10 Rekomendasi Menu Solaria Terenak

Solaria merupakan salah satu restoran cepat saji dari Indonesia. Terkenal karena harganya yang terjangkau dan berbagai menu solaria terenak. Sebab, Solaria memiliki banyak menu makanan dan minuman yang enak dan rasanya cocok dengan orang Indonesia. Restoran Solaria juga tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, dan kota lain di Indonesia.

Lokasi Solaria biasanya terletak di pusat perbelanjaan atau mall. Tempat yang disediakan oleh Solaria juga nyaman, bersih dan cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Menu Solaria juga bervariasi, cocok untuk semua umur. Berikut 10 menu Solaria yang kami rekomendasikan dan juga menjadi favorit banyak orang!

1. Chicken Mozarella

Menu Best Seller Solaria - Chicken Mozarella
Rekomendasi Menu Solaria: Chicken Moxarella

Rekomendasi menu solaria pertama adalah Chicken Mozarella. Makanan ini adalah hidangan ayam dan keju mozzarella yang lezat. Makanan best seller solaria ini terkenal akibat rasanya yang unik. Santapan ini bisa dinikamti dengan nasi atau kentang goreng. Saos dan salad yang lezat juga tersedia bersama dengan Chicken Mozarella.

2. Bihun Goreng Seafood

Menu best seller solaria - bihun
Rekomendasi Menu Solaria: Bihun

Berikutnya, ada rekomendasi menu solaria best seller yang cocok untuk kamu pecinta makanan daerah. Bihun Goreng Seafood adalah salah satu best seller dari Solaria. Bihunnya tetap sama rasa enaknya sejak dulu sampai sekarang. Bihunnya dimasak secara pas, tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek. Toppingnya adalah  seafood, sayuran sawi, dan acar yang segar. Bihun ayam juga tersedia selain seafood. 

3. Nasi Fillet Ikan

menu solaria terenak nasi filet ikan
Rekomendasi Menu Solaria: Nasi Fillet Ikan

Nasi fillet ikan juga harus kamu coba sebagai salah satu makanan best seller Solaria. Menu ikan fillet ini terkenal karena empuk dan enak. Terdapat bumbu asam manis untuk menambah kelezatan. Pilihan jenis fillet ikan juga bervariasi. Mulai nasi fillet ikan goreng mentega, fillet ikan asam manis, goreng tepung, sampai fillet ikan goreng rica-rica. 


Baca Juga: Rekomendasi Menu Carl’s Jr Terbaik, Sangat Menggiurkan!


4. Nasi Fu Yung Hai

rekomendasi menu solaria terenak nasi fuyunghai
Rekomendasi Menu Solaria – Fu Yung Hai

Fuyunghai adalah masakan Indonesia fusion dengan masakan Cina. Bahannya terdiri dari telur ayam yang berisi sayuran dan potongan daging ayam, lalu disiram saus asam manis. Fu Yung Hai di Solaria tergolong tebal namun tetap lembut didalam. Menu ini juga dimasak bersama dengan kacang polong pada saus Fu Yung Hai dan tambahan tumisan sayuran. 

5. Mie Ayam Spesial Solaria Pedas

Mie ini menggunakan daging ayam yang dicincang bersama dengan sawi segar. Cocok untuk makan siang bersama teman. Mie Ayam Solaria ini mewah, lezat, dan sehat.

6. Ifumie

menu solaria ifumie
Rekomendasi Menu Solaria: Nasi Fu Yung Hai

Ifumie merupakan salah satu makanan Solaria yang unik banget karena mi-nya digoreng, bukan direbus. Perpaduan mi renyah dengan tumis sayuran sangat lezat dan pas kombinasinya. Ifumie Solaria terdiri dari mi yang digoreng garing, kemudian disiram dengan sayuran, bakso, ayam, dan telur dengan sedikit kuah. Kamu juga menambahkan nasi pada ifumie.

7. Nasi Goreng

menu solaria terenak nasi goreng
Rekomendasi Menu Solaria: Nasi Goreng

Nasi goreng merupakan makanan Solaria best seller yang juga menjadi favorit selain dari mie goreng. Nasi goreng Solaria memiliki banyak review yang bagus dari para pengunjung. Pilihan nasi goreng juga bervariasi mulai dari nasi goreng smoked beef, nasi goreng smoked chicken, nasi goreng seafood. Nasi goreng solaria terkenal tidak berminyak dan tambahan sayuran. 

8. Chicken Cordon Bleu

Solaria juga menyediakan makanan dari negara lain, tidak hanya makanan Indonesia. Chicken Cordon Bleu merupakan masakan yang terdiri dari daging ayam yang berisi smoked beef dan keju mozzarella. Makanan best seller Solaria ini terkenal karena ayamnya renyah di luar dan keju mozzarella lembut di dalam. Menu ini dapat disantap dengan nasi ataupun kentang goreng.

9. Kwetiau

Kwetiau Solaria memiliki topping dan sayuran yang banyak. Harga yang ditawarkan juga relatif murah dibandingkan dengan porsinya yang cukup banyak. Pilihan kwetiau termasuk kwetiau siram, goreng, kwetiau seafood sampai kwetiau siram seafood.

10. Sup Ayam

Terakhir, kami merekomendasikan Sup ayam solaria mengingatkan pada masakan rumah. Makanan ini hangat saat dihindangkan, sama seperti menikmati sup ayam di rumah. Menu ini dihidangkan dengan nasi putih sehingga akan terasa lebih lezat.


Sudah menentukan akan mencoba menu Solaria apa? atau ingin mencoba semuanya? Langsung saja ke Solaria terdekat atau Anda juga memesan melalui online dan diantarkan ke rumah Anda.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Menu Pizza Hut Delivery: Nikmati Kelezatan Pizza Hut dari Rumah!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *