10 Alasan Sewa Apartemen Bassura City: Lokasi Strategis Sampai Pusat Perbelanjaan Terdekat!

Apartemen Bassura City adalah sebuah apartemen di superblok Bassura City, Jakarta Timur. Superblok ini juga terdiri dari hotel, perkantoran, ruang serbaguna, dan mall. Penghuni Apartemen Bassura City adalah para profesional muda yang mencari kenyamanan dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Apartemen Bassura City juga terkenal dengan fasilitas dan tempat yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Belum cukup cukup yakin? Berikut kami punya 10 alasan untuk menyewa unit fi Apartemen Bassura City!

Sewa apartemen Bassura City di sini

1. Harga terjangkau

lokasi strategis apartemen bassura city
flokq.com

Sewa bulanan mulai dari Rp 4.500.000 untuk 1BR. Anda bisa mendapatkan unit furnitur lengkap dengan harga terjangkau. Jika Anda menginginkan unit yang lebih besar dengan 2BR, Anda bisa menyewa dengan harga mulai dari Rp 5.000.000.

2. Lokasi strategis

Apartemen ini terletak di pusat Jatinegara. Daerah Jatinegara sendiri memiliki banyak jalan utama dan akses tol ke berbagai bagian Jakarta. Kurang dari 20 menit untuk mencapai Kuningan, Sudirman, dan Thamrin.

3. Tipe Unit

tipe unit apartemen bassura city
flokq.com

Apartemen ini terdiri dari 8 tower dengan total 6000 unit. Jenis unit meliputi; studio, 1BR, 2BR. Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Dekat Fasilitas Pendidikan

Jakarta Timur memiliki banyak universitas terkemuka dan sekolah terakreditasi. Apartemen Bassura City dekat dengan STIE Nusantara dan Universitas Trisakti. Terdapat sekolah negeri di sekitar wilayah, seperti; SMAN 8 dan SMAN 26.

5. Dekat Rumah Sakit

Kesehatan menjadi lebih penting, terutama di masa pandemi ini. Memilih apartemen di dekat rumah sakit merupakan keuntungan untuk menghemat waktu perjalanan. Rumah sakit terdekat antara lain RS Hermina dan RS Premier Jatinegara.

Mencari apartemen dengan harga terjangkau di Cawang? Yuk, cek rekomendasi kami disini!

6. Dekat Pusat Perbelanjaan

Penghuni Apartemen Bassura City memiliki akses langsung ke Bassura Mall. Bassura Mall memiliki banyak restoran, toko, dan layanan. Mencari pasar tradisional? Apartemen ini juga dekat dengan Pasar Jaya Cawang Kavlling untuk membeli buah-buahan, daging, dan sayuran segar.

7. Akses Transportasi

Transportasi umum mudah diakses di Jakarta Timur. Stasiun Commuterline Tebet dan Jatinegara berada di dekat apartemen. Anda juga dapat menemukan halte bus di seluruh area dan menggunakan metode transportasi online.

8. Fasilitas olahraga

fasilitas olahraga apartemen bassura city
flokq.com

Anda dapat menyeimbangkan hari-hari sibuk dengan olahraga yang bagus untuk tetap sehat. Fasilitas apartemen meliputi kolam renang dewasa dan anak-anak, jogging track, dan gym. Area apartemen sendiri cukup luas untuk berjalan-jalan!

9. Keamanan

Tidak perlu khawatir tentang privasi dan keamanan Anda. Ada keamanan 24 jam dan kartu akses untuk penghuni. Kendaraan pribadi juga bisa diparkir di parkir basement.

10. Pengembang Tepercaya


Synthesis Development adalah pengembang Apartemen Bassura City. Banyak apartemen ternama seperti Casablanca Mansion, The Lavande Residence, dan Kalibata city juga dikembangkan oleh Synthesis Development. Tidak hanya tempat tinggal tetapi juga pengembang mal terkenal yaitu; Plaza Semanggi dan Kalibata City Square.

Salah satu tantangan tinggal di kota padat penduduk adalah masalah perumahan. Tinggal di apartemen adalah pilihan yang tepat karena apartemen sekarang menyediakan akses mudah ke berbagai tempat. Belum lagi fasilitas yang diberikan, apartemen di superblok kini menjadi populer karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan. Ingin sewa apartemen di Jakarta? Yuk sewa apartemen dengan Flokq! Klik tombol di bawah ini untuk sewa apartemen dengan Flokq!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA APARTEMEN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *