vanya Park, BSD City, Jl. Cicayur I Jl. Komp. Bsd, Cicalengka, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15336

Harga: Rp 1.800.000

6. Heavern Anarta Vanya Park BSD

Kost anarta BSD selanjutnya adalah kost Heavern. Kost ini merupakan kost umum dekat interior modern dan minimalis. Terdapat banyak fasilitas kamar yang dapat kamu gunakan di sini seperti meja belajar, kasur, lemari, kamar mandi, dan TV. Selain itu, kost ini juga memiliki beberapa fasilitas umum seperti ruang tamu, dapur, teras, dan area parkir. Kost ini juga memberikan akses 24 jam bagi setiap penghuninya. Untuk ke kost ini, membutuhkan sekitar 5 menit dari Vanya Park Lake dan sekitar 10 hingga 12 menit dari Branchsto BSD.

Alamat: ANARTA HOUSE H9/1 VANYA PARK SERPONG BSD, Cijantra, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15826

Harga: Rp 1.600.000


Itulah beberapa kost anarta BSD di kawasan Anarta House Residence. Setiap rumah memiliki fasilitas lengkap dan dilengkapi dengan CCTV dan area parkir. Selain itu, lokasi ini cukup dekat dengan akses transportasi umum, area perkantoran, dan kawasan pendidikan.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *